Fouad WhatsApp APk Download Terbaru 2022 Resmi Official

KoranPangkep.co.id – Salah satu orang yang banyak berjasa dalam dunia WhatsApp mod adalah Fouad. Dia banyak sekali mengeluarkan aplikasi mod yang berkualitas. Salah satu aplikasi mod yang cukup banyak digunakan oleh banyak orang adalah Fouad WhatsApp.

Aplikasi ini memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan versi yang asli. Perubahan ini membantu banyak proses percakapan dan juga pengiriman file. Tidak mengherankan jika aplikasi ini tetap dicari oleh banyak orang meski cukup berisiko saat menggunakannya.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp, ada baiknya untuk menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Dengan begitu kamu akan tahu apa saja kelebihan dari aplikasi ini dan mendapatkan link download. Jadi, tidak perlu mencari lagi di internet.

Review Singkat Fouad WhatApp

Review Singkat Fouad WhatApp

Fouad WhatsApp merupakan produk modifikasi yang dikeluarkan oleh Fouad. Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh beda dengan beberapa yang banyak ditemukan. Semua menambahkan fitur baru yang ada di dalam aplikasi agar bisa digunakan secara maksimal.

Dengan menggunakan Fouad WhatsApp terbaru, kamu bisa melakukan banyak sekali aktivitas sebelumnya dibatasi. Salah satu yang sering dibatasi adalah pengiriman file yang cenderung dibuat lebih kecil sehingga kualitas mengalami penurunan.

Selain itu aplikasi asli juga membatasi jumlah pengelolaan akun yang digunakan. Di dalam aplikasi kita hanya bisa mengelola satu akun saja. Padahal dengan menggunakan WA mod yang lain bisa lebih dari satu sehingga tidak perlu pasang banyak APK.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, ada baiknya untuk menghindari adanya kesalahan saat pemasangan. Apabila melakukan kesalahan, kemungkinan besar akan membuat aplikasi tidak bisa berjalan dengan baik atau ponselmu bermasalah.

Saat menggunakan Fouad WA pastikan juga untuk menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni. Meski aplikasi ini bisa digunakan di mana pun, jika ponsel kamu biasa saja akan sulit untuk memaksimalkan semua fitur di dalamnya.

Keunggulan dan Fitur Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp memiliki fitur unggulan yang membuat app disukai oleh banyak orang. Bahkan, meski ada risikonya, beberapa orang tetap menggunakannya agar bisa mencukupi semua kebutuhan saat berkomunikasi.

1. Bisa Mengganti Tema dan Font

Bisa Mengganti Tema dan Font

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp standar, kita biasanya hanya menggunakan tampilan yang biasa saja. Padahal ada banyak sekali tampilan yang bisa diganti dan membuat kamu bisa dengan mudah melakukan penyuntingan mulai dari tema sampai font.

Apabila kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, kemungkinan besar bisa melakukan modifikasi pada tampilannya. Jadi, bisa dibuat menjadi lebih personal dan tidak akan sama dengan tampilan yang dimiliki oleh orang lain.

2. Tidak Akan Kena Banned

Tidak Akan Kena Banned

Kemungkinan untuk terkena banned jadi lebih kecil jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi yang lain. Ini bisa terjadi karena sistem yang dimiliki oleh aplikasi sudah diubah sehingga kamu bisa menggunakannya secara aman setiap saat.

Meski demikian, akan sedikit sulit untuk mencegah terjadi pemblokiran yang bisa saja terjadi di kemudian hari. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan berhati-hati dan terus berusaha untuk menghindari hal-hal yang menyebabkan pemblokiran terjadi dengan cepat.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WhatsApp Secara Online

3. Mengirim Foto dan Video dalam Jumlah Banyak

Mengirim Foto dan Video dalam Jumlah Banyak

Selama ini apabila ingin mengirim foto dan video dalam jumlah yang banyak agak kesulitan apabila memanfaatkan WhatsApp asli. Apabila mengirim foto dalam jumlah banyak akan dibatasi bahkan ukurannya juga diperkecil.

Hal ini juga pelaku apabila ingin mengirim video dalam jumlah yang banyak atau durasinya panjang. Apabila menggunakan Fouad WhatsApp, hal semacam itu tidak akan terjadi karena pembatasan sudah dihilangkan. Jadi kamu bebas mengirim gambar atau video.

