FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Download Terbaru 2022

KoranPangkep.co.id – Penelusuran aplikasi Whatsapp dengan berbagai versi kini semakin marak dilakukan pengguna. Dimana salah satunya adalah FM Whatsapp yang juga tidak kalah populer dengan versi lain.

Dalam aplikasi FM WA ini juga sudah dilengkapi oleh berbagai fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan pengguna. Kamu bisa mencoba untuk mengunduhnya ke dalam ponsel Android atau iOS kompatibel.

Kemudian menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi FM Whatsapp ini secara menyeluruh. Tujuannya agar kamu bisa tahu sampai dimana kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi populer ini.

Lalu apa saja fitur yang diandalkan dalam FM WA? Lihat penjelasan berikut!

Fitur Andalan Dalam Aplikasi FM Whatsapp 2022

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf atas tadi, bahwa dalam aplikasi FM Whatsapp ini memiliki sejumlah fitur. Dimana semua fitur tersebut bisa dimanfaatkan oleh setiap pengguna aktif.

Kamu bisa menikmati banyak hal, termasuk layanan gratis dalam aplikasi perpesanan yang satu ini. Dengan demikian, kamu bisa menggunakannya kapan saja tanpa ada batasan pada aplikasi ini.

Hal ini juga tidak luput dari sistem penggunaan aplikasi yang memang terkesan mudah bagi pengguna. Jadi, meskipun kamu baru pertama kali menggunakan, namun akan cepat mengerti.

Sementara fitur yang ada dalam aplikasi ini memang meliputi semua mekanisme pada aplikasi. Mulai dari segi tampilan, sistem penggunaan, dan lain sebagainya yang akan dengan mudah dioperasikan.

Seperti halnya beberapa fitur unggulan berikut:

1. Lihat status tanpa diketahui

Lihat status tanpa diketahui

Menggunakan aplikasi FM WA ini memiliki keuntungan tersendiri, terutama dalam hal privacy. Bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini secara diam-diam tanpa diketahui pengguna lain.

Pengguna dengan moda senyap semacam ini, sangat cocok bagi kamu yang berkepribadian misterius. Sehingga kamu bisa mengawasi aktivitas dari pengguna lain tanpa menampakkan diri kamu.

Seperti misalnya kamu menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini, yang memungkinkan kamu senyap. Kamu bisa melihat status orang lain tanpa terlihat, jadi pengguna lain tidak akan mengetahuinya.

Metode semacam ini memungkinkan kamu seolah-olah tidak memperdulikan urusan orang lain. Meskipun sebenarnya kamu sudah berkali-kali melihat status orang bahkan setiap hari.

2. Komunikasi tanpa simpan nomor HP

Komunikasi tanpa simpan nomor HP

Layanan komunikasi dalam aplikasi yang satu ini juga cukup menarik, dan pastinya beragam. Dimana kamu tidak hanya bisa berkirim pesan saja, lebih dari itu kamu juga bisa melakukan panggilan telepon.

Artinya, kamu bisa menjalin komunikasi dengan pengguna lain secara babas baik pesan atau telpon. Dengan demikian kamu akan lebih leluasa untuk menghubungi teman setiap saat kamu inginkan.

Namun menariknya, kamu bisa melakukan komunikasi tersebut tanpa harus menyimpan nomor HP. Jadi, meskipun ada pengguna baru, kamu masih bisa menghubunginya tanpa menyimpan kontak.

Ini tentu saja akan lebih mempermudah kamu dalam menghubungi seseorang yang baru kamu kenal. Bahkan kamu tidak hanya bisa mengirimkan pesan saja, namun kamu bisa melakukan panggilan.

3. Lihat history yang dihapus

Lihat history yang dihapus

Melihat status pengguna lain merupakan aktivitas penggunaan aplikasi WA yang menarik sekali. Dimana kamu bisa mengetahui banyak story unik dari setiap pengguna yang aktif setiap hari.

Ini merupakan salah satu aktivitas rutin yang banyak dilakukan oleh para pengguna aplikasi Whatsapp. Karena bisa menemukan banyak referensi terkait dengan story baru yang sedang viral.

Baca Juga  Virtex WA Ganas Virus Whatsapp Bahaya Terbaru 2022

Namun menariknya adalah, jika kamu menggunakan FM WA, maka kamu bisa melihat story yang dihapus. Dimana hal ini bisa kamu lakukan selama 24 jam setelah penghapusan story user lainnya.

