Jadwal Konser Blackpink PUBG 2022, Nonton Konser Secara Gratis Di PUBG!

Koranp\Pangkep.co.id – Konser Blackpink PUBG sebentar lagi akan diadakan di Indonesia secara virtual. Kamu pecinta Blackpink pasti sangat ingin menonton konser virtualnya. Mungkin kamu akan bertanya-tanya dimana konser virtual tersebut diadakan. 

Konser Blackpink PUBG akan diadakan secara virtual dengan menggunakan platform PUBG. Event yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat Indonesia. PUBG dengan Blackpink diketahui sudah memiliki kontrak untuk saling bekerja sama. 

Maka dari itu, Blackpink mengadakan konser virtual bersama PUBG untuk menyapa penggemarnya. Untuk kamu yang sudah excited dan penasaran bagaimana cara mengikuti konsernya, kamu bisa langsung simak informasi menarik di artikel ini.

Mengenal Tentang Girlband Blackpink

Mengenal Tentang Girlband Blackpink

Siapa yang tidak tahu dengan girlband Blackpink? merupakan girlband asal Korea selatan yang menjadi salah satu artis k-pop dunia. Blackpink sendiri sebuah grup yang disatukan dari 4 member perempuan yang sangat berbakat.

Keempat member tersebut memiliki member yang masing-masing bernama: Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo. Diketahui bahwa dari keempat member ini, hanya 2 member yang memiliki asal kelahiran di Korea Selatan. Member yang berasal dari Korea Selatan adalah Jennie dan Jisoo. 

Untuk member lainnya memiliki tanah kelahiran yang berbeda, untuk Rosé dia lahir di Selandia Baru, Aucklane. Member terakhir yang belum disebutkan yaitu Lisa, perempuan yang memiliki asal kelahiran di Bangkok, Thailand. 

Member Blackpink sendiri diketahui sangat fasih dengan bahasa inggris karena tidak semua berasal dari negara Korea. Akan tetapi, untuk Jisoo sendiri masih berproses dalam mempelajari bahasa inggris dengan baik. Terkadang Jisoo mengobrol bersama 3 member lainnya menggunakan bahasa Inggris untuk practice pengucapannya. 

Berbagai lagu yang telah dirilis oleh Blackpink selalu menduduki chart tangga lagu yang cukup tinggi. Lagu yang dirilis memberikan efek lagu yang adiktif yaitu gampang teringat nadanya di kepala dan terus berulang. Lagu yang diminati banyak orang membuat nama Blackpink semakin dikenal dan diketahui orang. 

Maka, mulailah banyak merek atau toko yang ingin bekerjasama atau membuat kontrak pada setiap member Blackpink maupun secara grup. Beberapa member memang telah memiliki kontrak dengan merek fashion yang berbeda-beda. Akan tetapi, tetap ada beberapa kontrak yang memang diperuntukkan dalam satu grup.

Baca Juga  1500+ Nama PUBG Keren Unik Simbol Universal Terbaru 2022

Salah satunya adalah kerjasama Blackpink dengan game PUBG. Diketahui Blackpink dan PUBG sudah bekerja sama dari bulan September 2020. Kerja sama yang sudah dikontrak oleh kedua pihak masih bertahan sampai saat ini.

Dengan adanya konser Blackpink PUBG, membuktikan bahwa Blackpink dan PUBG masih memiliki kontrak nyata. Meskipun, masih banyak kontrak lain yang telah ditandatangani oleh Blackpink sendiri untuk kedepannya.

Game PUBG

Game PUBG

Jika kamu para pengguna games sejati, pastinya sudah mengenal game yang bernama PUBG. Sebuah game yang dirilis pada 9 Februari 2018 ini memiliki nama perusahaan pengembang yaitu Krafton. Bagi kamu para pengguna baru PUBG, kata PUBG sendiri merupakan sebuah kata singkatan dari Player Unknown’s Battlegrounds.

