Prediksi Prancis VS Maroko Head to Head, Skor, Line Up Pemain

Koranpangkep.co.id – Prediksi Prancis VS Maroko akan kami berikan informasi lengkapnya untuk kamu. Jika kamu mengikuti jalannya pertandingan piala dunia 2022. Maka seperti yang kamu lihat, kini laga tersebut hampir mencapai babak akhirnya. Dimana nanti akan digelar pertandingan semifinal.

Salah satu tim yang lolos dari babak perempat final dan maju ke semifinal adalah prancis dan maroko. Atas kemenangan sebelumnya kini maroko di elukan sebagai salah satu timnas kuat dalam piala dunia 2022. Begitupun juga dengan perancis, pertandingan semifinal ini tidak boleh dilewatkan.

Apakah nanti tim underdog maroko yang berhasil memberikan kejutan kemenangan. Ataukah tim Les Bleus Prancis yang akan mempertahankan gelar juaranya. Simak lah pembahasan menariknya serta informasi mengenai prediksi prancis vs maroko berikut ini.

Fase Semi Final Prediksi Prancis VS Maroko (Piala Dunia 2022)

Fase Semi Final Prediksi Prancis VS Maroko (Piala Dunia 2022)

Dari hasil pertandingan pada fase babak perempat final, kini semua tempat pada laga semi final telah terisi. Salah satu tempat tersebut di isi oleh duel antara prancis vs maroko. Dimana duel tersebut akan berlangsung pada hari kamis tanggal 15 Desember 2022.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui informasi tentang prediksi prancis vs maroko dalam laga semi final nanti. Melalui artikel ini maka kamu akan mendapatkannya. Karenanya telah kami rangkum informasi lengkap prediksi prancis vs maroko yang bisa kamu baca.

Laga besar penentuan pemegang tiket final ini akan digelar pada stadion Al Bayt. Bagi timnas Prancis laga ini merupakan laga semi final ke tujuh yang akan mereka jalani sepanjang laga piala dunia. Sedangkan bagi timnas maroko laga ini merupakan laga semi final pertama bagi mereka.

Dapat dikatakan bahwa gelaran piala dunia 2022 ini adalah cerita terindah bagi timnas maroko. Dalam jalannya timnas ini berhasil meraih gelar juara Grup F. Dimana grup ini dihuni oleh tim kuat kroasia, kanada dan juga belgia. Tim maroko juga berhasil mengeleminasi timnas spanyol dan portugal.

Lewat tangan kiper tangguh yakni Yassine Bounou, tim nasional maroko berhasil menang lewat adu penalti dengan spanyol. Tak ketinggalan The Atlas Lions selanjutnya juga menaklukan tim nasional portugal lewat gol tunggal yang diciptakan oleh Youssef En-Neysri.

Pada sisi lain dalam prediksi prancis vs maroko. Timnas prancis berhasil meraih gelar juara piala dunia 2018 usai menaklukan tim kroasia. Maka tentunya seperti yang terlihat pada gelaran piala dunia qatar 2022 ini. Tim les bleus mengusung ambisi untuk menjuarai piala dunia sekali lagi.

Dalam daftar top skorer piala dunia 2022, Mbappe memimpin daftar jumlah gol terbanyak dengan lima gol. Berdasarkan hal tersebut maka dapat dipastikan mbappe akan menjadi salah satu pemain pemegang kunci kemenangan tim nasional prancis.

Baca Juga  Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Di TV Digital dan HP

Riwayat Laga Timnas Prancis Dan Timnas Maroko Pada Piala Dunia 2022

Riwayat Laga Timnas Prancis Dan Timnas Maroko Pada Piala Dunia 2022

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kekuatan dari kedua tim ini. Maka kamu harus melihat jejak pertandingan dari setiap tim dalam ulasan prediksi prancis vs maroko ini. Jika kamu penasaran, langsung saja kamu simak berikut ini.

Kita mulai dari tim nasional prancis. Disebutkan sebelumnya bahwa tim ini merupakan tim peraih gelar juara piala dunia 2018. Tentunya jika melihat dari prestasi tersebut tim ini bukanlah tim sembarangan. Berdasarkan riwayat laganya tim ini berhasil menjalani setiap laga dengan hasil memukau.

Bisa saja tim ini berhasil mempertahankan gelar juara piala dunianya. Kita lihat pada awal rabu tanggal 23 November 2022. Tim nasional prancis berhasil menang dari tim nasional Australia dengan skor (4-1).

Dilanjutkan oleh laga hari sabtu tanggal 26 November 2022. Tim nasional prancis berhasil menaklukan denmark dengan skor akhir (2-1). Lalu timnas Prancis juga berhasil memenangkan laga melawan tunisia dengan skor (1- 0).

Dalam perjalannanya dalam laga fase 16 besar di hari minggu tanggal 4 Desember 2022. Timnas Prancis berhasil mengalahkan timnas Polandia dengan skor kemenangan (3-1).

Selanjutnya dalam babak penentuan tiket ke semifinal di hari minggu tanggal 11 Desember 2022. Tim nasional prancis kembali berhasil memenangkan laga melawan tim nasional inggris dengan skor kemenangan (2-1).

