Cara Unmute Story WA (Whatsapp) & Cara Mengembalikannya

koranpangkep.co.id – Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh whatsapp fitur untuk membuat story, dimana kita bis abuat vidoe maupun upload foto pada story tersebut. Namun terkadang ada saja pengguna yang membuat story yang cukup mengganggu sehingga mengharuskan kita untuk melakukan Cara Unmute Story WA. Dengan melakukian cara tersebut maka story teman kontak yang di unmute tidak akan muncul.

Ada banyak cara unmute story wa teman ini yang bisa kalian lakukan, dan semuanya cukup mudah untuk kalian ikuti. Biasanya ini dilakukan oleh mereka yang baru putus dengan pacarnya ataupun oleh mereka yang sednag marahan dengan teman, mungkin mereka berpikir untuk memblock terlihat lebih frontal sehingga lebih memilih untuk melakukan unmute saja.

Sebetulnya itu sah-sah saja karena memang seperti apa yang sudah kami katakan diatas, ada saja teman yang terkadang membuat story tidak sopan ataupun hal lain yang membuat kita ilfil ataupun enggan melihatnya. Nah bagi kalian yang penasaran dan juga ingin mengetahui bagaimana sih caranya agar status whatsapp teman tidak terlihat? maka disini kami sudah menyiapkan tutorialnya.

Bahkan kami juga tak hanya membagikan cara unmute status wa teman saja, namun juga lengkap dengan cara mengembalikan status wa yang di unmute tersbeut, oleh karena itu simak postingan kami ini selengkapnya dibawah.

Cara Unmute Story WA (Whatsapp) Teman Agar Tidak Ketahuan

Cara Unmute Story WA (Whatsapp) Teman Agar Tidak Ketahuan

Pengguna aplikasi whatsapp sekarang ini memang cukup banyak, bahkan hampir semua pengguna hp sudah menginstall aplikasi chatting yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kita akan lebih mudah dlama melakukan berbagai komunikasi, entah itu dengan melakukan chatting, telepon maupun video call.

Baca Juga  FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Download Terbaru 2022

Karena memang whatsapp itu sendiri dibekali dengan fitur yang sangat komplit, sehingga membuat para penggunannya betah ketika memakai aplikasi tersebut, namun seperti apa yang sudah kami sampaikan sebelumnya jika terkadang ada saja teman kontak wa yang membuat sebuah story tidak sopan. Langsung saja buat kalian yang ingin tahu Cara Unmute Story WA Teman?, berikut ini kami berikan tutorialnya.

Download Aplikasi Whatsapp

Pertama yang harus kalian lakukan yakni pastikan sudah download aplikasi whatsapp versi terbaru, dan aplikaasi tersbeut bukanlah versi modifikasi. Melainkan kalian download di toko aplikasi resmi entah itu playstore maupun appstore bagi pengguna iPhone.

Buat Akun Whatsapp

Setelah kalian menginstall aplikasi whatsapp, maka selanjutnya tinggal lakukan registrasi saja dengan emnggunakan nomor hp yang kalian gunakan. Kalian cukup gunakan no yang sudah terisi kuota internet, maka sudah bisa membuat akun whatsapp tersebut.

Pilih Kontak Teman

Setelah mempunyai akun whatsapp, maka secara otomatis akan muncul di kontak WA tersbeut nama-nama teman kalian yang juga mempunyai akaun whatsapp. Pilih saja slaah satu teman yang memang di anggap terkadang membuat story yang tidak sopan ataupun tidak enak dilihat.

Buka Menu Status

Apabila sudah di tentukan story teman siapa yang akan dibisukan, maka sekarang tinggal masuk ke menu status whatsapp  dan pilih story teman yang akan di unmute etrsebut

Pilih Menu Pembaharuan yang dibisukan

Langkah selanjutnya yakni kalian scroll kebawah pada menu chat tersbeut hingga muncul sebuah tulisan “pembaharuan yang dibisukan” lalu kalian tinggal tekan saja story wa teman tersebut hingga ada notifikasi seperti itu

Itulah cara unmute story wa teman, cukup mudah bukan cara melakukannya. Yang penting kalian tinggal ikuti saja step demi step yang kami paparkan diatas agar trik tersebut berhasil dilakukan. Lantas bagaimana sih jika kita ingin mengembalikan story tersebut agar tidak di unmute, kami juga sudah menyiapkan langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Story WA Teman Yang di Unmute

