Download Social Spy WhatsApp, Sadap WA Cepat Tanpa Iklan

KoranPangkep.co.id – Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menyadap WA, baik melalui aplikasi maupun website. Social Spy WhatsApp adalah platform berbasis web yang memungkinkan penggunanya menyadap WA orang lain.

Menyadap whatsapp tidak lebih dari perbuatan ilegal karena ingin mengetahui isi privasi terhadap korban. Namun, bedanya lagi hal tersebut jika dilakukan oleh pasangan kekasih, orang tua dan anak serta lain sebagainya. Maka sangat diperbolehkan untuk mengetahui isi pesan Whatsapp.

Meski penggunaannya sangat mudah, tidak sedikit yang masih bingung bahkan menganggap platform ini sebuah aplikasi. Padahal, Anda tinggal membuka browser lalu membuka Social Spy WA. Daripada penasaran, simak ulasan website penyadap WA ini sebagai berikut.

Review Social Spy WhatsApp 2022

Review Social Spy WhatsApp 2022

Biasanya seseorang ingin menyadap Whatsapp pasangan atau anak untuk tujuan tertentu. Misalnya jika Anda curiga dengan gelagat pasangan, maka penyadapan WA memang bisa menjadi pilihan. Namun, tentu dengan berbagai risiko yang harus siap dihadapi, contohnya jika ternyata ketahuan.

Tidak perlu khawatir, Social Spy WhatsApp memungkinkan penyadapan tanpa harus meminjam ponsel target terlebih dahulu. Seperti yang telah diketahui, banyak aplikasi sadap WA yang mengharuskan Anda meminjam HP pasangan agar bisa disadap.

Social Spy WA sendiri berbasis online sehingga bisa digunakan kapan saja di HP selama terhubung internet. Peretasan akun WA bisa dilakukan secara gratis tanpa biaya apapun, menarik bukan? Meski tidak ada garansi 100% berhasil, namun Social Spy masih begitu populer di internet.

Tak heran jika Social Spy WA banyak dicari di laman pencarian Google. Anda pun bisa mengaksesnya secara fleksibel melalui smartphone, laptop, komputer, dan tablet. Sesuai dengan namanya, Social Spy bisa membuka history chat target sehingga Anda menjadi seperti mata-mata.

Hal ini bisa dilakukan tanpa ketahuan karena tidak banyak syarat rumit yang harus terpenuhi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba Social Spy WA, terlebih sudah banyak cara yang dilakukan namun penyadapan tetap gagal.

Fitur-Fitur Social Spy WhatsApp Terbaru 2022

Fitur-Fitur Social Spy WhatsApp Terbaru 2022

Penyadapan melalui aplikasi dari PlayStore biasanya mengharuskan Anda scan QR Code WA target terlebih dahulu. Tentunya, cara seperti ini penuh risiko karena target bisa mengetahui bahwa WhatsApp-nya sedang disadap.

Syarat seperti itu tidak perlu dilakukan ketika ingin mencoba Social Spy WA. Bagi yang belum pernah mencoba platform ini, berikut beberapa fitur yang ditawarkan.

1. Kolom Nomor WA Target

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memindai QR Code bisa membuat rencana penyadapan Anda ketahuan. Jika sudah seperti ini, rencana sadap WA bisa gagal total. Situs Social Spy WhatsApp sendiri akan langsung menampilkan kolom nomor WA target ketika dibuka.

Tidak ada halaman login yang rumit sehingga proses penyadapan lebih mudah. Ketika memasukkan nomor WA target, jangan lupa menggunakan kode negara (+62).

2. History Chat Target

Ini dia fitur yang membuat Social Spy WhatsApp begitu populer. Setiap pengguna tentunya berharap situs ini berhasil sehingga bisa memunculkan daftar chat dari WA target penyadapan. Dengan demikian, segala hal yang disembunyikan pun akan ketahuan ketika sadap WA berhasil.

Baca Juga  8+ WhatsApp Mod (WA Mod) APK Terbaik 2022 Anti Banned

Menariknya, bukan hanya history chat saja yang akan muncul, melainkan juga file yang ada di nomor tersebut. Misalnya foto, rekaman suara, video, dokumen, dan lainnya. Namun agar tidak ketahuan target, sebaiknya lihat isi chat dan berkas yang sudah dibuka saja.

Jika Anda membuka chat yang belum dibaca pemilik aslinya, maka hal ini bisa menimbulkan kecurigaan.

3. Input Kode Negara

Situs Social Spy WhatsApp akan menampilkan catatan bahwa Anda harus memasukkan kode negara dari nomor WA target. Oleh karena itu, pastika mengetikkan nomor dengan kode negaranya agar proses penyadapan berlangsung lancar.