Selanjutnya dalam prediksi prancis vs maroko, kita lihat riwayat dari tim maroko. Dimulai dari fase grup, dapat dikatakan maroko tampil nyaris sempurna karena berhasil menjadi pemenang dari tiga laga. Dimana dalam fase grup maroko berhasil meraih 7 poin.

Laga piala dunia timnas maroko diawali pada rabu tanggal 23 November 2022 dengan hasil skor (0-0) melawan kroasia. Dilanjutkan laga melawan belgia, dimana laga dimenangkan oleh tim maroko dengan hasil skor (2-0).

Laga berikutnya yaitu kamis tanggal 1 Desember 2022 Maroko kembali memenangkan laga. Dengan hasil skor yaitu (2-1) melawan kanada. Menyusul laga pertandingan pada selasa tanggal 6 Desember 2022 melawan spanyol dan sabtu tanggal 10 Desember melawan portugal.

Riwayat Skor Head To Head Dalam Prediksi Prancis VS Maroko

Riwayat Skor Head To Head Dalam Prediksi Prancis VS Maroko

Selanjutnya dalam prediksi prancis vs maroko akan dibahas pula mengenai skor head to head. Bisa disebut juga riwayat pertandingan dari prancis melawan maroko. Walaupun belum pernah berlaga dalam perlagaan mayor. prancis dan maroko sempat beberapa kali bertemu.

Skor head to head dari kedua tim ini dimenagkan oleh tim nasional prancis. Dimana dalam laganya prancis berhasil unggul dari maroko dengan lima kali kemenangan bagi prancis.

Sangat menarik bukan bagaimana kedua tim ini akan bertemu lagi dalam laga semi final nanti?. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin mengetahui riwayat head to head kedua tim ini. Maka dapat langsung saja kamu simak deretan riwayat laganya di ulasan prediksi prancis vs maroko berikut ini.

  1. Pertemuan pada pesta olahraga Mediterania tahun 1967, Prancis menang dengan skor kemenangan (2 – 0).
  2. Pertemuan pada pesta olahraga Mediterania tahun 1975, Hasilnya berakhir imbang dengan skor (1 – 1).
  3. Pertemuan pada pesta olahraga Mediterania tahun 1987, Hasilnya berakhir imbang dengan skor (1 – 1).
  4. Pertemuan dalam turnamen empat negara tahun 1988, Hasilnya dimenangkan oleh prancis dengan skor kemenangan (2 – 1).
  5. Pertemuan pada turnamen Raja Hasan II tahun 1988, Hasilnya berakhir imbang dengan skor (2 – 2).
  6. Pertemuan pada laga trial Internasional tahun 1999, hasilnya dimenangkan oleh tim prancis dengan skor kemenangan (1 – 0).
  7. Pertemuan pada turnamen Raja Hasan II tahun 2000, hasilnya dimenangkan oleh tim prancis dengan skor kemenangan (1 – 0).
  8. Pertemuan dalam laga trial internasional tahun 2007, hasilnya berakhir imbang dengan skor (2 – 2).
Baca Juga  Prediksi Argentina VS Kroasia, Siapakah Yang Pantas Menuju Final

Skuad Yang Dibawa Dan Line Up Yang Akan Digunakan Dalam Prediksi Prancis VS Maroko

Skuad Yang Dibawa Dan Line Up Yang Akan Digunakan Dalam Prediksi Prancis VS Maroko

Pada prediksi prancis vs maroko. Telah kami buat juga prediksi mengenai skuad yang akan diturunkan dan strategi line up kedua tim. Untuk mengetahui informasi strategi dari tim prancis dan juga tim maroko maka dapat kamu simak saja sub ulasan ini.

Dalam laga semi final nanti, menurut prediksi kami. Tim nasional prancis akan menggunakan strategi line up 4-3-3. Lalu tim lawannya yakni maroko di prediksi akan menggunakan line up yang sama yaitu 4-3-3.

Tim prancis dalam strategi line upnya yaitu 4-3-3 kami prediksi akan diturunkan pemain bek bertahan. Sebut saja seperti pemain Raphael Varane, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, dan pemain Jules Kounde. Untuk goal keepernya sendiri akan diturunkan pemain Hugo Lloris.

Lalu untuk pemain tengah atau pemain gelandang akan diturukan pemain. Sebut saja seperti antoine Griezmann, Adrien Rabiot, dan Aurelien Tchouameni. Berikutnya sebagai ujung tombak, akan diturunkan pemain penyerang lini depan. Seperti Kylian Mbappe, lalu Olivier Giroud, serta Ousmane Dembele.

Di sisi lain prediksi prancis vs maroko, tim maroko yang sama-sama menggunakan strategi line up 4-3-3. Tentunya sebagai bek bertahan akan diturunkan pemain seperti Achraf Hakimi, Romain Saiss, Jawad El Yamiq, dan Yahya Attiat – Allah.