Artinya, kamu bisa melihat story orang lain yang sudah dihapus secara mudah dan tanpa hambatan. Pastinya kelebihan yang satu ini tidak akan kamu temukan pada aplikasi versi aslinya.

4. Filter panggilan

Filter panggilan

Pada waktu-waktu tertentu, terkadang seorang pengguna tidak ingin menerima panggilan telepon dari seseorang dengan berbagai alasan tersendiri.

Namun sulitnya, pengguna aplikasi kebanyakan belum memahami berbagai fitur yang bisa dipakai pada waktu tertentu. Seperti salah satunya pemfilteran panggilan telepon secara langsung.

Terlebih lagi, pada aplikasi yang dipakai memang tidak memuat fitur semacam ini untuk digunakan. Sehingga meskipun saat sibuk, terkadang panggilan telepon terus-menerus masuk dan mengganggu.

Namun, saat kamu menggunakan aplikasi FM WA ini, maka kamu bisa menyaring berbagai panggilan tersebut. Artinya, kamu bisa menentukan siapa yang bisa menelpon kamu dan siapa yang diblokir.

5. Keamanan aplikasi

Keamanan aplikasi

Dari berbagai penggunaan jenis aplikasi komunikasi yang banyak diandalkan oleh pengguna. Fitur keamanan terkadang menjadi satu hal penting yang dibutuhkan oleh setiap pengguna aktif.

Hal ini berkaitan dengan tangan-tangan jahil banyak orang tidak bertanggung jawab yang mengganggu. Selain ada ada banyak orang yang terkadang iseng membuka aplikasi WA yang ada.

Nah, kamu bisa mengamankan aplikasi FM WA yang kamu miliki dengan cara menguncinya. Dan ini jelas lebih efektif karena secara langsung kamu akan menggunakan dua mode keamanan sekaligus.

Artinya, selain kamu bisa mengunci perangkat ponsel Android yang kamu miliki saat ini. Kamu bisa dengan mudah mengunci aplikasi FM WA yang kamu miliki dan menggunakan keamanan ganda.

6. Last seen bisa dimatikan

Menonaktifkan last seen

Ada waktu yang terkadang kamu tidak ingin terlalu mempublish keberadaan kamu melalui aplikasi. Hal ini bisa dengan mudah kamu lakukan dengan cara menonaktifkan berbagai info keterangan.

Info keterangan disini seperti history yang kamu bagikan, dan berbagai hal yang memberitahukan keberadaan. Termasuk status terakhir dilihat yang umumnya ada pada aplikasi Whatsapp.

Nah, menariknya, kamu juga bisa menonaktifkan status terakhir dilihat pada aplikasi FM Whatsapp dengan mudah. Dengan demikian, kamu tidak memberikan informasi tentang aktifnya aplikasi kamu.

Jadi, pengguna lain akan mengira bahwa kamu sedang dalam keadaan tidak aktif dan sedang offline. Namun demikian, kamu masih tetap bisa berkirim pesan dengan pengguna lain melalui chatting.

7. Sembunyikan ceklis dua biru

Sembunyikan ceklis dua biru

Ada lagi fitur menarik yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi FM Whatsapp ini secara langsung. Adalah fitur untuk menyembunyikan ceklis dua biru, sehingga seperti belum membaca pesan.

Jadi, ketika kamu menerima pesan chat dari pengguna lain, kamu bisa masih bisa tetap membacanya. Namun, jika menggunakan fitur ini, maka kamu tidak akan terlihat membaca pesan.

Karena meskipun sudah kamu baca, ceklis dua biru tidak akan terlihat atau tidak berwarna biru sama sekali. Sehingga, pengguna lain akan mengira bahwa pesan mereka belum kamu baca atau read.

Dengan demikian kamu tidak akan terlihat sedang online, dan pengguna lain akan bertanya-tanya. Meskipun sebenarnya kamu sedang online, bahkan bisa membaca pesan tersebut berulang-ulang.

8. Banyak tema

Banyak tema

Selain berbagai fitur unggulan yang ada dalam aplikasi ini, kamu juga bisa menikmati fitur lainnya. Dimana fitur lainnya ini juga bisa mendukung sistem penggunaan kamu pada aplikasi FM WA ini.

Seperti salah satunya adalah tampilan yang elegan dan juga tema yang menarik perhatian setiap penggunanya. Dimana kamu bisa dengan bebas mengganti tema sesuai keinginan kamu.

Pergantian tema semacam ini bisa kamu lakukan setiap hari dan pastinya akan lebih menyenangkan. Dimana kamu bisa membuat aplikasi FM WA akan semakin menarik meskipun dilihat berkali-kali.

