GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk Mod Download Terbaru 2022

KoranPangkep.co.id – GB Whatsapp atau GB WA apk ini sudah dimodifikasi oleh pihak developer yang ilegal dengan sempurna. Dengan memakai aplikasinya kalian bisa menggunakan beberapa fitur hasil modifikasi yang tidak pernah ada di aplikasi Whatsapp versi originalnya.

Dengan adanya tambahan fitur mod membuat kalian merasa nyaman saat mengoperasikan aplikasi GB WA. Sehingga kamu bisa melakukan aktivitas apa saja tanpa ada hambatan yang menghalangi.

Dan jika kamu mau mengirim pesan dengan fitur canggih bernama aplikasi Whatsapp mod wajib menyimak artikel ini hingga selesai. Dikarenakan ada beberapa informasi mengenai tips aman, link download dan pemasangannya yang harus diperhatikan pengguna.

Sekilas Tentang GB WhatsApp

Sekilas Tentang GB WhatsApp

GB Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, sehingga WA GB dengan Whatsapp versi aslinya jauh berbeda. Dengan memakai aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat merasakan fitur-fitur yang belum ada di aplikasi versi resminya.

Dan jika kalian ingin menggunakan aplikasi GB WA yang aman itu harus memakai smartphone dengan spesifikasi tinggi. Untuk smartphone sekelas iPhone ini sangat aman mengoperasikan aplikasi GBWhatsapp mod apk.

Hal yang menjadi dasar utama bagi mereka menggunakan aplikasi ini yakni mempunyai banyak sekali fitur menarik dan jauh berbeda dengan versi aslinya. Dan salah satunya yaitu mampu untuk menyembunyikan privasi dengan security yang bagus.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini sangat berguna buat mereka yang ingin kirim file dengan jumlah yang banyak. Yups, kalian juga mengetahuinya sendiri bahwa disaat mengirim file foto dengan jumlah banyak itu tidak perlu melakukan kompres.

Selain itu jika ingin memakai aplikasi ini wajib banget untuk melakukan update secara berkala agar tidak kena Banned. Melakukan update sesuai dengan aplikasi Whatsapp versi aslinya, sehingga WA GB aman digunakan.

Fitur Unggulan GB WA Apk Pro

Fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp cukup banyak dan sebagian besar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para penggunanya. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp selengkapnya.

1. Download Status

Download Status

Fitur pertama dari aplikasi GB WhatsApp adalah bisa digunakan untuk melakukan download status. Selama ini jika ingin mendapatkan status yang mirip dengan orang lain kamu akan meminta mereka untuk mengirimkan secara langsung.

Apalagi jika status itu dalam bentuk video ataupun dalam bentuk gambar. Tetapi dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu meminta orang lain untuk mengirimkannya secara langsung. Cukup dengan menyimpannya dengan menggunakan aplikasi ini.

Setiap kali kamu menonton berbagai jenis status yang sudah dibagikan oleh teman. Akan ada pilihan tombol yang bisa digunakan untuk melakukan proses penyimpanan secara otomatis. Jadi file tersebut bisa langsung tersimpan ke dalam ponsel.

2. Sembunyikan Status Online

Sembunyikan Status Online

Status online sangat penting bagi beberapa orang karena mereka akan menggunakannya untuk melakukan bisnis. Jadi apabila sedang online maka customer bisa langsung melakukan transaksi atau melakukan percakapan.

Meski demikian pada beberapa orang, menyembunyikan status online justru dilakukan. Dengan menyembunyikan status ini maka mereka tidak perlu khawatir apabila ada orang lain mengetahui jika dirinya sedang online.

Artinya apabila sedang online, orang lain akan menganggap kamu sedang offline atau online pada jam tertentu. Jadi mereka tidak akan meminta kamu untuk buru-buru membalas pesan atau merespon apa yang sudah disampaikan.

Baca Juga  FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Download Terbaru 2022

3. Sembunyikan Pesan Terbaca

Sembunyikan Pesan Terbaca

Salah satu indikator yang memperlihatkan apakah pesan sudah terbaca adalah centang dalam jumlah 2. Centang ini akan memiliki warna biru terang yang mengartikan jika orang yang menerimanya sudah membaca.

Apabila kamu menggunakan aplikasi GB WhatsApp hal semacam itu tidak akan terjadi. Kamu masih bisa menyembunyikan status online yang dimiliki termasuk menyembunyikan pesan yang sudah dikirim terbaca atau belum.

