Download OG WhatsApp (OG WA) Pro Apk Official Terbaru 2022

KoranPangkep.co.id – Kecanggihan teknologi abad ini memungkinkan siapa saja untuk berkreasi dan meningkatkan kreativitas. Termasuk pengembangan sebuah aplikasi terbaru seperti OG Whatsapp anti banned.

Meskipun versi modifikasi dari Whatsapp original, namun pengguna bisa dengan mudah memakainya. Dimana dalam aplikasi ini sudah tentu dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Dengan demikian, pengguna aplikasi OG Whatsapp ini akan bisa merasakan keseruan tersendiri. Dimana kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat memakai aplikasi ini pada Android.

Mungkinkan Menggunakan OG Whatsapp Secara Aman?

Mungkinkan Menggunakan OG Whatsapp Secara Aman

Sistem keamanan pada sebuah aplikasi memang menjadi hal yang tak kalah penting bagi sebagian user. Dimana kebanyakan aplikasi modifikasi tidak memiliki fitur semacam ini secara menyeluruh.

Kami tidak mengatakan bahwa jika kamu menggunakan OGWhatsapp ini sudah pasti aman dari berbagai kendala. Namun memang hingga saat ini belum ada keluhan mengenai kendala keamanan.

Bahkan hingga saat ini pengunduhan aplikasi perpesanan yang satu ini terus meningkat setiap harinya. Dimana memang ada banyak sekali website yang menyediakan link download tercepat.

Termasuk juga pada artikel yang kami bagikan kali ini, dilengkapi dengan tautan download aplikasi terkait. Dimana kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara mudah dan sudah pasti cepat dan ringkas.

Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja sesuai dengan keinginan kamu. Lalu memanfaatkan semua fitur termasuk juga layanan anti penghapusan akun.

Karena memang sistem keamanan pada aplikasi versi OG ini tidak sama dengan versi originalnya. Dimana pesan yang kamu kirim atau terima sudah di enkripsi secara end to end yang artinya aman.

Tapi, dengan dukungan beberapa fitur terkait yang ada dalam OG Whatsapp ini, akan membuat kamu lebih aman. Bahkan kamu bisa melakukan pembaruan aplikasi manual secara berkala.

Tujuannya tentu saja agar kamu terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan selama menggunakannya. Terlepas dari itu semua, keputusan untuk download tetap ada ditangan kamu.

Fungsi Apa Saja yang Disajikan Dalam Aplikasi OG Whatsapp?

Fungsi Apa Saja yang Disajikan Dalam Aplikasi OG Whatsapp

Kamu harus tahu, bahwa OG Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Dimana pengembang sudah menambahkan banyak fitur unggulan di dalamnya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini apabila sudah menginstalnya ke dalam ponsel Android. Dengan demikian, kamu bisa menikmati semua kelebihan yang ada dalam aplikasi tersebut.

Fungsi utama dari aplikasi ini tidak lepas dari fungsi yang disajikan oleh versi originalnya. Dimana kamu bisa mengirim dan menerima pesan singkat dengan metode chatting dan lain sebagainya.

Artinya, aktivitas perpesanan tidak hanya berfokus pada chatting menggunakan teks saja. Lebih dari itu, kamu juga bisa mengirimkan pesan lainnya yang berbentuk file sesuai dengan keinginan kamu.

Menariknya lagi, kamu juga bisa melakukan hal lainnya yang memungkinkan kamu menggunakan mode senyap. Seperti seolah-olah kamu sedang offline, padahal kamu online seperti biasanya.

Jadi, kamu bisa mengelabui pengguna lain saat kamu sedang tidak ingin diganggu pada masa tertentu. Dengan begitu, kamu sudah bisa melihat kelebihan dari aplikasi ini yang bisa kamu pakai.

Baca Juga  MB Whatsapp iOS iPhone APK Mod Download Terbaru 2022

Apa Perbedaan Antara OG Whatsapp dan WA Versi Originalnya?

Apa Perbedaan Antara OG Whatsapp dan WA Versi Originalnya

Sebagai sebuah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga, OGWhatsapp memiliki berbagai perbedaan dengan versi asli. Ini jelas bisa kamu lihat secara langsung saat nanti menggunakannya.

Meskipun perbedaan tersebut tidak secara menyeluruh, namun kamu bisa merasakannya langsung. Jadi, kamu akan tahu apa saja yang membuat banyak user tertarik menggunakan aplikasi satu ini.

