Rekomendasi HP Samsung Yang Ada Infrared Terbaru 2022

koranpangkep.co.id – Samsung merupakan sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di sektor teknology, dan salah satu produk yang cukup populer yakni smartphone. Terlebih lagi semenjak munculnya hp android, maka semakin membuat nama dari vendor ini sangat melejit. Dan disini kami mencoba akan memberikan infromasi nengenai HP Samsung yang ada infrared.

Seperti kita tahu banyak sekali produk hp dari samsung dari mulai yang belum android hingga yang sudah mengusung sistem operasi android, karena memang perusahaan yang satu ini selalu mengikuti perkembangan zaman. Sehingga tak heran jika produknya mun masih tetap eksis tanpa terlekang oleh perkembangan tekology, termasuk yang sedang populer yakni HP Samsung yang ada infrared.

Mungkin kalian sudah pernah melihat perangkat hp samsung yang bisa digunakan untuk menyalakan maupun mematikan perangkat elektronik (tv, ac, maupun kipas angin), nah jika kalian pernah melihatnya maka itulah hp samsung yang ada infrarednya.

Buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai hp tersebut? maka kami sudah siapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

3 HP Samsung Yang Ada Infrared Terbaik 2022

Kami sudah siapkan rekomendasi hp samsung yang memiliki infrared, barangkali ada didantara pembaca yang ingin membeli perangkat tersebut.

Samsung Galaxy S5 Mini

Samsung Galaxy S5 Mini

Smartphone samsung yang pertama yakni samsung galaxy s5 mini, hp yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dimana pada sektor layar memiliki ukuran 4,5 inchi 55.8 cm2 (~65.7% screen-to-body ratio). Untuk type dari layar tersebut yakni menggunakan teknology Super AMOLED yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih, sedangkan untuk resolusinya yakni 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~326 ppi density).

Pada bagian hardwarenya samsung galaxy s5 mini ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, didukung dengan chipset Exynos 3470 Quad dan juga GPU Mali-400MP4. Sedangkan untuk softawarenya itu sendiri hp samsung yang ada infrared ini menggunakan OS Android 4.4.2 (KitKat), upgradable to 5.1.1 (Lollipop), TouchWiz UI.

Memori penyimpanan dari samsung ini juga cukup luas dimana terdapat memori intrenal 16GB dan juga memori RAM 1.5GB, sedangkan untuk memori externalnya itu sendiri cukup besar dan kalian bisa menggunakan microSDXC (dedicated slot).

Pada sisi kamera dari hp samsung yang memiliki infrared ini dilengkapi dengan kamera selfie ataupun kamera depan beresolusi 2.1 MP dan juga mampu merekam video 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera belakangnya yakni 8 MP, f/2.4, 31mm (standard), AF lengkap dengan fitur LED flash, HDR, panorama dan juga video 1080p@30fps.

Seperti apa yang sudah kami paparkan diata jika samsung s5 mini ini memiliki banyak sekali fitur canggih didalamnya seperti infrared, bluetooth, gps, radio, usb, WLAN, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Hp samsung yang ada infarred ini memang sedari dulu hingga saat ini masih menjadi buruan para pengguna android, oleh karenannya hp tersebut sangat direkomendasikan jika kalain ingin menggunakan hp yang ada infrarednya.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

Ponsel samsung yang ada infared selanjutnya yakni samsung galaxy s6, memang ini terbilang type yang sudah lama akan tetapi dalam segi fitur maupun spesifikasi tidak perlu diragukan lagi.

Terlihat disana dalam segi layar menggunakan ukuran 5.1 inches, 71.5 cm2 (~70.7% screen-to-body ratio), dengan resolusi yang dibawa 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~577 ppi density). Smartphone ini juga mengusung teknologi layar Super AMOLED dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

Pada sektor hardware, ponsel ini di dukung dengan prosesor Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A57 & 4×1.5 GHz Cortex-A53), dan didukung chipset Exynos 7420 Octa (14 nm). Serta GPU Mali-T760MP8, sedangkan untuk softwarenya itu sendiri hp ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 (Lollipop), upgradable to Android 8.0 (Oreo), TouchWiz UI.

