MB Whatsapp iOS iPhone APK Mod Download Terbaru 2022

KoranPangkep.co.id – Kepopuleran dari aplikasi Whatsapp, kemudian memberikan inspirasi pada pengembang lain untuk meluncurkan lagi aplikasi terbaru yakni MB Whatsapp. Dimana aplikasi yang satu ini juga mengedepankan penawaran fitur lengkap yang bisa dengan mudah dinikmati oleh para pengguna.

Lebih dari itu, aplikasi WA versi ini juga dapat dinikmati secara gratis setelah memastikan pengunduhan kedalam perangkat Android. Kamu juga bisa melakukan banyak hal dengan memanfaatkan aplikasi ini, seperti berkirim pesan dengan mode chat, telepon, video call, dan lainnya.

Jika berminat mengunduhnya, kamu bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini pada berbagai website yang merekomendasikan. Tentu saja kamu juga akan menemukan link download aplikasinya, seperti yang juga sudah kami siapkan pada laman artikel kali ini untuk aplikasi MB Whatsapp.

Apa itu MB Whatsapp?

Apa itu MB Whatsapp

MB Whatsapp merupakan sebuah aplikasi Whatsapp Mod, dengan fungsi yang lebih unggul dari versi originalnya. Dimana aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh developer berbeda dan dapat dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan hasil modifikasi yang merujuk pada versi WA aslinya.

Kelebihan yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah kelengkapan fiturnya, dimana pengguna bisa menemukan beberapa fitur yang memang tidak ada pada versi original. Inilah mengapa aplikasi versi ini banyak menarik minat para user, karena selain gratis didownload, juga menawarkan fitur lengkap.

Selain itu, tampilan dari aplikasi ini juga dibuat sederhana agar semua penggunanya lebih mudah mengerti akan sistem pemakaian aplikasi. Apalagi, dalam aplikasi ini juga sudah ditambahkan laman pencarian untuk mempermudah pengguna melakukan penelusuran dalam aplikasi itu sendiri.

Selebihnya, aplikasi MB Whatsapp ini juga sangat kompatibel dengan beberapa perangkat digital yang umum digunakan oleh para user. Artinya, kamu tidak hanya bisa memakai aplikasi ini untuk perangkat Android saja, tapi kamu juga bisa menginstalnya ke dalam perangkat iPhone.

Dengan ukuran file yang cukup ringan, bahkan kamu bisa menginstal aplikasi ini kedalam perangkat Android versi 5.1 atau diatasnya. Itu membuktikan, bahwa memang aplikasi ini dibuat untuk mendominasi semua pengguna perangkat Android atau iPhone yang tersebar di seluruh dunia.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui secara lengkap tentang spesifikasi aplikasi MB WA ini, bisa langsung menyimak pada kolom berikut.

Info Spesifikasi Aplikasi MB Whatsapp 2022

Info Spesifikasi Aplikasi MB Whatsapp 2022

Bagi kamu pengguna yang berminat mengunduh dan menggunakan aplikasi MB Whatsapp ini dalam perangkat. Maka ada baiknya kamu simak terlebih dahulu spesifikasi dari aplikasi secara lengkap, dimana kamu bisa menjadikannya sebagai rujukan atau acuan dasar untuk menginstalnya nanti.

Nama aplikasi MB Whatsapp
Pembaharuan aplikasi 2022
Versi aplikasi V 8.87 Apk Mod latest version
Kapasitas file aplikasi 56 Megabytes
Digital device kompatibel Android dan iPhone
OS Android support 5.1 atau lebih tinggi
Pengembang aplikasi Belum diketahui
Kategori aplikasi Aplikasi perpesanan, komunikasi
Rooting perangkat Tidak perlu
Spesifikasi pengguna aplikasi Anak-anak, remaja, dan dewasa
Harga aplikasi Gratis
Baca Juga  Contoh Kata-Kata Auto Reply WhatsApp Secara Menarik dan Unik

Download

Jika dilihat secara menyeluruh semua penjelasan pada kolom atas, maka kamu bisa menyesuaikan perangkat Android atau iPhone yang akan digunakan. Khususnya Android, yang harus memiliki RAM minimal 5.1 atau bahkan yang lebih tinggi, agar tidak mengalami masalah setelah menginstalnya.

Hal lain yang juga perlu kamu perhatikan saat ingin mengunduh dan menginstal aplikasi MB WA ini kedalam perangkat adalah stabilitas jaringan. Tujuannya, tentu saja agar proses download dan instal yang kamu lakukan berjalan lancar, serta tidak ada kendala atau hambatan apapun.

