Arti FWB Di Telegram? Istilah Anak Roleplay Begini Penjelasannya

KoranPangkep.co.id – Arti FWB Di Telegram mungkin membuat kamu saat ini penasaran. Jika kamu mengakses aplikasi satu ini kamu akan dipertemukan oleh berbagai macam istilah baru. Kamu mungkin penasaran istilah-istilah yang ada tersebut.

Jika kamu pengguna aktif media sosial, tentunya kamu akan memperoleh banyak sekali informasi. Salah satunya adalah istilah asing atau baru, umumnya hal tersebut terjadi dan banyak digunakan oleh warganet.

Peristiwa munculnya istilah baru dalam cuitan para warganet, memunculkan warna baru dalam tatanan bahasa. Namun meskipun istilah tersebut terkenal, tidak semua istilah tersebut dapat kamu temukan dalam kamus.

Apabila kamu kini sedang penasaran dengan istilah FWB Di Telegram, kamu sedang memilih artikel yang tepat. Kami akan memberikanmu penjelasan serta beberapa informasi menarik lainnya. Jangan lewatkan artikel kami dan baca sampai bawah ya!

Overview Aplikasi Bernama Telegram

Overview Aplikasi Bernama Telegram

Mungkin bagi generasi millennial, teknologi adalah kawan setia dalam kehidupan. Bukan hanya para millennial, generasi sebelumnya juga kini mulai mencoba untuk melakukan adaptasi pada perubahan. Sehingga mereka juga tetap eksis dan tidak tertinggal dengan era globalisasi.

Kehadiran teknologi tentunya membuat segala hal yang sulit menjadi lebih praktis bagi pengguna setianya. Kamu dapat mengakses hal yang dulunya sulit untuk dilakukan.

Seperti misalnya melakukan pengiriman ke sebuah tempat dalam satu hari. Kamu kini dapat dengan mudah menggunakan fitur ojek online untuk mengirim sebuah barang dalam beberapa jam saja.

Bukan hanya kemudahan itu saja. Jika dulu kamu ingin menghubungi orang lain, mungkin hal yang kamu butuhkan adalah secarik kertas dan juga pena. Namun kini kamu hanya membutuhkan ponsel canggih yang sering disebut sebagai smartphone. Kamu dapat mengirim pesan teks sebanyak yang kamu inginkan.

Media Sosial Ramai Digunakan

Media Sosial Ramai Digunakan

Developer adalah sosok yang menghadirkan aplikasi dalam kehidupan kita. Ia akan menciptakan berbagai aplikasi bagi kamu yang suka untuk berinteraksi dan membutuhkan sarana hiburan sekalipun.

Jika kamu menyukai aplikasi pengirim pesan, mungkin kamu akan mengenal beberapa dari aplikasi yang telah dihadirkan oleh para developer. Seperti misalnya Facebook, Snapchat, Whatsapp, Instagram, Twitter, dan Telegram. Beberapa aplikasi tersebut diciptakan untuk kamu yang ingin bertukar pesan.

Salah satu aplikasi yang juga banyak digunakan oleh warganet akhir-akhir ini adalah Telegram. Sebuah wadah yang diciptakan bagi kamu yang suka untuk berkirim pesan. Lebih dari 1 juta orang di berbagai belahan dunia telah menjadi pengguna aktif aplikasi satu ini.

Baca Juga  Sinopsis Film After Ever Happy, Link Nonton Full Movie di Telegram

Aplikasi ini diciptakan oleh pengembang bernama Telegram FZ-LLC. Kehadirannya sendiri sudah ada sejak tahun 2013. Hingga saat ini aplikasi satu ini sudah banyak sekali penggemarnya.

Apabila kamu yang ingin berkirim pesan melalui PC, aplikasi satu ini juga sudah menyediakannya untuk penggunaan dalam website. Selain itu, aplikasi tersebut mampu kamu akses di Google Play atau App Store untuk user iOS.

Istilah FWB Di Telegram Media Sosial

stilah FWB Di Telegram Media Sosial

Tampilan dari aplikasi satu ini sangatlah sederhana dan penggunanya juga dapat dengan mudah memahami cara pakainya. Serta banyak sekali manfaat yang hanya akan kamu temui dalam Telegram. Kamu juga tidak perlu khawatir, Telegram dapat kamu download tanpa memberikan biaya untuk membelinya.

