Download Go Live TV Apk Nonton Piala Dunia Hanya Modal HP

Koranpangkep.id – Go Live TV Apk merupakan salah satu alternatif aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton siaran Piala Dunia. Jika aplikasi yang biasa kamu gunakan sedang mengalami gangguan, kamu dapat mencoba download aplikasi ini.

Berbeda dengan aplikasi lain, Go Live TV tidak mengharuskan kamu untuk membayar biaya berlangganan. Kamu bisa mengakses banyak channel seperti pertandingan sepak bola, drama Asia, maupun film terbaru secara gratis.

Dengan begitu, kamu dapat menikmati berbagai konten di dalam satu aplikasi saja. Kamu tidak perlu repot-repot mengakses banyak aplikasi atau situs untuk menikmati berbagai macam tayangan. Jika kamu tertarik menggunakan Go Live TV, simak terus artikel berikut.

Go Live TV

Go Live TV

Go Live TV adalah aplikasi yang menayangkan berbagai channel di seluruh Asia seperti Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, Malaysia, dan lain-lain.

Channel-channel di aplikasi ini menyediakan banyak kategori tayangan seperti siaran untuk anak-anak, siaran religi, lifestyle, dan juga berita.

Di Go Live TV kamu juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan olahraga seperti sepakbola, basket, tenis, badminton, F1, MotoGP, UFC, dan berbagai macam olahraga lainnya.

Tentunya, di aplikasi ini juga menayangkan pertandingan yang saat ini sedang disaksikan oleh pecinta sepak bola, yaitu Piala Dunia Qatar. Liga Piala Dunia ini merupakan acara-acara yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Pertandingan yang diadakan empat tahun sekali ini dapat kamu saksikan melalui aplikasi Go Live TV secara gratis. Kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan untuk menikmati siaran Piala Dunia dan juga konten-konten olahraga lainnya.

Nonton Di Go Live TV

Nonton Di Go Live TV

Selain bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022, kamu juga dapat menyaksikan liga lainnya seperti liga Eropa, Liga Inggris, dan Liga Spanyol. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan cuplikan dan hasil pertandingan

Dengan kualitas HD dan 4K yang disediakan aplikasi ini, kamu dapat menyaksikan tayangan dengan lebih jernih. Kualitas HD ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa bayar. Menonton tim kesayangan menjadi lebih nyaman.

Baca Juga  Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Di TV Digital dan HP

Fitur-fitur terbaik aplikasi lain yang biasanya ditawarkan dengan berbayar, di aplikasi ini bisa kamu nikmati secara bebas. Hanya bermodalkan paket data untuk mendownload, kamu sudah bisa menikmati pertandingan dari berbagai negara.

Ukuran yang dimiliki oleh aplikasi ini tergolong kecil, sehingga kamu tidak membutuhkan paket data terlalu banyak untuk mendownloadnya. Karena ukurannya yang tidak besar, aplikasi ini cenderung ringan diakses.

Tampilan Go Live TV ini juga ramah bagi pengguna sehingga pengguna yang awam dengan teknologi pun tidak akan merasa kesulitan mengakses. Pengguna akan cepat beradaptasi dengan fitur aplikasi

Namun perlu diingat, untuk menyaksikan siaran yang lebih jelas, kamu perlu menonton di aplikasi yang memiliki hak siar Piala Dunia 2022. Kamu dapat menyaksikan di televisi melalui channel SCTV, Indosiar, Moji TV, dan Mentari TV.

Selain itu, kamu juga bisa nonton lewat aplikasi Vidio dan membayar biaya berlangganan untuk menyaksikan Piala Dunia Qatar

Fitur-Fitur Go Live TV

Fitur-Fitur Go Live TV

Semua channel di aplikasi ini dapat kamu saksikan dimanapun dan kapanpun, termasuk siaran live streaming Piala Dunia. Sistem yang terintegrasi dengan baik membuat pengguna di aplikasi ini mendapatkan kualitas tayangan yang mengesankan.

Ada banyak aplikasi live streaming yang juga menawarkan tayangan olahraga. Aplikasi-aplikasi tersebut juga dapat dengan mudah didapatkan di Playstore. Akan tetapi, hampir semua aplikasi mewajibkan penggunanya membayar biaya berlangganan.

Biaya berlangganan yang ditawarkan pun tidaklah murah. Hal itu membuat beberapa penggemar live streaming lebih memilih untuk menggunakan aplikasi gratis. Salah satu aplikasi gratis nonton Piala Dunia adalah Go Live TV.

Nah, sebelum kamu mengunduh aplikasi Go Live TV, ada baiknya kamu mengetahui fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

1. Unlocked All Channel

Fitur pertama dari Go Live TV adalah unlocked all channel. Artinya, kamu dapat menyaksikan semua channel di aplikasi ini secara gratis. Channel gratis yang dapat kamu saksikan tidak hanya channel dalam negeri, tetapi juga channel luar negeri.

Dengan fitur ini, kamu pun dapat mengakses siaran live streaming Piala Dunia Qatar. Kamu pun juga dapat nonton berita mengenai pertandingan, juga cuplikan-cuplikan dari pertandingan yang sudah berlangsung.

2. Bebas Bayar

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh aplikasi ini adalah bebas akses tanpa bayar. Jika di aplikasi lain kamu perlu merogoh uang yang lumayan untuk menyaksikan liga Piala Dunia, di aplikasi ini kamu tidak perlu membayar apapun.

