Kumpulan Preset Alight Motion Yang Sedang Trend Terbaru 2022

Koranpangkep.co.id – Preset Alight Motion. Kamu sebagai editor pemula sangat dibantu oleh preset ini. Pengguna jadi tidak perlu repot lagi untuk membuat video yang kreatif atau estetik. Kamu yang tidak tahu apa itu preset?

Preset disebut juga sebagai template video, jadi kamu tinggal mengikuti template video yang telah disediakan. Jenis preset di Alight Motion sangatlah beragam dan trendi. Kamu sebagai editor pemula atau baru belajar bisa banget loh menggunakan preset Alight Motion ini.

Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan tentang Alight Motion, fitur yang disediakan, apa itu preset Alight Motion lebih jelas. Artikel ini juga menyiapkan link-link preset yang bisa diunduh dan  akan menguraikan bagaimana langkah-langkah menggunakan preset. Simaklah artikel ini ya teman-teman.

Tentang Alight Motion

Alight Motion

Alight Motion merupakan aplikasi untuk edit video ataupun foto. Aplikasi ini bisa membuat  stunning motion designs, video, dan animasi yang sangat menakjubkan melalui handphone. Alight Motion sangat memudahkan kamu untuk mengedit dan tidak perlu keahlian tertentu.

Alight Motion dikembangkan dan dibuat oleh naungan Alight Creative Inc. Tujuan dibuatnya Alight Motion adalah kamu sebagai pemula bisa mengedit atau membuat video dengan mudah. Aplikasi ini telah diunduh banyak orang karena mudah dan simple. Jadi kamu tidak memerlukan skill tertentu untuk membuat video atau animasi.

Aplikasi ini sudah banyak penggunanya karena bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Alight Motion banyak dikenal oleh para editor dengan kemudahan untuk menggunakannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mengedit video kamu sendiri.

Fitur Yang Ada Di Alight Motion

Fitur Yang Ada Di Alight Motion

Alight Motion memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Fitur-fitur ini sangat memudahkan kamu sebagai editor untuk mengedit. Alight Motion mempunyai 9 fitur yang canggih dan trendi. Apa saja sih 9 Fitur yang bisa kamu gunakan?

1.150+ Visual Efek

Alight Motion memiliki banyak visual efek yang bisa kamu gunakan. Ada sekitar 150 lebih visual efek yang bagus. Visual efek ini sangatlah serbaguna karena kamu bisa menggabungkannya dalam kombinasi yang tidak terbatas.

2.Blending

Kamu ingin menggabungkan banyak lapisan dalam berbagai jenis media. Jenis media seperti video, foto, grafik, dan teks.  Kamu bisa banget mencoba fitur blending ini untuk mendapatkan karya yang menakjubkan dan menarik.

Baca Juga  Cara Membuat Keyframe Alight Motion Untuk Pemula

3. Kontrol Kamera

Kamu yang tidak bisa stabil atau dinamis tidak perlu khawatir lagi. Alight Motion mempunyai fitur kontrol kamera yang dinamis. Kamu bisa menganimasikan kamera untuk membangun scene yang lebih dinamis dan stabil.

4.Animasi Keyframe

Kamu yang tidak terlalu ahli dalam bidang keyframe tidak perlu takut lagi. Aplikasi ini mempunyai fitur animasi keyframe. Fitur ini bisa membantu kamu untuk menganimasikan segala properti untuk bisa menghidupkan animasi kamu.

5.Share

Kamu bisa banget membagikan karya ciptaan kamu kemana saja. Fitur ini mendukung kamu untuk membagikan video, foto, animasi, dan elemen yang bisa kamu gunakan kembali. Kamu bisa menyimpan hasil karyamu dengan berbagai format.

6.Powerful Compositing

Kamu yang mempunyai handphone Iphone atau pengguna Apple bisa banget menggunakan fitur ini. Fitur ini menyediakan mode blending, transparansi video, grup masking, dan luma key. Jangan khawatir kamu pengguna android juga bisa menemukan beberapa fitur yang ada.

7.Ilustrasi Vektor

Kamu yang sulit dan tidak mengerti bagaimana menggunakan vektor. Nah, fitur ini sangat mudah untuk kamu gunakan. Kamu sebagai pemula bisa banget mengilustrasikan dan mengedit vektor kompleks secara langsung di aplikasi.

