Download WA Web Plus Terbaru 2022, Privasi Lebih Terjaga!

Koranpangkep.co.id – Download WA Web Plus terbaru 2022 menjadi pencarian yang cukup diminati lho. Dan tentunya ada kabar gembira bagi para pengguna Whatsapp via Web karena sekarang aplikasi tersebut telah meningkatkan keamanan dan privasi dari pesan-pesan yang tersedia bagi para penggunanya lho.

Terobosan baru dengan munculnya Whatsapp Web Plus dikarenakan agar memudahkan para penggunanya dan memberikan aman dan nyaman dengan keamanan yang lebih terjamin dan  dan privasi yang tidak mudah untuk diretas ataupun salahgunakan oleh orang lain.

Dengan mensetting pengaturan pada aplikasi WA Web Plus kamu sudah bisa menyembunyikan identitas pengirim ataupun penerima pesanmu, juga dengan mensetting status Whatsapp kamu, notifikasi dan sebagainya.

Kamu tentu penasaran kan apa saja keunggulan dan kelebihan yang akan diberikan oleh Whatsapp Web Plus? Nah.. untuk informasi lebih lanjut dan terlengkap kamu harus simak baik-baik semua penjelasan yang akan dijabarkan  dari awal hingga akhir ya. Selamat membaca dan memperhatikan ya.

Informasi Seputar Whatsapp Web Plus

Informasi Seputar Whatsapp Web Plus

WA Web Plus ialah salah satu dari sekian tools atau disebut juga dengan extension yang bekerja untuk browser di Google Chrome yang akan sangat menolong para penggunanya dalam menjaga privasi ketika menggunakan semua layanan dan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Tools yang dicetus oleh Whatsapp tersebut meraih rating sebesar 4,75 dari 19.207 pengguna yang telah mendownload aplikasi tersebut dan sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna Whatsapp lho.

Tools tersebut dikembangkan oleh seorang bernama Elbruz Technologies dan menariknya tools WA Web Plus tersebut bisa kamu pakai dan nikmati secara Cuma-Cuma saja lho tanpa perlu membayar ataupun membeli aplikasinya.

Dan kelebihan dari fitur tersebut tentu saja akan menjaga dan mengamankan segala macam dan isi dari pesan-pesan yang ada di Aplikasi Whatsapp Web kamu dengan aman dan pastinya terjamin.

Baca Juga  10 Cara Keluarkan Anggota Grup Tanpa Diketahui Ternyata Mudah

Bahkan kamu bisa menambahkan pengaturan dengan mensetting efek blur kontak atau chat, juga bahkan mengembalikan pesan-pesan sebelumnya yang sudah terhapus dan tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa mengkostumisasi status Whatsapp lho. Wahh.. semakin menarik bukan tools terbaru dari Whatsapp ini?

Cara Mendapatkan  Whatsapp Web Plus Pada Google Chrome

Cara  Mendapatkan  Whatsapp Web Plus Pada Google Chrome

Perlu kamu ketahui teman-teman bahwa WA Web Plus tersebut ialah extension yang dapat diperoleh dari Google Chrome. Jadi kamu hanya perlu menambahkannya ke Google Chrome saja lho.

Bukan hanya itu saja, WA Web Plus juga tersedia bagi pengguna perangkat iOS lho. Tujuan dibuatnya bagi pengguna perangkat iOS agar dapat mensinkronisasi semua data-data yang ada di kontak kamu dari Whatsapp Web ke aplikasi Whatsapp yang ada di ponsel kamu.

