VSCO Mod APK Download Premium Full Preset + Efek 2022

KoranPangkep.co.id – Bagi kamu yang hobi memposting foto ke sosial media untuk kepentingan bisnis maupun seru-seruan, maka bisa kamu coba gunakan aplikasi VSCO Mod Apk yang merupakan versi terbarunya. Seperti yang diketahui bahwa VSCO salah satu aplikasi editor foto dan video yang begitu populer di kalangan kreator.

Aplikasi tersebut sudah diunduh oleh sebanyak 100 juta lebih di Play Store dengan ulasan sebanyak 1 juta. Banyak fitur pendukung yang memungkinkan kamu bisa memiliki foto-foto berkualitas dan menarik. Hanya saja untuk versi originalnya masih banyak iklan bermunculan disaat mengoperasikan aplikasinya.

Hadirnya VSCO Mod Apk menjadi solusi tepat untuk kamu bisa lebih fokus dan nyaman lagi selama melakukan pengeditan fotonya. Kemudian juga dari segi fitur yang ditawarkannya pun lebih menarik dibandingkan versi resminya. Disini kamu bisa melakukan banyak hal yang tidak ditemukan sebelumnya.

Terlebih lagi di versi ini kamu bisa dengan bebas mengakses semua fitur-fiturnya yang ada tanpa harus melakukan upgrading terlebih dahulu ke versi premium. Jelas berbeda dengan versi terdahulunya, yang mana kamu baru bisa menggunakan semua fitur-fiturnya jika sudah berlangganan dengan biaya tertentu.

Review Tentang VSCO Mod Apk Unlock Premium

Review Tentang VSCO Mod Apk Unlock Premium

Sebagaimana yang sudah kami jelaskan bahwa VSCO Mod Apk menjadi versi alternatif bagi kamu yang ingin melakukan pengeditan sebuah foto agar terlihat lebih bagus dan maksimal. Hal tersebut karena di versi Mod Apk ini kamu bisa mengakses semua fitur-fitur premiumnya secara gratis tanpa biaya.

Perlu juga kamu ketahui bahwa versi terbarunya ini bukan dari Google Play Store alias hasil modifikasi pihak luar. Makanya tidak perlu heran jika banyak keseruan selama dalam penggunaannya, apalagi sekarang kamu bisa lebih fokus mengedit foto tanpa ada kemunculan iklan yang sangat meresahkan.

Banyak pelaku konten kreator foto lebih memilih VSCO Mod Apk sebagai aplikasi untuk mengedit semua projeknya. Dengan berbekal perangkat pintar saja yang aksesnya lebih fleksibel dengan penggunaan yang praktis, kamu sudah mampu menghasilkan berbagai foto yang berkualitas tampak lebih menarik.

Tidak perlu repot menggunakan perangkat PC dan bantuan software berbayar, karena VSCO hasil modifikasinya ini jauh lebih efektif. Misalnya saja dari penggunaannya yang lebih praktis, mudah dipahami semua tools dan fiturnya, dan terakhir memungkinkan kamu memiliki foto yang sangat estetik.

Fitur VSCO Mod Apk

Disini kamu wajib mengetahui semua fitur yang dimiliki oleh aplikasi editor foto dari VSCO Mod Apk versi terbarunya untuk nantinya kamu bandingkan dengan versi resminya. Kamu bisa menilai sendiri versi mana kiranya yang jauh lebih unggul, baik dari segi fitur, kecanggihan tools nya, dan masih banyak lagi.

11 fitur utama inilah yang bisa mendukung dan membantu kamu dalam mengedit video, sehingga kamu bisa menghasilkan foto yang lebih sesuai dengan keinginan dan memiliki daya jual yang tinggi. Sekali lagi versi satu ini cocok bagi kamu yang seorang selebgram untuk menghasilkan banyak like dan respon.

Baca Juga  Animeindo Apk, Nonton Anime Terlengkap Kualitas HD

Jika kamu sudah penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkannya berikut fungsinya dalam pengeditan fotonya, maka silahkan simak penjelasannya dibawah ini:

1. Anti Iklan

Anti Iklan

Pertama bahwa VSCO Mod Apk menawarkan fitur anti iklan yang bisa membuat kamu semakin nyaman selama melakukan pengeditannya. Bisa dipastikan juga bahwa para pengguna aplikasi merasa risih dengan kemunculan iklan yang secara tiba-tiba, karena kesannya mengganggu dan menyebalkan.