4. Menyembunyikan Privasi Saat Online

Menyembunyikan Privasi Saat Online

Ketika sedang online dengan menggunakan WhatsApp biasanya akan terlihat statusnya di bagian profil. Ini tentu sangat mengganggu bagi beberapa orang khususnya mereka yang sedang ingin bersantai-santai dan tidak membalas pesan dari banyak orang.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggunakan status online yang dimiliki semua orang lain tidak akan tahu. Jadi meskipun seseorang mereka akan menganggap kamu sedang offline dan tidak memegang HP.

Ini juga berlaku ketika kamu sudah mengirim pesan ataupun sedang menerima pesan dari orang lain. Musik meskipun nantinya akan sangat sudah dibaca, indikatornya tetap memperlihatkan jika kamu sedang offline.

5. Memberikan Opsi Keamanan Chat

Memberikan Opsi Keamanan Chat

Opsi keamanan pada percakapan atau chat juga bisa diberikan jika kamu menggunakan Fouad WA ini. Dengan memberikan opsi ini kamu tidak perlu khawatir jika orang lain mendadak membuka WA yang kamu gunakan secara diam-diam.

Maksud dari opsi keamanan ini adalah kamu akan diberi kebebasan untuk membuat chat memiliki password atau tidak sama sekali. Apabila menggunakan password, maka orang lain tidak akan bisa dengan mudah membaca karena mereka harus memasukkan kata kunci dahulu.

6. Mencegah Penghapusan Pesan

Mencegah Penghapusan Pesan

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan proses penghapusan pesan secara sepihak. Artinya apabila orang lain sudah mengirim pesan kemungkinan untuk dihapus sangat kecil sehingga kamu bisa terus membacanya.

Kalau semacam ini sering sekali terjadi seperti orang yang salah mengirim pesan atau melakukan kesalahan. Untuk menghilangkan jejak langkah biasanya akan menghapus pesan tersebut sehingga kita tidak bisa membacanya.

Dengan aplikasi ini seluruh pesan akan tetap terjaga dan tersimpan secara otomatis.

7. Salin dan Simpan Status Orang Lain

Salin dan Simpan Status Orang Lain

Kamu bisa dengan mudah menyalin dan juga menyimpan status yang dimiliki oleh orang lain. Nantinya status yang dimiliki oleh orang lain bisa disimpan dalam bentuk teks atau bisa juga dalam bentuk gambar dan juga video.

Dengan proses ini maka kamu bisa mendapatkan koleksi status ataupun story dengan jumlah banyak. Di kemudian hari kamu bisa langsung menggunakannya untuk membuat status atau bisa juga ada posting ke media sosial lain.

8. Menyediakan Pesan Terjadwal

Menyediakan Pesan Terjadwal

Kamu juga bisa membuat pesan yang nantinya dijadwalkan sehingga bisa dikirim ketika dibutuhkan. Pesan yang dikirim secara terjadwal ini akan memudahkan proses pemanasan pasar apabila ada orang lain mendadak mengirimkan pesan.

Berbagai jenis pesan bisa dibuat lalu dibuat jadwal untuk dikirim ke beberapa orang atau semua kontak dalam sekali waktu. Dengan begitu kamu tidak perlu terus standby pada ponsel. Karena semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

9. Emoji dan Stiker Melimpah

Emoji dan Stiker Melimpah

Salah satu hal menarik ketika melakukan percakapan dengan menggunakan WhatsApp adalah emosi dan juga stiker yang ada di dalamnya ada banyak. Sayangnya hal ini tidak berlaku apabila kamu menggunakan aplikasi WhatsApp yang original.

Berbagai jenis aplikasi WhatsApp modifikasi seperti jenis ini memiliki koleksi emoji dan juga stiker yang banyak. Dengan koleksi yang sangat banyak ini maka kamu bisa dengan mudah membuat percakapan menjadi lebih menarik dan juga berwarna.