Apabila kamu pengguna setia aplikasi pengirim pesan satu ini, kamu tentunya akan dihadapkan dengan berbagai istilah baru. Mungkin kamu tidak akan menemukan istilah baru tersebut dalam KBBI atau kamus lainnya.

Meskipun istilah yang ada menimbulkan penuh pertanyaan dalam benakmu, kamu mungkin semakin tertarik untuk mencari tahunya. Sebagai pengguna yang cerdas tentunya kamu perlu menelaah terlebih dahulu informasi yang kamu terima.

FWB Ramai Dipakai Telegram

FWB Ramai Dipakai Telegram

Belakangan ini terdapat istilah baru dalam telegram yaitu tiga huruf FWB Di Telegram. Banyak sekali pengguna lama telegram yang menggunakan singakatan tersebut. Mungkin bagi sebagian dari pembaca, istilah tersebut jarang sekali kalian dengar. Namun istilah satu ini sudah tidak asing lagi untuk user telegram. Sebuah singkatan yang menggunakan huruf kapital semua yaitu FWB Di Telegram memiliki kepanjangan Friend With Benefit.

Kata asing yang jika diterjemakan dalam bahasa Indonesia sebagai pertemanan yang memiliki keuntungan. Jadi kedua orang yang terlibat di dalam hubungan tersebut memiliki keuntungannya masing-masing saat membangun hubungan pertemanan. Mungkin bagi orang yang baru mengetahui istilah tersebut akan merasa kebingungan dengan maknanya.

Jika kamu mendengar istilah ini dengan penjelasan di atas, lantas apa hubungannya di telegram? Jawabannya adalah terdapat perbedaan makna sesungguhnya bagi para pengguna setia telegram.

Apabila kamu memiliki hubungan pertemanan atau membangun interaksi baru dengan orang lain dan selalu terhubung. Terlebih pada aplikasi telegram, hubungan tersebut termasuk dalam istilah FWB Di Telegram.

Para pengguna telegram sendiri beranggapan bahwa FWB Di Telegram adalah kawan akrab yang mereka miliki.

Arti FWB Sesungguhnya

Arti FWB Sesungguhnya

Sosok kawan yang dapat kamu percayai dengan berbagai rahasia atau hal lainnya. Kedua orang yang akrab tersebut saling terhubung dan menjadi kawan terdekat yang sangat akrab. Namun keduanya belum tentu memiliki perasaan antara satu dengan yang lainnya. Jadi apabila kamu mendengar hal ini dalam relasi seseorang. Maka dapat dipastikan mereka belum tentu menjalin hubungan romantis.

Baca Juga  10 Cara Keluarkan Anggota Grup Tanpa Diketahui Ternyata Mudah

Terkadang memang ada beberapa orang yang membutuhkan sosok yang selalu hadir dalam hidup mereka. Sebagaimana yang kita tahu bahwa eksistensi manusia manusia dilibatkan juga dengan mahluk lainnya untuk bersosialisasi. Namun hubungan kedekatan tersebut belum tentu mengartikan adanya ikatan khusus.

Bagi sebagian orang justru lebih nyaman untuk memiliki banyak teman dan sering melakukan interaksi antara satu sama lain. Sehingga banyak orang yang memilih untuk berteman dibandingkan membuat sebuah komitmen.

Beberapa Istilah Lain Dalam Telegram

Beberapa Istilah Lain Dalam Telegram

Apakah penjelasan terkait FWB Di Telegram sudah cukup jelas untukmu? Jika ya, mungkin kamu juga perlu mengetahui beberapa istilah lain yang ada dalam dunia telegra. Informasi baru tentunya akan banyak membantu kamu agar tidak ketinggalan zaman.

Berikut artikel ini juga melampirkan beberapa istilah yang seringkali muncul dalam telegram. Simak artikel ini sampai akhir buat kamu para pengguna baru telegram!

1. Roleplay

1. Roleplay

Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah mendengar istilah satu ini. Istilah satu ini adalah permainan yang ada dalam telegram. Kamu dapat menemukan permainan ini juga mungking dalam beberapa platform lainnya seperti Twitter.

Para pemain roleplay atau RP tersebut akan tergabung dalam group chat khusus. Mereka akan berperan sebagai orang lain dan menggunakan identitas yang berbeda. Player dari RP sendiri umumnya menggunakan karakter idol mereka atau tokoh-tokoh terkenal lainnya. Berikut kami menjelaskan beberapa istilah yang berkaitan pada game satu ini.

