TVDewa Apk Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Gratis Di HP

Koranpangkep.id – TVDewa Apk merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh penggemar sepak bola. Di dalam aplikasi ini, kamu dapat menonton liga internasional secara gratis. Banyak pula yang menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan untuk nonton Piala Dunia 2022.

Jika kamu adalah salah satu pecinta sepak bola, kamu tentunya akan membutuhkan aplikasi ini. Aplikasi ini adalah alternatif nonton liga Piala Dunia yang diadakan empat tahun sekali secara cuma-cuma. Kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan seperti pada aplikasi lainnya.

Di dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai TVDewa Apk termasuk fitur-fitur dan keunggulan aplikasi. Kami juga menyediakan link download aplikasinya gratis untuk kamu. Jadi, simak terus artikel ini ya.

Sekilas Tentang TVDewa Apk

Sekilas Tentang TVDewa Apk

TVDewa Apk merupakah salah satu aplikasi streaming liga sepak bola dari mancanegara. Aplikasi ini menayangkan pertandingan-pertandingan dari tim papan atas seperti Liga Champion dan Liga Eropa. Selain itu, aplikasi ini bahkan juga menayangkan liga dari Asia, Amerika, dan Australia.

Untuk TVDewa Apk sendiri sangat mudah diakses, bahkan oleh orang awam. Aplikasi ini tidak mewajibkan penggunanya untuk melakukan login yang biasanya cukup rumit. Siapapun dapat menikmati konten di situs ini tanpa harus login dan membayar biaya berlangganan.

Pada dasarnya, tampilan TVDewa Apk sangat mirip dengan versi websitenya. Hanya saja, tampilan versi aplikasi disesuaikan agar lebih ramah diakses melalui tablet atau handphone. Jika kamu ingin mengakses melalui PC atau laptop, kamu dapat mencoba mengakses versi websitenya.

Mengenai hak cipta tayangan di TVDewa Apk, pihak aplikasi ini menjelaskan bahwa pada dasarnya TVDewa Apk hanya berperan sebagai mediator pencari konten. Jadi bisa dibilang, semua konten di dalam aplikasi ini adalah konten eksternal dan bukan hasil unggahan dari TVDewa Apk sendiri.

Konten-konten dari situs eksternal tersebut termasuk konten milik Yalla Shoot, Kora Star, Mips, Veeme, Veetle, bahkan Youtube. Semua konten olahraga yang berasal dari situ tersebut dapat kamu akses melalui TVDewa Apk.

Aplikasi TVDewa merupakan salah satu pilihan terbaik untuk nonton pertandingan sepak bola. Selain gratis, aplikasi ini juga memberikan kualitas tayangan HD dan tanpa buffering. Kamu hanya memerlukan akses internet stabil untuk menikmati aplikasi ini dengan nyaman.

Dengan banyaknya sumber eksternal yang dihosting aplikasi TVDewa, banyak yang menjadikan aplikasi ini sebagai alternatif untuk nonton Piala Dunia 2022. Dengan dinonaktifkannya layanan TV non digital, maka banyak penggemar Piala Dunia yang mencari cara lain untuk nonton gratis.

Baca Juga  Download Live Score Piala Dunia Apk 2022 Update Skor Terkini

Jika kamu lebih suka nonton pertandingan di HP, TVDewa dapat dijadikan solusi. Dengan aplikasi TVDewa, kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar dimanapun dan kapanpun. Yang kamu perlukan hanyalah kuota internet.

Mengapa Harus Memilih TVDewa Apk?

Mengapa Harus Memilih TVDewa Apk

Memang saat ini ada banyak sekali pilihan aplikasi dan situs streaming gratis yang dipakai untuk menyaksikan berbagai pertandingan olahraga. Masing-masing situs dan aplikasi memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri.

Beberapa aplikasi streaming gratis tetap membatasi konten-konten tertentu yang hanya untuk diakses pengguna VIP. Untuk mendaftar sebagai pengguna VIP, pelanggan perlu membayar biaya berlangganan yang tidak murah.

Oleh karena itu, aplikasi TVDewa dapat dijadikan solusi. Semua konten di aplikasi ini dapat diakses dengan cuma-cuma alias gratis. Nah, apa sajakah keunggulan TVDewa yang menjadikan aplikasi ini wajib diunduh? Berikut kami jelaskan mengenai keunggulan-keunggulan TVDewa.

1. Ukuran Aplikasi Yang Kecil

Tidak seperti aplikasi live streaming lain yang berukuran besar dan menghabiskan banyak penyimpanan di perangkatmu, ukuran aplikasi TVDewa cenderung kecil. Ukuran aplikasi ini tidak lebih dari 5 Mb, tepatnya hanya 4,25 Mb saja.

Dengan ukuran yang kecil ini, tentunya aplikasi TVDewa sangat ringan dan bebas macet. Selain itu, kamu tidak akan menghabiskan kuota internet untuk mendownloadnya. Jadi selain hemat paket data, kamu juga dapat menghemat memori di handphone mu.

