Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Terbaik dan Termurah 2022

KoranPangkep.co.id – Daftar Paket unlimited indosat saat ini menjadi salah satu pencarian teratas yang dilakukan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan pada zaman ini semua orang pasti membutuhkan kuota internet sehingga orang-orang pada berburu paket internet.

Namun, hanya sedikit provider yang menawarkan paket internet dengan harga yang terjangkau. Saat ini harga internet cukup mampu menguras dompet apalagi untuk para pelajar dan orang-orang yang membutuhkan kuota internet dalam jumlah yang besar.

Salah satu provider yang dinilai memiliki range yang terjangkau adalah indosat. Provider tersebut memiliki beragam tawaran paket internet yang menarik dan beragam.

Salah satunya adalah paket unlimited indosat. Namun, belum banyak yang mengetahui cara daftar paket unlimited indosat ini. Tetapi kamu tenang saja karena artikel ini akan membahas daftar unlimited indosat secara lengkap.

Tentang Provider Indosat

Tentang Provider Indosat

Indosat adalah salah satu provider yang ada di Indonesia. Provider ini ada di bawah perusahaan Indosat Ooredoo yang merupakan perusahaan dalam jasa telekomunikasi dan juga jaringan. Perusahaan ini sendiri memberikan penawaran kepada para pengguna agar bisa memilih jenis kartu provider yang ingin digunakan baik prabayar maupun pasca bayar.

Selain jaringan komunikasi yang bisa digunakan dalam negeri, indosat juga menyediakan layanan komunikasi internasional. Layanan internasional ini biasa disebut dengan IDD atau international direct dialing. Seperti namanya, dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa berkomukasi via suara dengan orang-orang yang berada di luar negeri.

Indosat sendiri sudah ada sejak tahun 1964 dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Mulai dari tahun 2011, Indosat sudah mulai menguasai pasar perdagangan jaringan di Indonesia. Hingga di tahun 2013, indosar resmi berganti nama dengan indosat ooredoo. Ini juga membuat logo indosat berubah dan saat ini identik dikenal dengan logo berwarna orange nya.

Indosat juga membuat telkomsel dan bekerja sama dengan perusahaan telkom. Perusahaan tersebut juga merupakan perusahaan jaringan komunikasi dan menjadi provider populer juga. Dengan adanya kerja sama ini membuat kedua perusahaan semakin dikenal dan provider nya semakin populer di kalangan masyarakat.

Paket Yang Populer Di Indosat

Paket Yang Populer Di Indosat

Sebelum kamu melihat apa saja daftar paket yang populer di provider indosat, sebaiknya kamu mengetahui info satu ini. Bila kamu adalah pengguna baru kartu indosat, maka kamu akan mendapatkan keuntungan khusus bila membeli kartu perdana baru.

Baca Juga  Cara Daftar UMKM BRI Online Lewat HP dan PC Terbaru 2022

Dengan membeli kartu perdana yang baru, kamu juga akan emndapatkan kuota internet, kuota nelpon, bahkan hingga kuota sms. Berikut ini beberapa penjelasan singkat tentang kuota yang diberikan ketika kamu membeli kartu perdana baru.

  • Kartu Perdana Freedom dengan kuota 9 GB. Jika kamu memberli kartu perdana ini, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 9 GB dengan kuota tambahan sampai dengan 36 GB. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan paket nelpon secara gratis hingga 30 hari lamanya.
  • Kartu Perdana Freedom dengan kuota 10 GB. Perdana satu ini akan memberikan kuota sebesar 10 GB dengan diikuti beragam kupta aplikasi lainnya. Mulai dari kuota youtube, instagram, netflix, hingga zoom dengan kuota maksimal 25 GB. Selain itu bisa kamu juga bisa mendapatkan 10 GB kuota untuk menggunakan tiktok.
  • Kartu Perdana Freedom dengan kuota 3 GB. Selain kuota dengan jumlah yang besar, ada juga kartu perdana dengan jumlah kuota yang kecil yakni hanya sebesar 3 GB. Walaupun kecil, tetapi kartu perdana ini juga memberikan kuota tambahan hingga sebesar 24 GB.