2. Sq

2. Sq

Apabila kamu para gamers atau hanya pengguna setia telegram, kamu akan mendengar ‘Sq’ dari pengguna telegram lainnya. Mungkin kamu akan kebingungan dengan makna yang tersirat dari istilah yang disampaikan user lain tersebut.

Makna Sq bukanlah konotasi yang negatif, ini merujuk penggambaran sekelompok orang yang ada dalam sebuah tim. Istilah satu ini memiliki kepanjangan sebagai squad. Jadi beberapa orang yang tergabung dalam kelompok khusus disebut dengan istilah squad pada telegram.

3. Fambest

3. Fambest

Jika kamu sedang bermain roleplay dalam telegram. Kamu akan mendengar sebutan satu ini. Sedikit membingungkan, namun ternyata istilah satu ini sangat sederhana. Istilah memiliki makna Family Bestie.

Mungkin kamu akan semakin bingung dengan dua hal tersebut. Family adalah kalimat yang merujuk pada istilah asing, yaitu memiliki makna keluarga. Sedangkan bestie adalah sosok sahabat yang dimiliki oleh seseorang. Jadi keduanya adalah orang yang penting bagi player.

Baca Juga  Sinopsis Film After Ever Happy, Link Nonton Full Movie di Telegram

4. Gc

4. Gc

Pengguna telegram baru juga wajib tahu istilah satu ini. Jika kamu menggunakan aplikasi telegram sebagai pengirim pesan pada satu orang saja. Kamu juga perlu tahu bahwa aplikasi satu ini dapat membantu kamu membentuk sebuah kelompok.

Gc bermakna sebagai group chat. Kamu dapat dengan mudah menghubungi kelompomu melalui satu group chat. Pilih beberapa teman dekatmu dalam group chat, sehingga kalian dapat berinteraksi secara bersamaan tentunya.

5. RL

5. RL

Kehidupan bersosial media tentunya tidak lepas dari istilah satu ini. Mungkin bagi kamu warganet yang sering menjelajahi platform digital, kamu perlu tahu apa istilah dari RL.

Jika kamu sosok orang yang sangat aktif dalam kehidupan virtual, kamu juga tidak boleh lupa dengan kehidupan aslimu. RL adalah kependekan dari kata real life, yaitu kehidupan nyata yang dimiliki oleh user internet. Pada telegram kata satu ini juga kerap kali digunakan oleh para pengguna aktifnya.

6. Cp

6. Cp

Umumnya istilah ini juga dapat digunakan oleh para pengguna internet yang lainnya. Namun kamu akan menemukan makna yan berbeda dalam dunia roleplay telegram. Istilah satu ini banyak sekali digunakan oleh usernya.

Jika pada internet umum dijelaskan sebagai kependekan dari contact person. Pada dunia virtual satu ini penggunaan kata Cp adalah untuk couple. Maksudnya merujuk pada pasangan yang terbentuk dalam roleplay di telegram. Para user akan memiliki pasangan virtualnya.

7. Menfess

7. Menfess

Istilah satu ini juga tidka boleh kamu lewatkan tentunya. Beberapa kali kamu dapat menjumpai kata menfess ini melalui beberapa platform lainnya. Mungkin kamu juga masih kebingungan dengan maksud dari istilah tersebut.

Pada dasarnya Menfess merupakan sebuah singkatan yang dibuat untuk Mention dan Confess. Sehingga kamu dapat membagikan pesan anonim yang bersifat rahasia kepada seseorang yang ingin kamu tuju. Kamu tidak perlu khawatir dengan rahasia mu, admin yang menyampaikannya akan menyamarkan nama sesuai keinginanmu.

Akhir Kata

Bukan hanya istilah FWB Di Telegram, kami juga membagikan kamu istilah baru lainnya. Beberapa hal beriktu adalah istilah yang penting bagi kamu pengguna baru telegram. Kamu dapat dengan  aktif menggunakan istilah baru tersebut.

Semoga penjelasan yang kami berikan dapat membantu kamu untuk menjadi lebih paham dengan istilah pada telegram. Kamu juga wajib menyimak artikel kami yang lainnya agar kamu makin up to date dengan hal baru!