Home » News » Prediksi Argentina VS Kroasia, Siapakah Yang Pantas Menuju Final

Prediksi Argentina VS Kroasia, Siapakah Yang Pantas Menuju Final

nizar June 2, 2023

Koranpangkep.co.id – Prediksi Argentina VS Kroasia ada disini. Perhelatan sepak bola piala dunia 2022 di Qatar sudah memasuki babak 4 besar dimana negara-negara saling bertanding memperoleh tiket semifinal.

Dimana pada fase semifinal ini akan mempertemukan dua tim raksasa dimana Tim Tango  akan menghadapi Croasia 14 desember nanti. Kamu pasti menunggu match yang satu ini kan ?

Pastinya pada ulasan kali ini kita akan membagikan kepada kamu semua mengenai Prediksi Argentina vs Kroasia yang pastinya sangat menarik disimak.

Profil Tim Tango Di Piala Dunia 2022

Profil Tim Tango Di Piala Dunia 2022

Tim sepak bola yang mempunyai julukan Tim Tango ini adalah tim penuh sejarah dan kuat yang menjadi perwakilan Amerika latin pada perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Prediksi Argentina vs Kroasia menjadi seru untuk kita bahas karena squad Argentina  memiliki tren yang apik dari pertandingan yang sudah mereka lakukan sejauh ini.

Piala Dunia 2022 menjadikan keikut sertaan Tim Tango  yang ke-18 pada piala dunia tahun ini, tim yang memiliki julukan lain yaitu The White and Sky Blue memiliki Hasil memukau.

Hingga saat ini, Tim Tango sudah memiliki trofi Piala Dunia sebanyak dua kali. Mereka sukses meraih juara pertama pada Piala Dunia 1978 dan 1986 ke negara mereka.

Pada perhelatan Piala Dunia 1986 yang dilakukan di Meksiko. Waktu itu, Tim Tango berhasil menjadi  juara dengan Diego Maradona yang bermain kala itu.

Sebelum kita jelaskan lebih detail tentang Prediksi Argentina vs Kroasia sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu mengenai profil dari tim ini.

Tim Tango sukses masuk ke babak 4 Besar setelah berhasil memulangkan tim Belanda dari drama adu penalti pada 10 Desember kemarin.

Hal itu beriringan dengan performanya yang di dapat selama piala dunia yang selalu mendapatkan kemenangan dengan perjuangan mereka.

Dengan trek rekor yang ciamik banyak yang berharap bahwa tim dari negara asal Lionel Messi ini akan bisa memulangkan trofi Piala Dunia tahun ini.

Dengan adanya sosok luar biasa dari Lionel Messi yang menjadikan prediksi Argentina vs Kroasia  lebih sulit untuk di terka bagi para pecinta bola.

1. Berisikan Pemain Bintang

Setelah berhasil di kompetisi Copa America, Tim Tango sukses kembali memenangi trofi Finalissima 2022 dengan mengalahkan negara Italia.

Dengan segudang pemain hebat yang dimiliki Prediksi Argentina vs Kroasia akan buat bingung para fans Croasia karna Tim musuh yang kuat.

Memiliki penjaga gawang dari klub Aston Villa yaitu Emiliano Martinez diberikan kepercayaan oleh Scaloni supaya menjadi penjaga gawang utama dalam menjaga gawang Tim dari ke masukan.

Baca Juga  Download SBO TV Apk Mod Live Streaming Bola Gratis Yang illegal

Dan Tim ini  juga tidak pusinh dalam memilih siapa yang akan menjadi lini bertahan, dimana Nicolas Otamendi & Cristian Romero yang siap menjadi tandem di bagian pertahanan.

Lisandro Martinez dapat menjadi opsi untuk lini bertahan dengan performanya yang luar biasa  bersama klub barunya asal Inggris yaitu Manchester United.

Bagian pertahanan yang kuat ini menjadikan kamu sulit dalam Prediksi Argentina vs Kroasia karna tim yang pernah melawan tim ini  sulit dalam membobol gawang tim ini.

Rodrigo De Paul menjadi pilihan utama di bagian tengah, dan Leandro Paredes juga menjadi pilihan tambahan apabila Scaloni sedang membutuhkan orang yang dapat menyerang sekaligus bertahan.

Dan pastinya nama besar yang sudah menjadi icon di lini serang yaitu Lionel Messi yang akan bermain sekaligus menjadi captain timnas Argentina.

Dia lah yang membuat Prediksi Argentina vs Kroasia menjadi lebih seru untuk di bahas karna bakat alami luar biasa Messi yang menyusahkan lawan.

Dan bersama Lautaro Martinez serta Angel Di Maria yang tentunya sedang memiliki performa yang bagus di klub mereka masing masing.

2. Profil Pelatih

Kini berusia 44 tahun, Scaloni adalah mantan pemain yang saat ini menjadi pelatih. Dia sudah cukup lama bermain di Italia, bermain bersama klub Lazio dan Atalanta.