Dengan demikian, kamu bisa lebih leluasa menikmati semua fitur unggulan yang disematkan ke dalam aplikasi ini. Seperti halnya beberapa fitur yang sudah kami rangkum pada penjelasan berikut ini, silahkan disimak!

Fitur Utama Dalam MB Whatsapp Apk Terbaru

Sebagai salah satu aplikasi yang banyak diandalkan oleh pengguna, kamu bisa menikmati beberapa fitur berbeda dalam MB Whatsapp ini. Dimana sebagian fiturnya memang tidak ada dalam aplikasi versi originalnya. Seperti beberapa diantaranya berikut ini:

1. Setting panggilan

Setting panggilan

Aplikasi MB WA ini memungkinkan kamu untuk melakukan banyak hal yang terkadang tidak bisa kamu duga sebelumnya. Dimana penyesuaian aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan mudah untuk beberapa perangkat kompatibel yang kamu pakai untuk menginstalnya.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah, kamu bisa melakukan pengaturan pada setiap panggilan yang masuk. Jadi, kamu bisa menentukan sendiri siapa saja kontak yang bisa menghubungi kamu atau memblokir beberapa kontak yang tidak kamu inginkan.

2. Simpan ke galeri

Simpan ke galeri

Mungkin pada jenis aplikasi serupa ini lainnya, kamu harus terlebih dahulu mengunduh file video atau lainnya saat ingin disimpan kedalam folder. Artinya, setiap file yang kamu terima dalam bentuk video, gambar, stiker atau lainnya harus didownload baru tersimpan ke dalam folder gallery perangkat.

Berbeda jika kamu menggunakan aplikasi MB WA ini, yang tidak harus melakukan pengunduhan pada setiap file yang diterima. Karena ada fitur penyimpanan secara otomatis, meskipun file yang kamu terima akan dihapus. Inilah menjadi satu alasan mengapa aplikasi ini kami katakan menarik.

3. Ada 3000 lebih tema aplikasi

Ada 3000 lebih tema aplikasi

Dalam aplikasi MB WA ini juga sudah ditambahkan pilihan tema sebanyak 3000 lebih jenis yang bisa kamu pilih dengan sangat mudah. Dimana kamu bisa mengganti tema kapan saja kamu inginkan, agar penggunaan aplikasi ini semakin menyenangkan dan membuat kamu betah.

Dengan jumlah tema yang banyak, maka kamu tidak akan sulit menemukan jenis yang sesuai dengan selera kamu sebagai pengguna. Artinya, kamu bisa menyesuaikan sendiri berbagai tema pilihan saat kamu ingin menggantinya dengan jenis tema yang lebih baru.

4. Kirim file gambar kapasitas besar

Kirim file gambar kapasitas besar

Bukan hanya berfungsi untuk mengirimkan pesan berupa chatting saja, MB WA juga bisa kamu pakai untuk menelpon pengguna WA lainnya. Lebih dari itu, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengirim file gambar atau foto yang kamu punya kepada pengguna lain dalam ukuran yang besar.

Ukuran gambar atau foto yang bisa kamu kirimkan mencapai 21 megabytes, dan ini bisa kamu lakukan berulang-ulang. Artinya, selain bisa mengirimkan file gambar dalam kapasitas yang besar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu mengirimkan file gambar dalam jumlah yang banyak.

5. Kirim banyak file

Kirim banyak file

Bukan hanya dirancang untuk bisa mengirimkan file gambar atau foto saja dalam jumlah yang banyak, aplikasi MB Whatsapp ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas lainnya yang lebih keren, seperti misalnya kamu bisa mengirimkan berbagai file dalam jumlah yang juga banyak.

Kamu bisa mengirimkan beberapa file seperti video, Mp3, Mp4, foto, gambar, suara, dan lain sebagainya dalam ukuran yang besar. Dengan demikian, kamu tidak perlu mengirimkan file yang diinginkan satu per satu, karena memang bisa kamu kirimkan sekaligus dan ini sangat mudah.

Baca Juga  Download WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Mod Terbaru 2022

6. Mematikan last seen

Mematikan last seen

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan setiap penggunanya untuk tidak terlihat aktif sama sekali, dimana kamu akan terlihat offline meskipun sedang dalam keadaan online. Jadi, kamu bisa mematikan fitur last seen atau terakhir dilihat, sehingga pengguna lain mengira kamu sedang offline.

Fitur semacam ini akan sangat cocok untuk kamu para pengguna yang ingin menyembunyikan status aktif. Atau bisa juga kamu manfaatkan untuk mengawasi atau melihat history orang lain tanpa diketahui oleh orang tersebut.

