Cara Gratis Ongkir Shopee Cek Promo Terbarunya Disini

KoranPangkep.co.id – Gratis ongkir Shopee merupakan penawaran online yang banyak digunakan oleh para pembeli. Penawaran itu sangat menguntungkan untuk pembeli dan juga berdampak positif untuk Shopee karena dapat menarik para pembeli dan meningkatkan penjualan untuk berbelanja online.

Saat ini, kegiatan berbelanja dapat dilakukan dengan mudah dari rumah dengan Shopee. Kamu dapat mencari barang yang kamu inginkan dengan mudah dan dapat memilih ingin belanja di toko mana saja. Untuk pembayaran pun dapat dikatakan cukup mudah sehingga tidak heran jika belanja di shopee merupakan hal yang mudah dan praktis.

Salah satu kendala yang sering ditemukan saat berbelanja online yaitu ongkos kirim. Apalagi jika kamu membeli barang di penjual yang berasal dari daerah jauh, tentu saja ongkos kirim yang akan ditanggung akan lebih mahal.

Kamu tentu saja ingin mendapatkan ongkos kirim yang murah atau bahkan gratis. Jangan khawatir, shopee menawarkan voucher gratis ongkir agar kamu dapat berbelanja dengan hemat.

Mengenal Shopee Lebih Dalam

Mengenal Shopee Lebih Dalam

 

Sebelum membahas lebih lanjut tentang gratis ongkos kirim Shopee, mari simak pembahasan lebih dalam tentang aplikasi Shopee. Shopee merupakan salah satu platform belanja online terbesar yang ada di Indonesia.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Shopee karena bisa diakses melalui handphone tanpa harus ribet melalui laptop. Dengan aplikasi ini, para pengguna dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi ini telah diluncurkan pada tahun 2015. Semakin banyak digunakan oleh masyarakat karena menyediakan berbagai jenis produk dan fitur – fitur yang menarik sehingga memudahkan para pengguna. Kamu dapat berbelanja online dengan cepat dan mudah serta mendapatkan harga barang yang terjangkau.

Selain itu, Shopee terus berinovasi dan menawarkan berbagai macam fitur dan program agar pembeli tidak mudah bosan dan pindah ke aplikasi lain. Salah satu program menarik dari Shopee yaitu selalu mengadakan diskon gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan pada tanggal-tanggal tertentu.

Baca Juga  3 Penyebab Shopee Paylater Terkunci Serta Cara Mengatasinya

Ini merupakan program yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengguna Shopee karena selain mendapatkan gratis ongkir tetapi juga memberikan diskon besar-besaran.

Kelengkapan Aplikasi Shopee

Kelengkapan Aplikasi Shopee

Shopee juga menjual lengkap berbagai macam produk seperti kecantikan, otomotif, fashion, barang elektronik dan lain sebagainya. Untuk mempermudah interaksi antara para penjual dan pembeli, Shopee menyediakan layanan fitur live chat.

Melalui fitur ini, para pembeli dan penjual dapat langsung berinteraksi hingga nego produk langsung tanpa perlu berhubungan di luar aplikasi.

Yang lebih menarik lagi, Shopee memunculkan berbagai macam games yang dapat dimainkan oleh para pengguna. Shopee games merupakan fitur dimana pengguna dapat bermain game serta memenangkan hadiah seperti voucher, koin Shopee dan hal-hal menarik lainnya. Fitur ini menjadi alasan mengapa Shopee berbeda dengan aplikasi belanja online lainnya.

Selain menguntungkan pembeli, Shopee memberikan keuntungan untuk penjual. Salah satunya, penjual dapat mengikuti program gratis ongkir oleh Shopee untuk toko penjual. Hal ini dapat dilakukan untuk menarik banyak pembeli untuk berbelanja di toko tersebut.

Saat ini, aplikasi Shopee dapat diunduh melalui appstore atau google playstore. Kamu dapat mengunduh Shopee jika kamu memiliki minat membeli barang bagus dengan harga terjangkau atau berjualan dengan mendapatkan banyak keuntungan.

