Nonton Film Guru-Guru Gokil Indonesia Full Movie Disini

koranpangkep.co.id – Perkembangan film komedi di indonesia sangatlah pesat, sedari dulu hingga saat ini film komedi masih menjadi pilihan utama tontonan para keluarga Indonesia. Mungkin kalian masih ingat dulu ada film Warkop yang di pleopori oleh Dono, Kasino dan Indro, yang eksistensinya hingga saat ini masih terjaga. Nah sekarang kalian juga bisa Nonton Film Guru-Guru Gokil Indonesia Full Movie, yang merupakan film komedi terbaru.

Kalian bisa Nonton Film Guru-Guru Gokil Indonesia Full Movie ini melalui bioskop ataupun melalui link yang ada di websote-webite yang telah menyediakannya, dengan memberikan alur cerita yang sangat menghibur membuat film yang satu ini banyak di sukai oleh masyarakat indonesia. Terlebih setelah seharian bekerja dan pikiran terasa bunek maka sangat cocok menonton film yang satu ini.

Kalian bisa kunjungi bisokop kesayangan di daerah kalian masing-masing untuk menonton film komedi tersebut, atau kalian juga bisa nonton film komedi ini lewat link yang sudah kami siapkan dibawah maupun pada aplikasi streaming. Karena memang kabarnya saat ini kalian juga bisa nonton film tersebut full movie lewat aplikasi streaming yang sudah tersedia di android.

Nah pada postingan kali ini kami mencoba akan membagikan informasi kepada kalian semua mengenai Film Guru-Guru Gokil Indonesia, oleh karena itu buat yang sednag mencari link downloadnya ataupun ingin tahu sinopsisnya? kami sudah menyiapkan selengkapnya untuk kalian.

Review Tentang Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Review Tentang Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Film Guru-Guru Gokil Indonesia merupakan sebuah film komedi yang sedang populer dan banyak di tonton oleh para penggemar di Indoensia, film yang satu ini sebetulnya sudah rilis sedari tahun 2020 lalu. Akan tetapi baru-baru ini banyak yang menontonya hingga menjadi viral.

Baca Juga  Link Nonton Today's Webtoon Sub Indo Semua Episode Update 2022

Para pemeran film komendi ini juga banyak artis-artis layar lebar ternama yang membuat film semakin diminati untuk ditonton, terlebih lagi dengan sentuhan cerita yang sangat fres bisa membuat otak kita menjadi segar kembali.

Sutradara dari pada film yang satu ini bernama Sammaria simanjuntak seorang sutradara kenamaan ini memang kerap kali membuat film-film yang berkualitas, salah satunya yakni film guru-guru gokil indonesia ini.

Film yang di bintangi oleh Gading martien ini memang menjadi salah stau film komedi yang paling potensial dan juga memiliki penonton yang cukup banyak, bahkan bisa dikatakan jika film yang satu ini masuk kedalam film komedi terpopuler saat ini. Tak hanya Gading martien saja, namun ada juga bintang lain seperti Dian sastrowardoyo, Boris bokir dan juga yang lainnya membuat film semakin seru untuk kita tonton.

Ada juga bintang film lainnya seperti Tanya yuson, Shanty harmayn, Aoura lovenson chandra, dengan adanya bintang-bintang papan atas Indonesia itu maka film komedi guru-guru gokil ini juga cepat viral. Nah buat kalian yang ingin tahu sinopsis dari pada film ini maka kalain bisa lihat dibawah ini.

Sinopsis Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Sinopsis Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Guru-Guru Gokil mengisahkan seorang yang bernama Taat Pribadi yang di perankan oleh Gading Marten, dia memiliki mimpi menjadi seorang yang kaya raya dna juga bergelimang harta. Ayahnya adalah seorang guru, akan tetapi ia lebih memilih untuk merantau ke jakarta dan tidak mau menjadi guru seperti ayahnya.

Taat itu memiliki prinsip yang cukup kokoh, bahkan ia beranggapan jika ajaran yang di berikan oleh ayahnya tersebut tidak sesuai dengan prinsip hidupnya. Akan tetapi meksipun demikian nilai anak tersebut cukup jelek semasa masih sekolah terlebih pada pelajaran Bahasa Indonesia, padahal ayahnya adalah guru Bahasa Indonesia.