Meskipun kamu sudah membaca pesan tersebut secara langsung begitu diterima. Orang lain tidak akan tahu jika kamu sedang online. Yang mereka tahu kamu sedang tidak ada di tempat sehingga pesan belum terbaca.

4. Tema yang Beragam

Tema yang Beragam

Tema yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp modifikasi GB WA cukup beragam. Setidaknya ada sekitar 100-an tema yang bisa dipilih apabila kamu merasa bosan dengan salah satu tema yang digunakan atau tema standar.

Tema yang ada di sana cukup bervariasi mulai dari tema yang modern hingga tema tradisional. Selain itu, tema yang ada di sana juga bisa diubah-ubah font yang dipakai sehingga WhatsApp yang kamu gunakan bisa lebih personal dan tidak sama dengan orang lain.

Tema yang cukup bervariasi ini sangat cocok sekali untuk mereka yang mudah sekali mengalami bosan. Jadi begitu merasa sudah tidak nyaman lagi bisa langsung mengganti tema yang dimiliki dengan tema yang baru atau bisa melakukan custom.

5. Mengirim Gambar Tanpa Kompresi

Mengirim Gambar Tanpa Kompresi

WhatsApp yang bisa digunakan untuk mengirim gambar dalam jumlah yang banyak. Tetapi sebagian besar atau semua gambar yang dikirim itu akan memiliki penurunan kualitas yang sangat drastis. Akhirnya gambar tidak akan memiliki kualitas HD.

WhatsApp memang sengaja menurunkan kualitas foto yang dikirim karena akan membebani server mereka. Tetapi dengan menggunakan WhatsApp GB hal semacam itu tidak akan terjadi. Seluruh foto yang dikirim akan memiliki ukuran yang sama.

Artinya foto yang nantinya diterima oleh orang lain khususnya pengguna GB WhatsApp akan memiliki ukuran sama. Bahkan ada yang mengatakan jika satu file foto bisa sampai 21 MB ukurannya.

6. Kirim Video Durasi Panjang

Kirim Video Durasi Panjang

Pengiriman video dengan menggunakan aplikasi WhatsApp biasanya dibatasi oleh dua hal. Pertama dibatasi dengan durasi yang biasanya hanya sampai beberapa menit saja dan apabila lebih besar tidak akan bisa dikirim.

Selanjutnya adalah pembatasan pada ukuran dari file video yang nantinya akan dikirim. Normalnya akan ada pembatasan sehingga video yang nantinya dikirim akan memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga kualitasnya akan menurun.

Apabila menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi hal semacam itu tidak akan terjadi. Video yang nantinya dikirim masih tetap akan memiliki durasi panjang dan ukurannya juga tidak akan mengalami penurunan secara drastis.

7. Intip Status Tidak Terlihat

Intip Status Tidak Terlihat

Kamu bisa mengintip status yang dibuat oleh orang lain tanpa terlihat. Biasanya apabila status milik orang lain dilihat mereka akan tahu siapa saja orang yang sudah mengintip atau melihat status mereka secara langsung.

Fitur ini sebenarnya memang tidak memberikan dampak signifikan pada saluran fungsi yang dimiliki oleh aplikasi. Tetapi apabila kamu adalah orang yang terlalu penasaran bisa memanfaatkan fitur ini agar tidak diketahui orang lain.

8. Anti Hapus Pesan

Anti Hapus Pesan

Salah satu fitur yang sebenarnya cukup kontroversial dari aplikasi WhatsApp adalah penghapusan pesan. Sebelum fitur ini ada seluruh pesan yang sudah terkirim tidak bisa dihapus sehingga apabila sudah salah kirim akan berbahaya.

Baca Juga  Sound of Text: Fitur, Kelebihan Kekurangan, dan Cara Pakai

Untungnya ada kemampuan untuk menghapus pesan meski bagi beberapa orang dianggap tidak sopan. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp GB pesan-pesan yang sudah dikirim oleh orang lain tidak akan bisa mereka hapus secara sepihak.

Jadi kamu bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi untuk membaca pesan apa saja yang dikirim. Jadi orang-orang yang salah kirim akan selalu ketahuan apa saja yang sudah mereka tulis sebelumnya.