Dia juga mantan pemain Timnas Argentina, walaupun tidak seterkenal Gabriel Batistuta, Javier Zanetti, ataupun Juan Sebastián Veron.

Scaloni dipercayakan menangani Tim Tango dari  2018, menggantikan posisi Jorge Sampaoli. Di bawah instruksinya, Messi dkk sukses menjadi juara di Copa America 2021.

Itu merupakan Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, dimana mengingat Scaloni adalah pelatih termuda ketika melatih tim tango saat itu.

Dengan kehebatan pelatih, Prediksi Argentina VS Kroasia nanti pastinya akan menjadi lebih menarik untuk tahu siapa yang akan memenangkan pertandingan.

Bagaimana peluang di Qatar? Pastinya tidaklah mudah. Tetapi, Scaloni punya kesempatan besar agar dapat menyamai pencapaian luar biasa dua pendahulunya.

Profil Tim Kroasia Pada Piala Dunia Qatar 2022

Profil Tim Kroasia Pada Piala Dunia Qatar 2022

Kroasia berhasil lolos ke babak 4 Besar setelah berhasil menang atas Brazil pada babak 8 besar kemaren secara dramatis pada laga tersebut.

Sebelum kita nenjabarkan lebih tentang Prediksi Argentina VS Kroasia baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai Tim berjuluk Vatreni.

Vatreni berhasil memulangkan Brazil yang tampil sangat luar biasa selama piala dunia. Dimana pertandingan yang berisi banyak pemain bintang dan Kroasia menang lewat adu penalti.

Di Rusia, empat tahun lalu, secara luar biasa Timnas Kroasia melaju ke babak final. Namun mereka harus puas sebagai runner up usai dikalahkan Prancis 2-4.

Pasalnya , itulah pertama kalinya Vatreni, julukan dari Timnas Kroasia, berhasil menyentuh babak paling diincar oleh seluruh negara didunia.

Pada fase grup, mereka sudah pernah mengalahkan tim favorit Argentina dengan perolehan tiga gol tanpa balas pada pertandingan tersebut.

Pada babak 16 besar mereka sukses mengalahkan Denmark, di perempat final memulangkan Rusia, dan di semifinal melumat habis Inggris.

Baca Juga  Download Live Score Piala Dunia Apk 2022 Update Skor Terkini

Skuad dari timnas ini  adalah kombinasi dari pemain  baru serta muda dan pemain yang berpengalaman yang berasal dari klub besar Eropa. Selain Luka Modric, ada lima pemain lainnya yang sudah menginjak usia di atas 30 tahun dan masih tetap dipanggil oleh Zlatko Dalic untuk timnas.

Kelima pemain berpengalaman lainnya tersebut ialah Domagoj Vida, Ivan Perisic, Dejan Lovren, Andrej Kramaric, dan Ante Budimir yang akan membantu para pemain muda.

Setelah mengetahui profil tim pastinya Prediksi Argentina VS Kroasia akan semakin seru untuk tahu siapa yang akan memenangi laga nantinya.

1. Mempunyai Pemain Bintang Didalamnya

Kini berusia 37 tahun Luka Modric masih sangat bberambisi.  Di Real Madrid, klub yang dibelanya dari 2012, Modrid hingga kini tetap menjadi andalan klub.

Meskipun tidak memiliki postur tubuh yang tinggi besar seperti umumnya pemain Eropa lainnya, tetapi pemain tengah elegan ini bermain dengan sangat lincah.

Gocekannya serta umpan-umpannya yang dimiliki Modric sangat lah luar biasa dan bakat nya ini jarang dimiliki oleh banyak pemain lain.

Loyalitas dia serta totalitasnya di Madrid membuat dia memenangi banyak trofi. Penggapaian Modric yang paling tinggi ialah mengkoleksi lima gelar juara Liga Champions.

Pemain ini yang menguasai dan membuat Prediksi Argentina vs Kroasia sulit untuk di tebak. Dikarenakan keahlian yang dipunyai lini tengah Croasia ini. Pemain ini memiliki begitu banyak sekali penghargaan yang sudah mereka dapat  dan jam terbang di ajang  internasional yang lama.

Banjir prestasi bersama klub, kini waktunya bagi Modric mencetak sejarah di pentas sepak bola tertinggi dunia yang berlangsung 4 tahun sekali ini. Empat tahun sebelumnya di Rusia, di event Piala Dunia 2018 , Modric dan kawan kawan nyaris membawa pulang trofi Piala dunia.

Berhasil Melaju ke final, Kroasia yang awalnya tak di favoritkan di awal turnamen dimulai, dikalahkan dengan score akhir 2-4 dari Prancis. Bertaburnya pemain bintang pada squad menjadikan Prediksi Argentina VS Kroasia. Hasil pertandingan ini pastinya akan sangat sulit ditebak oleh para fans.