8. Hierarchical Parenting

Alight Motion ini mempunyai fitur yang bernama Hierarchical Parenting. Fitur ini digunakan sebagai link layers atau tautkan lapisan untuk membuat gerakan yang kamu buat terlihat canggih tapi mudah dibuat. Kamu bisa menggunakannya tanpa skill khusus.

9.Advanced Easing

Fitur ini disediakan oleh Alight Motion. Kamu bisa menggunakannya tanpa keahlian tertentu. Kamu juga tidak perlu bisa matematika yang jago untuk menggunakannya. Alight Motion akan mengatur dan mengerjakannya untuk kamu.

Fitur-fitur di atas bisa kamu gunakan sebebasnya. Fitur ini akan sangat membantu kamu mengedit video atau animasi yang akan terlihat profesional. Kamu tidak memerlukan skill khusus atau tertentu untuk menggunakan aplikasi ini.

Preset Alight Motion

Preset Alight Motion

Kamu pasti bertanya-tanya, apa sih preset Alight Motion? Preset Alight Motion ini merupakan template video orang lain yang bisa kamu gunakan. Jadi kamu tidak perlu mengedit dari 0 lagi karena sudah disediakan template yang siap pakai.

Isi template sudah termasuk bentuk, elemen, audio, dan efek lainnya. Pembuat preset atau template ini bisa kamu sebut kreator. Kreator sengaja membagikan preset Alight Motion untuk dipakai oleh orang lain dengan pengaturan yang benar-benar sama.

Jadi preset Alight Motion sebagai template yang siap kamu gunakan untuk mempermudah kamu. Preset ini sangat memudahkan editor pemula atau pro. Pengguna tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana mengedit video dan tidak perlu repot lagi.

Baca Juga  Cara Menggunakan Preset XML Alight Motion Untuk Pemula

Kamu bisa mendapat preset atau template Alight Motion yang sangat trendi dan kreatif melalui link-link yang telah bertebaran di Internet. Editor juga akan mendapatkan linknya di artikel kali ini loh. Ada beberapa jenis preset yang bisa kamu gunakan.

Jenis Preset Alight Motion

Jenis Preset Alight Motion

Preset Alight Motion sangatlah banyak jenisnya. Kamu bisa mendapatkan preset Alight Motion ini dengan berbagai cara. Salah satu caranya dengan memindai kode QR. Kreator pun bisa membagikan link preset Alight Motion di Twitter, Tiktok, Instagram, Facebook, dan lain-lain. Jenis-jenisnya sangatlah beragam seperti;

1.Jedag Jedug Pro Preset Alight Motion

Kamu ingin sekali video kamu terlihat bak profesional tapi tidak bisa mengeditnya. Jangan khawatir kamu bisa mencoba preset Alight Motion jedag jedug pro ini. Kamu akan mempunyai video dengan audio jedag-jedug yang sedang tren. Berikut sejumlah link-link disini.

List Link Unduhan
Preset JJ Pro 1 Disini
Preset JJ Pro 2 Disini
Preset JJ Pro 3 Disini
Preset JJ Pro 4 Disini
Preset JJ Pro 5 Disini
Preset JJ Pro 6 Disini
Preset JJ Pro 7 Disini
Preset JJ Pro 8 Disini
Preset JJ Pro 9 Disini
Preset JJ Pro 10 Disini

2. Preset Jedag Jedug DJ Tiktok

Kamu sering sekali kan melihat video Tiktok jedag jedug yang sedang ngetrend. Kamu pasti ingin mencoba membuatnya tanpa perlu repot atau mencari audio musiknya. Jangan khawatir kamu bisa banget mengunduh preset Alight Motion dengan link-link disini.

List Link Unduhan
Preset JJ 1 Disini
Preset JJ 2 Disini
Preset JJ 3 Disini
Preset JJ 4 Disini
Preset JJ 5 Disini
Preset JJ 6 Disini
Preset JJ 7 Disini
Preset JJ 8 Disini
Preset JJ 9 Disini
Preset JJ 10 Disini

3. Preset Tulisan Atau Teks

Kali ini, kamu ingin mempunyai video dengan tulisan-tulisan yang keren maupun teks yang estetik. Kamu juga ingin mempunyai video dengan stiker atau efek yang menakjubkan. Bisa banget kamu download link-link preset Alight Motion teks disini.