Sekarang kamu tidak akan lagi menemukan iklan yang bisa mengganggu selama proses pengeditan berlangsung. Atau bahkan ketika aplikasi sedang kamu buka untuk memulai pengeditan fotonya. Kamu bisa lebih nyaman dan terpuaskan dengan keberadaan fitur satu ini.

2. Kontras

Kontras

Fitur yang kedua ini sebetulnya hampir mirip dengan fitur kecerahan yang biasa kamu gunakan, hanya saja di aplikasi satu ini keberadaan fitur tersebut sering kali dimanfaatkan untuk setting contrast di berbagai area objek yang terlihat gelap.

Dengan fitur satu ini kamu bisa mencerahkan objek foto yang memang terlihat kurang jelas alias gelap. Kamu bisa menghasilkan foto yang jauh lebih baik lagi, entah dari segi warna maupun efek warna itu sendiri.

3. Live Foto

Live Foto

Hal menarik disini kamu akan merasa dimanjakan, lantaran dapat secara langsung melakukan shoot foto objek yang diinginkan tanpa harus melakukan moving pada kameranya. Aplikasi ini sangat sederhana ketika pertama kalinya nanti kamu buka, dan kamu akan melihat langsung bagian potret pengeditannya.

4. Frame

Frame

Kemudian juga kamu akan menemukan berbagai model jenis foto yang bisa menggabungkan berbagai foto menjadi satu kesatuan, lantaran fitur tersebut juga sudah dimiliki oleh versi Pro aplikasi VSCO. Nantinya kamu bisa menambahkan foto yang hendak digabungkan lewat pemilihan jenis frame yang ada.

5. Share Live

Share Live

Fitur satu ini fungsinya untuk membagikan langsung hasil foto editannya ke sosial media yang ada, baik itu WhatsApp, Facebook, Instagram, dan sosial media lainnya. Adanya fitur tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai ajang pamer kreativitas maupun yang lainnya di VSCO Mod Apk tersebut.

6. Penemuan

Penemuan

Fitur berikutnya disini adalah penemuan yang mana nantinya kamu bisa komparasikan sendiri dari segi tampilan dengan aplikasi editor foto lainnya. Para pengguna di dalamnya bisa menjelajah ke berbagai fitur yang dapat dibagikan langsung ke pengguna lainnya berkat fitur canggih yang dimilikinya ini.

7. Paparan Ketiga

Paparan Ketiga

Selanjutnya adalah fitur paparan ketiga yang maksudnya para pengguna bisa merubah intensitas kecerahan pada sebuah objek foto dengan cara membukanya terkait foto yang hendak diedit. Nantinya kamu juga harus memilih sesuai keinginan sendiri, sehingga foto akan lebih bercahaya terlihat jelas.

8. Studio

Studio

Tidak kalah menarik dengan fitur lainnya, karena untuk fitur studio ini sebenarnya menjadi incaran para pelaku editor foto. Dengannya kamu akan melihat secara keseluruhan terkait foto yang sudah tersimpan dan sudah melalui tahap pengeditan.

9. Umpan

Umpan

Kemudian maksud dari fitur umpan ini adalah para pengguna lainnya bisa mengetahui orang-orang yang sedang diikutinya ketika menggunakan sebuah aplikasi tersebut. Dengannya kamu dapat memiliki sumber referensi ketika akan mengedit foto, misalnya penggunaan filter, efek, dan warna yang dipakai.

10. Saturation

Saturation

VSCO Mod Apk sudah dilengkapi fitur yang bisa menyihir objek secepat kilat. Artinya kamu dapat merubah warna menjadi lebih jernih dari yang tadinya buram secara cepat. Fitur satu ini jelas bisa diandalkan untuk menghasilkan berbagai foto menarik berbeda dari sebelumnya.

11. Filter/Preset

Filter Preset

Terakhir adalah fitur filter dan preset yang mana merupakan fitur yang sangat dicari-cari oleh para pelaku kreator. Fitur tersebut bisa digunakan untuk mengolah sebuah foto agar terlihat semakin menarik. Dengan satu kali sentuhan saja foto yang kamu tuju langsung berubah menjadi lebih elegan.

Baca Juga  15 Aplikasi Game Booster Terbaik Android, Main Game Lancar!

Di dalamnya tersedia banyak pilihan fitur yang bisa kamu manfaatkan, seperti fitur dari preset, film, BW, dark, estetik, berikut fitur menarik lainnya yang dapat kamu coba semuanya secara gratis.

