Sinopsis Film After Ever Happy, Link Nonton Full Movie di Telegram

koranpangkep.co.id – Film After Ever Happy ini diadopsi dari sebuah novel yang berjudul sama yakni pada tahun 2015 lalu, novel tersebut merupakan karya dari seorang penulis bernama Anna Todd. Film yang satu ini dikeluarkan pada tanggal 7 September 2022 kemarin di bioskop yang ada di Amerika Serikat, dan perlu juga diketahui jika film tersebut disutradarai oleh seorang bernama Castille Landon dan juga Sharon Soboil.

Film ini juga merupakan seri keempat setelah sebelumnya After (2019), After We Collided (2020) dan juga After We Fell (2021). Tentunya kalian belum bisa nonton film tersebut di bioskop indonesia, karena baru dirilis kemarin, akan tetapi jangan khawatir karena kalian bisa memanfaatkan aplikasi telegram untuk nonton film tersebut.

Karena seperti kita tahu jika memang aplikasi chatting yang satu ini bisa untuk menonton berbagai film keren, yang penting mengetahui linknya, tak terkuali film yang satu ini. Kalian bisa nonton film tersebut pada telegram saja tidak usah jauh-jauh ke bioskop amerika sana, cukup cari link untuk nontonya maka kalian sudah bisa dengan puas menonton film ini walaupun memang rentan diblokir karena masalah copyright.

Film yang satu ini mengisahkan seorang pasangan yang sangat romantis yakni Hardin dan Tessa, bahkan kita bisa baper sendiri jika nonton film tersebut. Terlebih lagi bagi kalian yang sedang dilanda kasmaran, maka sangat cocok untuk menonton film ini. Nah buat kalian yang ingin tahu Sinopsis Film After Ever Happy lengkap dengan link untuk menonton di telegram? maka kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film After Ever Happy

Sinopsis Film After Ever Happy

Sebetulnya ini merupakan kelanjutan dari film After Ever We Fell di seri ketiga, oleh karena itu agar kalian mengetahui alur ceritanya dan nyambung maka harus menyelesaikan dulu nonton seri ketiga tersebut.

Jika sudah selesai menonton seri ketiga baru kalian tahu alurnya, dimana pada akhir film Film After Ever Happy dengan Hardin berada disuatu tempat yang sangat menyeramkan dan membuat mental menjadi ngedrop. Ia baru saja diberitahu oleh orang tentang siapa sebetulnya ayah kandungnya.

Bahkan Hardin juga melihat dengan kepala mata sendiri jika ibunya Trish melakukan hubungan intim dengan Christian Vance semalam sebelum upacara pernikahan tersebut dilaksanakan.

Dan hal yang paling membuat Hardin kaget bukan kepalang yakni dimana Vance ini mengaku bahwa ia sebetulnya adalah ayah kandungnya, bukan dia Ken Scott. Dan juga pada saat yang bersamaan dimana Kimberly juga memberitahu Tessa tentang ayah kandung Hardin tersebut.

Setelah mengetahui semuanya, Hardin lalu berlari dari hotel tersebut sambil menangis sejadi-jadinya tepat sebelum Tessa melihatnya. Dan dia juga nyebrang jalan lalau mereka melakukan kiss ataupun ciuman sebagai tanda perpisahan.

Banyak sekali konflik yang terjadi didalam alur cerita film After Ever We Fell, mulai dari konflik masalah ayah kandung dari Hardin, maslaah maisng-maisng keluarga, hingga permaslahan yang lainnya yang sangat rumit.

Dan akhirnya pada seri keempat ini hubungan antara Hardin dan Tessa putus, pada saat semuanya sudah terungkap siapa ayah dari hardin. Dan ternyata kedua kekasih tersebut juga memiliki banyak sekali kesamaan, dan saat ini juga Tessa bukan lagi gadis yang manis, sederhana, dan baik seperti dulu.

Sebetulnya dengan putusnya pasangan romantis ini adalah sebagai bentuk dari menenangkan diri masing-masing, dan tidak menutup kemungkinan jika waktunya sudah tepat mereka berdua kembali berpasangan.