Baca Juga  Download WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Mod Terbaru 2022

Inilah mengapa banyak pengguna yang kemudian lebih memilih untuk menggunakan aplikasi FM WA ini. Dimana ada banyak kelebihan dan keunggulan yang memang tidak ada pada versi aslinya.

9. Baca pesan terhapus

Baca pesan terhapus

Penggunaan FM WA ini akan semakin lengkap dengan penggunaan berbagai fitur unggulan yang ada didalamnya. Kamu bisa menikmati banyak hal secara mudah dan pastinya akan lebih cepat.

Termasuk salah satu fitur andalan yang memang tidak tersedia pada WA versi originalnya atau juga di mod Whatsapp Aero. Dimana kamu bisa membaca setiap pesan yang dikirimkan oleh pengguna aplikasi Whatsapp lainnya.

Kamu bisa membaca semua pesan yang diterima meskipun sudah dihapus oleh si pengirim pesan itu sendiri. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui apa saja pesan yang sudah kamu terima.

Hal ini memungkinkan kamu untuk membalas pesan yang sudah terhapus entah disengaja atau tidak. Inilah yang kemudian menjadi kelebihan unik dalam aplikasi FM Whatsapp untuk semua pengguna.

10. Download status user lain

Download status user lain

Sebagai pengguna WA yang aktif, kamu jelas sering melihat ada banyak status yang dibagikan oleh pengguna lain. Mungkin ada kalanya kamu tertarik untuk membagikan kembali history tersebut.

Namun, kesulitan yang sering dialami adalah akses pencarian status tersebut yang terkadang lama untuk ditemukan. Itulah menariknya jika kamu menggunakan aplikasi FM WA ini pada ponsel kamu.

Karena kamu bisa secara langsung mengunduh status orang lain dengan sangat mudah dan cepat. Kemudian kamu bisa membagikannya kembali menjadi status kamu sendiri dengan pengeditan.

Kamu bisa menambahkan banyak filter pada status yang didownload tersebut atau efek menarik. Sehingga meskipun kamu bagikan, tidak akan sama dengan status pertama yang membagikannya.

Tautan Download Aplikasi FM Whatsapp

Tautan Download Aplikasi FM Whatsapp

Nah, dari sekian banyak fitur unggulan yang sudah kami jelaskan pada paragraf atas, kamu bisa menentukan sendiri mana yang ingin digunakan.

Karena sebenarnya masih ada banyak sekali fitur unggulan lainnya yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi. Namun, hanya bisa kamu ketahui apabila sudah mengunduhnya ke dalam ponsel Android.

Untuk mengunduh aplikasi FM Whatsapp ini, sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan kapan saja. Bahkan kamu bisa mengunduh dan menginstalnya secara gratis kedalam Android milik kamu.

Untuk itu, kami merekomendasikan link pengunduhan yang bisa kamu gunakan secara aman dan cepat. Dengan demikian kamu akan bisa memiliki aplikasi ini secara utuh ke dalam Android atau iOS.

Apabila kamu berminat, maka kamu bisa langsung mengklik ikon download yang ada pada kolom dibawah ini! Cukup sekali klik saja dan ikuti semua arahan yang diberikan selama pengunduhan!.

Nama Apk FM Whatsapp
Update Apk 2022
Size Apk 42 Megabytes
Versi terbaru Apk V 20.30-1 Apk terbaru
Sistem root Apk Tidak perlu
Harga Apk Gratis
Sistem operasi kompatibel Android 4.0+
Bahasa Apk Indonesia, Inggris
Pengembang Apk Unknown
Link Download Disini

Dari penjelasan pada kolom atas, kamu bukan hanya bisa mengunduh aplikasi FM WA secara cepat. Lebih dari itu, kamu juga bisa menyesuaikan terlebih dahulu veri ponsel Android yang akan dipakai.

Dimana kapasitas dari aplikasi sudah dijelaskan, dan kamu hanya perlu menyisakan ruang penyimpanan yang cocok. Lalu menginstalnya ke dalam ponsel dan menjalankan aplikasinya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa penginstalan yang kamu lakukan dari link kami adalah penginstalan manual. Yang artinya, kamu harus memberikan izin pemasangan terlebih dahulu.

Baca Juga  Fouad WhatsApp APk Download Terbaru 2022 Resmi Official

Caranya adalah, kamu harus menandai pilihan sumber tidak dikenal yang ditampilkan pada menu pengaturan. Mekanisme ini sebagai bentuk verifikasi keamanan dari aplikasi yang akan di instal.