Tim ini juga memiliki Josip juranovic dari klub Celtic. Dimana bermain dengan posisi bek kiri yang pada laga melawan Brazil berhasil menghentikan pemain sayap Brazil.

Serta ada penjaga gawang yang tampil luar biasa saat melawan Brazil yaitu Dominik Livakovic. Dia secara luar biasa menangkis semua serangan yang dilakukan tim samba ini.

Dengan melimpahnya pemain bintang dunia yang ada di squad saat ini menjadikan Prediksi Argentina VS Kroasia sulit untuk di ketahui.

2. Profil Pelatih

Di ajang internasional, nama Dalic memang kalah tenar dari pelatih lain seperti Tite dari Brasil, Didier Deschamp dari Perancis dan Luis Enrique dari Spanyol. Prediksi Argentina VS Kroasia akan kami bagikan di artikel ini.

Tetapi, sejak Piala Dunia 2018 di Rusia, pandangan orang-orang mengenai Dalic kontan berubah menjadi dukungan kepadanya untuk melatuh. Pelatih  berusia 55 tahun itu dipuji sangat hebatnya. Soalnya, Kroasia dengan mengejutkan justru sukses sampai ke babak final. Bertemu Prancis, Vatreni ditahan 2-4.

Baca Juga  Prediksi Belanda vs Argentina Skor, Line Up, dan Head To Head

Dalic diberikan kepercayaan menangani timnas dari 2017. Kepercayaan itu  disambut oleh Dalic dengan kerja kerasnya yang dia keluarkan. Gaya kepemimpinannya yang dimiliki oleh Dalic menjadikan semua pemain didalam team merasa nyaman dibawah kepelatihan nya.

Dalic juga tipe pelatih yang sering berganti -ganti formasi. Keberhasilan Kroasia empat tahun yang lalu di Rusia tidak lepas dari bermacam formasi yang dirancang nya.

Dalic sering  menerapkan formasi seperti 4-2-3-1, 4-3-2-1, dan 4-1-4-1 tergantung dari siapa lawan yang akan dihadapi nantinya.

Prediksi Argentina VS Kroasia

Prediksi Argentina VS Kroasia

Pertempuran yang seru dari dua tim jagoan kalian yaitu Kroasia dan Argentina akan bertanding secara langsung pada 12 Desember 2022 nanti. Kedua tim ini berhasIl untuk melaju ke babak 4 besar setelah berhasil mengalahkan lawan yang tentunya sama-sama hebat dan sulit untuk ditumbangkan.

Untuk Prediksi Argentina VS Kroasia ini akan kami beri tentang ulasan kami sesuai dengan hasil yang sudah kedua tim lakukan . Vatreni  berhasil masuk babak 4 besar setelah mengalahkan negara Brazil dengan kemenangan Croatia dari adu penalti dlsetelah laga yang sengit.

Selanjutnya La Albiceleste dapat berhasil lolos ke babak 4 besar setelah mengalahkan negara Belanda . Dengan score akhir 2 – 2 dan dimenangkan lewat adu penalti yang dramatis.

1. Prediksi Tim Argentina

Agar meyakinkan kamu mudah untuk Prediksi Argentina VS Kroasia inilah jajaran Pemain Timnas Argentina (4 – 3 – 3). Dimana Emiliano Martinez akan menjadi penjaga gawang tim tango.

Cristian Romero, Nahuel Molina, Lisandro Martinez, Acuna yang akan menjadi rekan dalam menjaga pertahanan terakhir tim asuh Scaloni nanti ketika bertanding .

Kemudian ada Alister, Enzo, Rodrigo De Paul yang akan menyokong dari segi umpan dari lini tengah dan menjaga ritme  pertandingan nanti. Dan yang tentu saja adanya sosok Lionel Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez yang siap membobol gawang lawan dengan keahlian mencetak goal.

2. Prediksi Tim Kroasia

Agar mudah dalam  Prediksi Argentina VS Kroasia inilah  jajaran Pemain Timnas Kroasia dengan formasi yang akan dipakai adalah (4-3-3)

Dengan Livakovic yang pada laga sebelumnya tampil sangat luar biasa menghadapi Brazil yang mampu menghalau berbagai serangan yang dilakukan

Dan ada lini bertahan Croatia dimana Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa yang akan menjadi tembok pertahanan kokoh tim ini ketika bertanding.

Didukung dengan adanya pemain lini tengah yang akan terus menerus memberikan umpan umpan ke lini tengah. Dimana ada Brozovic, Modric, Kovacic

Serta para ujung tombak tim Vatreni ini dengan Pasalic, Kramaric, Perisic yang akan sangat siap untuk membobol gawang musuh lawan.

Akhir kata

Itu dia pembahasan kami pada artikel ini tentang  Prediksi Argentina VS Kroasia nanti. Semoga dapat menjadi informasi tambahan kalian tentang  pertandingan yang akan di dilakukan nanti.