Baca Juga  Link Nonton Drakor Adamas Sub Indo Semua Episode Dengan Kualitas HD

Lantas bagaimana sih kelanjutan dari sinopsis Film After Ever Happy ini?, nah buat kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh? maka kami sudah menyiapkan link untuk nonton film ini di aplikasi telegram sebagai berikut.

Link Nonton Film After Ever Happy (2022)

Link Nonton Film After Ever Happy (2022)

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika film yang satu ini sudah dirilis pada tanggal 7 september 2022 kemarin, akan tetapi untuk proses rilisnya itu hanya masih di wilayah Amerika saja. Dan itu pun bisa kalian tonton di Bioskop-bioskop saja.

Sehingga tentunya ini membuat para pecinta film tersebut lebih memilih untuk mencari link nonton Film After Ever Happy ini di telegram, jadi kalian cukup gunakan aplikasi chat tersebut maka sudah bisa nonton film kisah romantis ini

Kami juga sudah menyiapkan link nontonya, barangkali ada di antara pembaca yang ingin nonotn film ini, maka langsung saja klik linknya disini : https://bit.ly/3TZfOTS

Inilah Pemeran Film After Ever Happy

Inilah Pemeran Film After Ever Happy 

Setelah kalian mengetahui sinopsis ataupun alur cerita dari pada film ini, maka kalian juga tentu harus tahu siapa saja sih pemeran di film tersebut?. Jika kalian belum tahu, maka simak ulasannya dibawah ini.

  • Hero Fiennes-Tiffin sebagai Hardin Scott
  • Carter Jenkins sebagai Robert
  • Josephine Langford sebagai Tessa Young
  • Chance Perdomo sebagai Landon
  • Arielle Kebbel sebagai Kimberly
  • Stephen Moyer sebagai Christian Vance
  • Kiana Madeira sebagai Nora
  • Rob Estes sebagai Ken Scott

Dan sebetulnya masih banyak lagi pemeran lainnya yang belum kami sebutkan, ini merupakan yang populer saja dan banyak di kenali oleh para pecinta film ini.

Sekilas Tentang Film After Ever Happy

Kami juga sudah menyiapkan informasi kepada kalian sekilas mengenai film ini, tentu saja tujuannya yakni agar kalian yang belum tahu dan belum menontonya maka minimal tahu dengan film tersebut.

Baca Juga  10 Cara Keluarkan Anggota Grup Tanpa Diketahui Ternyata Mudah
Judul Film After Ever Happy
Sutradara Castille Landon dan Sharon Soboil
Adaptasi Novel After Ever Happy
Karya Anna Todd
Rilis 7 September 2022

Saran Dari Kami

Akan tetapi, saran dari kami tentu saja agar kalian lebih seru menonton film tersebut maka tontonlah secara legal yakni di bioskop ataupun nunggu film ini rilis full movenya sehingga kita bisa nonton secara gratis tanpa harus membeli tiket lebih dulu.

Karena jika kalian nonton Film After Ever Happy ini ditelegram, tentunya bukan cara yang legal. sehingga resiko untuk diblokir oleh pihak pembuat film tersebut karena kaitannya dengan maslaah copyright, maka dari itu kalian cari saja aplikasi nonton film yang resmi, yang memang menjual tiket untuk nonton film romantis ini.

Jika kita simak dari judulnya, maka akhir cerita dari kisah cinta pasangan tersebut akan bahagia, karena setelah di serie ke 3 mereka banyak konflik sehingga putus. Maka diseri keempat ini justru akan menemukan kebahagian masing-masing.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami ini mengenai sinopsis dna link nonton Film After Ever Happy, jadi pada intinya kalian bisa nonton film tersbeut langusng ke bioskop ataupun kunjungi aplikasi stremaing film yang legal. Karena memang tingkat keamana dalma nonton film di telegram itu sangat rentang diblokir.

Karena memang sebetulnya telegram itu sendiir merupakan aplikasi chatting yang berfungsi untuk melakukan komunikais dengan sesama pengguna, akan tetapi memang kerap kali di slaahgunakna untuk menonton film. Termasuk nonoton Film After Ever Happy yang sednag viral ini, terima kaish dan juga smeoga bermanfaat.