Jika kamu tidak melakukannya, maka bisa jadi aplikasi yang kamu instal tersebut tidak terpasang dengan baik. Namun jika belum memahami bagaimana caranya, lihat tutorial yang kami bagikan berikut!

Metode Download Aplikasi FM WA Terbaru

Metode Download Aplikasi FM WA Terbaru

Proses pengunduhan aplikasi FM Whatsapp ini sebenarnya sangat mudah, dan bisa dengan cepat dilakukan. Hal ini berkaitan langsung dengan sistem jaringan internet yang kamu gunakan saat ini.

Proses download dan instal bisa berjalan lancar jika jaringan yang digunakan juga stabil dan kuat. Untuk langkah mendownload aplikasinya, silahkan ikuti cara yang kami bagikan berikut!

  • Pertama lakukan persiapan pada perangkat yang akan kamu pakai untuk download aplikasi FM WA tersebut.
  • Persiapan ini meliputi beberapa hal seperti baterai ponsel harus penuh supaya pengunduhan bisa berjalan lancar.
  • Kemudian pastikan juga jaringan internet yang digunakan dalam keadaan stabil serta kuat, dan apabila memungkinkan kamu bisa menggunakan Wifi.
  • Setelah kamu mengkoneksikan ponsel kepada jaringan internet, maka segera kamu masuk ke browser yang ada pada ponsel.
  • Masukkan URL FM Whatsapp pada laman pencarian, kemudian lakukan pencarian dari browser kamu.
  • Atau agar lebih mudah, kamu bisa mengklik ikon download yang ada pada kolom diatas sekali dan masuk situs penyedianya.
  • Lakukan pengunduhan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh penyedia hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Jika sudah terdownload, maka lanjutkan dengan menyimpan file download ke dalam memori internal perangkat kamu.
  • Simpan pada folder yang berbeda dan jangan lupa beri nama, agar nantinya mudah kamu temukan saat ingin menginstal.
  • Lanjutkan dengan menekan ikon save, agar file aplikasi tersimpan secara otomatis dalam memori ponsel.
  • Sampai disini proses download aplikasi FM WA sudah selesai dilakukan.

Metode Pemasangan Aplikasi FM Whatsapp Mudah dan Ringkas

Metode Pemasangan Aplikasi FM Whatsapp Mudah dan Ringkas

Selanjutnya, proses download selesai maka kamu harus melanjutkan ke langkah penginstalan aplikasi. Dimana kamu harus memberikan izin pemasangan yang harus ditandai terlebih dahulu.

Penandaan tersebut berguna sebagai verifikasi keamanan aplikasi yang akan kamu instal ke dalam ponsel. Jika kamu belum memahaminya, maka silahkan ikuti saja prosesnya seperti dibawah ini!

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memastikan bahwa file aplikasi sudah terdownload dengan baik.
  • Kemudian, silahkan kamu masuk pada menu pengaturan dalam perangkat Android atau iOS yang kamu pakai saat ini.
  • Pada laman utama menu pengaturan tersebut, silahkan kamu klik pilihan keamanan dan privacy.
  • Jika sudah, maka kamu akan melihat tampilan “Izinkan Pemasangan Dari Sumber Tidak Dikenal” sebagai langkah verifikasi selanjutnya.
  • Kamu tandai saja pilihan tersebut dengan mencentang kolom kecil yang ada di sampingnya sekali saja.
  • Kemudian lanjutkan dengan kembali ke folder penyimpanan file download yang sudah kamu beri nama tadi.
  • Buka folder tersebut dan klik file download yang sudah kamu simpan tadi untuk melakukan penginstalan aplikasi ke dalam perangkat Android yang kamu punya.
  • Tunggu hingga proses instal tersebut benar-benar selesai 100%, dan aplikasi terpasang lalu kemudian bisa kamu gunakan sesuai fungsinya.
  • Sampai disini, kamu sudah bisa membuka aplikasi dan menjalankannya menggunakan ponsel Android atau iOS yang kamu miliki.
  • Ulangi langkah penginstalan ini dari awal apabila terjadi kesalahan pemasangan yang kamu lakukan.
  • Proses instal selesai dan nikmati semua fitur dalam aplikasi.

Bagi kamu yang berminat menggunakan aplikasi FM Whatsapp dengan menginstalnya ke dalam ponsel Android atau iOS. Maka silahkan klik sekarang juga link download pada kolom di laman atas.