  1. Sebelum mendownload WA Web Plus pastikan kamu sudah memiliki browser Google Chrome ya. Jika kamu belum memilikinya kamu bisa mengunduhnya dari Google Play Store dan mengetik dipencarian laman Play Store “Google Chrome” dan klik instal maka tunggulah sampai selesai terunduh ya.
  2. Setelah itu, bukalah Google Chrome
  3. Dan kunjungilah situs resmi Google Chrome Extension Store ya.
  4. Ketikkanlah ‘WA Web Plus’ pada kolom pencarian yang tersedia.
  5. Lalu, tekan klik ‘WA Web Plus for Whatsapp’
  6. Dan tekan lagi ‘Add to Chrome’
  7. Lalu tekan lagi ‘ Add Extension’
  8. Setelah itu kamu harus menunggu dalam beberapa saat ya. Hingga extension yang kamu tambahkan terpasang di ponsel kamu dan siap untuk digunakan segera.

Cara Menggunakan WA Web Plus Dengan Mudah

Cara Menggunakan WA Web Plus Dengan Mudah

Nah.. jika kamu sudah memasang extension WA Web Plus mungkin kamu masih bingung ya, bagaimana cara menggunakan extension ini dengan gampang dan mudah dilakukan. Eitss.. jangan khawatir karena ada lho penjelasannya di bawah ini mengenai cara menggunakan WA Plus dengan amat sangat gampang.

  1. Setelah extension WA Web Plus sudah terpasang bukalah Whatsapp Web yang sudah login di akun kamu.
  2. Tekanlah ikon puzzle pada bagian kanan layar komputer kamu.
  3. Pada bagian ‘Extension’ tekan lagi ‘WA Web Plus for Whatsapp’
  4. Dan lanjutkan tekan pada bagian ‘Enhancements’ dan pilihlah fitur-fitur yang kamu ingin gunakan.

Cara Masuk Ke Whatsapp Web Dengan Mudah

Cara Masuk Ke Whatsapp Web Dengan Mudah

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan Whatsapp Web tentu kesulitan bagaimana cara masuk atau login bukan? Tenang saja akan dijelasin kok gimana cara mudahnya untuk login ke Whatsapp Web dengan sangat-sangat mudah. Berikut ini caranya login ke Whatsapp Web dengan mudah.

  1. Bukalah situs Whatsapp web dengan link web web.whatsapp.com ataupun dengan membuka aplikasi Whatsapp desktop.
  2. Setelah itu, bukalah aplikasi Whatsapp yang ada di ponsel kamu untuk menautkan perangkat kamu ke Whatsapp Web.
  3. Lalu ketuklah titik tiga pada bagian pojok kanan atas yang ada di aplikasi Whatsapp pada ponsel kamu, dan pilihlah perangkat yang tertaut.
  4. Kemudian klik tautkan perangkat kamu.
  5. Dan scanlah kode QR yang tertera pada Whatapp Web kamu dan tunggulah proses sinkronisasi data-data yang ada di aplikasi kamu.
  6. Maka Whatsapp Web kamu sudah terkoneksi dan siap kamu gunakan.
Baca Juga  Labalabi for Whatsapp APK (Web + Bussines) Terbaru 2022

Cara Menyimpan Kontak Whatsapp Web Ke Ponsel Kamu

Cara Menyimpan Kontak Whatsapp Web Ke Ponsel Kamu

Nah.. selanjutnya akan dipaparkan langkah-langkah dalam menggunakan aplikasi Whatsapp Web Plus yang sudah kamu unduh dari App Store ataupun Google Play Store ya.

Aplikasi ini bermanfaat untuk mensinkronisasi data-data yang ada di nomor ponsel kamu yang baru saja disimpan dari chat atau pesanmu yang ada di Whatsapp Web. Jadi fitur tersebut memudahkan kamu untuk menyimpan kontak yang baru dari Whatsapp Webmu. Penjelasan lebih lengkapnya ada di bawah ini ya.

  1. Bukalah aplikasi Whatsapp Web yang ada di PC kamu.
  2. Tekanlah kolom chat dari nomor telepon yang belum kamu simpan.
  3. Tekan lagi ikon disken pada bagian kanan atas layar aplikasi Whatsapp Web kamu.
  4. Dan tulislah nama kontak yang ingin kamu simpan.
  5. Dan pilihlah ‘To my contacts’ pada bagian ‘Save to’
  6. Dan tekan lagi ‘Save’ maka kontak yang ingin kamu simpan sudah tersimpan ya.