Berikutnya untuk pemain tengah atau peman gelandang. Maroko akan menurunkan pemain andalannya yaitu Sofyan Amrabat, Selim Amallah, dan Azzedine Ounahi. Lalu untuk penyerang lini depannya maroko mengandalkan Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, dan Youssef En-Nesyri.

Tentunya hal ini hanyalah sebatas prediksi prancis vs maroko. Namun melihat dari laga sebelumnya pelatih dari maroko yakni Walid Regragui dan pelatih dari prancis yakni Didier Deschamps. Menggunakan strategi ini sebagai strategi andalannya.

Keunggulan Serta Kelemahan Kedua Tim Pada Prediksi Prancis VS Maroko

Keunggulan Serta Kelemahan Kedua Tim Pada Prediksi Prancis VS Maroko

Berikutnya mari kita lihat bersama-sama melalui sub prediksi prancis vs maroko yang satu ini. Disini kita akan melihat keunggulan serta kelemahan dari masing-masing tim baik itu prancis maupun maroko.

Karenanya walaupun prancis dan maroko ini memiliki kekuatan skuad yang cukup kuat. Namun dalam laganya di lapangan hijau, pastilah terdapat kelemahan-kelemahan dari kedua tim ini juga.

Maka dari itu dalam melakukan prediksi prancis vs maroko, wajib kita lihat keunggulan serta kelemahan dari setiap tim. Berikut ini kita lihat keunggulan serta kelemahan yang harus diperhatikan dan diperbaiki oleh kedua tim.

Baca Juga  Download SBO TV Apk Mod Live Streaming Bola Gratis Yang illegal

1. Keunggulan Kedua Tim

Seperti biasa kita mulai dengan tim prancis terlebih dahulu. Dari segi keunggulan skuad dapat dipastikan skuad tim prancis akan tampil dengan maksimal. Karena seperti yang diketahui pemain dari tim prancis tidak ada yang mengalami cedera.

Selain dari keunggulan skuad. Tim nasional prancis juga memiliki pengalaman bertanding yang lebih baik pada perlagaan mayor dibanding dengan tim maroko. Jika dilihat dari komposisi susunan skuadnya prancis juga dapat dikatakan lebih unggul dari komposisi susunan skuad tim maroko.

Selanjutnya kita lihat keunggulan dari tim maroko. Kunci kemenangan dari tim maroko untuk sampai ke babak semi final sendiri adalah mutlak kedisiplinan tim dan juga kerja keras. Dalam gaya bermainnya sendiri maroko tidak pernah gentar menghadapi siapapun.

Hal tersebut membuat maroko dapat tampil dengan mental yang sempurna. Sehingga jika kita melihat hasil dari laga-laga sebelumnya. Tim The Atlas Lion kebanggaan achraf hakimi yang satu ini dapat menjadi lawan yang wajib diperhitungkan serta diakui performanya.

Selain itu, dari laga sebelumnya. Dapat kita lihat juga bahwa setiap pemain dalam skuad selalu memiliki kondisi yang top dan prima. Hal ini adalah faktor keberhasilan maroko dalam menghadapi lawan-lawan tangguhnya, sehingga lolos ke fase semi final piala dunia.

2. Kelemahan Kedua Tim

Untuk kelemahan dari setiap tim, kita mulai dari tim prancis. Kelemahan dari tim ini bisa kita lihat dari kondisi setiap pemainnya. Dimana nanti kondisi pemain tidak akan tampil dengan kondisi prima.

Kondisi tersebut dapat terjadi apabila dalam prediksi prancis vs maroko nanti. Prancis masih memainkan susunan line up dengan skuad pemain yang sama. Karenanya susunan line up dengan skuad pemain berdasarkan prediksi telah bertanding selama dua kali berturut-turut.

Beralih ke tim maroko. Untuk kelemahan dari tim ini dapat dibilang ada cukup banyak. Berdasarkan pertandingannya kemarin melawan timnas portugal. Dapat dipastikan bahwa pemain Romain saiss atau kapten tim maroko tidak akan ikut turun karena cedera.

Noussair Mazraoui dan Nayef Aguerd juga masih belum tentu bisa mengikuti pertandingan semi final. Selain itu Walid Cheddira juga harus absen dikarenakan melakukan pelanggaran saat melawan portugal kemarin.

Sehingga dari hal itu bisa kita dapatkan kesimpulan. Tim maroko dapat dipastikan tidak akan tampil dengan susunan skuad yang maksimal.

Akhir Kata

Begitulah tadi bahasan Prediksi Prancis VS Maroko yang bisa kami sampaikan di artikel kali ini. Baik itu timnas prancis ataupun timnas maroko kedua tim ini adalah tim yang kuat. Dimana tentunya laga yang akan menentukan pemegang tiket final ini akan membuat banyak orang penasaran.

Dari bahasan dan informasi prediksi prancis vs maroko yang diberikan bagaimanakah menurut kamu, tim manakah yang akan menang?. Jika informasi ini bisa memberikan wawasan dan manfaat untuk kamu, jangan lupa untuk share juga ke teman-temanmu. Sampai jumpa dan Terima kasih.