List Link Unduhan
Preset Teks 1 Disini
Preset Teks 2 Disini
Preset Teks 3 Disini
Preset Teks 4 Disini
Preset Teks 5 Disini
Preset Teks 6 Disini
Preset Teks 7 Disini
Preset Teks 8 Disini
Preset Teks 9 Disini
Preset Teks 10 Disini

4. Preset Free Fire (FF)

Kamu yang sering bermain game FF pasti sering kali melihat video tentang FF yang keren banget kan. Kamu juga bisa loh membuatnya dengan menggunakan preset FF ini. Jadi tunggu apalagi, kamu tinggal unduh link-link yang ada Disini.

List Link Unduhan
Preset FF 1 Disini
Preset FF 2 Disini
Preset FF 3 Disini
Preset FF 4 Disini
Preset FF 5 Disini
Preset FF 6 Disini
Preset FF 7 Disini
Preset FF 8 Disini
Preset FF 9 Disini
Preset FF 10 Disini
Baca Juga  Cara Menggunakan Preset Kode QR Alight Motion dengan Mudah

Link-link di atas merupakan preset  yang ada . Kamu bisa mengunduh sebanyak yang kamu inginkan. Banyak sekali kan jenis-jenisnya, kamu bisa menjadikan video kamu lebih kreatif dan trendi. Kamu bisa menggunakan templatenya dengan cara yang akan dijelaskan.

Kelebihan Preset Alight Motion

Kelebihan Preset Alight Motion

Preset ini mempunyai keuntungan yang bisa kamu nikmati sebagai editor pemula atau editor pro. Kamu akan merasakan kelebihannya dan menyadari bahwa preset ini sangatlah berguna. Apa saja sih kelebihan-kelebihan yang dimiliki?

1.Link Banyak

Preset Alight Motion ini kamu dapatkan melalui link-link yang tersedia di Internet maupun sosial media. Preset yang ada di Alight motion sangat mudah kamu temukan selain link kamu juga bisa mendapatkannya melalui barcode. Kamu jadi tidak perlu repot lagi untuk mencari linknya. Linknya sangat banyak dan mudah ditemukan.

2. Memudahkan Editor

Preset ini sangatlah memudahkan para editor untuk mengedit videonya. Kamu tidak perlu meluangkan waktu lebih banyak lagi untuk mengedit satu video. Preset sebagai template yang bisa kamu gunakan dan memudahkan untuk kamu sebagai pemula. Kamu yang ingin baru belajar edit video juga bisa menggunakannya.

Itulah kelebihan dari preset Alight Motion. Jadi kamu editor pemula sangatlah dibantu olehnya. Kamu bisa banget menggunakan template apa saja. Kamu tidak perlu ragu atau khawatir dengan kesulitan mengedit video karena sudah ada templatenya.

Cara Penggunaan Preset Alight Motion

Cara Penggunaan Preset Alight Motion

Setelah kamu unduh link-link preset Alight Motion yang ingin kamu gunakan tapi bingung caranya. Jangan khawatir, kamu akan segera tahu cara. Langkah-langkahnya yang tidak sulit untuk diikuti. Simaklah cara-cara berikut ini:

  1. Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi Alight Motion. Kemudian kamu masukan presetnya
  2. Berikutnya kamu bisa klik kunjungi link preset, lalu kamu pilih preset yang ingin kamu gunakan
  3. Jika kamu hanya mempunyai kode QR preset, maka kamu hanya tinggal scan kodenya di aplikasi lalu import
  4. Jika sudah selesai mengimport presetnya, maka kamu sudah bisa menggunakannya
  5. Kamu bisa menambahkan musik, foto/gambar, dan video yang kamu inginkan
  6. Jika sudah selesai kamu bisa menyimpannya, kamu tinggal klik pojok kanan atas “ekspor”. Berikutnya kamu centang video kamu, lalu klik ekspor. selesai

Begitulan cara menggunakan preset . Kamu tinggal mengikuti cara dengan baik, benar, dan cermat. Tidak terlalu susah kan untuk kamu para editor pemula. Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk membuat video karena sudah tersedia banyak sekali preset-preset yang kreatif.

Akhir Kata

Demikian artikel ini dibuat, kamu bisa mengunduh link-link preset yang telah disediakan diatas. Semoga kamu bisa mengikuti cara penggunaanya dan menjadikan video kamu lebih trendi. Oh iya, jangan sampai kamu melewatkan artikel menarik lainnya!