Fitur-Fitur Di Shopee

Fitur-Fitur Di Shopee

Kemajuan Shopee dapat dilihat dengan semakin banyaknya fitur yang menguntungkan penggunanya. Selain fitur gratis ongkir, Shopee masih memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan oleh pengguna. Berikut fitur unggulan lainnya yang ada di Shopee:

1. Cashback Dan Voucher

Fitur ini menawarkan potongan harga saat pembelian produk. Untuk cashback, Shopee menyediakan dalam dua bentuk, yaitu bentuk Shopeepay dan Shopee Koin. Cashback itu dapat digunakan untuk pemotongan harga pada pembelanjaan selanjutnya.

2. ShopeeFood

Selain untuk memesan produk berupa barang, Shopee juga menyediakan layanan jasa pesan antar makanan untuk pengguna. Di fitur ini juga menyediakan banyak voucher yang dapat dinikmati oleh pengguna. Seperti voucher gratis ongkir, voucher potongan harga yang beraneka ragam mulai dari 30%, 60% dan lain sebagainya.

3. Cash On Demand

Fitur ini biasa dikenal dengan COD yang berfungsi untuk melakukan pembayaran saat produk sudah sampai di rumah. Shopee bekerja sama dengan layanan ekspedisi untuk dapat menyediakan fitur seperti ini. Untuk menggunakan COD, kamu cukup memilih pilihan bayar di tempat saat check out belanjaan.

4. Shopee Game

Shopee game merupakan fitur permainan yang disediakan oleh Shopee dengan berbagai jenis hadiah yang bisa didapatkan oleh pengguna. Hadiah yang dapat diterima seperti koin Shopee, voucher dan lain sebagainya.

Berbagai macam game dapat dimainkan melalui aplikasi Shopee. Seperti Shopee Candy, Shopee Pets, Shopee Tanam dan lain sebagainya. Permainan ini cocok dimainkan saat waktu luang. Kapan lagi hanya dengan main game, kamu juga mendapat berbagai macam keuntungan? Menarik bukan?

Baca Juga  Biaya Admin Shopee Berapa Besarnya? Silahkan Cek Disini!

5. Gratis Ongkir Shopee

Voucher bisa didapatkan setiap harinya dengan waktu penggunaan terbatas dan minimal belanja tertentu. Fitur ini sangat bermanfaat untuk dapat memotong ongkos kirim walaupun terkadang masih harus sedikit membayar ongkos kirim. Kamu harus menantikan tanggal kembar untuk mendapatkan gratis ongkos kirim sampai 0 Rupiah.

Keunggulan Berbelanja Di Shopee

Keunggulan Berbelanja Di Shopee

1. Dapat Tawar Menawar

Saat berbelanja, kamu mungkin mempunyai keinginan untuk mendapatkan harga barang sesuai dengan harapanmu. Biasanya, tawar menawar dilakukan saat belanja langsung di tempat. Jangan khawatir, tawar menawar juga dapat dilakukan saat belanja online.

Shopee menyediakan fitur tawar untuk pembeli, sehingga pembeli dapat bernegosiasi dengan penjual. Tawar menawar ini dilakukan melalui fitur live chat yang ada pada aplikasi Shopee. Untuk kamu yang tertarik dengan fitu ini, selamat mencoba!

2. Metode Pembayaran Beragam

Shopee menyediakan banyak metode pembayaran yang dapat memudahkan pengguna untuk membayar belanjaan dimanapun dan kapanpun. Pembayaran dapat dilakukan dengan Shopeepay, Shopee PayLater, COD, serta dapat melalui minimarket terdekat seperti Alfamart/Indomaret.

3. Aplikasi Mudah Digunakan

Shopee memberikan kemudahan penggunaan untuk para penggunanya. Jika dibandingkan dengan marketplace lain, Shopee merupakan aplikasi yang user friendly. Aplikasi ini mudah digunakan karena saat membuka halaman awal Shopee, semua fitur terpampang jelas sehingga kamu tidak perlu bingung melakukan transaksi.

