Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat BCA, BNI Dan Minimarket

Koranpangkep.co.id – Isi saldo Shopeepay kini menjadi lebih mudah dengan banyaknya pilihan metode topup. Pengisian uang elektronik yang sekarang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat sudah tersedia dimana saja.

Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat untuk melakukan kegiatan berbelanja secara online. Shopee adalah salah satu platform belanja online yang banyak diminati oleh masyarakat.

Karena banyaknya fitur yang memudahkan perbelanjaan. Tampilan pada aplikasi ataupun web Shopee juga dibuat lebih menarik dan mudah untuk dipahami oleh orang awam.

Biasanya platform satu ini akan ramai pengunjung di saat tanggal kembar, dimana pembeli bisa mendapatkan gratis ongkir sampai 0 Rupiah.

Jika kamu merupakan salah satu pengguna setia Shopee dan sering melakukan pembelian melalui platform ini, menggunakan Shopeepay akan lebih menguntungkan.

Dengan menggunakan Shopeepay kamu bisa mendapat banyak voucher cashback dan voucher gratis ongkir lainnya.

Mengenal Apa Itu Shopeepay

Mengenal Apa Itu Shopeepay

Sebelum masuk kepada pembahasan utama, sangat penting untuk mengenal terlebih dahulu apa itu Shopeepay. Shopeepay merupakan sebuah fitur yang terdapat di dalam aplikasi Shope.

Dengan guna untuk membayar berbagai macam keperluan. Kata lain yang mungkin tidak asing lagi untuk didengar yaitu merupakan sebuah dompet digital.

Keinginan masyarakat untuk hidup dengan mudah dan aman, memicu adanya kemunculan teknologi. Beberapa orang menganggap bahwa dengan hadirnya teknologi bisa mempermudah segala sesuatu di dalam kehidupan.

Maka dari itu, muncullah yang namanya Dompet digital contohnya dompet digital Shopeepay. Penggunaan dompet digital ini terutama Shopeepay sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Terutama untuk membayar sebuah barang maupun hal lainnya. Dalam pembayaran menggunakan Shopeepay, akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Pembayaran dengan Shopeepay akan memanjakan para penggunanya, banyak penawaran menarik yang selalu ditawarkan oleh Shopeepay.

Dari penawaran cashback, atau mendapatkan banyak diskon jika menggunakan Shopeepay. Saat ini, sudah banyak toko kelontong,

minimarket maupun toko besar lainnya yang menawarkan pembayaran menggunakan Shopeepay. Tak hanya itu, pembayaran menggunakan Shopeepay juga berlaku untuk pembayaran belanja online pada aplikasi Shopee.

Para pengguna setia Shopeepay sering mendapatkan keuntungan, akan tetapi, keuntungan tersebut juga dirasakan oleh para pengguna pengguna yang baru mengaktifkannya.

Baca Juga  4 Cara Bayar Shopee Via SMS Banking BNI, BRI, Mandiri, Dan BCA

Tak akan kesulitan lagi untuk mencari uang cash, karena sudah ada Shopeepay yang menggantikannya. Meskipun terlihat sangat ribet,

tetapi yang sebenarnya sangat mudah untuk menggunakannya terutama saat isi saldo Shopeepay. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara isi saldo Shopeepay simak artikel ini sampai habis!

Fitur Menarik Dari Shopeepay

Fitur Menarik Dari Shopeepay

Saat menggunakan Shopeepay, pengguna akan diberikan berbagai fitur menarik agar kemudahan dalam bertransaksi berjalan dengan lancar.

Mungkin terdapat beberapa fitur di Shopeepay yang sudah kamu ketahui, dan beberapa yang belum kamu ketahui.

Tak hanya pada aplikasi Shopee saja, akan tetapi, untuk Shopeepay juga selalu mengupgrade fitur-fiturnya, terutama untuk isi saldo Shopeepay.

Untuk kamu yang baru saja membuka akun Shopeepay untuk bertransaksi. Sebaiknya baca terlebih dahulu fitur yang tersedia di Shopeepay, agar kamu tidak bingung.

Kamu juga bisa mengetahui tentang kecanggihan setiap fitur yang dimiliki oleh Shopeepay. Berikut fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh Shopeepay:

1. Jumlah Saldo Dan Rincian Transaksi

Sisa saldo yang berada di e-wallet sangatlah penting untuk melakukan transaksi lainnya. Shopeepay meletakan jumlah saldo pada halaman awal ketika membuka aplikasi Shopee sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika saldo dirasa kurang dan ingin berbelanja, maka kamu bisa langsung mengetahuinya tepat saat membuka aplikasi Shopee.

