5 Apk Live Piala Dunia 2022 Terbaik Selalu Update Setiap Saat

Koranpangkep.co.id – Apk Live Piala Dunia, siapa yang sudah tau aplikasinya apa aja hayo ? Untuk kamu yang belum tahu, tenang kami akan spill semuanya untuk kamu.

Piala dunia yang baru saja dimulai dan menjadi pusat perhatian seluruh soccer addict di dunia. Berbagai saluran yang menyiarkan Piala Dunia menjadi hal yang paling dicari pada akhir-akhir ini.

Di artikel ini kita akan kupas tuntas seluruh serba serbi world cup di Qatar dan juga Apk Live Piala Dunia. Jadi simak terus artikel ini.

World Cup Finaly Comes

World Cup Finaly Comes

Yap, Finaly World Cup comes. Setelah menunggu 4 tahun semenjak pertandingan terakhir di Rusia dan Prancis berhasil membawa pulang piala hajat bole terbesar tersebut.

Dimulai pada 20 November lalu, dengan Qatar melawan Ekuador sebagai pembuka pertandingan. Ekuador berhasil unggul dengan skor 2-0.

Sejak pembukaan Piala Dunia sudah banyak menarik perhatian. Mulai dari kehadiran Jungkook BTS yang membuat heboh, hingga Morgan Freeman yang turut andil dalam upacara pembukaan.

Akan berlangsung 64 pertandingan sepak bola yang dimulai pada 20 November hingga 18 Desember nanti. Pastikan kamu menonton semua pertandinganya.

Apabila kamu tidak bisa menyaksikanya lewat televisi maka kamu dapat nonton world cup melalui Apk Live Piala Dunia yang akan kita bagikan di dalam artikel ini.

Dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat menyaksikan setiap pertandingan dimanapun melalui ponsel pintar-mu. Jadi gausah nunggu pulang ke rumah dulu untuk bisa menonton.

Apk Live Piala Dunia dapat dengan mudah kamu cari dan install, dan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton world cup dimanapun secara gratis.

World Cup Opening Ceremony Was Amazing

World Cup Opening Ceremony Was Amazing

Al Bayt Stadium di Qatar berhasil diguncang pada saat Opening Ceremony World Cup, 20 November lalu. Berbagai kejutan hadir dan sukses menghibur para penonton.

Sebelum kita spill Apk Live Piala Dunia, kita akan share terlebih dahulu tentang fun fact World Cup Opening Ceremony yang terkenal megah dan meriah.

Baca Juga  HD Streamz Mod Apk (No Ads + Premium Gratis) Terbaru 2022

1. Make A Differences

Qatar make a big differences, setelah sebelum-sebelumnya peraturan FIFA mewajibkan para juara bertahan yang bermain pada laga perdana sekarang berbeda.

Tuan rumah dipersilahkan untuk main di laga pembuka, dan Qatar menjadi negara di Asia pertama yang berhasil menjadi pembuka laga.

Kalau kamu ketinggalan menonton opening ceremony dan pertandingan -pertandingan world cup sebelumnya tenang Apk Live Piala Dunia menjadi solusi untuk kamu.

2. K-Pop Run The World

Tidak dapat dipungkiri lagi, demam K-pop sudah menjalar ke seluruh dunia dan berbagai kalangan. Tidak terkecuali di ajang piala dunia kali ini.

Dalam Opening Ceremony World Cup, pangeran dari Korea Selatan yakni Jungkook BTS membawakan lagu Dreamers yang merupaka theme song world cup tahun ini.

Stadium Al Bayt seketika riuh ketika Jungkook hadir dan mulai bernyanyi. Antusiasme akan world cup pun meningkat dengan kehadiran artis K-pop di dalamnya.

3. Morgan Freeman Dan Surat Al-Hujurat Ayat 13

Morgan Freeman aktor kawakan negeri paman sam ini juga turut ikut serta dalam pembukaan piala dunia 2022 di Qatar.

Ia mengampil peran teatrikal dengan youtuber terkenal asal Qatar bernama Ghanim Al-Muftah. Penampilan teatrikal tersebut menyentuh banyak orang.