7. Tak perlu simpan nomor HP

Tak perlu simpan nomor HP

Pada kebanyakan aplikasi perpesanan, mengharuskan penggunanya untuk menyimpan kontak terlebih dahulu jika ingin mengirimkan pesan. Hal ini umum dipakai, sehingga banyak pengguna yang sedikit kesulitan karena harus menyimpan kontak dulu baru bisa mengirimkan berbagai file pesan.

Namun berbeda jika kamu menggunakan aplikasi MB Whatsapp ini, karena jika kamu ingin mengirimkan pesan apa saja, tak perlu menyimpan kontak terlebih dahulu. Ini akan mempermudah kamu dalam melakukan komunikasi dengan pengguna lainnya.

8. Sembunyikan status aktif

Sembunyikan status aktif

Pengguna aplikasi MB WA ini juga bisa melakukan hal menarik seperti menonaktifkan status online. Jadi kamu akan terlihat seperti sedang tidak aktif, namun jika ada pengguna lain yang mengirimkan pesan, kamu masih bisa menerima pesan tersebut.

9. Mematikan opsi teruskan pesan

Mematikan opsi teruskan pesan

Selanjutnya, kamu juga bisa menonaktifkan fitur penerusan pesan sehingga pengguna lain tidak bisa meneruskan pesan yang dikirim atau diterima. Jadi semua pesan yang kamu kirimkan kepada pengguna lain, tidak bisa sembarangan diteruskan untuk tujuan yang mungkin merugikan kamu.

10. Baca pesan dihapus

Baca pesan dihapus

Sebagai pengguna aplikasi MB Whatsapp ini, kamu juga bisa membaca semua pesan yang dikirimkan pengguna lain. Ini termasuk dengan pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim, namun kamu masih tetap bisa membacanya dengan sangat mudah dan jelas.

Nah, dari semua fitur unggulan yang ada dalam aplikasi MB WA ini, mungkin saja kamu sudah tertarik untuk menggunakannya. Namun, jika ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus lebih dulu menginstalnya kedalam perangkat Android atau iPhone milik kamu.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mengklik ikon download yang ada pada laman bawah ini, lalumengikuti semua arahan yang diberikan. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah memiliki aplikasi ini untuk dipakai kapan saja.

Proses pengunduhan aplikasi ini akan berlangsung cepat, dan kamu tidak perlu lama-lama menunggunya. Namun, jika kamu masih bingung bagaimana cara download, instal, dan mengoperasikannya, maka silahkan kamu simak tutorialnya dibawah ini!

Metode Download Aplikasi MB Whatsapp Apk

Metode Download Aplikasi MB Whatsapp Apk

Kami berani mengatakan bahwa pengunduhan pada aplikasi MB WA ini akan sangat mudah kamu lakukan. Tidak percaya? Coba kamu perhatikan langkahnya berikut ini!

  1.     Pertama tentu saja kamu harus siapkan perangkatnya terlebih dahulu.
  2.     Persiapan meliputi kapasitas baterai dan juga stabilitas jaringan internet.
  3.     Jika sudah, kamu bisa mengklik ikon download diatas sekali saja.
  4.     Saat masuk laman download, kamu harus menyelesaikan prosesnya.
  5.     Jangan dulu keluar jika proses download belum komplit hingga 100%.
  6.     Apabila sudah selesai, silahkan kamu simpan file download ke dalam folder memori.
  7.     Pisahkan folder penyimpanannya, lalu beri nama pada folder agar mudah ditemukan.
  8.     Jangan lupa klik opsi save, dan kamu boleh keluar.
  9.     Proses download selesai.

Langkah Instal Aplikasi MB WA, Mudah dan Cepat!

Langkah Instal Aplikasi MB WA, Mudah dan Cepat

Berikutnya, kamu bisa melanjutkan proses dari pengunduhan ke langkah penginstalan aplikasi ke dalam perangkat secara mudah. Coba perhatikan metodenya dibawah!