Itulah beberapa keuntungan dan kuota yang ada dalam kartu perdana. Berikut ini juga ada beberapa daftar paket populer yang ditawarkan oleh indosat.

1. Paket Internet 5G

Indosat sudah melakukan inovasi untuk bersaing dan mengikuti perkembangan zaman dengan menyediakan internet 5G. Indosat sudah mulai mengeluarkan beberapa paket internet yang didasarkan pada jaringan 5G walaupun masih secara terbatas.

Hal ini dikarenakan di indonesia sendiri belum semua daerah sudah tersedia jaringan internet 5G. Hanya beberapa kota besar saja yang menyediakannya, itu pun tidak di seluruh kota tersebut. Adapun kota yang menghadirkan jaringan internet 5G antara lain Balikpapan, Surabaya, Jakarta, Makasar, dan Surakarta.

Untuk harganya sendiri, indosat tidak memberikan harga yang begitu mahal. Hanya dengan minimal 100.000 ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmati kecepatan jaringan 5G di kota besar. Harga ini tidak terlalu jauh dibandingkan dengan harga paket internet yang dibeli secara ketengan atau harian.

2. Paket Internet Harian

Seperti paket internet pada umumnya, kamu juga akan menjumpai paket harian. Dengan adanya paket internet harian ini, kamu pasti akan terbantu bila hanya membutuhkan kuota tertentu di waktu tertentu. Dikarenakan kuota ini bersifat harian, maka hanya bertahan hingga 24 jam saja.

Beragam paket internet harian ini ditawarkan mulai dari jumlah kuota 7 GB, 14 GB, hingga 28 GB. Harga yang dipatok pun tidak terlalu besar yakni 27 ribu rupiah untuk paket 7 GB dan 47 ribu untuk kuota sebesar 14 GB. Selain itu, ada kuota yang paling banyak yaitu 28 GB yang bisa kamu beli dengan harga 82 ribu rupiah.

Baca Juga  Cara Daftar Dana Paylater Terbaru 2022 (Aktivasi, Syarat & Limit)

3. Paket Freedom Internet

Selain paket harian, paket ini juga sangat populer di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan kuota yang beragam bisa kamu nikmati dengan harga yang murah. Selain itu, kuota ini diberikan tanpa adanya pembatasan hari dan waktu. Kamu bisa menggunakannya selama 24 jam nonstop dan mendapatkan kuota malam sebagai bonusnya.

Besaran kuota yang ada juga sangat beragam mulai dari 1.5 GB, hingga 44 Gb ditambah lagi dengan tambahan kuota menarik lainnya. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk membayar paket ini juga tidak lah mahal. Harga yang dikeluarkan mulai dari 1.5 GB, 5 GB, 28 GB hingga 44 Gb di setiap minggunya.

4. Paket Freedom Aplikasi

Sesuai dengan namanya, bila kamu membeli ini maka kamu akan mendapatkan kuota yang hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu saja. Misalnya aplikasi yang bisa diakses secara bebas adalah aplikasi tiktok, instagram, spotify, twitter, hingga youtube sekaligus.

Dalam paket unlimited aplikasi ini sangat bisa digunakan dengan range harga mulai dari 3.88 hingga 24 ribu rupiah. Walaupun paket freedom aplikasi ini hanya terbatas digunakan pada aplikasi-aplikasi tertentu, paket ini sangat membantu kamu bila tujuan kamu hanya ingin mengakses aplikasi tertentu saja.

5. Paket Internet Unlimited

Paket satu ini yang selalu diburu oleh orang-orang karena paket ini menawarkan kuota internet yang bisa digunakan secara unlimited. Unlimited ini cocok sekali buat pengguna yang membutuhkan kuota dalam jumlah yang banyak. Misalnya cocok bagi para pelajar yang masih mengikuti pembalajaran secara daring ataupun bagi para pekerja kantoran yang masih work from home.