Selain jumlah saldo yang mudah ditemukan, ada juga rincian transaksi penggunaan Shopeepay. Melalui rincian ini kamu bisa mengetahui bahwa saldo yang kamu miliki digunakan dengan jelas serta mengetahui apa saja yang dibeli.

Dengan mengetahui rincian ini juga dapat membantumu ketika ingin berhemat dan mengurangi pengeluaran.

2. Bisa Tarik Dana Shopeepay Ke Bank

Jika kamu memerlukan saldo yang berada di Shopeepay untuk hal lain, maka kamu bisa menarik saldonya ke bank pilihanmu.

Fitur tarik dana ini membuat saldo Shopeepay yang tidak terpakai bisa dikelola dan digunakan di luar Shopee.  Tidak jarang juga ada salah pengisian nominal ketika melakukan pengisian saldo.

Tidak perlu khawatir, karena jika kelebihan isi saldo Shopeepay kamu bisa langsung menariknya kembali ke rekening milikmu yang sudah terdaftar. Hal ini akan memudahkanmu dalam bertransaksi di Shopee.

3. Fitur Minta Dana

Fitur menarik satu ini, sangat membantu para pengguna Shopeepay yang ingin atau masih kekurangan dana sedikit dalam membeli sesuatu.

Terkadang ada beberapa momen ingin membeli barang akan tetapi hanya kekurangan sedikit lagi uang. Tak perlu khawatir sekarang Shopeepay sudah dilengkapi dengan fitur minta dana.

Dengan fitur minta dana, kamu harus mendaftarkan Shopeepay kamu menjadi premium begitu juga teman atau keluarga yang ingin kamu minta.

Saat baru membuka Shopeepay premium kamu hanya perlu membutuhkan waktu 1X24 Jam. Dalam pengiriman dana tidak memiliki batas minimal dana yang harus dikirim ke akun Shopeepay lain.

Baca Juga  Cara Mengubah Ekspedisi di Shopee Secara Mudah dan Praktis

Keunggulan Saat Isi Saldo Shopeepay

Keunggulan Saat Isi Saldo Shopeepay

Ada berbagai jenis keuntungan yang bisa dirasakan ketika memiliki saldo Shopeepay. Sebagai alat pembayaran pada aplikasi Shopee.

Uang elektronik yang dimiliki akan membuatmu menjadi lebih mudah dalam melakukan check out. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat kamu rasakan ketika kamu isi saldo Shopeepay.

1. Transaksi kirim Saldo Ke Akun Pengguna Shopeepay Lain

Isi saldo Shopeepay bisa dilakukan dengan transfer ke sesama pengguna. Dengan kata lain, sesama pengguna Shopeepay dapat berbagi saldo uang elektronik satu ini.

Transfer saldo Shopeepay ke pengguna lain juga biasa dilakukan untuk melakukan pembayaran dari transaksi di luar aplikasi Shopee. Hal ini dilakukan karena kemudahannya dalam mengirim saldo.

2. Promo Hanya Untuk Pengguna Shopeepay

Keuntungan lain yang bisa dirasakan adalah kamu akan mendapatkan berbagai tawaran khusus yang hanya ditawarkan ke pengguna Shopeepay.

Misalnya seperti voucher cashback yang tidak bisa digunakan jika tidak menggunakan Shopeepay. Pengguna Shopeepay juga mendapatkan keuntungan dimana pengguna

Shopeepay bisa mendapatkan gratis ongkir tak hanya pada saat tanggal kembar. Jika melakukan pembelian dengan total minimal Rp 30.000 maka kamu akan bisa menggunakan voucher gratis ongkir tersebut.

Promo khusus lainnya adalah bebas dari biaya penanganan. Terkadang biaya penanganan ini cukup mengganggu karena harus mengeluarkan uang lebih walaupun biayanya tidak besar.

Dengan memiliki saldo Shopeepay, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih dan hanya membayar produk yang dibeli saja.

3. Transaksi Pembayaran Mudah Dan Praktis

Memiliki saldo e-wallet Shopee akan sangat memudahkan saat akan melakukan transaksi. Pembayaran produk yang akan di check out lebih mudah karena tidak perlu membuka aplikasi lain untuk prosesnya.

Metode pembayaran ini juga tidak perlu membuatmu harus keluar rumah untuk melakukan pembayaran. Kemudahan dan praktisnya menggunakan Shopeepay membuat banyak orang menggunakan metode pembayaran satu ini.

Selain yang sudah disebutkan, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih Shopeepay sebagai alat pembayaran di Shopee.