4. Human Verification

Sebagian aplikasi sadap WA memberikan syarat bahwa Anda harus berlangganan. Tentunya, dibutuhkan sejumlah dana agar bisa berlangganan aplikasi tersebut. Sayangnya, tidak semua orang ingin mengeluarkan uang terlebih jika tidak ada jaminan penyadapan berhasil 100%.

Adapun pada situs Social Spy WA sendiri penggunanya tidak perlu membayar biaya apapun. Akan muncul laman Human Verification yang harus diisi agar history chat target bisa segera muncul. Tentunya, hal ini lebih menguntungkan dibanding harus mengeluarkan uang bukan?

Dimana Tempat Mengunduh Social Spy WhatsApp?

Dimana Tempat Mengunduh Social Spy WhatsApp

Perlu diingat bahwa hingga saat ini Social Spy WhatsApp hanya tersedia dalam bentuk website. Jadi, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun karena memang bukan dalam format aplikasi. Website ini bisa diakses secara gratis jika Anda ingin menyadap WA pasangan, teman, anak, dan sebagainya.

Prosesnya tidak membutuhkan waktu lama sehingga penyadapan bisa segera dilakukan. Tidak butuh browser khusus untuk membuka situs Social Spy WhatsApp ataupun sejenis VPN. Jika tertarik menggunakannya silahkan kunjungi di situs ini https://www.socialspy.info/

Silahkan buka di browser yang biasa digunakan, baik di HP maupun laptop/komputer. Namun jika masih bingung cara menggunakannya, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp di HP Android

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp di HP Android

Social Spy WA adalah website yang sangat simple sehingga bisa digunakan siapa saja. Anda tidak perlu memiliki skill seperti seorang hacker sungguhan agar bisa menyadap WA pasangan.

  • Buka browser di HP lalu kunjungi situs https://www.socialspy.info/.
  • Pada halaman utama, silahkan masukkan nomor WA target di kolom Enter Phone Number.
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode negara, misalnya kode nomor Indonesia yaitu +62.
  • Selanjutnya, tap Submit.
  • Pada tahap ini, Social Spy WA akan memproses data nomor target yang dimasukkan. Biasanya akan muncul tulisan “Connecting to server..”, “Accessing database..”.
  • Setelah itu, akan muncul tulisan Human Verification Require. Artinya, Anda harus mengisi verifikasi berupa pengisian survei.
  • Silahkan isi survei yang ditampilkan, biasanya terdiri dari tiga bagian.
  • Apabila gagal pada verifikasi, silahkan coba sekali lagi.
  • Jika berhasil, Social Spy WA akan langsung menampilkan daftar chat dari target penyadapan.

Tingkat Keamanan Social Spy WhatsApp

Tingkat Keamanan Social Spy WhatsApp

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan Social Spy WhatsApp karena masih ragu dengan tingkat keamanannya. Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa situs ini berbayar padahal tidak sama sekali. Lalu, sebenarnya bagaimana dengan tingkat keamanan Social Spy WA?

Sebenarnya, situs ini aman digunakan karena tidak membutuhkan informasi pribadi yang bermacam-macam. Selain itu, tidak ada biaya berlangganan apapun seperti kebanyakan aplikasi sadap WA yang bisa didapatkan di Playstore.

Meski gratis, tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini terlalu sering. Walau bagaimana pun juga platform sadap WA ini bisa menimbulkan efek negatif jika digunakan dalam jangka panjang. Seperti yang telah diketahui, penyadapan WA sendiri merupakan tindakan melanggar privasi.

Jika terlalu sering, pikiran jadi bisa dipenuhi hal-hal negatif bahkan kerap kali menganggu produktivitas. Oleh sebab itu, gunakanlah Social Spy WA secara bijak dan penuh pertimbangan. Tentunya, kita harus menjaga kesehatan mental dari rasa curiga yang berlebihan.

Baca Juga  Panduan Menggunakan WA Web dari A-Z Lengkap Terbaru 2022

Kelebihan Social Spy WhatsApp

Kelebihan Social Spy WhatsApp

Pada dasarnya, metode penyadapan WA memang cukup banyak dan Anda bisa memilihnya sesuai tingkatan risiko. Misalnya jika hendak sadap WA target melalui aplikasi, biasanya hal ini membutuhkan akses ke HP target terlebih dahulu untuk scan QR di WhatsApp.