Download File Aplikasi VSCO Mod Apk Terbaru Fullpack

Berikut kami bagikan link unduhan VSCO Mod Apk versi modifikasinya yang tidak akan pernah kamu temukan di Google Play Store perangkat manapun. Pastikan juga internet yang sedang kamu gunakan sedang berjalan dengan baik dan lancar untuk memperlancar proses pengunduhannya.

Nama Aplikasi VSCO Mod Apk
Ukuran File 83 MB
Versi Apk 2.3.4
Price Free
OS Required 5.0+ Android
Link Download Disini

Cara mengunduhnya dengan klik alamat link diatas, sehingga nantinya kamu akan dibawa ke halaman utama pengunduhan file Apk nya. Atau bisa dengan langsung menyalin linknya, kemudian tempelkan di kolom pencarian browser. Setelah itu klik “Ok” untuk agar bisa segera direspon prosesnya.

Cara Install VSCO Mod Apk

Cara Install VSCO Mod Apk

Bagi kamu yang biasa menggunakan aplikasi dari Play Store tentu akan sedikit heran dengan proses instalasinya, karena VSCO Mod Apk ini versi modifikasi hasil pengembangan ulang pihak dari luar. Dengan begitu maka perangkat tidak akan bisa mengenali semua aplikasi jenis Mod Apk.

Lantas bagaimana cara instalasinya? Caranya adalah dengan kamu memberi izin terlebih dahulu perangkat dengan mengaktifkan tombol sumber yang tidak dikenal, dan tombol tersebut ada pada semua perangkat apapun, khususnya Smartphone.

Setelah kamu beri izin dengan cara aktivasi tombol tersebut, maka kamu bisa memasangkan semua aplikasi jenis Mod Apk, begitupun dengan VSCO versi barunya ini. Jika ingin mengetahuinya lebih jelas lagi silahkan simak langkah-langkahnya dibawah:

  • Jika file Apk dari VSCO Mod sudah berhasil kamu unduh, maka silahkan buka Pengaturan di perangkat.
  • Kemudian buka kembali Privasi lalu Keamanan yang sudah tersedia.
  • Setelah itu beri izin perangkat dengan cara mencentang tulisan Sumber Tidak Dikenal.
  • Karena sudah aktif dan perangkat mendapat izin terkait sumber yang tidak diketahui, maka segera cari hasil unduhannya di Folder Penyimpanan.
  • Jika sudah kamu temukan klik file dan Install.
  • Selesai dan tunggu proses pemasangannya sampai berhasil.

Itulah langkah-langkah instalasi aplikasi jenis Mod Apk, apapun itu aplikasinya jika hasil modifikasi pihak ketiga wajib melakukan aktivasi perangkat terlebih dahulu sebagai bentuk izin.

Cara Menggunakan Aplikasi VSCO Mod Apk

Cara Menggunakan Aplikasi VSCO Mod Apk

Tidak sesulit software berbayar yang aksesnya menggunakan perangkat PC, karena VSCO Mod Apk ini memiliki tampilan dengan antarmuka yang sederhana serta mudah dipahami. Namun tidak menutup kemungkinan bagi pengguna awam akan merasa kebingungan.

Maka dari itu cara menggunakan aplikasi editor foto VSCO yang benar dan sesuai panduan adalah sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi VSCO Mod Apk yang sudah terpasang di perangkat.
  • Tentukan Foto yang tersedia di dalam galeri perangkatnya.
  • Setelah itu Klik Tanda +, dan untuk tanda ikon kamera fungsinya untuk memotret langsung mengenai gambar yang diinginkan.
  • Apabila foto pilihan sudah berhasil kamu unggah ke dalam aplikasi VSCO ini, maka tekan foto tersebut.
  • Kemudian Klik Ikon Setting/ Pengaturan di bagian bawah kanan.
  • Secara otomatis akan muncul berbagai jenis tools editing atau preset foto yang dapat kamu gunakan langsung dengan akses gratis.
  • Bisa juga kamu manfaatkan untuk mengatur sudut pengambilan objeknya, kemudian filter, warna, gambar, dan sebagainya.
  • Jika proses pengeditannya sudah selesai, maka segera simpan ke folder galeri:
  • Caranya dengan melakukan klik pada Tombol Next di bagian atas kanan pojok.
  • Segera aktifkan pilihan dan Klik Save and Post.
  • Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Dengan begitu hasil editannya akan tersimpan di internal perangkat masing-masing.
  • Silahkan di praktekan.
Baca Juga  Cara Mengedit Video di Kinemaster Untuk Pemula (Lengkap)

Mudah kan cara menggunakan aplikasinya? Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, karena dari fungsi dan kegunaan tentu sama saja. Perbedaannya hanya ada pada fitur saja, karena di versi Mod Apk ini fitur yang ditawarkannya lebih menarik dan terbilang mengesankan.