Seperti beberapa perbedaan yang kami jelaskan berikut ini!

Perbedaan OG Whatsapp dan Whatsapp Original
Nomor OG WA WA Original
01 Hanya bisa di download melalui link khusus yang disediakan situs atau website tertentu. Karena memang file aplikasi ini tidak bisa di download melalui Play Store layaknya aplikasi resmi. Aplikasi bisa dengan mudah ditemukan pada laman Play Store. Dan sudah tentu pengunduhan menyertakan metode instal secara otomatis tanpa menimbulkan kendala lainnya.
02 Menginstal aplikasi bisa menimbulkan banyak resiko penggunaan. Karena ini versi modifikasi, bisa saja saat diinstal aplikasi menimbulkan banyak masalah terutama soal keamanan. Proses pengunduhan dan penginstalan bisa berjalan lancar. Dan ini tidak akan mengandung resiko apapun mulai dari mekanisme penggunaannya hingga keamanan yang sudah terjamin oleh pengembang.
03 Jaminan keamanan sangat diragukan karena pengunduhan tidak melalui aplikasi penyedia yang resmi. Kebanyakan pengguna memang meragukan masalah ini karena berbahaya. Pengguna bisa dengan mudah menginstal aplikasi ke dalam perangkat tanpa harus tahu akan masalah keamanan. Dimana kamu bisa menginstal langsung aplikasi kapan saja kamu inginkan.
04 Dalam aplikasi OG WA sudah ditambahkan banyak fitur pro. Dimana semua fitur unggulan tersebut bisa kamu gunakan secara gratis, serta kamu bisa lebih leluasa menggunakannya. Kamu hanya bisa menggunakan beberapa fitur gratisan saja, dan jika menggunakan fitur pro, maka kamu akan dikenakan biaya langganan setiap bulannya, dan ini lumrah dilakukan.
05 Pembaruan aplikasi tidak bisa dilakukan secara otomatis. Artinya kamu memang harus memperbaharui aplikasi ini secara manual, tujuannya agar aplikasi tidak terkena penghapusan akun. Kamu tidak perlu melakukan pembaruan aplikasi, karena memang memperbaharui secara otomatis. Tentu saja ini merupakan kelebihan tersendiri bagi kamu yang menggunakan versi WA aslinya.

Perbedaaan antara WA OG dan versi aslinya kami bagikan bukan tanpa tujuan yang jelas. Hal ini kami maksudkan sebagai pedoman kamu sebelum mengunduh aplikasi ke dalam perangkat Android.

Dimana perbedaan ini tak lepas dari mekanisme penggunaan aplikasi yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Jadi kamu bisa memilih dan memilah sebelum memutuskan akan mengunduh versi mana.

Jadi kamu bisa dengan mudah mengerti bahwa penggunaan aplikasi ini bisa menyebabkan resiko apa saja. Untuk itu, silahkan kamu tentukan sekarang sebelum mengunduh aplikasi pada perangkat.

Kelebihan Apa yang Diandalkan Para Pengguna OG Whatsapp?

Kelebihan Apa yang Diandalkan Para Pengguna OG Whatsapp

Ada banyak sekali jenis fitur atau kelebihan yang ada dalam aplikasi OG Whatspp ini secara keseluruhan. Dimana semua fitur yang ada sebagian memang tidak terdapat pada versi originalnya.

Bahkan sebagian pengguna memang mengandalkan beberapa fitur tersebut untuk mempermudah metode penggunaannya. Karena memang dinilai ini merupakan media dukungan dalam aplikasi.

Jadi wajar saja ketika ada banyak user yang memilih memakai aplikasi ini untuk berkirim pesan chat. Karena selain mudah, kamu bisa menikmati semua fitur premium di dalamnya secara gratis.

Kami memberikan rujukan mengenai beberapa fitur OG WA ini untuk kamu ketahui sebagai pengguna. Dimana kamu bisa memanfaatkan beberapa fitur dalam aplikasi seperti berikut ini!

1. Tidak ada pembatasan mengirimkan banyak file pesan

Layanan pertama yang bisa kamu rasakan secara langsung dari aplikasi OG WA adalah unlimited send. Artinya kamu bisa mengirimkan pesan dalam format apa saja tanpa ada batasan ditentukan.

