MSPY Aplikasi Sadap WhatsApp, Bisa Rekam Semua Aktivitas

Koranpangkep.co.id – MSPY aplikasi sadap WhatsApp, bisa rekam semua aktivitas. Pada artikel ini kamu yang masih belum tahu aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini silahkan baca sampai akhir. Apa manfaatnya serta bagaimana cara memasangnya?

Bagi kamu yang penasaran dengan isi WhatsApp saudaramu, pasanganmu, keluarga, anak-anak mu, aplikasi MSPY kini hadir. Yaitu aplikasi yang menyadap WhatsApp. Tentunya WhatsApp adalah aplikasi pesan yang paling banyak digunakan pada saat ini. Semakin mudah bertukar pesan serta berkomunikasi.

Meskipun dilengkapi dengan sistem enkripsi end-to-end, aplikasi ini masih bisa disadap. Memang sistem ini tentunya menjaga privasi bagi penggunanya. Namun yang menyadap WhatsApp merupakan tindakan melanggar privasi orang lain. Maka salah satu aplikasi sadap WhatsApp adalah MSPY, simak artikel ini tentang info jelasnya!

Mengenal MSPY Sebagai Aplikasi Sadap WhatsApp

Mengenal MSPY Sebagai Aplikasi Sadap WhatsApp

MSPY adalah salah satu aplikasi sadap WA yang merupakan perangkat lunak mata-mata hand phone. Aplikasi ini dapat memata-matai aktivitas seseorang melalui ponsel yang digunakan tanpa terdeteksi dan diketahui.

Kamu dapat mendownloadnya pada hand phone kamu. Dapat diakses pada browser hand phone atau laptop. Kamu dapat memasangnya pada hand phone yang kamu tuju.

Aplikasi ini dapat merekam pesan, SMS, Email, daftar panggilan, lingkungan ruang sekitar dan panggilan telepon. Bahkan bisa melacak lokasi GPS, web browser history, ambil foto, video WhatsApp jarak jauh, remote kamera, dan layar hand phone. Aplikasi ini dapat diakses pada hand phone berbasis Android, iPhone, iPad, dan Adroid tablet.

Untuk menyadap hand phone target kamu, kamu terlebih dahulu harus memiliki akses langsung ke hand phonenya. Yaitu sebagai langkah pertama supaya berjalan walaupun dalam jarak jauh sekalipun.

Setelah pemasangan aplikasi MSPY ini, kamu tentunya aplikasi ini dapat merekam semua aktivitas target. Kamu dapat mengakses file foto, file video dari chat WhatsApp. Yaitu melalui Internet – kepada hand phone pasangan/ teman/ saudara, dll.

Baca Juga  Labalabi for Whatsapp APK (Web + Bussines) Terbaru 2022

Akan tetapi, kamu dapat memantaunya apabila terhubung ke internet saja. Barulah kamu dapat melihat semua aktivitas WhatsApp yang direkam secara 24/7 bahkan 365 hari dalam setahun.

Cara Mengakses MSPY

Cara Mengakses MSPY

Berikut adalah langkah dan cara mengakses serta menggunakan MSPY. Sebelum mengakses aplikasi ini, tentunya kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Bagaimana cara daftarnya? Berikut adalah langkah dan caranya:

  1. Silahkan buka Browser dan ketik pada mesin pencarian mspy.com.
  2. Pada tampilan lama utama, silahkan pilih menu login (masuk).
  3. Pilihlah Don’t have an account yet?
  4. Silahkan ikuti data-data yang diminta. Diantaranya: email aktif yang ingin kamu daftarkan. Silahkan ceklis bagian syarat dan ketentuan, pada kolom centang. Lalu pilih Try now. Lanjutkan pendaftaran sampai selesai. Maka selamat, kamu telah memiliki akun MSPY.
  5. Kamu bisa segera pada kontrol panelnya.