Baca Juga  WhatsApp Plus Apk Download (WA Plus) Versi Terbaru 2022

10. Bikin Story Durasi Panjang

Bikin Story Durasi Panjang

Kamu bisa membuat story pada WhatsApp lebih panjang dari sebelumnya. Apabila kamu menggunakan aplikasi yang asli biasanya akan ada pembatasan yang terjadi sehingga sedikit sulit untuk membuat cerita dalam bentuk teks yang panjang.

Selain itu kamu juga akan mengalami keterbatasan saat mengirim video. Karena akan dibatasi selama beberapa detik saja. Jika kamu menggunakan Fouad WA, hal semacam ini tidak akan terjadi lagi karena kamu bebas mau membuat status sepanjang apa pun.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakannya

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakannya

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik apabila kamu memutuskan untuk memasang aplikasi ini. Dengan memperhatikan hal ini, risiko mengalami masalah pada HP dan akun bisa dengan mudah untuk dihindari.

1. Scanning APK

Saat kamu akan menggunakan Fouad WA ada baiknya untuk melakukan proses scanning terlebih dahulu pada file APK yang akan digunakan. Proses pemindaian ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya masalah pada APK seperti masuknya virus atau malware.

Virus atau malware umumnya bisa masuk dengan mudah dan tidak serta-merta menyebabkan masalah untuk para penggunanya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu bisa menyebabkan masalah yang besar termasuk kerusakan pada sistem HP.

2. Selalu Aktifkan Antivirus

Hanya dengan melakukan prose scanning pada APK saja sebenarnya masih tidak cukup jika memakai aplikasi mod. Bisa saja setelah terpasang, virus atau malware justru dikirim dari lalu lintas data saat kamu mengirim pesan atau media kepada orang lain.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah hal itu adalah dengan melakukan proses scanning antivirus. Dengan melakukan itu secara berkala, berbagai virus atau malware yang tidak sengaja masuk ke dalam HP bisa langsung dibasmi.

3. Memilih Versi Terbaru

Pastikan untuk memilih APK versi yang paling baru sebelum menggunakannya. Pemilihan APK versi terbaru ini dilakukan untuk memudahkan kamu mendapatkan yang paling aman. Karena aplikasi yang baru sudah mendukung sistem keamanan dari aplikasi asli.

Aplikasi versi baru juga akan mencegah deteksi sistem yang akan dilakukan oleh sistem keamanan. Jika kamu terus menggunakan versi yang lama kemungkinan besar akan mudah dideteksi. Selain itu aplikasi yang paling lama juga rawan memiliki bug.

4. Cek Ulasan Orang Lain

Lakukan proses pengecekan pada ulasan yang sudah dilakukan oleh orang lain. Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya masalah ketika digunakan. Karena jika hanya berbekal APK yang katanya aman saja tentu tidak cukup.

Lebih baik mencari tahu kira-kira aplikasi ini aman digunakan atau tidak sama sekali. Karena jika aplikasi ini dikatakan tidak aman, ada kemungkinan memang mengalami itu. Jadi, lakukan uji coba dahulu untuk membuktikan apakah hal itu benar atau tidak.

5. Ambil dari Sumber yang Tepat

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan APK dari aplikasi ini ada baiknya untuk mencari dari sumber yang memang benar-benar aman. Jika menggunakan sumber yang aman kemungkinan besar akan mencegah masuknya virus atau malware ke dalam HP yang digunakan.

Salah satu cara termudah untuk melakukan itu adalah dengan melakukan download secara langsung dari situs developernya. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah untuk mendapatkannya dengan mengakses link dalam artikel ini.

Mencegah Banned Akun Saat Pakai Fouad WA

Mencegah Banned Akun Saat Pakai Fouad WA

Salah satu risiko terbesar jika kamu menggunakan aplikasi mod adalah akun yang dimiliki bisa saja terkena banned. Bahkan, akun itu bisa saja tidak akan kembali lagi. Untuk menghindari hal itu bisa mengikuti beberapa hal di bawah ini.

1. Lakukan Uji Coba Akun

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mencegah adanya banned adalah dengan melakukan uji coba terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan akun kedua atau nomor HP baru untuk melakukan login atau bisa juga register dahulu.

