Prediksi Kroasia VS Maroko Siapa Yang Pantas Menjuarai 3

Koranpangkep.co.id – Prediksi Kroasia VS Maroko sekarang sedang ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola. Pasalnya, kedua negara tersebut akan memperebutkan juara ketiga pada Piala Dunia 2022.

Perebutan kejuaraan antara timnas Maroko dan timnas Kroasia akan diadakan di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar. Pertandingan ini akan dijadwalkan pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Pertandingan tersebut akan menghasilkan prediksi Kroasia VS Maroko yang bisa kamu tebak dan kira-kira. Sangat menarik untuk memprediksi hasil dari pertandingan kedua negara tersebut. Untuk kamu yang penasaran mengenai prediksi Kroasia VS Maroko, simak terus artikel ini hingga akhir ya!

Mengenal Apa Itu Ajang Piala Dunia FIFA 2022?

Mengenal Apa Itu Ajang Piala Dunia FIFA 2022

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai prediksi Kroasia VS Maroko, ada baiknya mengenal terlebih dahulu tentang Piala Dunia FIFA 2022. Apa itu ajang Piala Dunia FIFA 2022?

Ajang Piala Dunia FIFA 2022 adalah putaran final yang ke-22 dari Piala Dunia FIFA. Piala Dunia FIFA merupakan sebuah turnamen sepak bola internasional yang diadakan empat tahun sekali.

Piala Dunia FIFA ini diikuti oleh tim nasional senior pria anggota FIFA. Ajang Piala Dunia FIFA 2022 saat ini berlangsung di Qatar mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Saat ini menjadi pertama kalinya untuk Qatar yang merupakan negara mayoritas muslim menyelenggarakan turnamen FIFA 2022. Piala Dunia FIFA 2022 menjadi Piala Dunia FIFA kedua di Asia setelah tahun 2022 diadakan di Korea Selatan dan Jepang.

Ajang Piala Dunia FIFA 2022 ini menjadi yang terakhir yang melibatkan partisipasi dari 32 tim. Pasalnya, untuk periode berikutnya yaitu Piala Dunia FIFA 2026 di Amerika Utara akan melibatkan 48 tim.

Piala Dunia FIFA 2022 ini juga menjadi pertama yang dijadwalkan pada akhir November hingga pertengahan Desember. Berbeda dengan sebelumnya yang diadakan pada bulan Mei, Junia atau Juli.

Laga Piala Dunia FIFA 2022 ini akan dimainkan dengan jangka waktu sekitar 29 hari. Serta pertandingan final yang akan diadakan pada 18 Desember 2022, hari itu bertepatan dengan Hari Nasional Qatar.

Pertandingan Sebelumnya Dari Timnas Kroasia Sebelum Mengetahui Prediksi Kroasia VS Maroko

Pertandingan Sebelumnya Dari Timnas Kroasia Sebelum Mengetahui Prediksi Kroasia VS Maroko

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai prediksi Kroasia VS Maroko. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu pertandingan sebelumnya yang dihadapi oleh Timnas Kroasia.

Baca Juga  Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Di TV Digital dan HP

Setelah berhasil mengalahkan timnas Brazil di ajang Piala Dunia 2022 dengan skor 1-1 pada Jum’at, 9 Desember 2022. Timnas Kroasia berhasil masuk ke babak semifinal selanjutnya.

Pada babak semifinal, timnas Kroasia menghadapi timnas Argentina di Lusail Stadium pada tanggal 15 Desember 2022. Saat itu, Kroasia menggunakan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Argentina.

Namun, timnas yang manajeri oleh Z. Dalic ini belum berhasil untuk melaju ke dalam babak final Piala Dunia 2022. Pasalnya, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Argentina dengan skor 3-0.

Oleh karena itu, di pertandingan berikutnya timnas Kroasia akan menghadapi timnas Maroko. Pertandingan tersebut dilakukan untuk menentukan juara 3 Piala Dunia FIFA 2022.

Pertandingan Sebelumnya Dari Timnas Maroko Sebelum Mengetahui Prediksi Kroasia VS Maroko

Pertandingan Sebelumnya Dari Timnas Maroko Sebelum Mengetahui Prediksi Kroasia VS Maroko

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai prediksi Kroasia VS Maroko. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu pertandingan sebelumnya yang dihadapi oleh Timnas Maroko.

Timnas Maroko berhasil melaju ke dalam babak semifinal Piala Dunia FIFA 2022 setelah memulangkan Portugal. Pertandingan antara Maroko VS Portugal ini diadakan pada 10 Desember 2022 di Al-Thumama Stadium dengan skor 1-0.

Pada babak semifinal Piala Dunia 2022, timnas Maroko dihadapkan oleh timnas Prancis yang merupakan sang juara Piala Dunia 2018. Saat bertanding melawan Prancis, Maroko menggunakan formasi 5-4-1.