Menariknya, aplikasi sadap WhatsApp ini bisa langsung dipasangkan pada hand phone target. Meskipun demikian, aplikasi MSPY tidak akan terlihat akan tetapi perlu melakukan disable play protect. Caranya melakukannya adalah ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Silahkan buka Google Play Store kamu.
  2. Pada tampilan halaman utama, pilih profil, lalu Setting (Pemgaturan).
  3. Pada bagian General, silahkan pilih notifikasi.
  4. Setelahn itu, pada bagian notifikasi, pilih menu matikan notifikasi pemberitahuan lalu geser ke samping.
  5. Matikan juga notifikasi Google Play Store di Setting (Pengaturan) hand phone.
  6. Lalu instal aplikasi MSPY sadap WhatsApp.

Fitur-Fitur Aplikasi MSPY

Fitur-Fitur Aplikasi MSPY

1. Menyadap Kamera Foto & Video

Melalui aplikasi ini, kamu dapat memiliki akses untuk melihat semua video dan foro yang teersimpan pada galeri ponsel yang di sadap. Memiliki remot kamera sehingga kamu dapat melihat lingkungan sekitar hand phone yang disadap dari jarak jauh.

Kamu dapat memiliki akses atas kamera foto dan video yang ada pada hand phone. MSPY aplikasi sadap WhatsApp bisa rekam semua aktivitas.

2. Menyadap Email

Aplikasi ini membuat kamu dapat melihat segala pesan email dari Gmail yang diterima atau pesan masuk target. MSPY tidak akan terdeteksi pada hand phone target, karena memang pada awalnya di buat sebagai program sadap.

3. Hack All Sosmed

Hebatnya lagi, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengetahui semua aktivitas obrolan yang ada pada media sosial. Mulai dari chat WhatsApp, Facebook, Zoom, Telegram, KiK, TikTok, Tantan, Skype, Line, Viber, dan Snapchat. Segala aktivitas di media sosial dapat terpantau dan dilihat ketika sudah terpasang pada hand phone target.

Baca Juga  WhatsApp Plus Apk Download (WA Plus) Versi Terbaru 2022

4. Menyadap Pesan Teks

Kamu juga dapat membaca dan mengikuti pesan teks atau obrolan pesan yang terjadi antara penerima dan pengirim. Kamu juga dapat melihat siapa pengirimnya dan mengetahui apa yang sedang mereka obrolkan. Dengan memiliki akses untuk melihat segala obrolan pesan, maka kamu akan tahu apa saja interaksi yang meraka lakukan.

5. Menyadap Suara Lingkungan Sekitar

Jika kamu penasaran dengan interaksi yang terjadi pada sekitar target kamu. Kamu bisa mengaktifkan mikrofon pada hand phone yang sudah disadap bahkan pada jarak jauh sekalipun.

Kamu dapat mendengarnya baik pada hand phone atau laptop kamu. Hebatnya lagi, aplikasi ini dapat mendeteksi suara atau bisikan kecil dari sisi yang berlawanan dari hand phone target.

6. Pelacak Lokasi GPS

Sangat hebat bukan aplikasi MSPY ini. Selain dapat rekam semua aktivitas, dapat melacak keberadaan dan lokasi pengguna hand phone yang kita sadap. Bahkan diberbagai belahan dunia tempat pemilik hand phone berada. Kamu dapat mengakses dan melihatnya pada Google Maps, langsung terhubung ke aplikasi itu.

7. Menyadap Web Browser

Aplikasi ini juga dapat membantu kamu memata-matai history browsing dan riwayat yang dikunjunginya. Kamu juga akan mendapatkan akses untuk memblokir dan menghapus URL situs apapun yang dikunjungi oleh pemilik hand phone. Dapat dikatakan bahwa kamu memiliki kontrol pada hand phone yang di sadaap.

8. Merekam Panggilan Suara

Aplikasi MSPY juga dapat merekam semua percakapan audio, panggilan masuk dan panggilan keluar. Bahkan kamu dapat mengetahui siapa saja yang sedang menelepon WA target kamu. Kamu dapat mengikuti informasi yang sedang mereka obrolkan dalam panggilan WhatsApp.

