Cara Download Video Di Shopee Tanpa Aplikasi Tambahan Mudah

Koranpangkep.co.id – Download video di Shopee sudah bisa dilakukan setelah berbagai perkembangan yang telah dilakukan oleh pihak Shopee.

Sama seperti perkembangan teknologi yang memang harus mengikuti perkembangan zaman agar tetap bisa menandingi aplikasi online lainnya.

Penggunaan aplikasi belanja online membuat beberapa masyarakat menjadi lebih terbantu untuk membeli beberapa barang sehari-hari.

Begitu juga untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan membuka toko di online Shopee. Sekarang semua bisa dilakukan di aplikasi Shopee ini, termasuk download video di Shopee.

Kecanggihan, keunggulan sehingga kemudahan dalam penggunaan aplikasi Shopee membuat aplikasi tersebut masih berdiri sampai saat ini.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli sebuah barang setelah menonton video Shopee bisa download video di Shopee terlebih dahulu.

Aplikasi Online Shopee

Aplikasi Online Shopee

Semua masyarakat sudah tidak asing lagi dalam penggunaan aplikasi belanja online pada handphone terutama bagi anak milenial. Salah satu aplikasi yang banyak menarik perhatian masyarakat adalah aplikasi belanja online bernama Shopee.

Aplikasi Shopee sendiri merupakan sebuah aplikasi belanja online yang cukup besar dan telah dikenal oleh masyarakat di beberapa negara. Bahkan pada awal peluncuran Shopee, masyarakat sudah memiliki antusias dan langsung mendownloadnya.

Dengan menggunakan Shopee, masyarakat benar benar merasa dipertemukan oleh penjual maupun pembeli. Bagi para penjual, Shopee sangat menunjang kebutuhan penjual karena sama sekali tidak ada ketentuan barang apa yang harus dijual.

Sampai saat ini, perusahaan Shopee sendiri masih tetap berkembang dengan tujuan mensejahterakan kebutuhan masyarakat. Untuk pembaharuan yang sudah dilakukan oleh pihak Shopee adalah pengguna saat ini bisa download video di Shopee.

Para pengguna tidak perlu khawatir kehilangan produk saat melihat video iklan karena saat ini download video di Shopee sudah disediakan.

Video di Shopee merupakan salah satu hal menarik yang bisa berguna bagi para pengguna setia Shopee. Mengapa? karena video bisa dibuat oleh semua pengguna Shopee dan bisa ditonton oleh berbagai orang.

Untuk tema videonya pun beragam, kamu bisa membuat video sesuai keinginan kamu. Tak hanya itu, bahkan saat kamu mengupload video bisa sekalian melakukan sebuah promosi barang yang kamu jual.

Baca Juga  Apa Itu On Delivery Di Shopee Serta Apa Saja Keuntungannya?

Para calon pembeli yang tertarik dengan barang dari video bisa mulai download video di Shopee untuk menyimpannya agar tidak kehilangan.

Untuk mengetahui bagaimana cara download video di Shopee, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai. Artikel ini akan sangat membantu kamu dalam proses melakukan download video di Shopee, agar tidak kesulitan.

Mengenai Video Shopee

Mengenai Video Shopee

Seperti yang sudah diketahui bahwa Shopee telah meluncurkan fitur menarik di dalam aplikasinya, yaitu fitur vide Shopee. Jika kamu yang belum mengetahui fitur ini kamu bisa cek saat membuka aplikasi Shopee.

Fitur video Shopee ini terdapat pada menu di tengah bawah, dengan logo seperti tanda play dengan huruf S ditengahnya. Sebelumnya apa itu video Shopee? merupakan sebuah fitur yang memunculkan berbagai video menarik dari pengguna

Shopee lainnya. Fitur video Shopee sebenarnya dibuat mirip seperti aplikasi tiktok sama-sama menampilkan video kreator orang lain. Bahkan pengguna Shopee juga bisa memberikan like, komentar dan download video di Shopee dengan mudah.

Fitur yang baru keluar pada 25 Maret 2022, sudah terlihat banyak pengguna Shopee yang sangat antusias dan memiliki respon positif. Pengguna saat ini mulai berbondong bondong membuat konten menarik pada fitur video tersebut.

Diketahui bahwa konten yang menarik akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 100.000 dan akan dikirimkan kepada pengguna. Bagi kamu yang tertarik dengan video dan ingin terus menontonnya, kamu sudah bisa langsung download video di Shopee.

Dengan download video di Shopee, pengguna akan memiliki video tersebut di handphone masing-masing. Fitur video yang terdapat di Shopee ini bisa kamu nikmati sepuasnya.

Tak hanya menonton video kreatif pelanggan Shopee lainnya, kamu juga bisa upload video menarik kamu ke akun Shopee pribadi kamu.

Jika video yang kamu share viral, kamu bisa langsung mempromosikan barang yang dijual agar mendapatkan calon pembeli. Dengan begitu, barang dan toko kamu akan menjadi lebih ramai dibuka, dikunjungi sampai pembelian oleh calon pelanggan.

Fitur Menarik Yang Ada Di Shopee

Fitur Menarik Yang Ada Di Shopee

Perkembangan yang dilakukan pihak Shopee dan memang sudah langsung dirasakan pengguna yaitu perubahan pada fitur-fitur di Shopee.

Setiap aplikasi yang melakukan pembaharuan pastinya ada sebuah fitur yang baru saja muncul dan dengan fitur tersebut dapat memudahkan pengguna.

Berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan saat menggunakan atau membuka aplikasi Shopee untuk mendownload video maupun sekedar melihat lihat:

Baca Juga  SMS Shopee (Shopee Mantul Sale) Dapatkan Gratis Ongkir!

