14 Tiktok Downloader Tanpa Watermark (Aplikasi dan Web)

KoranPangkep.co.id – Ada banyak jenis aplikasi atau situs Tiktok downloader yang bisa kamu rujuk untuk digunakan mengunduh video. Beberapa diantaranya bahkan bisa kamu akses secara gratis dan mudah.

Sebagian pengguna juga sudah membuktikan sendiri berbagai kelebihan dari masing-masing aplikasi pengunduh tersebut. Tentu saja dengan berbagai fitur di dalamnya yang diadopsikan oleh developer.

Jadi kamu bisa memilih salah satu Aplikasi atau situs Tiktok downloader yang ingin dipakai mengunduh. Dengan demikian, kamu bisa memiliki banyak koleksi video Tiktok dalam perangkat.

Tiktok Downloader yang Bisa Diakses Gratis Online

Kebutuhan mengunduh menggunakan Tiktok downloader sebenarnya bukan karena hanya ingin mengoleksi video saja. Lebih dari itu, pengguna juga banyak menjadikannya sebagai referensi.

Misalnya, ingin mempelajari gerakan tari melalui video dari aplikasi Tiktok. Sehingga mengunduh adalah pilihan terbaik agar bisa menghafal gerakan tersebut tanpa harus mengakses secara online.

Artinya, dengan dihadirkan beberapa situs atau aplikasi download Tiktok semacam ini memang membantu. Kamu bisa dengan mudah memahami fungsi lainnya setelah konsisten menggunakannya.

Dalam artikel ini, kami juga sudah membagikan beberapa jenis aplikasi Tiktok downloader yang bisa kamu pakai. Kamu hanya membutuhkan laman browser untuk bisa mengaksesnya saat download.

Kamu tidak perlu bingung ingin menggunakan yang mana, karena memang ada banyak sekali pilihannya. Agar tidak semakin penasaran, silahkan kamu lihat penjelasannya berikut ini!

1. Snaptik

Snaptik

Snaptik menjadi salah satu pilihan yang bagus jika kamu membutuhkan akses untuk download Tiktok. Dimana situs ini akan memberikan kemudahan kepada siapa saja yang menggunakannya.

Tampilan dari situs yang satu ini juga sangat mudah untuk kamu pahami termasuk cara menggunakannya. Jadi, kamu bisa leluasa menggunakan situs ini untuk mengunduh video Tiktok.

Selain itu, kualitas yang dihasilkan juga full HD dan kamu bisa dengan mudah mengunduh format apa saja. Dimana ada penawaran download untuk format keren seperti Mp3 dan juga Mp4.

2. Tikmate

Tikmate

Sebagai salah satu situs pengunduh tercepat, TikMate juga banyak diperhitungkan oleh para pengguna. Dimana kamu bisa memilih sendiri resolusi pengunduhan video yang kamu lakukan.

Apalagi dalam situs memang sudah disediakan laman pengoperasian yang sangat mudah. Sehingga pengguna tidak akan bingung untuk mengunduh berbagai file yang diinginkan secara cepat.

Bahkan kamu juga bisa memutar terlebih dahulu jenis video yang akan kamu download dari situs. Sehingga kamu tidak akan salah pilih dalam menentukan jenis video Tiktok yang akan didownload.

3. Kapwing

Kapwing

Selanjutnya, ada aplikasi Kapwing yang juga bisa kamu pakai untuk mengunduh berbagai video Tiktok. Dimana kamu bisa langsung melakukan pengeditan pada video yang didownload dari Tiktok.

Pengguna aplikasi ini juga bisa melakukan konversi file video dan mengubah file Mp4 ke Mp3. Tentu saja ini menggunakan proses yang cepat serta menyenangkan yang bisa kamu coba setiap saat.

Selain mengunduh, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk berbagai kebutuhan lainnya. Seperti membuat animasi gambar, download Mp3, dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

4. Experts PHP

Experts PHP

Experts PHP juga merupakan salah satu aplikasi Tiktok downloader yang bisa kamu pakai kapan saja. Dimana aplikasi ini bisa langsung kamu download kedalam perangkat milik kamu saat ini.