Bagaimana Mengaktifkan Shopeepay Untuk Isi Saldo Shopeepay

Bagaimana Mengaktifkan Shopeepay Untuk Isi Saldo Shopeepay

Untuk kamu yang sangat tertarik untuk membuka akun Shopeepay untuk kebutuhan pembayaran transaksi, maka simak bagaimana cara mengaktifkannya.

Sebelum mengaktifkannya pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Shopee. Berikut langkah-langkah dalam pembuatan akun Shopeepay:

  1. Pastikan kembali bahwa kamu sudah memiliki aplikasi Shopee dan memiliki akun Shopee
  2. Setelah sudah, kamu langsung pergi membuka aplikasi Shopee pada handphone kamu
  3. Lalu, pergi ke menu ShopeePay dan tekan bagian verifikasi
  4. Siapkan KTP karena untuk membuka Shopeepay membutuhkan KTP kamu
  5. Masukkan nomor KTP sesuai dengan instruksi yang diberikan
  6. Lakukan instruksi memfoto KTP dan memfoto diri bersama KTP pastikan fotonya jelas
  7. Sesudah itu kamu hanya harus menunggu beberapa saat sampai pembukaan akun Shopeepay kamu
  8. disetujui oleh pihak Shopee.
Baca Juga  Cara Gratis Ongkir Shopee Cek Promo Terbarunya Disini

Tentang Isi Saldo Shopeepay Dan Pengisiannya 2022

Tentang Isi Saldo Shopeepay Dan Pengisiannya 2022

Saldo Shopeepay dapat digunakan untuk banyak sekali pembayaran, baik itu transaksi di Shopee ataupun di luar aplikasi Shopee.

Sebagai alat pembayaran utama pada aplikasi Shopee, isi saldo Shopeepay juga memberikan banyak sekali keuntungan.

Umumnya saldo Shopeepay diisi dengan nominal minimal sebesar Rp 10.000 tetapi kamu juga bisa mengisi saldo dengan nominal lain.

Dengan minimal pengisian saldo yang kecil, kamu juga bisa menghemat pengeluaran sesuai dengan kebutuhanmu saja.

Isi Saldo Shopeepay Bank BNI

  1. Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu tekan aplikasi Shopee
  2. Setelah itu pergi ke laman Shopeepay untuk menerima kode virtual account
  3. Pergi ke menu isi saldo Shopeepay, pilih salah satu bank yaitu BNI
  4. Jika sudah kamu akan mendapatkan kode virtual account untuk dimasukkan nanti saat di ATM
  5. Datangi dan cari ATM BNI yang dekat dengan lokasi kamu saat ini
  6. Masuk ke ruangan mesin ATMnya dan masukkan kartu ATM kamu
  7. Tekan pilihan “menu lainnya” lalu kamu tekan kembali transfer
  8. Saat sudah selesai kamu akan disuruh memilih ingin isi saldo shopeepay lewat tabungan sendiri atau rekening tabungan lain
  9. Kode virtual yang sudah kamu simpan tadi, bisa kamu masukkan sekarang
  10. Lalu kamu ketikkan nominal isi saldo shopeepay yang ingin kamu isi
  11. Transaksi yang sudah berhasil nantinya ditandai dengan keluarnya kertas dari mesin ATM
  12. Cek kembali akun Shopeepaynya tersebut, apakah sudah masuk uangnya atau belum

Top Up Saldo Shopeepay Di Minimarket Terdekat

  1. Buka aplikasi Shopee dan menuju ke menu isi saldo Shopeepay
  2. Pilih minimarket tujuan dimana kamu akan melakukan pengisian saldo
  3. Jika memilih indomaret, kamu akan mendapatkan kode untuk diberikan kepada kasir
  4. Jika memilih Alfamart dan minimarket lain, kamu hanya perlu mendatangi kasir dan menyebutkan nomor
  5. Shopeepay
  6. Sebutkan nominal saldo yang akan diisi
  7. Tunggu dan pastikan hingga saldo masuk ke akun Shopeepay milikmu sebelum meninggalkan minimarket
  8. Isi Saldo Shopeepay Dari BCA Mobile
  9. Buka aplikasi BCA Mobile pada handphone mu
  10. Lalu masuk ke akun m-BCA dan pilih m-Transfer
  11. Pilih menu Virtual Account dan masukan nomor yang terdaftar di Shopee dengan menambahkan angka 122
  12. sebelum nomor handphone
  13. Masukan jumlah saldo yang akan diisi, lalu pilih ok
  14. Setelah itu, masukan PIN dan tunggu notifikasi pengisian saldo Shopeepay sudah berhasil

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel kali ini mengenai mengisi saldo Shopee dengan mudah. Mohon maaf jika ada kesalahan kata di dalam proses penulisan, dan semoga bisa bermanfaat. Sampai bertemu pada artikel menarik lainnya!