Keunggulan Dan Kelebihan Dari Fitur WA Web Plus

Keunggulan Dan Kelebihan Dari Fitur WA Web Plus

Setelah mendownload dan mengetahui cara menggunakan aplikasi WA Web Plus kamu juga perlu tahu lho apa saja yang menjadi keunggulan dan kelebihan dari aplikasi WA Plus jika kamu nantinya gunakan. Mau tau? Nah baca  dan amati penjelasan di bawah ini ya.

1. WA Web Plus Memiliki Fitur-fitur yang Lengkap

Fitur yang ditawarkan oleh WA Web Plus extension dapat dikatakan sangat lengkap lho. Dan tidak Cuma itu saja, aplikasi tersebut menyediakan versi yang gratisnya lho. Yaps, tools tersebut memiliki versi bisnis pada fiturnya yang menjadikannya lebih kompleks dan professional pastinya.

Maka dari itu, kamu tinggal mendownload aplikasi WA Plus license key jika ingin menggunakan fitur tersebut dengan maksimal. Dan jika kamu ingin memakainya dalam kehidupan pribadi kamu saja.

Baca Juga  12 Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan dengan Jarak Jauh

Kamu bisa menggunakan yang versi Cuma-Cuma saja lho dan fiturnya juga dijamin lengkap abis. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain blur messager, blur profile photo, blur contacts, disable read receipts, dan juga fitur kostumisasi dari aplikasi Whatsapp serta banyak lagi fitur lainnya.

2. WA Web Plus Memiliki Instalasi Aplikasi yang Mudah dan Cepat

Dan seperti yang sudah dijelaskan pada penjelasan di atas bahwa tools Whatsapp ini tidak usah kamu unduh terlebih dahulu lagi. Karen tinggal ditambahkan saja ke Google Chrome kamu dan tidak usah menunggu lama. Akan langsung terpasang dengan mudah lho pada ponsel kamu dan juga siap untuk kamu gunakan.

3. WA Web Plus Sangat Mudah Digunakan

Bagi kamu para pengguna aplikasi Whatsapp. Sebelumnya, tentu cara pakai extension tersebut tidak terlalu membuat kamu sampai kebingung sekali. Karena kamu hanya tinggal mengklik centang fitur yang kamu ingin aktifkan lho. Dan pengaturan aplikasi kamu akan langsung mensetting dan akan muncul pada aplikasi Whatsapp Webmu setelah disetting.

4. WA Web Plus Memiliki Keamanan dan Privasi yang Terjamin

Yang menjadi keunggulan lainnya ialah keamanan dan privasi dari pengguna akan sangat terjamin dan tidak mudah untuk diretas oleh orang lain.

Dengan berbagai fitur yang disediakan oleh Whatsapp akan sangat menolong kamu agar tidak bisa intip atau dikepoin oleh orang lain lho. Kamu tinggal mengaktifkan saja fitur blur chat, blur kontak, dan sebagainya maka privasi kamu terjamin aman.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat dijabarkan dari aplikasi Whatsapp Web Plus ini. Kiranya dari pemaparan informasi WA Web Plus. Cara mendownload WA Plus, cara menggunakan WA Web Plus, cara login ke Whatsapp Web, bagaimana cara menyimpan kontak di WA Plus, dan keunggulan juga kelebihan dari aplikasi WA Plus.

Yang akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya dan juga pastinya  bisa menambah wawasan, informasi, dan pengetahuan kamu sebelum menggunakan extension WA Plus ini ya.

Diucapkan sebesar-besarnya banyak terima kasih bagi para pembaca setia yang tetap membaca hingga akhir dari penjelasan ini. Sampai ketemu di laman informasi selanjutnya.