Baca Juga  KPN TV Apk Mod (Buka Semua Channel) Versi Terbaru 2022

Meskipun Go Live TV ini gratis, aplikasi ini memberikan akses semua channel ke penggunanya. Tidak seperti aplikasi lain yang membatasi akses channel-channel premium, di aplikasi Go Live TV kamu dapat mengakses channel premium sekalipun.

3. 24 Jam Streaming

Selain tanpa bayar, aplikasi Go Live TV ini juga memberikan akses live streaming 24 jam ke penggunanya. Yang artinya, kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia dimanapun dan kapanpun.

Kamu bahkan dapat menyaksikan pertandingan olahraga yang diadakan pada tengah malam tanpa khawatir ada batasan channel.

4. Fitur Siaran Populer

Jika kamu bingung memilih tayangan yang ingin kamu tonton, kamu tidak perlu khawatir apabila kamu sudah menginstal aplikasi ini.

Demi memudahkan penggunanya untuk mengakses tayangan yang sedang banyak digemari, aplikasi ini juga sudah menyediakan kategori untuk siaran populer. Dengan fitur tersebut, kamu tidak perlu bingung untuk mendapatkan rekomendasi acara populer.

5. Tayangan Full HD

Untuk memberikan rasa nyaman kepada penggunanya dalam menyaksikan siaran, aplikasi ini juga menyediakan kualitas streaming dengan resolusi 4K. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih nyaman dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, resolusi ini juga bergantung pada spesifikasi perangkat yang kamu miliki. Jika perangkat yang kamu gunakan berspesifikasi ringan, maka kamu hanya dapat menyaksikan tayangan hingga kualitas HD.

Dengan fitur yang ditawarkan ini, tayangan akan menjadi lebih bening dan jernih. Kamu dapat menyaksikan pertandingan tim jagoanmu dengan lebih nyaman.

6. Tanpa Sensor Tayangan

Kenyamanan menggunakan aplikasi ini semakin bertambah dengan adanya fitur tanpa sensor. Meskipun demikian, demi keamanan, penggunaan aplikasi ini untuk anak di bawah umur harus melalui pengawasan orang tua ya.

7. No Ads

Salah satu hal yang mengganggu dari menonton tayangan di aplikasi secara gratis adalah iklan yang muncul. Jika ingin bebas iklan, maka biasanya aplikasi akan mewajibkan kepada penggunanya untuk membayar biaya berlangganan.

Nah, di aplikasi Go Live TV ini, kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggumu ketika sedang menikmati tayangan. Meskipun begitu, untuk menikmati fitur bebas iklan ini, kamu tidak perlu membayar apapun alias gratis.

Baca Juga  Yalla Shoot Apk (No Ads + Akses Semua Live) Terbaru 2022

Pilihan Channel Yang Tersedia

Pilihan Channel Yang Tersedia

Jika kamu penasaran dengan channel apa saja yang tersedia pada aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir. Berikut kami sudah menyiapkan daftar channel-channel dapat kamu akses di Go Live TV.

  • TV Nasional
  • TV Korea
  • TV Malaysia
  • TV Dunia/internasional
  • TV Kartun
  • TV Cadangan (cadangan jika TV nasional terganggu)
  • TV Sport
  • TV Anak-anak
  • TV Daerah
  • TV Akhirat
  • TV Religi
  • Live MLBB All Star
  • Menjelajah Dunia
  • MU TV
  • MU TV Server 2
  • Sport TV
  • Dunia Inspiratif
  • Red Bull TV
  • Liverpool TV
  • Bayern Munchen TV
  • Real Madrid TV
  • Anime Terbaru
  • Live Score
  • Siaran langsung La Liga, Premier League, dan Champions League

Dari daftar channel-channel diatas, kamu bebas mengakses berbagai kategori tayangan mulai dari kategori religi, anak-anak, hingga film dan drama. Tak hanya itu, kamu juga dapat menyaksikan live streaming olahraga yang sedang berlangsung.

Download Go Live TV

Download Go Live TV

Perlu diperhatikan, Go Live TV Apk ini sementara hanya dapat digunakan di perangkat Android dan masih belum mendukung untuk perangkat Iphone

Sebelum kamu mengunduh aplikasi ini, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu detail aplikasi. Tujuannya, agar kamu bisa mengetahui apakah perangkatmu dapat mendukung instalasi Go Live TV.

Berikut adalah rincian mengenai aplikasi ini sekaligus link downloadnya.

Nama Aplikasi Go Live TV
Ukuran 13 MB
Tahun Rilis 2021
Link Download Disini

Cara Instal Go Live TV

Cara Instal Go Live TV

Nah, untuk proses instalasi aplikasi ini, kamu perlu mengikuti petunjuk-petunjuk dibawah ini agar proses instalasi berjalan dengan lancar.

  1. Kamu perlu memastikan perangkatmu mendukung untuk instalasi dari pihak ketiga. Apabila kamu masih belum memberikan izin akses, kamu harus pergi ke menu Pengaturan.
  2. Di menu pengaturan, pilih Aplikasi. Lalu pilih Setelan Tambahan.
  3. Selanjutnya, klik Privasi. Pilih aktifkan Sumber Tak Dikenal.
  4. Jika sudah, klik link download pada tabel diatas. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Pergi ke folder download di handphone mu, dan temukan unduhan file Go Live TV.
  6. Klik instal lalu ikuti petunjuk instalasi.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Go Live TV dapat kamu jadikan pilihan jika kamu ingin menyaksikan tayangan dari mancanegara secara gratis. Tidak hanya gratis, aplikasi ini juga menyediakan tayangan kualitas HD yang dapat kamu nikmati kapan saja dan dimana saja.