Baca Juga  SSSTikTok: Download Video TikTok No Watermark Terbaru 2022

Dalam aplikasi yang satu ini, memang sudah disediakan banyak sekali fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan. Bahkan kamu akan lebih mudah mengerti bagaimana cara menggunakannya.

Kamu juga bisa menentukan resolusi video sebelum melakukan pengunduhan dengan kualitas HD. Resolusi yang disediakan mulai dari 1080p dan 736x yang cukup menarik untuk dimiliki.

5. Musicallydown.com

Musicallydown.com

Musicallydown masuk sebagai salah satu situs download Tiktok atau Tiktok downloader yang bisa kamu akses. Kemudahan dalam situs yang satu ini bisa kamu buktikan sendiri saat mengaksesnya.

Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan situs pengunduh video Tiktok yang satu ini. Karena hanya memerlukan laman pencarian browser yang ada dalam perangkat kamu saat ini.

Dengan demikian, kamu bisa menemukan situs Musicallydown secara mudah dan langsung bisa diakses. Bahkan kamu bisa memiliki video download berkualitas HD yang banyak diminati pengguna.

6. Savetok

Savetok

Selanjutnya ada juga sebuah aplikasi bernama Savetok, yang juga bisa kamu pakai untuk mengunduh video Tiktok. Dimana aplikasi dikembangkan oleh seorang bernama Senthil Odayappan.

Dengan semua fitur yang ada dalam aplikasi, memungkinkan kamu untuk download video Tiktok secara mudah dan cepat. Wajar saja jika aplikasi ini juga sudah banyak dipakai oleh para pengguna.

Apalagi aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan mudah ditemukan. Sehingga saat di instal, aplikasi ini tidak akan membuat sesak ruang penyimpanan perangkat kamu.

7. TTSave

TTSave

TTSave menjadi salah satu situs yang juga banyak dirujuk oleh pengguna sebagai Tiktok downloader. Dimana pengguna bisa memanfaatkan setiap fitur unggulan yang ada didalamnya.

Selain itu, kamu bisa mengunduh tanpa menyertakan tanda air atau watermark yang mengganggu. Bahkan lebih dari itu, kamu juga bisa memiliki hasil video download yang memiliki kualitas full HD.

Tidak hanya bisa mengunduh saja, bahkan situs yang satu ini mampu mengkonversi file Mp4 menjadi Mp3. Tentu saja semua proses yang dilakukan akan sangat mudah dan sekaligus menyenangkan.

Nah, dari sekian banyak rekomendasi aplikasi dan situs Tiktok downloader yang ada pada laman atas. Pastinya kamu sudah bisa menentukan pilihan sendiri untuk digunakan sesuai dengan fungsinya.

Kamu bisa memilih salah satu baik situs maupun aplikasi yang sesuai dengan keinginan kamu. Dimana semua penggunaannya akan sangat mudah untuk kamu mengerti.

Adakah Jenis Aplikasi Atau Situs Tiktok Downloader Lainnya?

Perlu kami tekankan, bahwa rekomendasi yang ada pada laman atas hanya sebagian saja. Karena memang masih banyak jenis situs dan aplikasi Tiktok downloader yang juga bisa kamu pakai.

Hal ini akan menambah daftar pilihan kamu sebagai seorang pengguna yang memang membutuhkannya. Dimana ada banyak jenis lain yang juga tidak kalah menarik untuk kamu pakai.

Apalagi untuk mengakses situs atau menginstal aplikasi Tiktok downloader ini bisa kamu lakukan secara gratis. Jadi, aktivitas ini tidak akan memakan biaya tambahan bagi kamu sebagai pengguna.

Kemudian sebagian dari aplikasi dan situs download ini memungkinkan kamu untuk download video tanpa watermark. Jadi, kamu bisa memiliki video yang bisa dibagikan lagi setelah proses editing.

Kamu juga bisa menggabungkan beberapa file video menjadi satu bagian sebagai story yang menarik. Lalu beberapa situs atau aplikasi download lainnya yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. TTDownloader

TTDownloader

TTDownloader menjadi salah satu aplikasi download video Tiktok yang tidak menyertakan watermark. Dimana kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini kedalam perangkat yang kamu pakai saat ini.

Menariknya, aplikasi yang satu ini bisa kamu akses menggunakan berbagai perangkat digital kompatibel. Kamu bisa menggunakan ponsel Android, iOS, atau Komputer sekalipun.

Menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kamu bisa dengan mudah mengubah format Mp4 menjadi Mp3. Selain itu, hasil download menggunakan aplikasi ini memiliki kualitas HD yang pasti menarik.

Baca Juga  9 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Online dan App

Lebih dari itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa kamu andalkan kapan saja. Pastinya proses download akan lebih mudah dengan aplikasi yang satu ini.

2. Qload.info

Qload.info

Qload.info juga masuk sebagai salah satu aplikasi Tiktok downloader yang bisa kamu andalkan setiap saat. Dimana aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu mengunduh tanpa tanda air.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu akses secara gratis dan tidak dikenakan biaya bulanan. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pengguna tertarik untuk memakai aplikasi download satu ini.

Kamu bisa dengan mudah menginstal aplikasi ini kedalam perangkat yang digunakan saat ini. Apalagi kapasitas dari aplikasi ini tidak terlalu besar, sehingga tidak akan membuat perangkat lambat.

Selain itu, untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Dimana mekanisme penggunaannya juga akan sangat mudah kamu lakukan kapan saja.

3. SSSTikTok.Io

SSSTikTok.Io

SSTikTok merupakan sebuah situs yang bisa kamu akses jika berminat untuk mengunduh berbagai video Tiktok. Dimana kamu bisa menggunakan dua mode aktif yakni website dan juga aplikasi.

Kamu hanya perlu menentukan pilihan untuk menggunakan mode yang mana. Karena kedua mode tersebut memiliki fungsi yang sama yakni untuk mengunduh berbagai file dari aplikasi Tiktok.

Menariknya lagi, kamu bisa mengakses aplikasi atau situs yang satu ini sesuai dengan perangkat yang digunakan. Jadi, kamu bisa menggunakan perangkat seperti Android, iPhone, dan PC/ Komputer.

SSSTikTok.Io memiliki layanan download yang banyak didambakan oleh para pengguna pada umumnya. Karena kamu bisa memiliki hasil download yang tidak menyertakan tanda air didalamnya.

4. SnapX

SnapX

Berikutnya, ada sebuah situs bernama SnapX yang juga bisa kamu manfaatkan sebagai Tiktok downloader. Dimana untuk mengakses situs ini kamu tidak perlu melakukan proses login.

Selain itu, kamu juga tidak membutuhkan proses registrasi untuk masuk kedalam situs yang satu ini. Hanya cukup dengan menggunakan browser yang terpasang pada perangkat Android milik kamu.

Kemudian, kamu bisa mengunduh berbagai file video dari aplikasi Tiktok tanpa watermark. Tentu saja ini merupakan hal yang banyak diminati oleh para pengguna situs karena memang menarik.

Lagipula jika kamu menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa melakukan proses download yang cepat. Dengan demikian, kamu bisa memiliki banyak koleksi video sesuai dengan keinginan kamu.

5. Savefrom.net

Savefrom.net

Savefrom.net juga menjadi salah satu situs dan aplikasi yang bisa kamu pakai sebagai media Tiktok downloader. Sistem pengoperasian situs ini juga terbilang mudah dan gampang dimengerti.

Kamu juga bisa menghasilkan video berkualitas HD dari situs pengunduhan Tiktok yang satu ini. Apalagi tersedia dua pilihan yakni website dan aplikasi yang bisa kamu akses dan download.

Pilihan resolusi juga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan saat mengunduh video Tiktok. Bahak situs yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh TV Show secara mudah dan cepat.

Kemudian setiap pengguna situs ini juga bisa mengandalkan proses download dengan metode yang cepat. Artinya, kamu tidak membutuhkan waktu lama untuk memiliki berbagai video dari Tiktok.

6. Clip Box

Clip Box

Clip box juga masuk sebagai salah satu cloud yang bisa kamu jadikan alat untuk Tiktok downloader. Dimana kamu bisa menyimpan banyak hal menggunakan aplikasi yang satu ini kapan saja.

Baca Juga  Prank Kue Ulang Tahun Jelek TikTok Yang Viral Terbaru 2022

Kamu juga tidak membutuhkan tambahan aplikasi lain untuk mendukung sistem pengoperasiannya. Dimana segala sesuatunya sudah disesuaikan oleh pengembang dengan kebutuhan para pengguna.