Namun, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Prancis dengan skor akhir 2-0. Oleh karena itu, Timnas Maroko belum berhasil untuk melaju ke babak final Piala Dunia 2022.

Selanjutnya, timnas Maroko akan menghadapi timnas Kroasia untuk memperebutkan juara 3 Piala Dunia 2022. Penasaran mengenai prediksi Kroasia VS Maroko? Simak terus artikel ini hingga akhir ya!

Mengenai Prediksi Kroasia VS Maroko, Piala Dunia 2022

Mengenai Prediksi Kroasia VS Maroko, Piala Dunia 2022

Dengan adanya sebuah prediksi Kroasia VS Maroko, kamu sebagai penonton dapat lebih paham untuk memberikan dukungan. Kamu dapat memilih negara mana yang menurut kamu akan menang.

Oleh karena itu, poin pertandingan dari prediksi Kroasia VS Maroko ini dapat menguntungkan kamu untuk memilih juara. Jangan lupa juga untuk pastikan memilih timnas yang sudah kompeten menang.

Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu satu kali pada laga friendly yang diadakan tahun 1996. Untuk catatan sejarah timnas Kroasia, telah diketahui bahwa tim tersebut hanya kalah 1 kali dari 16 laga terakhir.

Selain itu, timnas Kroasia selalu memperoleh kemenangan pada 5 laga terakhir yang diikuti. Timnas Kroasia hanya mencatatkan 3 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya.

Tidak hanya itu, Kroasia juga selalu memenangkan pertandingan dengan margin 1 gol dalam 4 dari 5 laga terakhir yang diikuti. Hal-hal tersebut merupakan beberapa unggulan dari timnas Kroasia.

Timnas Maroko juga tidak kalah bagus dalam catatan sejarah pertandingannya. Diketahui bahwa timnas Maroko hanya kalah satu kali dalam 8 laga terakhirnya sehingga menjadikan Maroko tidak terkalahkan dalam 5 laga.

Baca Juga  Prediksi Prancis VS Maroko Head to Head, Skor, Line Up Pemain

Tidak hanya itu, Timnas Maroko selalu mencetak gol minimal sebanyak dua gol dalam 5 dari 7 laga terakhir. Selain itu, Timnas Maroko selalu mendapatkan clean sheet dalam 4 laga terakhir yang diikuti.

Jika dilihat dari catatan sejarah pertandingan kedua timnas dari negara tersebut, keduanya memiliki kesempatan tinggi untuk menang. Hal ini juga didukung oleh pemain berbakat dari setiap timnas.

Untuk itu, prediksi Kroasia VS Maroko sebenarnya masih belum bisa ditentukan dengan tepat. Bisa saja dimenangkan oleh Maroko yang sedang dalam strategi bagus.

Kroasia harus berjaga-jaga terhadap permainan yang akan dilakukan oleh Maroko. Begitu pula dengan Maroko yang harus hati-hati saat melawan Kroasia.

Kedua timnas tersebut sama-sama memiliki kekuatan yang imbang. Untuk prediksi Kroasia VS Maroko akan dimenangkan oleh Maroko dengan skor 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Kroasia VS Maroko Di Piala Dunia FIFA 2022 (Prediksi Kroasia VS Maroko)

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Kroasia VS Maroko Di Piala Dunia FIFA 2022 (Prediksi Kroasia VS Maroko)

Setelah mengetahui hasil prediksi antara Kroasia VS Maroko, ada baiknya kamu mengetahui susunan pemain timnas dari kedua negara. Penasaran dengan susunan pemain dari Kroasia dan Maroko? Simak informasi berikut.

Untuk timnas Kroasia yang dilatih oleh Zlatco Dalic, memiliki susunan pemain sebagai berikut. Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Petkovic, Mario Pasalic.

Sedangkan untuk timnas Maroko yang dilatih oleh Walid Regrarui memiliki susunan pemain sebagai berikut. Yassine Bounou, Yahia Attiyat, Achraf Dari, Jawad El Yamiq, Achraf, Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine, Sofiane, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Kabarnya kedua timnas tersebut akan sama-sama menggunakan formasi tim dengan 4-3-3. Kamu dapat menonton pertandingan tersebut pada tanggal 17 Desember 2022 untuk melihat keseruan kedua tim.

Pemain Unggulan Untuk Bisa Prediksi Kroasia VS Maroko, Piala Dunia 2022

Pemain Unggulan Untuk Bisa Prediksi Kroasia VS Maroko, Piala Dunia 2022

Sebelumnya telah dibahas mengenai susunan pemain yang akan dimainkan saat pertandingan. Selanjutnya, akan diberikan informasi mengenai pemain unggulan dari kedua timnas tersebut.