Keuntungan & Kekurangan MSPY

Keuntungan & Kekurangan MSPY

Keuntungan MSPY Aplikasi Sadap WhatsApp

MSPY aplikasi sadap WhatsApp, bisa rekam semua aktivitas target. Itu merupakan salah satu keuntungan aplikasi ini. Sebagaimana fitur-fitur yang sudah dipaparkan di atas, maka keuntungannya ada banyak.

Apalagi jika kamu sedang memata-matai seseorang. Misalnya pasangan dan kamu sebenarnya penasaran dengan segala aktivitasnya, aplikasi ini dapat membantu kamu. Selain daripada memata-matai berikut adalah keuntungan aplikasi ini:

  1. Mudah digunakan
  2. Memiliki layanan Call Center, dapat kamu email di help@mSpy.com.
  3. Kamu dapat mensetel ulang data perangkat hand phone yang disadap ke setelan pabrik apabila ponselnya hilang atau dicuri.
  4. Harga paket yang terjangkau dan recommended.
  5. Kamu dapat menolak tautan MSPY dari perangkat hand phone yang disadap.
  6. Kamu dapat memulai kembali MSPY jika aplikasi ini menghilang dari dasbor kontrol panel kamu. Yaitu dengan mengirimkan pesan teks “777” ke perangkat yang sudah di sadap. Dan pemilik hand phone tidak akan dapat melihat dan mendeteksi pesan tersebut.
  7. Dapat diakses dalam berbagai perangkat. Diantaranya Adroid atau Apple.
  8. Kamu juga dapat mendelete semua log pangggilan dari jarak jauh melalui panel konrol yang kamu miliki.
  9. Pengguna aplikasi MSPY ini dapat menyimpan semua log panggilan dan menyimpannya (dokumentasi) ke dasbor, tersedia PDF, XLS, atau CSV.
  10. Secara online pengguna dapat memulai dan mengunci perangkat yang disadap tanpa perlu mengutak-atik hand phone target.
Baca Juga  FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Download Terbaru 2022

Kekurangan MSPY Aplikasi Sadap WhatsApp

Aplikasi sadap WhatsApp tentunya mengganggu privasi orang yang kita sadap. Akan tetapi, dilain sisi kamu juga dapat menggunakannya sebagai opsi solusi. Yaitu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan berjaga-jaga. Selain itu, berikut adalah beberapa yang menjadi kekurangan ketika menggunakan aplikasi ini:

  1. Harus berlangganan terlebih dahulu dan tentunya memilki biaya yang dikeluarkan.
  2. Hanya dapat digunakan pada satu perangkat saja, perangkat tunggal. Kamu harus berlangganan paket tambahan untuk melacak beberapa perangkat sekaligus.
  3. Terbilang lumayan mahal, dikarenakan fitur yang ditawarkan sangat bagus.
  4. Menggangu privasi hand phone yang disadap. Memang ini cenderung tidak etis jika kita memata-matai orang disekitar kita.

MSPY aplikasi sadap WhatsApp, bisa rekam semua aktivitas tentunya cukup membantu kamu. Akan tetapi, ketika menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus berani menanggung konsekuensi yang ditimbulkan. Kamu dapat dianggap menguntit seseorang dan bahkan cenderung tidak menaruh kepercayaan. Baik kepada pasangan, saudara, anak, teman, dll.

Jika kamu memiliki alasan yang kuat mengapa harus melakukan hal tersebut, maka aplikasi MSPY ini menjadi solusi bagi kamu. Jika kamu tertarik, kamu dapat berlangganan dan menggunakannya.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang MSPY Aplikasi Sadap WhatsApp, Bisa Rekam Semua Aktivitas. Berharap dapat menolong dan membantu kamu. Kamu yang belum tahu semoga menjadi tahu, apalagi dalam menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi MSPY tentunya memiliki kelebihan dan kekurangnya sendiri, jadi tergantung bagaimana kamu memanfaatkannya. Sampai jumpa pada artikel-artikel selanjutnya, jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel kami. Terima kasih dan selamat beraktivitas!