Kamu juga bisa dengan bebas memilih ingin menggunakan versi apa, seperti versi gratis atau premium. Kamu juga bisa menyimpan video Tiktok yang didownload dalam aplikasi ini hingga 10 file.

Jika kamu menggunakan versi pro, maka kamu bisa menyimpan video downloader tanpa ada batasan sama sekali. Dengan demikian, kamu bisa memiliki banyak koleksi video dari Tiktok.

7. Savetik

Savetik

Rekomendasi yang terakhir adalah situs Snaptik yang juga memungkinkan kamu mengunduh video dari Tiktok. Kamu bisa mengakses situs satu ini dengan sangat mudah dan juga sangat cepat.

Bahkan kamu bisa mengunduh banyak file video kedalam perangkat dalam jumlah yang banyak. Itu artinya, kamu bisa menggunakan situs yang satu ini untuk mengunduh hingga berkali-kali.

Dengan demikian, kamu bisa memiliki banyak video sebagai koleksi atau untuk dibagikan kembali sebagai story. Tentu saja penggunaan situs ini tidak akan dikenakan biaya langganan atau bulanan.

Ini menjadikannya sebagai salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh para pengguna aktif. Dimana kamu bisa dengan mudah mengaksesnya hanya menggunakan browser yang ada dalam ponsel.

Nah, dari semua pilihan situs yang sudah dijelaskan, kami yakin kamu sudah menentukan pilihan. Kamu juga bisa mencoba berbagai situs atau aplikasi yang sudah direkomendasikan tersebut.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi atau situs Tiktok downloader. Maka kamu bisa melihat tutorial pengunduhan yang kami bagikan berikut ini!

Bagaimana Cara Menggunakan Tiktok Downloader Secara Umum?

Bagaimana Cara Menggunakan Tiktok Downloader Secara Umum

Setelah kami merekomendasikan beberapa jenis situs dan aplikasi Tiktok downloader yang ada diatas. Kami juga sudah menyertakan tutorial penggunaannya secara umum agar kamu simak.

Dimana tutorial ini bisa kamu pakai untuk beberapa situs download video Tiktok tanpa watermark. Meskipun ada beberapa perbedaan, namun kami akan membagikannya secara global untuk kamu.

Silahkan disimak dengan seksama!

  • Pertama silahkan kamu pilih salah satu situs yang sudah direkomendasikan pada laman atas tadi.
  • Kemudian kamu hafalkan nama dari situs atau aplikasi tersebut, lalu lanjut dengan masuk ke browser perangkat kamu.
  • Pada laman utama browser, kamu bisa menempelkan URL atau nama dari situs download yang kamu hafalkan tadi.
  • Kemudian lakukan pencarian situs menggunakan link search pada browser yang kamu pakai tersebut.
  • Jika sudah, maka silahkan kamu masuk pada situs yang kamu pilih untuk melanjutkan langkah berikutnya.
  • Umumnya pada laman utama situs atau aplikasi Tiktok downloader, kamu bisa melihat tampilan kolom kosong dan juga ikon media sosial terkait seperti Tiktok.
  • Pada ikon yang ditampilkan, silahkan kamu klik ikon Tiktok, lalu silahkan masuk kedalamnya dan pilih video yang ingin didownload.
  • Caranya silahkan kamu klik ikon submit disamping video dan lakukan salin tautan untuk digunakan mengunduh.
  • Kemudian keluar dari aplikasi Tiktok, dan tempelkan salinan tautan tadi pada kolom kosong yang ada di halaman utama situs atau aplikasi.
  • Lalu, klik ikon download yang ada di samping kolom, kemudian tentukan resolusi dan format yang akan kamu gunakan.
  • Klik lagi ikon download yang ditampilkan dan selesaikan prosesnya hingga video tersimpan otomatis dalam perangkat.
  • Jika sudah kamu bisa keluar dari situs, dan melihat video yang sudah didownload tadi pada folder penyimpanan.
  • Proses selesai dan nikmati hasilnya.

Dari tutorial penggunaan situs atau aplikasi Tiktok downloader yang ada diatas, mungkin tidak terlalu sama. Untuk itu kamu harus memperhatikan semua arahan yang diberikan. Selamat mencoba!