4. Produk Beragam

Shopee menjual berbagai macam produk mulai dari kecantikan, olahraga, kesehatan, musik dan lain-lain. Selain menyediakan produk yang beragam, harga produk di Shopee juga beragam mulai dari harga termurah sampai termahal. Kamu jadi bisa menyesuaikan dengan mencari harga yang murah dengan kualitas yang baik.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Untuk persoalan gratis ongkir, shopee yang paling sering menawarkan program gratis ongkir sehingga membuat banyak pengguna untuk tetap setia. Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee itu sangatlah mudah, Ada beberapa macam cara untuk mendapatkan gratis ongkir, berikut cara yang dapat kamu lakukan:

1. Melalui Menu Gratis Ongkir Shopee Dan Voucher

Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir Shopee melalui menu gratis ongkir dan voucher. Caranya, pergi ke halaman utama aplikasi pilih menu voucher dan gratis ongkir lalu klaim voucher gratis ongkir yang kamu inginkan. Selesai, voucher dapat kamu gunakan pada saat check out belanjaan.

Baca Juga  Apa Itu On Delivery Di Shopee Serta Apa Saja Keuntungannya?

Selain voucher gratis ongkir, di menu ini Shopee juga menawarkan berbagai macam voucher lainnya. Seperti diskon produk, voucher pulsa dan tagihan hingga voucher Shopeefood. Saat menggunakan voucher pastikan produk yang dibeli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Gratis Ongkir Shopee Dengan Shopeepay Dan Shopee PayLater

Shopee sedang aktif mempromosikan layanan dompet digital Shopeepay dan pinjaman Shopee Paylater. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir dengan menggunakan metode pembayaran dengan salah satu layanan tersebut. Selain gratis ongkir, Shopee juga memberikan keuntungan berupa diskon produk.

Biasanya vouchernya ditandai dengan ikon Shopeepay atau Shopee PayLater. Untuk dapat menggunakan voucher gratis ongkir dengan Shopeepay pastikan saldo Shopeepay kamu cukup untuk melakukan check out.

3. Meningkatkan Shopee Loyalty Untuk Gratis Ongkir Shopee

Program bernama Shopee Loyalty merupakan bentuk apresiasi terhadap pengguna setia Shopee. Program ini memberikan beberapa keuntungan tambahan sesuai dengan level loyalty pengguna. Salah satu keuntungannya adalah mendapat gratis ongkir.

Ada empat level loyalty yang tersedia di Shopee yaitu Classic, Silver, Gold dan Platinum. Keuntungan yang diterima pun berbeda pada setiap levelnya, semakin tinggi level loyalty kamu maka semakin tinggi juga keuntungan yang diberikan. Untuk meningkatkan level loyalty, ada target belanja di Shopee yang harus dicapai.

4. Pembelian Paket Voucher Hemat Gratis Ongkir Shopee

Jika kamu masih ingin belanja tetapi voucher gratis ongkir dari aplikasi sudah terpakai semua. Maka kamu dapat membeli paket hemat gratis ongkir yang telah disediakan oleh Shopee, tidak usah khawatir karena membeli paket ini lebih murah daripada hanya memberi satu potongan gratis ongkir.

Untuk pembelian paket gratis ongkir dapat dilakukan dengan mudah. Caranya, buka aplikasi Shopee lalu klik Saya. Setelah itu, klik ikon yang bertuliskan gratis ongkir. Klik menu paket voucher hemat gratis ongkir, pilih paket yang diinginkan. Terakhir, klik beli sekarang dan voucher pun siap dipakai. Kamu akan mendapatkan tiga voucher gratis ongkir.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan artikel mengenai cara mendapatkan gratis ongkir di Shopee. Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata dalam penulisan dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sampai jumpai di artikel selanjutnya!