1. Download Video Di Shopee

Shopee sering mengeluarkan fitur-fitur yang menarik sehingga sampai saat ini banyak pelanggan yang menggunakan aplikasi Shopee. Fitur download video di Shopee bisa digunakan sekarang.

Berbagai video menarik yang akan ditampilkan pada setiap akun Shopee. Pengguna yang tertarik dengan videonya bisa langsung mendownload video tersebut dan bisa langsung masuk ke handphone para pengguna.

2. Mengikuti Penjual Dan Pengguna Shopee Lain

Untuk pengguna Shopee bagi penjual dan pembeli, bisa menggunakan fitur memfollow penjual maupun memfollow calon pembeli serta pengguna Shopee lainnya. Agar pembeli bisa selalu mendapat updatean terbaru mengenai produk penjual.

Para penjual juga bisa memberikan berbagai promo menarik maupun barang terbaru kepada calon pembeli. Dengan mengikuti satu sama lain bisa mempermudah pertemuan antara calon pembeli dan para penjual.

3. Rekomendasi Video

Pada fitur video pada akun Shopee kamu akan adanya rekomendasi video yang diberikan. Dalam artian bahwa video yang akan ditampilkan sesuai dengan video yang kamu suka.

Genre maupun tema video akan disesuaikan dengan kamu, semakin banyak kamu like video tertentu maka akan muncul video serupa. Rekomendasi video sangat berguna agar pengguna tetap terhibur saat menontonnya.

4. Memberikan Komentar Pada Fitur Shopee Video

Setelah terdapat rekomendasi video maka selanjutnya terdapat fitur kolom komentar dalam Shopee video. Setelah menonton video kamu bisa langsung memberikan komentar pada video tersebut.

Untuk memberikan komentar untuk video tersebut, kamu hanya perlu membuka kolom komentar yang berada di sebelah kanan video. Jadi kamu bisa tetap menuliskan perasaan kamu setelah menontonnya.

5. Shopee Live

Fitur selanjutnya ini sangat dijadikan fitur yang membantu mempromosikan barang dagangan para penjual ke para calon pembeli. Shopee live ini merupakan sebuah fitur yang disediakan untuk melakukan promosi secara live atau secara langsung.

Saat live sedang berlangsung, calon pembeli bisa langsung melakukan pembelian dan memberikan komentar. Selain itu, saat kamu menonton live kamu akan mendapatkan koin Shopee dengan mengklaimnya. Biasanya koin yang diberikan akan berlipat lebih banyak dengan syarat harus menunggu.

Persyaratan Untuk Download Video Di Shopee

Persyaratan Untuk Download Video Di Shopee

Di dalam sebuah aplikasi, pastinya ada sebuah syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna jika ingin mendapatkan fitur terbaru. Untuk kamu yang ingin mendownload video di Shopee kamu pastikan dulu bahwa syaratnya sesuai.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Secara Mudah, Begini Caranya!

Untuk itu simak baik-baik syarat yang diberikan bagi kamu yang ingin download video di Shopee tanpa adanya gangguan ataupun kesalahan. Dengan begitu proses download akan lebih mudah dilakukan. Berikut syarat yang harus dipenuhi:

  1. Pastikan sinyal internet pada handphone kamu sangat lancar saat proses download video
  2. Cek kembali bahwa aplikasi Shopee kamu merupakan aplikasi versi terbaru
  3. Lihat terlebih dahulu ruang penyimpanan pada handphone kamu apakah masih cukup atau tidak

Setelah syarat di atas sudah dipenuhi dengan baik maka sudah dipastikan bahwa proses mendownload akan lancar tanpa adanya kendala. Jika terdapat kendala pada proses download kemungkinan sinyal kamu tidak stabil.

Saat semua telah dicek dan ternyata permasalahannya tidak datang dari point di atas, kamu bisa tanya ke customer service Shopee. Maka permasalahan atau error dapat dibantu dengan CS Shopee.

Cara Mudah Download Video Di Shopee

Cara Mudah Download Video Di Shopee

Setelah mengetahui tentang fitur video yang telah disediakan oleh Shopee, sekarang saatnya mengetahui bagaimana cara download video di Shopee. Kamu tidak perlu khawatir untuk kesulitan dalam proses mendownloadnya karena cukup mudah.

Mari simak penjelasan tentang bagaimana download video di Shopee dengan mudah dan cepat. Dengan tujuan saat ingin mendownloadnya tidak akan kesulitan dan kebingungan, Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download atau perbaharui terlebih dahulu aplikasi Shopee kamu
  2. Setelah selesai terdownload, kamu bisa langsung buat akun Shopee
  3. Akun Shopee yang sudah bisa dibuat langsung dapat kamu gunakan
  4. Selanjutnya, pergi ke bagian menu bertulis “video” yang berada di tengah bagian bawah
  5. Saat menemukan video menarik dan ingin mendownloadnya tekan tanda panah yang bertuliskan “bagikan”
  6. Tekan tombol simpan agar file video bisa langsung masuk ke handphone kamu

Sangat mudah bukan untuk cara mendownload video tersebut dan bisa langsung masuk ke galeri handphone kamu. Tak perlu menunggu langsung saja praktekkan cara mendownloadnya, selamat mencoba!

Akhir Kata

Demikianlah artikel hari ini yang telah membahas tentang video Shopee yang baru saja dikeluarkan. Mohon maaf jika ada salah kata dalam proses penulisan. Sampai jumpa di artikel menarik lanjutnya dan jangan sampai ketinggalan!