Game yang telah menjadi banyak incaran masyarakat ini memang sangat menghilangkan stress dari kerjaan sehari-hari. Game PUBG ini juga merupakan sebuah game kelompok yang akan membunuh musuh. Di dalam perburuan musuh kamu akan berjalan bersama teman, untuk bedanya bisa terlihat berbeda dari beberapa tempat.

Kamu harus menunggu semua player musuh mati, agar kamu dan kelompok kamu bisa memenangkan pertandingan antara 2 grup. Game yang menantang nyali ini sudah dipastikan akan banyak diminati oleh banyak masyarakat.

Dengan minat yang tinggi dari masyarakat, PUBG pun membuka sebuah kerjasama dengan Blackpink. Sebuah konser Blackpink PUBG yang akan diadakan secara virtual, sangat membuat pengguna setia PUBG senang. 

Antusias yang dirasakan oleh masyarakat menjadikan event ini sudah tersebar luas di telinga penggemar Blackpink. Konser blackpink PUBG juga termasuk sebuah event besar yang telah disediakan oleh PUBG. 

Alasan utama dibuatnya konser blackpink PUBG sendiri untuk mempromosikan game PUBG agar lebih dikenal luas. Meskipun memang sebenarnya PUBG sendiri sudah banyak dirilis di berbagai negara.  

Avatar Blackpink Di Dalam Game PUBG

Avatar Blackpink Di Dalam Game PUBG

Berbagai kerjasama yang telah dilakukan oleh Blackpink dan PUBG selain konser blackpink PUBG adalah avatar Blackpink. Apa itu avatar? merupakan sebuah animasi yang dibuat berdasarkan bentuk aslinya.

Di dalam hal PUBG avatar Blackpink dibuat dan dijadikan oleh PUBG sebagai animasi pemain. Nantinya kamu bisa menggunakan karakter Blackpink saat kamu bermain PUBG bersama teman kamu maupun orang lain.

Avatar yang telah dibuat oleh PUBG sendiri setiap membernya memiliki paras yang sangat cantik. Avatar yang dibuat secara detail ini membuat penggemar atau fans Blackpink ikut berbondong-bondong meramaikan.

Baca Juga  1500+ Nama PUBG Keren Unik Simbol Universal Terbaru 2022

Keempat member yang dijadikan avatar oleh PUBG, memiliki nuansa pakaian yang terlihat sangat elegan. Dengan warna hitam dan putih bercampur dengan warna pink dan ungu. Sebuah warna yang sangat menggambarkan bahwa mereka Blackpink.

Dengan dibuatnya avatar Blackpink oleh PUBG, akhirnya pihak PUBG mengeluarkan sebuah konser Blackpink PUBG. Semua para pengguna game bisa langsung menonton konser Blackpink PUBG. Tak hanya untuk pengguna lama aplikasi PUBG akan tetapi, siapapun bisa menontonnya asal memiliki aplikasi PUBG. 

Konser Blackpink PUBG 2022

Konser Blackpink PUBG 2022

Setelah membahas avatar Blackpink yang telah dibuat dan mendapatkan berbagai banyak perhatian masyarakat. Sekarang saatnya mengetahui event konser Blackpink PUBG yang akan segera diselenggarakan di aplikasi PUBG. 

Blackpink yang diketahui telah lumayan lama vakum setelah merilis album sebelumnya, hadir kembali menyapa para penggemarnya. Meskipun, melalui konser blackpink PUBG, akan tetapi masih tetap banyak penggemar yang antusias terhadap konser tersebut. Bahkan sampai rela mendownload PUBG agar bisa menonton konser blackpink PUBG. 

Sambutan hangat dari para penggemar yang menunggu Blackpink karena memang moment ini yang sudah lama ditunggu. Diketahui juga bahwa konser blackpink ini akan membawakan lagu yang baru saja dirilis pada tanggal 29 Juli 2022. Judul lagu yang baru saja dikeluarkan oleh Blackpink adalah Ready for love, Blackpink mengadakan konser sambil mengenalkan lagu barunya.