Cara Mengembalikan Story WA Teman Yang di Unmute

Jika memang teman yang kalian unmute tersebut dianggap sudah berubah membuat status yang kurang bagus dan ingin mnegembalikannya, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah awal kalian buka aplikasi whatsapp
  • Pastikan sudah mempunyai akun whatsapp
  • Maka sekarang buka menu status di akun whatsapp tersebut
  • Scroll kebawah cari teman yang akan di kembalikan storynya
  • Jika sudah ketemu kalian tekan agak lama
  • Setelah itu scroll kebawah hingga muncul tulisan bunyikan pembaharuan status … pembaharuan status baru dari … akan ditampilkan dibawah status terbaru’
  • Lalu kalian tinggal klik saja bunyikan
  • Maka secara otomatis nantinya story wa teman tersebut akan muncul setiap dia membuat story
  • Selesai
Baca Juga  Cara Memindahkan Foto WhatsApp Android Ke iPhone Mudah

Sebetulnya cara unmute dan juga cara mengembalikannya itu tidaklah beda jauh langkah-langkahnya, yang membedakan yakni ketika kalian masuk ke tahap membuka menu chat dan scroll kebawah hingga muncul tulisan “pembaharuan yang di bisukan” dna juga “bunyikan pembaharuan status”.

Ciri-Ciri Story WA Yang di Unmute / Dibisukan

Ciri-Ciri Story WA Yang di Unmute

Kalian juga tentu tidak tahu apakah orang lain juga sudah unmute story kalian atau tidak, oleh karenannya disini kami akan membagikan ulasan mengenai ciri-ciri status wa yang di unmute orang. Kalian bisa lihat ciri-cirinya sebagai berikut :

Story Terbaru Tidak Muncul

Ciri yang pertama jika status whatsapp tersebut di bisukan oleh teman yakni, ketika kalian membuat story terbaru sekalipun maka status tersebut akan ada selalu di plaing bawah pada menu status. Jika kalian melihat seperti itu, maka pastikan jika story tersebut telah di bisukan oleh pemilih hp.

Story Akan Muncul di Daftar Unmute

Ciri yang kedua yakni jika story whatsapp tersebut hanya akan muncul di daftar story yang di unmute saja, jika ada beberapa orang yang di unmute maka akan muncul story ortang-orang tersebut yang sama dibisukan.

Story Buram

Ciri yang terakhir yakni maka story yang dibisukan tersebut tidak akan jelas ataupun burang di hp orang yang telah melakukan unmute story tersebut, jika kalian mendapati hal seperti itu maka status tersebut telah di unmute oleh orang yang punya hp.

Itulah 3 ciri story wa di unmute orang, jadi pada intinya tujuan dari pada unmute ini yakni agar story terbaru teman tersebut tidak  muncul di pemberitahuan terbaru dan akan ada selalu di story paling bawah.

Apakah Aman Melakukan Unmute Story WA?

Aman Melakukan Unmute Story WA

Banyak sekali pertanyaan yang muncul kepada admin, apakah aman melakukan cara unmute story wa teman ini?, apkaah tidak akna terjadi banned akun oleh pihak pengembang?.

Baca Juga  20 Aplikasi Sadap WA (Whatsapp) Terbaik Tanpa Ketahuan Target

Tentu saja cara ini cukup aman dna tidak akan terkena banned akun, karena memang ini merupakan fitur ataupun fasilitas yang diberikan oleh pihak whatsapp itu sendiri untuk para penggunannya. Sehingga tentu saja ini cukup aman kalian lakukan jika memang mengharuskan ada sesuatu hal yang membuat kalian melakukan unmute wtory whatsapp ini.

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami ini terkait dengan cara unmute story wa (whatsapp) teman agar tidak ketahuan, kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah yang telah kami paparkan diatas tersebut, atau kalian juga bisa ikuti cara mengembalikan agar story tersebut tidak lagi di bisukan. sehingga pada saat ada status terbaru akan muncul paling atas di pemberitahuan story nya. Terima kasih dan juga selamat mencobanya.