Berapa Lama Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI?

Koranpangkep.co.id – Penggunaan transaksi dunia perbankan pada saat ini sudah bisa dilakukan lintas negara secara internasional dengan waktu yang sebegitu cepatnya, termasuk juga BRI sudah lama memberikan layanan yang satu ini bagi mereka yang sedang aktif bekerja di uar negeri sana untuk dapat memfasilitasinya. Lalu Berapa Lama Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI bisa sampai ke tanah air beta sob.

Ngomongin Bank BRI merupakan bumn milik pemerintah republik indonesia dengan cakupan akses jaringan yang telah tersebar sekian banyaknya di seluruh pelosok kecamatan dan desa.

Sehingga dapat memberikan layanan keuangan begitu luasnya bagi seluruh masyarakat pada umumnya sehingga Transfer Uang Dari Luar Negri Ke BRI semakin mudah. Bila memang kalian masih belum juga mengetahui akan seluruh caranya maka bisa mengikuti tipsnya bersama kami.

Jadi sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu seluruh penjelasannya tentang Pengiriman Uang BRI dari kita, yakni Berapa lama transfer uang dari luar negeri ke Bank BRI apakah akan berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya sebuah hambatan ataukah harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu sampai uangnya bisa sampai ke sini.

Nah untuk lebih jelasnya lagi kawan-kawan sekalian dapat menyimak seluruh penjelasannya yang menerangkah hal tersebut selengkapnya ada di bagian bawah sini.

Berapa Lama Kirim Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI?

Berapa Lama Kirim Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

Apabila langkah-lagkah yang telah kalian kerjakan sudah benar adanya yakni terkait Pengirimn Uang Luar Negri Ke BRI prosesnya tidak akan memakan waktu sampai terlalu lama.

Baca Juga  12 Cara Bayar Tagihan IndiHome MBanking, OVO, Shopee Dll

Bisa jadi keadaannya hanya memerlukan tempo sekian detik saja sudah sampai dananya lalu masuk ke rekening kawan sekalian lalu di tarik tunai pada saat itu juga. Memang gampang sekali ya tanpa ada suatu hal yang terlalu ribet lagi bila memang telah memahaminya.

Adapun bentuk layanan terbaiknya yang di maksudkan tadi adalah bernama BRIfast Remittance persembahan dari Bank BRI, di seluruh wilayah indonesia bahkan sampai dengan pemenuhan sebelas ribu jaringan kantor cabangnya bri yang mampu melakukannya secara real time.

Karena telah bekerja sama dengan berbagai macam jasa maupun jenis pengiriman uang di berbagai belahan bumi yang lain (negara-negara yang ada di luar negeri sana).

Layanan BRIfast Remittance

BRIfast Remittance sendiri merupakan sebuah program yang terbaru yang dikeluarkan pihak Bank BRI untuk pengriman uang dari luar negeri lalu masuk ke sini, pun juga sebaliknya bisa untuk mengirimkan uang kamu dari dalam negeri hingga ke negara yang akan di tuju dengan aksesnya relatif singkat sekali. Sedangkan untuk jenis maupun layanannya terdapat dua model yang telah di luncurkan sob dan bisa langsung kalian coba.

Yaitu berupa Incoming Remittance dan juga Outgoing Remittance nah yang pertama (Incoming Remittance) merupakan sebuah jasa pengiriman dari Bank BRI dengan menggunakan metode telegraphic transfer serta berbasis BRIfast web service.

Kalau untuk layanan berikutnya atau yang kedua (Outgoing Remittance) adalah layanan kirim dana valas yang di tujukan keluar negeri melalui lebih dari 1.200 bank yang telah bekerja sama dengan jaringan milik Bank BRI.

Keuntungan Kirim Uang dengan BRIfast Remittance

Buat kalian semua sebagai seorang nasabah Bank BRI melalui penggunaan layanan barunya berupa BRIfast Remittance, ternyata memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan fitur yang amat banyaknya sob hingga dapat menguntungkan para nasabahnya loh. Seperti beberapa di antaranya yaitu :