Tindakan tersebut tentunya cukup merepotkan dan bisa memperbesar kemungkinan sadap WA akan ketahuan.  Oleh karena itu, Social Spy WA bisa menjadi pilihan karena menawarkan beberapa kelebihan sebagai berikut.

1. Tampilan Website Simple

Jika Anda mencari cara penyadapan yang mudah dilakukan, maka Social Spy WA adalah jawabannya. Bagaimana tidak, situs ini memiliki tampilan yang sangat simple dan mudah dipahami. Jadi bagi yang baru pertama kali coba menyadap WA pun bisa menggunakannya.

Pada halaman utama, Anda bisa langsung mengetikkan nomor WA target di kolom yang tersedia. Tidak ada kolom-kolom lainnya yang menyulitkan sehingga bisa langsung menekan Submit.

2. Tidak Ada Iklan

Meskipun Social Spy WA menjadi salah satu platform sadap WA yang banyak dicari, namun situs ini bebas dari iklan. Jadi, Anda tidak akan terganggu ketika sedang mencoba menyadap WA pasangan atau orang lain.

3. Tidak Menginfeksi Perangkat

Kelebihan lainnya dari Social Spy WA adalah situs ini tidak menginfeksi perangkat dengan virus berbahaya. Jadi, Anda bisa lebih tenang ketika menggunakannya untuk menyadap WA. Terlebih tampilannya yang sangat simple dan bebas dari iklan membuatnya banyak disukai.

4. Tidak Banyak Syarat

Situs Social Spy WA tidak akan meminta berbagai macam data pribadi Anda. Begitu pun dengan WA target yang hendak disadap, pengguna hanya perlu mengisi survei. Dengan demikian, daftar riwayat chat bisa langsung ditampilkan pada layar HP/laptop.

Kekurangan Social Spy WhatsApp

Kekurangan Social Spy WhatsApp

Sama seperti platform sadap WA pada umumnya, Social Spy WA juga memiliki kekurangan. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda apakah ingin mencobanya atau tidak. Adapun beberapa kekurangan dari Social Spy WA adalah sebagai berikut.

1. Sulit Masuk ke Halaman Survei

Syarat utama jika ingin melihat history chat target adalah Anda harus mengisi halaman survei terlebih dahulu. Sayangnya, halaman tersebut kerap kali sulit diakses, biasanya karena adanya kesalahan server.

Selain itu, mungkin perangkat Anda sudah terdapat aplikasi antivirus yang terinstall. Jika ingin segera mengisi survei, maka sebaiknya nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi antivirus tersebut.

2. Website Sering Error

Hal ini mungkin terjadi karena banyaknya pengunjung situs Social Spy WA. Selain itu, mungkin pembuat situs tersebut belum melakukan update sehingga website mudah error dan sulit dikunjungi.

Jika Anda berhasil masuk lalu justru stuck, silahkan ulangi kembali dengan refresh browser terlebih dahulu. Mengingat situs ini memang gratisan, maka tidak heran jika percobaan pertama tidak langsung berhasil.

3. Tidak Ada Jaminan Berhasil

Perlu diketahui bahwa penggunaan Social Spy WhatsApp tidak ada jaminan berhasil 100%. Bahkan jika situsnya sedang sulit diakses atau loading lama, maka tingkat keberhasilannya sangat minim. Hal ini bisa menyebabkan kegagalan ketika Anda hendak menyadap WA target.

Solusinya adalah Anda bisa mengakses situs ini di malam hari saja atau ketika target sedang tertidur sehingga tidak membuka WA. Selain itu, malam hari adalah waktu yang tepat karena biasanya saat itu situs Social Spy WA tidak banyak diakses.

4. Proses Verifikasi Sulit

Mungkin Anda membayangkan proses verifikasi yang mudah ketika menggunakan situs Social Spy WA. Padahal pada kenyataannya, halaman survei yang harus diisi cukup rumit. Tak heran jika beberapa pengguna situs merasa kecewa karena mereka gagal menyadap WA target.

Mengapa Harus Mencoba Social Spy WA?

Mengapa Harus Mencoba Social Spy WA?

Anda mungkin masih ragu mencoba platform ini, padahal informasi yang didapatkan dari Social Spy WA cukup lengkap. Dengan catatan bahwa proses penyadapan berhasil dilakukan. Adapun situs ini sendiri menyediakan beberapa informasi penting dari WA target sebagai berikut.