Perlu diketahui bahwa setiap timnas tentunya memiliki beberapa orang pemain yang berbakat dan unggul. Dengan pemain tersebut, biasanya dijadikan andalan untuk tim saat bertanding.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui siapa saja pemain unggulan yang diandalkan oleh setiap negara baik Maroko ataupun Kroasia. Pemain unggulan ini dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan memilih jagoan negara.

Pemain Unggulan Dari Timnas Kroasia (Prediksi Kroasia VS Maroko)

Untuk dapat prediksi Kroasia VS Maroko dengan baik, kamu perlu mengetahui pemain unggulan dari Timnas Kroasia. Dengan itu, kamu bisa saja menebak dan memikirkan tentang prediksi Kroasia VS Maroko.

Siapa saja pemain unggulan yang diandalkan dari timnas Kroasia?. Simak penjelasan pemain unggulan dari timnas Kroasia di bawah ini ya.

1. Dejan Lovren

Dejan Lovren merupakan salah satu pemain terbaik dari Kroasia di Piala Dunia 2022. Lovren mendapatkan nilai rata-rata 6,95 untuk enam penampilan pada Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga  Koora Live HD Tonton Piala Dunia Qatar 2022 Secara Gratis

Lovren menjadi salah satu benteng pertahanan andalan di Kroasia. Dari 6 laga, ia telah mencatat 7 tekel, 6 intersep, dan lima blok. Ia juga berhasil mencatat 29 sapuan dalam menghadang bola di area yang ia kawal.

2. Luka Modric

Luka Modric merupakan salah satu pemain terbaik teratas dari Kroasia pada Piala Dunia FIFA 2022. Pemain gelandang berusia 37 tahun ini mendapatkan nilai rata-rata 6,99 di Piala Dunia.

Modric menjadi jangkar di lini tengah Vatreni dalam ajang Piala Dunia 2022 ini. Ia telah berhasil mencatat 14 tekel, 8 intersep, 2 sapuan dan 2 blok di lini tengah Kroasia.

3. Dominik Livakovik

Selanjutnya yaitu Dominik Livakovik menempati posisi atas untuk pemain unggulan Kroasia pada Piala Dunia FIFA 2022. Livakovik mendapatkan nilai rata-rata 7,09 dalam 6 permainannya.

Ia disebut sebagai kunci bagi timnas Kroasia sehingga dapat melaju hingga semifinal Piala Dunia 2022. Kiper tangguh berusia 27 tahun ini memiliki 23 penyelamatan dari 29 tembakan ke arah gawang. Hal tersebut merupakan terbanyak diantara para penjaga gawang Piala Dunia 2022.

Pemain Unggulan Timnas Maroko Piala Dunia 2022

Kamu perlu mengetahui pemain unggulan dari Timnas Maroko. Dengan itu, kamu bisa saja menebak dan memikirkan tentang prediksi Kroasia VS Maroko.

Siapa saja pemain unggulan yang diandalkan dari timnas Maroko?. Simak penjelasan pemain unggulan dari timnas Kroasia di bawah ini ya.

1. Yassine Bounou

Ia menempati posisi teratas dalam daftar pemain unggulan dari Maroko dalam Piala Dunia 2022. Kiper berusia 31 tahun ini mendapatkan nilai 7,8 pada semifinal Piala Dunia 2022.

Kiper Sevilla ini selalu memastikan agar gawang Maroko tidak mudah ditembus lawan. Ia berhasil mencatatkan 3 penyelamatan dan juga dua sapuan untuk mematahkan serangan lawan.

2. Yahya Atiat-Allah

Yahya berhasil menempatkan diri sebagai pemain terbaik dari Maroko di Piala Dunia 2022. Seorang fullback berusia 27 tahun mendapatkan nilai 7,7 untuk penampilannya di Piala Dunia 2022.

Ia berhasil mencatatkan tiga umpan kunci, satu tekel dan empat sapuan pada Piala Dunia 2022. Hal tersebut ia lakukan untuk menghalau semua serangan lawannya di Piala Dunia.

3. Youssef En-Nesyri

Ia menjadi peringkat ketiga dalam daftar pemain terbaik dari timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Youssef berhasil mendapatkan nilai rata-rata 7,7 pada Piala Dunia FIFA 2022.

Ia berhasil mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Maroko saat melawan Portugal. Sehingga ia mencatatkan satu umpan kunci dan satu dribel pada laga tersebut.

Selain itu, ia juga membantu mempertahankan timnas Maroko. Ia berhasil mencatat satu tekel, satu intersep, dan tiga sapuan di laga tersebut.

Akhir Kata

Berikut merupakan informasi lengkap mengenai Prediksi Kroasia VS Maroko. Demikianlah artikel yang membahas prediksi Kroasia VS Maroko dan sampai jumpa!