  • Pengiriman uang dilakukan dengan sangat aman yang dilindungi oleh sistem proteksi maksimal.
  • Terpercaya. Sudah banyak yang menggunakan layanan pengiriman uang dari Bank BRI.
  • Ada banyak partner yang bekerja sama dengan bank BRI di luar negeri untuk pengiriman uang.
  • Fleksibel. Pengiriman uang lebih fleksibel dan dapat dicairkan langsung di lebih dari 11 ribu kantor Cabang Bank BRI seluruh Indonesia.
  • Proses pengiriman uang akurat dengan sistem berbasis otomatis dan terverifikasi.
Baca Juga  Cara Transfer Paypal Ke Dana Mudah dan Cepat Terbaru 2022

Partner BRIfast Remittance

Biar semakin lebih jelasnya lagi berikut ini akan kita cantumkan beberapa korporasi perbankan besar yang ada di luar negeri sana, namun sudah menjalin lama bekerja sama dengan pihak manajemen Bank BRI khususnya untuk memaksimalkan layanan pengiriman uang dengan pertukarannya.

Tentunya berdasarkan dengan aturan yang berlaku valas global dan telah di akui oleh seluruh praktisi perbankan seluruh dunia. Adapun daftar kerja sama pihak Bank BRI yaitu :

Nama Negara Patnership
Wordwide Transfast
Wordwide Ria Money Transfer
Wordwide Western Union
Wordwide Moneygram
Taiwan San INT
Taiwan Eastern Union Interactive
Taiwan PoLe Human
Taiwan JPK
Taiwan Index
Taiwan MoneyGo
Taiwan Veyron
Malaysia Merchantrade
Malaysia CBL
Malaysia KL Remit Exchange
Malaysia Golden KL
Malaysia SMJ Teratai
Malaysia EZmoney
Malaysia TML Remittance
Malaysia Prabhu Money Transfer
Malaysia Placid
Malaysia Tranglo
Malaysia JAGS Resource
Malaysia NBL Malaysia
Malaysia Alif Money Changer
Singapore MASS Express
Singapore Ameertech
Singapore Chynge
Singapore BKK Forex
Brunei Afima
Brunei Siammali
Brunei Darul Trustee
Brunei Cendana Remittance
Jepang Kyodai Remittance
Jepang Japan Remit Finance
Jepang SBI Remit
Jepang Queen Bee Capital
Jepang City Express
Jepang Digital Wallet
Korea Selatan IBK
Korea Selatan Sentbe
Korea Selatan WireBarley
Korea Selatan E9 Pay
Korea Selatan GLobal Money Express
Arab Saudi Al Rajhi Bank
Arab Saudi SNB
United Arab Emirates Al Ansari Exchange
United Arab Emirates Al Fardan
United Arab Emirates UAE Exchange
United Arab Emirates Lari Exchange
United Arab Emirates Al Fuad
United Arab Emirates Joyalukkas Exchange
United Arab Emirates Redha Al Ansari
United Arab Emirates Terrapay

Syarat Pengiriman Valas Ke Indonesia

  • Siapkan dana untuk biaya admin sesuai dengan ketentuan yang belaku.
  • Siapkan dokumen sumber dana.
  • Datang ke salah satu kantor partner yang bekerja sama dengan BRIfast Remittance.
  • Isi formulir yang diserahkan oleh petugas.
Baca Juga  Cara Transfer Paypal Ke Dana Mudah dan Cepat Terbaru 2022

Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

  1. Kalian langsung datangi ke salah satu kantor partner yang telah bekerja sama dengan pihak dari BRIfast Remittance yang ada di negara tujuan pengiriman diri kamu.
  2. Sampiakan ke bagian petugas banknya mengenai rencana pengiriman uang ke Negara Indonesia.
  3. Ikuti seluruh petunjuk umum yang akan di sampaikan oleh si petugas bank yang tadi.
  4. Nantinya dari kesemua proses yang telah kalian barusan ikutin dengan sempurna maka petugasnya akan segera melakukan tindakan pengiriman uang tersebut dengan sangat cepat sob.
  5. Jika transaksinya telah berhasil dilakukan maka uang yang dikirimkan barusan tadi maka akan segera sampai ke tempat tujuan pengiriman yang ada di Indonesia tanpa menunggu waktu yang terlalu lama.
  6. Selesai deh teman-teman sekalian prosesi dalam melakukan sebuah pengiriman uang dari luar negeri via Bank BRI.

Penutup

Demikianlah tadi sekilas info yang bisa mimin suguhkan kepada kalian semua, terkait dengan pembahasan dari Berapa Lama Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI. Semoga saja dapat bermanfaat dan sampai berjumpa kembali teman-teman semua segenap para pembaca kami.