  • Nama dan nomor WA target penyadapan
  • Call history dan keterangan waktunya
  • File pribadi seperti video dan yang terdapat di grup
  • Rekaman suara yang dikirimkan
  • Chat history pribadi
  • Berkas atau gambar-gambar yang dikirimkan.
Baca Juga  20+ Contoh Pesan Otomatis WhatsApp Business Terupdate 2022

Download Social Spy WA Tool Apk

Pengguna android atau iphone bisa memakai aplikasi sadap wa yang sangat bagus dan terbaik ini, dimana kalian bisa menemukan solusi apabila ingin mengetahui isi chat Whatsapp korban.

Aplikasi atau Tool Social Spy Whatsapp ini bisa kalian unduh dengan gratis tanpa berbayar pada link yang sudah kami sediakan. Maka dari itu buat siapa saja yang ingin mendownload file apk mod tersebut langsung cek pada tabel dibawah ini.

Nama Social Spy WhatsApp
Versi Update Terbaru 2022
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Ukuran 25 MB
Os Android 5.0+ Diatasnya
Harga Gratis

Download

Alasan Menggunakan Aplikasi Sadap WA

Alasan Menggunakan Aplikasi Sadap WA

Social Spy WhatsApp merupakan salah satu platform yang memungkinkan penyadapan WA. Selain itu, masih banyak aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk meretas WA pasangan atau anak. Bagi sebagian orang, menyadap aplikasi chatting ini sulit dilakukan dan merupakan hal asing.

Padahal, hal ini bisa menjadi solusi ketika Anda merasa curiga atau merasa ada sesuatu yang disembunyikan. Meski demikian, pastikan penyadapan WA ini tidak dilakukan berlebihan. Berikut beberapa alasan menggunakan aplikasi atau situs sadap WA.

1. Percakapan Rahasia Sering Terjadi di WA

Sebagai salah satu aplikasi chatting populer, sebagian besar pengguna smartphone memiliki WhatsApp. Komunikasi secara diam-diam seringkali dilakukan, misalnya untuk memnipu pasangan. Padahal di masa dulu, mengirimkan pesan membutuhkan banyak langkah.

Kemudahan seperti ini sebenarnya bisa menjadi bumerang tersendiri jika tidak bijak menggunakannya. Bagi pasangan yang tidak setia, WA menjadi salah satu perantara untuk melakukan tindakan perselingkuhan.

Menurut data, tindakan tidak loyal ini menodai 25% pernikahan dan 40% hubungan. Mengingat perselingkuhan bukan hanya tentang kontak fisik melainkan juga bisa melalui komunikasi via WhatsApp.

Tidak sedikit kecurangan virtual yang terjadi sehingga merusaka hubungan emosional yang sudah terjalin. Tak heran jika istilah sexting saat ini semakin populer karena tindakan tidak loyal memang semakin mudah dilakukan.

Jika pasangan Anda sangat berhati-hati menyembunyikan ponselnya, maka memang tidak ada salahnya curiga. Kemungkinan besar dirinya memang menyembunyikan sesuatu sehingga banyak yang memiliki menyadap WA-nya saja.

2. Mencegah Cyberbullying Pada Aak

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan dunia digital saat ini membuat kasus cyberbullying meningkat setiap tahunnya. Pada dasarnya, internet memang menghadirkan berbagai macam kemudahan dan peluang bagi anak-anak.

Namun, sebenarnya bahaya digital yang dihasilkan juga besar. Anda tidak pernah tahu kapan anak bisa terkena cyberbullying yang bisa mengancam mentalnya. Oleh karena itu, sebagian orang tua ada yang mengontrolnya melalui aplikasi ketiga atau website seperti Social Spy WhatsApp.

Jika anak sudah diberi gadget dan memakai aplikasi messenger seperti WhatsApp, maka cyberbullying bisa terjadi kapan saja.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Lainnya

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Lainnya

Selain Social Spy WhatsApp, ada berbagai macam pilihan lainnya yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Hal ini bisa menjadi alternatif jika Anda benar-benar ingin menyadap WA pasangan atau orang lain, berikut beberapa rekomendasinya.

  • Clone WhatsWeb
  • WhatsApp Sniffer
  • WhatsApp Web Plus
  • Mobilestealth
  • mSpy
  • AirDroid+Hider

Biasanya sebagian besar aplikasi di atas mengharuskan Anda mendapatkan akses ke HP pasangan terlebih dahulu. Agar bisa terhubung dan menyadap WA, pengguna harus scan QR code WA target dan hal ini harus dilakukan secara hati-hati.

Social Spy WhatsApp bisa menjadi solusi bagi yang ingin menyadap WA pasangan atau anak. Platform ini tersedia secara gratis dan tidak mengharuskan scan kode QR WA target. Tentunya, hal ini bisa sangat menguntungkan jika berhasil, namun hindari menggunakannya secara berlebihan ya.