Baca Juga  Labalabi for Whatsapp APK (Web + Bussines) Terbaru 2022

Dengan melakukan uji coba ini maka kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui apakah aplikasi Fouad WA ini aman  digunakan atau tidak. Apabila aman digunakan kemungkinan besar tidak akan ada masalah sama sekali meski sudah dipakai hingga berkali-kali.

2. Pastikan Selalu Update APK

Sebelum menggunakan aplikasi pastikan terlebih dahulu jika sudah melakukan update secara berkala. Kamu harus melakukan update secara berkala dengan mendapatkan APK yang anyar dan langsung melakukan pemasangan secara manual.

Sayangnya jika menggunakan cara ini kemungkinan besar sulit dilakukan. Karena aplikasi mod sulti sekali mendapatkan update setiap harinya. Biasanya harus menunggu selama beberapa bulan baru mendapatkan update terbaru yang jauh lebih baik dan minim bug.

3. Jangan Pakai Berlebihan

Usahakan untuk tidak menggunakan Fouad WA ini secara berlebihan setiap harinya. Misal digunakan untuk mengelola bisnis atau melakukan login di banyak akun. Ini bisa menyebabkan akun yang digunakan dikenali sistem dan mendapatkan banned.

Apabila aplikasi hanya digunakan sesekali saja kemungkinan besar tidak akan ada masalah sama sekali. Bahkan, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Intinya apapun yang dilakukan secara berlebihan tidak akan memberikan dampak positif.

4. Hindari Pakai APK Bersamaan

Jika kamu sudah menggunakan aplikasi modifikasi WA, ada baiknya untuk tidak menggunakan aplikasi WA standar. Apalagi dipasang bersamaan meski menggunakan akun berbeda ketika melakukan login. Ini bisa menyebabkan masalah besar jika terus dilakukan.

Apabila ingin menggunakan Fouad WA, usahakan untuk langsung menyetop aplikasi asli. Akan lebih baik lagi kalau kamu bisa menghapusnya dari HP. Dengan begitu aplikasi modifikasi bisa dijalankan dengan baik tanpa ada masalah sama sekali. Bahkan, bisa dipakai untuk apa pun.

5. Segera Ganti Aplikasi Asli

Apabila mendadak tidak bisa digunakan lagi dan akun yang digunakan juga ada tanda mendapatkan banned. Segera hapus aplikasi mod dan lakukan pemasangan WhatsApp asli dengan menggunakan Playstore.

Setelah itu tunggu selama beberapa jam baru melakukan login lagi. Biasanya jika hanya beberapa jam saat saja blokir dilakukan, akun bisa digunakan lagi. Sebaliknya jika sudah sampai berhari-hari kemungkinan besar bisa menyebabkan masalah di kemudian hari.

Fouad WhatsApp Download

Buat kalian yang bingung untuk mencari file apk mod Fouad WA bisa mengklik langsung aplikasinya pada tautan yang sudah kami siapkan dengan sebagai berikut.

Nama Aplikasi Fouad WA
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 47 MB
Link Download  Link

Cara Install Aplikasi

Cara Install Aplikasi

Pemasangan Fouad WA tidak bisa dilakukan dari Playstore. Jadi, kamu harus mengunduh APK yang sudah dituliskan di atas. Selain itu bisa langsung melakukan instalasi dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Buka APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Jika ponsel sistemnya belum diubah, akan muncul permintaan pasang dari sumber tidak dikenal.
  • Aktifkan dahulu jika hal ini muncul.
  • Setelah itu proses pemasangan akan berjalan seperti biasa.
  • Buka aplikasi yang sudah berhasil dipasang dan lakukan login.

Catatan: jika sebelumnya sudah pernah memasang dari sumber tidak dikenal, kemungkinan besar tidak akan ada permintaan untuk mengubah sistem.

Fouad WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp mod yang bisa digunakan saat ini. Namun, disarankan untuk tidak memakai aplikasi ini secara berlebihan apalagi akan dimanfaatkan untuk pengelolaan bisnis atau untuk akun yang sangat penting.

Meski saat ini banyak yang mengatakan jika aplikasi ini aman untuk digunakan. Kita tidak akan tahu di kemudian hari apakah aplikasi ini tetap aman atau justru menyebabkan kerusakan pada HP. Jika ini sampai terjadi, kamu terpaksa harus melakukan install ulang.