Baca Juga  WhatsApp Plus Apk Download (WA Plus) Versi Terbaru 2022

Jadi, selain mengirimkan pesan teks, kamu juga bisa memilih mode pengiriman dalam bentuk lainnya. Seperti pengiriman pesan dalam format file video atau format lainnya yang diinginkan.

Kemudahan semacam ini bisa langsung kamu rasakan secara mudah, dimana proses pengirimannya juga cepat. Selain itu, semua proses pengiriman pesan bisa dilakukan secara mudah dan praktis.

Jadi semua proses pengiriman pesan yang kamu lakukan akan cenderung disampaikan dengan cepat. Untuk itu, kamu bisa mencoba aplikasi dengan cara mengunduhnya sekarang juga.

2. Bisa membaca pesan tanpa ditandai centang biru.

Jika pada aplikasi Whatsapp versi aslinya, kamu membaca pesan yang diterima dengan tanda centang cua biru. Itu artinya pesan sudah kamu baca, dan kamu wajib untuk membalasnya lagi.

Namun ada kalanya kamu sedang dalam keadaan sibuk, dan tidak berminat untuk membalas pesan. Dengan demikian kamu membutuhkan fitur yang mendukung aktivitas semacam ini bagi pengguna.

Nah, kamu bisa melakukan hal tersebut jika menggunakan aplikasi OG WA pada perangkat Android kamu. Dimana kamu bisa membaca semua pesan yang diterima tanpa ada centang biru dua.

Jadi, pengirim pesan mengira chat yang mereka kirimkan memang belum kamu baca. Jadi, kamu yang sedang malas membalas pesan, bisa mengaktifkan fitur unggulan yang satu ini secara mudah.

3. Memungkinkan untuk baca pesan yang dihapus

Aplikasi ini juga memiliki berbagai kelebihan lainnya yang bisa kamu manfaatkan, seperti salah satunya membaca pesan terhapus. Jadi meskipun sudah dihapus pesan diterima masin bisa dibaca.

Ini memungkinkan kamu untuk mengetahui semua pesan diterima meskipun sudah dihapus oleh pengirimnya. Jadi, kamu bisa membalas pesan tersebut kepada si pengirim dengan sangat mudah.

Pastinya fitur atau layanan semacam ini tidak akan kamu temukan pada aplikasi WA originalnya. Dengan kata lain, fitur ini hanya ada pada Whatsapp versi modifikasi seperti salah satunya OG WA.

Maka dari itu, wajar saja jika ada banyak pengguna WA versi asli kemudian beralih menggunakan versi ini. Karena ada banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan kapan saja sesuka hati pengguna.

4. Aktifkan status offline dengan sangat mudah dan cepat

Aplikasi OG WA ini juga memungkinkan kamu untuk mengaktifkan status online selama menggunakannya. Jadi pengguna lain mengira kamu sedang dalam keadaan offline setiap saat.

Hal ini memungkinkan kamu lebih aman dalam menggunakan aplikasi Whatsapp versi OG ini. Dimana pengguna lain akan sungkan mengirimkan pesan karena dikira kamu sedang tidak aktif.

Meski begitu, kamu bisa dengan mudah menerima pesan yang dikirimkan oleh pengguna lainnya. Lalu kamu bisa membaca status orang lain dengan sangat mudah dan tanpa diketahui pengguna.

Inilah mengapa aplikasi OG Whatsapp ini seolah laris manis dipasaran dan sudah dipakai oleh banyak pengguna. Dan tidak heran jika penggunaan aplikasi ini semakin meningkat setiap harinya.

5. Setting pengiriman pesan sesuka hati pengguna

Kamu juga bisa mengaktifkan pengaturan pesan dengan fitur balas otomatis dan menjadwalkan pesan. Dimana kedua fitur ini merupakan item yang juga penting bagi sebagian pengguna aktif.

Karena kamu bisa membalas semua pesan yang diterima secara otomatis dan proses yang juga cepat. Jadi kamu tidak perlu repot membalas pesan satu per satu disaat kamu sedang sibuk.

Selain itu kamu juga bisa mengingatkan pada waktu-waktu penting menggunakan fitur penjadwalan ini. Ini merupakan satu kelebihan yang bisa kamu manfaatkan secara baik saat memakai OG WA.

Baca Juga  Download WhatsApp Desktop 2.2226.6 Versi Windows 2022

Jadi, semua fitur yang ada dalam aplikasi perpesanan yang satu ini, terkesan mempermudah semua penggunanya. Lagipula kamu bisa menggunakan semua fitur tersebut tanpa mengeluarkan biaya.