Paket unlimited ini ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau sehingga kamu akan menjadi sangat hemat bila menggunakan paket satu ini. Namun, ternyata belum semua orang memahami bagaimana cara untuk daftar unlimited indosat satu ini.

Cara Daftar Unlimited Di Indosat

Cara Daftar Unlimited Di Indosat

Inilah pembahasan yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh kamu yakni cara daftar paket unlimited indosat. Untuk daftar paket internet unlimited di indosat ini sebenarnya bisa kamu lakukan dengan beberapa cara yakni langsung ataupun melalui aplikasi. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga  Cara Daftar Kuis Super Deal GTV 2022 Agar Keterima

1. Daftar Unlimited Indosat Melalui SMS

Cara yang pertama yakni mendaftarkan paket unlimited ini dengan melalui SMS. Untuk format pengiriman teks SMS nya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan kamu. Unlimited indosat yang satu ini bisa kamu daftar mulai dari unlimited dengan tambahan kuota sebesar 500 MB hingga 15 GB untuk masa 30 hari.

Format pengiriman pesan yang harus kamu lakukan yakni dengan mengetikkan keywords untuk setiap paket yang kamu minati. Misalnya ketika kamu ingin daftar unlimited indosat dengan tambahan kuota sebesar 15 GB, maka kamu perlu kirim SMS “NET135K”. SMS tersebut perlu kamu kirimkan ke nomor 363 untuk diproses lebih lanjut.

2. Daftar Unlimited Indosat Melalui Telepon

Selain melalui SMS, kamu juga bisa melakukan daftar unlimited indosat melalui telepon ke *123# dengan mengikuti langkah-langkah tertentu. Untuk caranya sangat mudah yakni

  1. Kamu perlu telepon *123# melalui hp kamu.
  2. Nantinya akan muncul dial-up dengan berbagai pilihan, kamu bisa langsung klik unlimited indosat.
  3. Kamu akan melihat daftar unlimited indosat yang bisa dibeli dengan harga-harga tertentu
  4. Pilih salah satunya dengan mengetik nomor yang sesuai.

3. Daftar Unlimited Indosat Melalui Website

Langkah lain yang bisa kamu ikuti yakni dengan daftar melalui website atau situs resmi indosat. Disini kamu harus masuk ke websitenya dengan klik myim3shop.indosatooredoo dan buka melalui browser. Bila sudah masuk ke website terssebut, kamu hanya tingga memilih paket yang akan digunakan.

Pilihan yang tersedia juga sangat beragam sehingga bisa memudahkan kamu untuk melihat kebutuhan. Bila sudah menentukan pilihan, kamu hanya perlu beli dan membayarnya sesuai dengan metode yang sudah kamu tentukan. Pembelian melalui website ini juga cukup mudah sehingga bisa langsung kamu praktikkan.

4. Daftar Unlimited Indosat Melalui Aplikasi

Inilah cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk daftar unlimited indosat yakni dengan melalui aplikasi myIM3. Untuk daftar melalui aplikasi, tentunya kamu perlu mendownload dan menginstall nya terlebih dahulu. Bila sudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi myIM3 yang sudah terinstal
  2. Klik login. Apabila kamu belum memiliki akun, maka kamu perlu daftar terlebih dahulu.
  3. Cari paket unlimited dan pilih paket sesuai dengan yang kamu inginkan
  4. Klik paket tersebut dan pilih metode pembayaran.
  5. Selesai, unlimited internet indosat bisa langsung kamu nikmati

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang daftar unlimited indosat. Kiranya bisa membantu kamu untuk melakukan pembelian paket dengan provider indosat. Terima kasih sudah mengikuti dan mohon maaf bila masih terdapat kekurangan.