Kesempatan yang sangat langka dan mengesankan karena penggemar maupun pemain PUBG bisa mendengarkan Blackpink bernyanyi, meski secara virtual. Untuk para penggemar dan pemain bisa langsung mengakses semuanya dengan gratis tanpa adanya biaya tertentu. Bahkan kamu hanya perlu mendownload aplikasi PUBG dan kamu sudah bisa merasakan kehadiran Blackpink disamping kamu.

Konser yang diadakan secara virtual ini membuat rasa kangen penggemar terhadap Blackpink terhapuskan, penantian lama yang ditunggu-tunggu untuk merasakan kehadirannya. Pada konser yang akan dilaksanakan ini pastikan kamu memiliki internet yang lancar agar suara saat konser virtual berlangsung tidak patah-patah. 

Jadwal Konser Blackpink PUBG

Jadwal Konser Blackpink PUBG

Bagi kamu yang ingin menonton konser Blackpink PUBG pastikan kamu tahu jadwal konser agar tidak ketinggalan. Jadwal yang diberikan oleh pihak PUBG terbagi menjadi 2 sesi, Bulan Juli dan Agustus. Berikut jadwal-jadwal konser blackpink virtual di aplikasi PUBG yang terbagi dengan 2 sesi: 

  1. Pada tanggal 23 Juli-24 Juli (Pukul 12.00-14.00 WIB dan Pukul 19.30-21.30 WIB)
  2. Lalu sesi kedua yaitu pada tanggal 30 Juli (07.00 WIB), 31 Juli (09.00 WIB), dan 01 Agustus (07.00 WIB)
Baca Juga  1500+ Nama PUBG Keren Unik Simbol Universal Terbaru 2022

Catat pada kalender kamu, jadwal konser di atas agar kamu tidak ketinggalan konsernya. Pastikan juga untuk mengatur jamnya dengan benar. Jika kamu ketinggalan 1 sesi kamu bisa ikuti sesi lainnya yang berbeda tanggalnya.

Langkah-Langkah Menonton Konser Blackpink PUBG

Langkah-Langkah Menonton Konser Blackpink PUBG

Saat kamu ingin menonton konser tersebut dan ternyata kamu juga belum pernah mendownload PUBG. Alangkah baiknya untuk membaca terlebih dahulu tentang cara menonton konser melalui aplikasi game PUBG. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi ketinggalan konser karena tidak mengerti bagaimana cara menontonnya. Berikut langkah-langkah menonton konser Blackpink di PUBG:

1. Download Aplikasi PUBG

Penggemar Blackpink yang belum mendownload aplikasi PUBG diharapkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Konser Blackpink sendiri akan diadakan secara virtual di aplikasi game PUBG itulah mengapa kamu harus mendownloadnya.

Untuk mendownloadnya kamu bisa mendapatkannya dimana saja, bagi kamu yang menggunakan android bisa didapatkan di Google Playstore. Bagi kamu pengguna Apple kamu bisa mendapatkannya di App Store.

2. Ambil Tiket Konser Virtual Blackpink

Setelah kamu mendownload aplikasi PUBG, diharapkan nanti kamu langsung mengambil tiket konser Blackpink yang sudah ditawarkan oleh aplikasinya. Jangan sampai lupa untuk mengambil tiketnya karena merupakan syarat agar kamu bisa masuk menikmati konsernya. 

3. Isi Data Pra-Registrasi Dan Unduh File Untuk Konser

Saat kamu mendapatkan tiket konser virtual, kamu nanti akan disuruh untuk mengisi beberapa data untuk bisa mengakses masuk. Kamu bisa pergi ke laman menu event, the virtual lalu ke pra-registrasi, setelah itu kamu bisa langsung mengisi data. Setelah itu, download data yang nantinya akan digunakan untuk Konser.

Akhir Kata

Sekian artikel yang membahas tentang jadwal konser blackpink PUBG sampai cara-cara menonton konser Blackpink PUBG. Mohon maaf jika ada salah kata, sampai bertemu dan jangan sampai ketinggalan tema artikel menarik lainnya!