6. Download history pengguna WA yang lainnya.

Ada banyak fitur yang ditengarai menguntungkan pengguna dalam aplikasi OGWhatsapp. Dimana kamu bisa secara mudah mengunduh story orang lain dan menjadikannya story kamu sendiri di WA.

Kamu bisa dengan mudah memilih jenis story mana yang ingin kamu download dengan gampang. Kemudian melakukan pengeditan pada setiap story download untuk kamu bagikan kembali.

Jadi seolah-olah story yang kamu bagikan tersebut merupakan buatan kamu sendiri dan ini akan lebih menarik. Karena kamu bisa menambahkan banyak efek dan filter saat pengeditan berlangsung.

Lalu membagikannya kembali pada beberapa aplikasi sosial media lainnya termasuk juga pada status WA kamu. Menariknya lagi, belum banyak user yang memanfaatkan fitur yang satu ini.

Nah, dari semua jenis fitur dukungan yang ada dalam aplikasi OG WA ini, kamu bisa memanfaatkannya satu per satu. Dimana setiap fitur juga bisa kamu sesuaikan dengan selera sendiri.

Kemudian kamu juga bisa menjadikan semua fitur yang ada sebagai tolak ukur pengunduhan yang akan dilakukan. Jadi, kamu bisa menyimaknya terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan kamu.

Nantinya kamu bisa memanfaatkan setiap fitur tersebut selama memakai aplikasi dalam ponsel Android. Pastinya ini akan lebih mudah dan membuat semua proses menjadi lebih cepat.

Adakah Link Download OG Whatsapp yang Ringkas dan Cepat?

Adakah Link Download OG Whatsapp yang Ringkas dan Cepat

Sebagai pelengkap diskusi kita kali ini terkait aplikasi OGWhatsapp, kami juga sudah menyertakan link download. Dimana link ini bisa kamu akses melalui jaringan internet yang stabil serta kuat.

Lihat rujukannya berikut!

Nama Aplikasi OG Whatsapp
Update Aplikasi 2022
Versi Aplikasi Paling baru
OS Android 5.1 atau diatasnya
Kapasitas 49 MB
Harga Gratis
Link Download Resmi Official

Download

Setelah kamu melakukan pengunduhan dari link yang ada di atas, kemudian kamu harus melanjutkan proses pemasangannya. Dimana kamu harus melakukannya secara manual dan ringkas.

Kamu harus memberikan izin pemasangan pada file download aplikasi OG WA ini agar bisa terpasang dengan baik. Jadi, saat kamu menggunakan aplikasi ini, maka tidak akan ada masalah.

Ini yang disebut penginstalan manual dan harus dilakukan diluar kebijakan Play Store sebagai penyedia resmi. Jika kamu belum mengetahui bagaimana caranya, ikuti saja tutorialnya berikut ini!

Bagaimana Cara Menginstal Aplikasi OGWhatsapp Dengan Cepat?

Bagaimana Cara Menginstal Aplikasi OG Whatsapp Dengan Cepat

Untuk proses download aplikasi ini sendiri, kamu bisa melakukannya secara cepat dan juga ringkas. Artinya, kamu tidak membutuhkan waktu yang lama saat ingin memilikinya ke dalam Android.

Dimana langkah penginstalan manual ini juga bisa kamu lakukan kapan saja menginginkannya. Tentu saja ini merupakan layanan gratis yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.

Lihat tahapan tutorialnya dibawah ini!

  • Proses pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan perangkat.
  • Kemudian koneksikan perangkat pada jaringan internet yang stabil.
  • Setelah itu, kamu klik ikon download yang ada diatas.
  • Simpan file dalam memori ponsel.
  • Masuk pengaturan perangkat.
  • Kemudian klik opsi keamanan serta privacy.
  • Lanjut dengan mengklik lagi opsi sumber tidak dikenal.
  • Lalu, silahkan kamu kembali lagi pada folder penyimpanan tadi.
  • Buka folder dan klik langsung file download untuk diinstal segera.
  • Tunggu hingga proses penginstalan ini selesai sepenuhnya.
  • Sekarang buka dan jalankan
  • Proses instal selesai dan nikmati.

Antara aplikasi OG Whatsapp dengan Whatsapp versi aslinya jelas ada banyak perbedaan yang signifikan. Kamu bisa menentukan sendiri ingin menggunakan aplikasi sesuai versi yang diinginkan.