Baca Juga  7 Rekomendasi Film Anime Bulan Agustus 2022 Yang Populer

Gi perantauan taat menjadi seorang pekerja serabutan , dan ia juga tak kunjung kaya seperti apa yang diharapkannya. Setelah sekitar 10 tahun tidak pulang, akhirnya ia memilih untuk pulang dan menyerah tidak merantau lagi.

Dan ketika pulang kerumah taat pun tak dianggap oleh ayahnya, sehingga ia pun berinisiatif mencari pekeraajan mulai dari online hingga offline. Dan akhirnya ia mendapatkan pekerjaan yakni menjadi seorang guru SMS di tempat ayahnya bekerja.

Akhirnya mau tidak mau dia mengambil pekerjaan tersebut, dengan ijazah palsu taat langsung di terima disekolah tersebut. Dan ia diberi tanggung jawab yakni menjadi seorang guru sejarah untuk anak IPS, namun trenyata ia pun tak paham materinya.

Pada SMA tersebut pun taat bertemu dengan guurnya dulu yakni Bu Rahayu (Faradina Mufti) guru Matematika, petugas TU, petugas perpustakaan, dan penjaga sekolah yang sangat galak namun cukup manis, Bu Nirmala (Dian Sastrowardoyo) guru Kimia yang lemot, Pak Nelson (Boris Bokir) yang lugu dan setia kawan, dan juga memiliki murid yang cerdik Ipang (Kevin Ardilova) yang merupakan adik dari Bu Rahayu.

Namun tahukan anda jika baru beberapa hari mengajar ternyata sekolahan mengalami perampokan, bahkan semua gaji guru dna juga uang pensiun ayah Taat pun ikut kerampokan. Dan akhirnya Taat pun mencoba mengejar perampok tersbeut, akan tetapi gagal untuk mengambil uangnya. Namun taat masih ingat dengan tato perampok tersebut, dan akhirnya ia mencari bukti bersama rekannya yakni Bu Nirmala dan Pak Nelson.

Akan tetapi belum juga masalah yang satu selesai namun taat sudah dihadapkan dengan permasalahan baru yakni menyuruh anak muridnya membuat makalah tentang sejarah ganja, sehingga menimbulkan banyak pertaanyaan oleh orang tua murid tersebut.

Baca Juga  7 Rekomendasi Film Netflix Dan Disney Bulan September 2022

Dari maslah tersbeut, akhirnya taat beusaha sebaik mungkin menjadi seorang guru, hingga pada saat ayahnya sedang mengajar ia melihat dari jendela untuk mencari tahu bagaimana sih cara menjadi guru yang baik dan benar itu.

Namun pada akhirnya ia sadar jika ayahnya tersebut adalah sosok guru panutan yang sangat disegani oleh murid-muridnya, akhirnya taat pun mendapat motivasi dan di bantu dan juga murid lainnya yang masih kelas 1 IPS, bahwa ia pasti mampu menjadi guru yang baik sesuai dengan caranya sendiri.

Dan akhirnya taat pun menjadi seorang guru yang cukup baik dan panutan murid-muridnya tanpa menghilangkan karakter ataupun caranya sendiri.

Link Nonton Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Link Nonton Film Guru-Guru Gokil Indonesia

Setelah kalain mengetahui sinopsis dari pada film tersebut, maka sekarang kami juga sudah menyiapkan link untuk nontonya. Kalian bisa langsung kunjungi link tersebut dan totnton film komedi sepuasnya, berikut ini linknya.

TONTON DIDISNI

Kalian tinggal kunjungi saja link diatas, maka akna langsung di arahkan kehalaman utama website tersebut, dan kalian langsung saja login dengan menggunakan email yang sudah di daftarkan sebelumnya. Setelah itu baru cari film guru-guru gokil tersebut, dan kalian siap menontonya.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan yang bisa kami paparkan mengenai cara nonton film guru-guru gokil indonesia full movie, kalian tinggal ikuti saja dan baca terlebih dahulu sinopsisnya agar paham sebelum menoton film tersebut alur ceritanya, jika sudah paham baru kalain klik link yang sudah kami siapkan diatas tersebut. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.