9. Pesan Terjadwal dan Otomatis

Pesan Terjadwal dan Otomatis

Pesan terjadwal adalah pesan yang akan dikirim pada jam atau waktu tertentu. Biasanya pesan terjadwal diaktifkan pada pagi hari atau malam hari. Jadi, bisa mengirim pesan sesuai yang sudah diatur.

Selain itu bisa juga mengaktifkan semacam auto answer sehingga apabila ada orang melakukan chatting di malam hari akan langsung mendapatkan balasan. Dengan cara ini kamu bisa mengirim pesan ke manapun dengan mudah dan sesuai jam.

Pesan terjadwal ini cocok sekali untuk mereka yang sedang menjalankan bisnis atau sedang sibuk dan tidak ingin diganggu. Jadi begitu ada pesan masuk bisa langsung dibalas sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak merespon dengan baik.

10. Koleksi Stiker Melimpah

Koleksi Stiker Melimpah

Salah satu cara untuk membuat percakapan menjadi sangat menarik adalah dengan mengirim berbagai jenis stiker. Apabila menggunakan versi standar biasanya kamu harus download terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi.

Apabila menggunakan GB WhatsApp hal semacam itu tidak perlu dilakukan karena sudah tersedia secara otomatis. Ada banyak sekali stiker yang disediakan sehingga percakapan besar semakin menarik dan sesuai dengan kebutuhan.

Meski demikian, disarankan untuk memilih stiker yang memang menarik saja. Jika kamu menggunakan semua kemungkinan besar akan kebingungan karena jumlahnya ada ribuan di dalam aplikasi.

Kelebihan Apabila GB WhatsApp Mod Apk

Kelebihan Apabila GB WhatsApp Mod Apk

Selain memiliki fitur unggulan ternyata ada beberapa kelebihan yang membuat aplikasi ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan ada yang memilih menggunakan aplikasi ini daripada aplikasi yang asli.

1. Anti Blokir

Salah satu ketakutan terbesar apabila menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi adalah terkena blokir. Apabila kamu menggunakan aplikasi WhatsApp GB Ini kemungkinan untuk terkena blokir oleh server WhatsApp akan kecil.

Mereka sudah menambahkan kemampuan untuk mencegah terjadinya blokir sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan lebih nyaman. Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa merasa khawatir.

Intinya apabila ingin selalu mendapatkan keamanan adalah dengan terus melakukan proses update secara berkala. Dengan melakukan ini risiko terjadinya pemblokiran akan kecil karena sistem terus diperbarui.

2. Update Cepat

Seperti yang sudah dibicarakan di atas, salah satu cara untuk mengatasi adanya pemblokiran adalah dengan melakukan proses update secara berkala. Aplikasi ini ternyata memiliki update yang cukup sering bahkan bisa saja seminggu sekali.

Kamu disarankan untuk terus melakukan update. Dengan melakukan itu kamu bisa langsung menikmati berbagai jenis pengalaman ataupun fitur tanpa perlu khawatir akan terkena blokir dalam waktu dekat.

Proses update bisa dilakukan dengan mengunjungi situs yang sudah dituliskan di bawah. Selanjutnya, kamu bisa langsung downloadAPK dan melakukan proses pemasangan secara otomatis karena akan memperbarui file lama yang sudah terpasang.

3. Cocok untuk Semua Ponsel

Aplikasi ini cocok sekali untuk semua jenis ponsel mulai dari ponsel kelas menengah hingga ponsel kelas bawah. Yang paling penting sudah memiliki RAM 2GB saja tidak akan mengalami masalah ketika mengoperasikannya.

Apabila terjadi sedikit masalah bisa menggunakan versi yang lebih lama. Tetapi jangan menggunakan versi yang paling awal karena bisa saja tidak bisa memiliki kemampuan untuk mencegah terjadinya pemblokiran.

Download GB WhatsApp Official Pro Mod Apk

Download GB WhatsApp Official Pro Mod Apk

Download aplikasi bisa dilakukan dari manapun baik itu menggunakan situs mirror atau bisa juga menggunakan Google. Yang paling penting ketika melakukan proses tuntut adalah selalu berhati-hati dan menghindari virus.

Baca Juga  1000+ Link Download Nada Dering WA Lucu, Animasi, Kpop, dll

Biasanya versi yang dibagikan oleh banyak situs merupakan yang terbaru. Jadi secara fungsi bisa dimanfaatkan secara maksimal. Berikut link download dari aplikasi GB WA yang bisa langsung kamu gunakan.