Surat Al-Hujurat ayat 13 pun dikutip dalam pembawaan teatrikal tersebut, dan dianggap sangat berkesan bagi banyak orang.

Ayat tersebut menjelaskan bahwa Tuhan menciptakan manusia dalam kondisi yang beragam. World Cup diharapkan dapat menjadikan ajang yang mempersatukan semua orang.

Dari berbagai macam suku, negara, ataupun latar belakang. Semuanya diharapkan dapat berkompetisi dan menikmati ajang tersebesar sepak bola tersebut.

Qatar Dan Semua Serba Serbi Piala Dunia

Qatar Dan Semua Serba Serbi Piala Dunia

Setelah pembahasan seru tentang opening ceremony world cup, sekarang kita akan kenal lebih dekat nih seputar Qatar sebagai sang tuan rumah world cup.

Berikut adalah fakta-fakta seru tentang world cup, jangan kemana-mana karena selanjutnya kita akan kasih tau apa aja Apk Live Piala Dunia.

1. Pertandingan Di Musim Dingin Pertama

Selain menjadi tim dari Asia pertama yang membuka pertandingan world cup, ternyata kompetisi di Qatar ini merupakan yang pertama kali dilakukan pada saat musim dingin.

Ini dilakukan dengan pertimbangan tingginya suhu di Qatar apabila tidak berada di musim dingin dan akan berdampak pada pemain.

Untuk kamu yang mengaku penggila sepak bola, jangan sampai meninggalkan satu pertandingan pun dari ajang ini. Karena kami akan share Apk Live Piala Dunia.

2. Paling Mahal Biaya Persiapanya

Terkenal sebagai negara penghasil minyak dan negara kaya, Qatar tidak segan-segan untuk mengeluarkan dana yang fantastis untuk mempersiapkan ajang ini.

Baca Juga  Cek Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 Terbaru dan Terupdate Disini

Diperkirakan tuan rumah menelan biaya sekita 200 miliyar dolar untuk mempersiapkan seluruh pernak pernik piala dunia ini.

Mulai dari penyediaan sarana dan prasarana seperti hotel, stadion, jalan raya, dan masih banyak yang lainya. Semuanya disediakan dengan baik.

Maka dari itu, Qatar memegang rekor sebagai penyelenggara world cup dengan biaya paling tinggi. Memang persiapan yang dilakukanya sangat matang dan mewah.

3. Stadionya Minimalis

Meskipun menelan biaya termahal sepanjang sejarah world cup, ternyata stadion yang disiapkan untuk pertandingan hanya sedikit yakni hanya 8 stadion.

Faktanya stadion yang tersedia dan diperbaiki hanya satu, dan sisanya dibangun baru oleh Qatar. Sungguh luar biasa upaya tuan rumah penyelenggaran world cup ini.

Selain itu, meskipun minimalis tapi semua stadion dibangun dengan kualitas nomor wahid. Memperhatikan suhu siang hari di Qatar yang tinggi pembangunan stadion pun disesuaikan.

Seluruh stadion full dengan pendingin atau ac. Ini menjadi yang pertama kali terdapat stadion dengan fasilitas pendingin yang penuh.

Ini dipersiapkan untuk memastikan kenyamanan para pemain dan penonton selama pertandingan berlangsung di terik siang hari.

4. Tuan Rumah Pertama Kali Ikut Ajang Ini

Qatar ternyata pertama kali menjadi peserta dalam world cup ini. Setelah sekian lama mengikuti kualifikasi dan belum lolos.

Ketika menjadi tuan rumah, Qatar otomatis lolos ke dalam 32 tim yang akan bertanding di dalam world cup 2022.

Selain menjadi kesempatan kali pertama bermain dalam ajang world cup, Qatar juga mendaoat kehormatan untuk turun di liga pembuka acara world cup.

Kesempatan besar inilah yang mendorong Qatar untuk menyediakanseluruh fasilitas yang terbaik sebagai tuan rumah pertandingan ini.

Untuk kamu yang bingung bagaimana cara untuk menonton siaran sepak bola world cup, kita akan segera kasih tau Apk Live Piala Dunia untuk kamu menonton.