Cara Login VSCO Mod Apk

Cara Login VSCO Mod Apk

Cara login ke dalam aplikasi VSCO Mod Apk ini juga sangat mudah dan tidak membingungkan seperti kebanyakan aplikasi editing lainnya. Supaya kamu bisa segera masuk dan menikmati layanan fitur terbaiknya, maka lakukan cara seperti ini:

  • Segera buka aplikasi VSCO Mod Apk tersebut di perangkat masing-masing.
  • Setelah itu lakukan pendaftaran di Menu Registrasi menggunakan Email atau nomor HP.
  • Pastikan juga semua yang kamu input datanya valid dan aktif, karena kode verifikasi akan kamu terima secepatnya.
  • Masukan juga Nama Pengguna berikut Kata Sandinya.
  • Apabila proses pendaftarannya berhasil dilakukan, maka kamu sudah memiliki akses untuk masuk menggunakannya.
  • Silahkan dicoba.

Kelebihan VSCO Mod Apk & VSCO Original

Kelebihan VSCO Mod Apk & VSCO Original

Masing-masing versi antara VSCO Mod Apk versi modifikasi dengan versi originalnya memiliki kelebihan tersendiri, baik dari fitur, tampilan, dan hal lainnya. Alasan kami sampaikan kelebihan diantara kedua versinya supaya kamu bisa memilih secara tepat, sehingga bisa memberikan banyak keuntungan sendiri.

Kamu sendiri pastinya sudah bisa menilai terkait kelebihan dari keduanya, karena sebagian sudah kami singgung pada penjelasan sebelumnya. Untuk lebih spesifiknya terkait kelebihan yang dimilikinya, maka silahkan simak tuntas poin-poin dibawah ini:

1. VSCO Mod Apk

  • Fitur premium tersedia secara gratis tanpa berlangganan.
  • Banyak efek menarik dan jenis premium dengan akses sepuasnya.
  • Berpotensi penyusupan virus.
  • Aplikasi rentan diretas.
  • Tidak tersedia di Play Store.

2. VSCO Original

  • Keamanan sepenuhnya akan didapat oleh para penggunanya.
  • Bebas dari malware semacam virus berbahaya bagi perangkat.
  • Tools disediakan hanya sedikit tidak lengkap.
  • Bisa ditemukan di Play Store dan aksesnya menyeluruh.
  • Hanya beberapa fitur saja yang dapat digunakan, selebihnya berbayar.
  • Efek masih banyak yang dikunci.

Silahkan kamu tentukan sendiri versi mana yang kamu anggap lebih tepat digunakan, entah dari segi fitur pendukung, akses, legalitas, dan apapun itu yang kiranya bisa membuat kamu lebih puas dengan hasil foto editannya. Pada dasarnya semua versi memiliki kelebihan dan kekurang masing-masing.

Namun jika yang kamu cari adalah kepuasan dengan hasil yang lebih bagus, menarik, dan terlihat lebih estetik, maka pilihannya adalah versi modifikasinya.

VSCO Mod Apk Aman Digunakan?

VSCO Mod Apk Aman Digunakan

Jika dilihat dari ulasan para penggunanya maka untuk sejauh ini memang belum ada hal-hal mencurigakan selama versi terbaru VSCO Mod Apk ini digunakan. Secara tidak langsung maka aplikasi ini aman digunakan untuk mengolah maupun mengedit video sesuai hasil yang diinginkan.

Akan tetapi karena legalitasnya yang tidak resmi karena hasil modifikasi pihak ketiga, maka dari segi keamanannya sendiri sebetulnya tidak sepenuhnya menjamin. Artinya pihak ketiga pun merasa dihantui rasa bersalah karena sudah melanggar hak cipta tanpa izin resmi dari pihak pertama.

Untuk menghindari berbagai resiko dan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi sewaktu-waktu, maka kami sangat menyarankan untuk tidak menggunakannya secara berlebihan. Maksudnya tidak untuk diprioritaskan sebagai aplikasi editor favorit ketika kamu nanti memiliki banyak projek.