Nama WhatsApp Mod GB WhatsApp
Versi V19.00
Ukuran File 50 MB
Link Download Disini

Cara Memasang Mod GBWhatsApp

Cara Memasang Mod GBWhatsApp

Proses pemasangan bisa dilakukan dengan mudah tetapi perlu melakukan proses perubahan terlebih dahulu pada sistem. Perubahan sistem dilakukan dengan mengganti bagian pemasangan dari sumber tidak dikenal.

Bagian ini perlu diganti terlebih dahulu dengan masuk ke Settings – Additional Settings – Security – Install from unknown source.

Apabila sudah selesai bisa langsung mengaktifkan fitur tersebut untuk memulai instalasi. Selanjutnya ikuti cara di bawah ini.

  • Buka terlebih dahulu file APK yang sudah dimiliki sebelumnya.
  • Setelah itu bisa ditekan sekali untuk memulai proses instalasi.
  • Tunggu proses pemasangan selesai biasanya hanya terjadi selama beberapa menit.
  • Buka aplikasi yang sudah dipasang lalu lakukan login untuk menggunakan GB WhatsApp seperti biasa.

Tips Menggunakan WA GB Pro

Tips Menggunakan WA GB Pro

Ada beberapa tips yang harus dilakukan apabila kamu ingin menggunakan aplikasi jenis modifikasi ini. Simak selengkapnya dalam pembahasan berikut.

1. Coba Uji Keamanannya

Lakukan uji coba pada keamanan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Uji coba keamanan bisa dilakukan dengan menggunakan akun lain atau nomor yang belum pernah didaftarkan sebelumnya untuk melakukan login.

Selanjutnya lakukan proses percakapan selama beberapa hari. Apabila dalam proses percakapan itu tidak ditemukan masalah sama sekali bahkan masih berjalan dengan lancar berarti aplikasi ini layak untuk digunakan.

Sebaliknya apabila terdapat gangguan atau masalah lebih baik untuk tidak digunakan kembali. Pasang lagi aplikasi WhatsApp standar untuk menghindari pemblokiran.

2. Jangan Langsung Pasang APK

Ada baiknya untuk tidak langsung memasang APK apabila sudah mendapatkannya. Cara paling aman untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan proses scanning atau pemindahan terlebih dahulu.

Dengan melakukan proses scanning ini maka kemungkinan terkena virus atau malware akan sangat kecil. Begitu terdeteksi kamu bisa langsung mengabaikannya atau download file APK yang baru.

3. Jangan Pakai untuk Kirim Data Penting

Meski aplikasi ini dikatakan aman untuk digunakan ada baiknya untuk menghindari pengiriman data penting dengan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi yang dimodifikasi belum diketahui apakah seluruh pesan yang terkirim akan dienkripsi atau tidak.

Data-data yang sifatnya sangat pribadi atau data-data perusahaan lebih baik untuk tidak dikirim. Dikhawatirkan Jika data itu nantinya bocor kepada orang lain akan sangat berbahaya.

4. Hindari Memasang Aplikasi Asli

Apabila ingin memasang aplikasi ini disarankan untuk tidak berbarengan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp asli. Apabila menggunakan aplikasi WhatsApp asli kemungkinan besar bisa terdeteksi dengan mudah.

Akun yang kamu gunakan pada WhatsApp itu bisa langsung terblokir. Jadi lepas terbit dahulu aplikasi WhatsApp asli apabila ingin menggunakan versi modifikasi.

Aplikasi GB WhatsApp bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis komunikasi baik dalam bentuk teks sehingga ke dalam bentuk suara dan video. Selain itu aplikasi juga bisa digunakan untuk menyembunyikan privasi yang dimiliki oleh seseorang.

Dengan kemampuan yang cukup hebat ini pengguna bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk berbagai kebutuhan. Bahkan bisa digunakan juga untuk menjalani bisnis. Salah satunya adalah dengan mengelola banyak sekali akun.

Satu hal penting yang harus diperhatikan apabila ingin menggunakan aplikasi ini adalah selalu berhati-hati. Bagaimanapun aplikasi ini berjenis modifikasi yang ada kalanya mengandung virus atau malware apabila APK yang dipakai tidak di scan terlebih dahulu.