  • Setelah file aplikasi berhasil di download, jangan langsung kamu instal.
  • Melainkan kamu masuk dulu ke menu pengaturan perangkat yang dipakai.
  • Didalamnya, kamu bisa mengklik opsi keamanan dan privacy.
  • Untuk verifikasi, kamu bisa menandai pilihan sumber tidak dikenal.
  • Apabila sudah, kamu bisa kembali pada folder penyimpanan yang sudah diberi nama.
  • Buka foldernya, kemudian klik file downloadnya untuk diinstal langsung.
  • Tunggu saja proses instalnya sampai benar-benar selesai.
  • Jika sudah, buka dan jalankan aplikasi MB Whatsapp.
  • Proses instal selesai dan
Baca Juga  20 Aplikasi Sadap WA (Whatsapp) Terbaik Tanpa Ketahuan Target

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi MB WA Android & iOS

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi MB WA Android & iOS

Metode selanjutnya yang juga bisa kamu pelajari dengan mudah adalah bagaimana cara menggunakan aplikasi MB WA ini. Khususnya untuk kamu pengguna perangkat Android serta iOS, maka bisa merujuk pada tutorial dibawah ini!

  1.     Pertama silahkan buka aplikasi MB WA.
  2.     Lanjut dengan meregistrasikan nomor ponsel kamu yang aktif.
  3.     Jika ada notifikasi akan kode verifikasinya, silahkan kamu salin.
  4.     Lalu masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  5.     Kemudian, kamu akan masuk pada laman utama aplikasi.
  6.     Silahkan kamu gunakan aplikasi ini sesuai fitur yang diinginkan, dan selesai.

Ketahui, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan MB WA!

Ketahui, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan MB WA!

Sebagai aplikasi versi modifikasi, bukan tidak mungkin MB WA juga memiliki kelebihan dan kekurangan lainnya. Jika kamu ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya, silahkan simak penjelasan dibawah!

Kelebihan

  • Banyak pilihan tema.
  • Mampu mengirim pesan file besar.
  • Sembunyikan status online.
  • Kustomisasi setting keamanan.
  • Kualitas pengiriman bagus.

Kekurangan

  • Termasuk aplikasi ilegal.
  • Pembaruan dilakukan manual.
  • Dapat terkena banned akun.
  • Keamanan tidak terjamin.

Resiko Menggunakan Aplikasi MB WhatsApp!

Resiko Menggunakan Aplikasi MB WhatsApp!

Ada juga beberapa resiko yang harus kamu hadapi jika menggunakan aplikasi MB WA ini pada perangkat kompatibel. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Saat digunakan, aplikasi ini akan sulit mengenali kontak
  2. Tidak jarang aplikasi ini mengalami error karena belum diperbaharui pengguna.
  3. Terkadang proses pemutaran file video melalui aplikasi ini
  4. Banyak juga pengguna yang mengalami kesulitan saat ingin instal aplikasi ini.
  5. Saat ingin menggunakan aplikasi, kebanyakan pengguna yang sulit mengaksesnya.
  6. Bisa jadi akun kamu terkena banned oleh pengembang asli Whatsapp.
  7. Memungkinkan serangan virus berbahaya dari proses instalasi.
  8. Keamanan pengguna tidak terenkripsi secara end to end.
  9. Banyak iklan yang masuk dan

Jaminan Keamanan Aplikasi MB WA

Jaminan Keamanan Aplikasi MB WA

Perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi ini merupakan pengembangan berbeda oleh developer lain diluar kebijakan pengembang WA versi original. Itu artinya, aplikasi ini tidak memberikan jaminan keamanan sepenuhnya pada semua pengguna. Untuk itu, sebagai user, kamu harus lebih teliti dan berhati-hati.

Tips Jitu Menggunakan Aplikasi MB Whatsapp 2022

Tips Jitu Menggunakan Aplikasi MB Whatsapp 2022

Meskipun ada beberapa resiko yang bisa saja terjadi, namun bukan berarti aplikasi ini tidak bisa kamu gunakan secara menyeluruh. Untuk mengatasi terjadinya error pada aplikasi, kamu bisa menyimak beberapa tips yang kami bagikan berikut ini!

  • Saat terjadi error, maka kamu bisa memperbarui aplikasi ini kembali melalui link download yang kamu pakai sebelumnya.
  • Untuk meringankan penggunaan aplikasi MB WA, maka kamu bisa secara rutin menghapus semua data penggunaan melalui menu pengaturan.
  • Kamu harus memastikan bahwa nomor telepon yang kamu pakai untuk registrasi masih aktif dan tidak terblokir.
  • Terakhir, jika kamu mengalami masalah login aplikasi, maka kamu bisa memulai ulang ponsel kamu atau restart.

Penutup

Aplikasi MB Whatsapp menjadi salah satu jenis perangkat lunak yang juga diminati oleh banyak pengguna. Untuk langkah antisipasi menghindari masalah, maka kamu bisa menggunakan nomor ponsel cadangan untuk membuat akun. Selamat mencoba!