Apk Live Piala Dunia

Apk Live Piala Dunia

Untuk kamu para pecinta sepak bola yang tidak ingin tertinggal satu pertandingan pun, tenang kami punya solusinya.

Kamu tidak harus sampai ke rumah terlebih dahulu untuk menyaksikan pertandingan di tv. Kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dari manapun dan kapanpun.

Selama ada ponsel pintar-mu dan koneksi internet yang baik, maka kamu dapat menonton sepak bola secara gratis melalui Apk Live Piala Dunia.

Aplikasi yang tersedia pun beragam dengan masing-masing keunggulanya. Kamu dapat memilih aplikasi mana yang akan kamu gunakan untuk menonton pertandingan world cup.

Baca Juga  5 Livescore Piala Dunia 2022 Apk Selalu Up-To-Date Real Time

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton siaran world cup secara langsung. Selamat menyimak.

1. Aplikasi Vidio

1. Aplikasi Vidio

Aplikasi pertama yang merupakan Apk Live Piala Dunia adalah Vidio. Tidak hanya World Cup, berbagai pertandingan sepak bola besar yang lain pun dapat kamu saksikan di aplikasi ini.

Melalui Vidio kamu dapat menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung. Apabila kamu terlewat pertandingan pun kamu dapat mengulangnya atau menonton siaran ulangnya.

Selain sepak bola, di Vidio juga kamu dapat menyaksikan berbagai film, series, pertandingan sepak bola, dan setiap pertandingan olah raga lainya.

Nama Aplikasi Vidio
Rating Aplikasi 4,3
Ukuran Aplikasi 35 MB
Versi Terbaru 21 November 2022
Link Download Klik Disini !

2. Aplikasi Mola TV

2. Aplikasi Mola TV

Selanjutnya Apk Live Piala Dunia adalah Mola TV. Serupa tapi berbeda merek, Mola TV adalah layanan streaming yang banyak digemari masyarakat.

Selain world cup, berbagai pertandingan olahraga juga dapat kamu nikmati disini. Pertandingan antar klub pun, dapat kamu saksikan.

Nama Aplikasi Mola TV
Rating Aplikasi 2,4
Ukuran Aplikasi 24 MB
Versi Terbaru 06 November 2022
Link Download Klik Disini !

3. Aplikasi Super Sport

3. Aplikasi Super Sport

Sesuai namanya  yang terdapat kata sport, sudah pasti aplikasi ini adalah layanan streaming bagi semua jenis pertandingan olahraga.

Tidak terkecuali adalah pertandingan world cup, Apk Live Piala Dunia yang satu ini lebih lengkap menayangkan berbagai pertandingan olahraga.

Nama Aplikasi SuperSport
Rating Aplikasi 4
Ukuran Aplikasi 36 MB
Versi Terbaru 22 November 2022
Link Download Klik Disini !

4. Aplikasi Maxtream

4. Aplikasi Maxtream

Maxtream umumnya adalah aplikasi penyedia streaming layanan hiburan. Mulai dari film hingga berbagai series dalam negeri maupun luar negeri.

Maxtream menjadi salah satu Apk Live Piala Dunia, menayangkan setiap liga world cup dengan gambar berkualitas baik begitupula suara.

Nama Aplikasi Maxtream
Rating Aplikasi 3,7
Ukuran Aplikasi 29 MB
Versi Terbaru  18 September 2022
Link Download Klik Disini !

5. Aplikasi Bein SPORT CONNECT

5. Aplikasi Bein SPORT CONNECT

Apk Live Piala Dunia selanjutnya adalah Bein SPORT CONNECT, menjadi alternatif untuk menyaksikan siaran world cup secara langsung.

Dengan Bein SPORT CONNECT, kamu dapat menyaksikan setiap pertandingan secara langsung dengan kualitas hd.

Nama Aplikasi Bein Sports Connect
Rating Aplikasi 3,8
Ukuran Aplikasi 30 MB
Versi Terbaru 06 November 2022
Link Download Klik Disini !

 

Akhir Kata

Berakhir sudah pembahasan kita kali ini tentang Apk Live Piala Dunia. Semoga rekomendasi tersebut dapat membantu kamu dalam mengikuti seluruh pertandingan world cup. See You !