Untuk sisi kameranya itu sendiri hp samsung yang ada infrared ini didukung dengan kamera depan berukuran 5 MP, f/1.9, 22mm (wide), 1/4.1″, 1.34µm lengkap dengan fitur Dual video call, Auto-HDR. Sehingga mampu menghasilkan kualitas video 1440p@30fps.

Kamera belakang yang dimiliki oleh samsung galaxy 6 ini juga snagat keren, dengan menggunakan kamera berukuran 16 MP, f/1.9, 28mm (wide), 1/2.6″, 1.12µm, AF, OIS. Dan juga dilengkapi dengan fitur LED flash, auto-HDR, panorama yang mampu membuat vidoe dengan resolusi 4K@30fps, 1080p@30/60fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec., OIS, gyro-EIS.

Sedangkan untuk urusan fitur sudah tidak perlu diragukan lagi, hp yang satu ini berbekal banyak fitur canggih didalamnya misal infrared, bluetooth, gps, radio, WLAN, dan juga USB.

Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11

Rekomendasi hp samsung yang ada infrared selanjutnya yakni samsung galaxy S11, smartphone yang satu ini termasuk masih baru dan juga mempunyai banyak fitur canggih didalamnya. Bahkan dalam urusan spek sudah tidak perlu kalian ragukan lagi, berikut ini diantaranya.

Samsung galaxy s11 ini hadir dengan tampilan layar berukuran  6.7 inci dan juga refresh rate 120Hz, sama seperti Asus ROG Phone 2, yang mampu menampilkan resolusi QHD dengan panel Dynamic Amoled. Lengkap dengan fitur pendukung yakni pelindung dengan teknology Corning Gorilla Glass.

Sedangkan untuk sektor hardwarenya itu sendiri, ponsel yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm SDM855 Snapdragon 855. Dengan kualitas hardware yang dimiliki maka bisa dipastikan jika hp ini sangat cepat dan tidak lemot.

Untuk urusan kameranya itu sendiir, hp samsung yang ada infrared ini juga mempunyai dua kamera, yakni kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan tripel yakni riple 48 MP + 12 MP+ 5MP, sehingga kualitas jepretan hp ini tentu sangat bagus.

Fitur yang dimiliki oleh hp ini juga cukup canggih slaah satunya yakni terdapat infrared, fitur intrenet yang komplit, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sangat awet.

Ketiga hp samsung yang ada infsrared nya ini tentu saja merupakan yang paling baik dan terbaru, oleh karenannya kalian harus mencobanya dan merasakan kecanggihan fitur yang terdapat didalamnya.

Fungsi Infrared Pada HP Samsung

Fungsi Infrared Pada HP Samsung

Sebelum kalian menggunakan hp samsung yang ada infrarednya ini, maka terlebih dahulu kalian harus mengetahui apa sih fungsi dari pada fitur infrared?, berikut ini di antaranya:

Remote Control

Salah satu fungsi utama yang dimiliki oleh hp android yang ada infrared nya ini yakni sebagai remote control, dengan adanya fitur tersebut maka hp kalian dapat digunakan sebagai remote untuk menyalakan maupun mematikan televisi. Bahkan tak hanya tv saja, kalian juga bisa gunakan untuk mengoperasikan ac, kipas angin, dan juga yang lainnya.

Tentu saja ini sangat praktis dna memudahkan para pengguna dalam melakukan berbagai hal, cukup dengan menggunakan hp samsung yang ada infrared ini. maka kalian bisa menyalakan tv, ac maupun kipas angin hanya dengan menggunakan smartphone samsung saja.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai hp samsung yang ada infrared terbaru 2022, kalian tinggal pilih saja salah satunya jika ingin menggunakan hp tersebut. Karena memang harga dari pada ketiga hp diatas tentunya berbeda-beda, oleh karenannya sesuaikan saja dengan fungsi dan kebutuhan kita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.