2. Sangat Minim Iklan

Pada umumnya aplikasi live streaming dipenuhi iklan yang sangat mengganggu kenyamanan. Iklan-iklan tersebut biasanya muncul di bagian header, footer, bahkan berbentuk pop-up. Jika ingin menghapus iklan di aplikasi, kamu harus membayar biaya berlangganan.

Beruntungnya, di aplikasi TVDewa tidak terdapat banyak iklan yang mengganggu. Iklan-iklan di aplikasi ini sangat minimalis. Hanya di bagian kecil header saja. Untuk itu, aplikasi ini sangat nyaman dan praktis digunakan serta tidak akan menguras kuota internetmu.

3. Bebas Akses Tanpa Bayar

Biasanya, aplikasi live streaming akan membatasi beberapa konten yang hanya bisa diakses secara gratis. Untuk menonton konten-konten premium, kamu harus membayar langganan atau bergabung menjadi pelanggan premium aplikasi tersebut.

Salah satu keunggulan TVDewa Apk adalah semua konten di aplikasi ini dapat diakses dengan gratis. Kamu bisa mengakses liga-liga premium tanpa harus membayar. Tentunya hal ini adalah yang paling dicari oleh pecinta sepak bola.

4. Kualitas Konten HD

Meskipun aplikasi TVDewa sepenuhnya gratis, tapi kualitas yang diberikan aplikasi ini layaknya aplikasi premium. Salah satu layanan yang diberikan ke pelanggan secara cuma-cuma adalah kualitas konten HD.

Jika biasanya konten HD hanya bisa dinikmati oleh pelanggan premium, di aplikasi ini kamu dapat bebas mengaksesnya tanpa harus membayar. Dengan konten HD yang diberikan, tentunya menonton pertandingan tim favoritmu menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga  Yalla Shoot Apk (No Ads + Akses Semua Live) Terbaru 2022

5. Tidak Perlu Melakukan Login

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Aplikasi TVDewa sangat ramah pengguna. Untuk mengakses aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan login terlebih dahulu. Baik itu lewat SMS, email, ataupun media sosial.

Login memang dirasa terlalu ribet bagi beberapa orang. Sebab, seringkali pengguna merasa malas harus menunggu kode OTP dan email verifikasi yang sering tertunda. Belum lagi resiko keamanan jika kita terlalu sering memasukkan akun email atau media sosial kita ke sembarang aplikasi.

Fitur-Fitur TVDewa Apk

Fitur-Fitur TVDewa Apk

Sebelum memutuskan untuk mendownload aplikasi ini. Pastinya kamu ingin terlebih dahulu memastikan fitur-fitur apa saja yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.
Kamu tidak perlu khawatir, fitur-fitur di aplikasi ini lumayan lengkap.

Fitur-fitur tersebut termasuk jadwal pertandingan olahraga yang sedang dan akan berlangsung. Selain itu, kamu juga dapat melihat live score pertandingan dan klasemen tim-tim favoritmu. Bahkan di aplikasi ini kamu juga dapat menyaksikan pertandingan basket dan tenis.

1. Jadwal Pertandingan Olahraga

Pada bagian depan aplikasi, kamu akan langsung melihat jadwal pertandingan yang akan berlangsung termasuk jam serta tanggalnya. Jika kamu klik pertandingan tersebut, kamu akan diarahkan ke video live streaming.

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir tertinggal menyaksikan pertandingan tim favoritmu. Kamu dapat mengaktifkan alarm sesuai jadwal pada aplikasi dan pastikan kamu hadir untuk mendukung tim kesukaanmu.

2. Pertandingan Olahraga Yang Bervariasi

Di dalam aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa menonton liga sepak bola. Dengan aplikasi TVDewa kamu bahkan bisa menonton pertandingan tenis dan basket. Jika kamu adalah penggemar dua olahraga tersebut, kamu dapat menjadikan TVDewa Apk sebagai alternatif untuk menonton.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal pertandingan tenis dan basket yang akan berlangsung. Tapi kamu tidak perlu khawatir, pihak TVDewa Apk akan segera memperbarui jadwal kedua olahraga tersebut. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi TVDewa ya.

3. Live Score

Jika kamu berhalangan menyaksikan live streaming pertandingan olahraga favoritmu, kamu tidak perlu khawatir. Kamu tetap dapat memantau live score pertandingan di dalam aplikasi. Live score yang ditayangkan juga selalu update, jadi bisa dipastikan kamu tidak akan tertinggal.

4. Update Klasemen

Dengan menggunakan aplikasi Dewa TV, kamu juga dapat memantau posisi atau kedudukan tim idolamu melalui menu klasemen.

Di menu klasemen ini, kamu bisa mengetahui berapa jumlah pertandingan, jumlah gol, jumlah kemenangan tim, dan total skor yang dimiliki tim tersebut. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui posisi tim jagoan kamu dalam keseluruhan pertandingan.

Cara Download TVDewa Apk

Cara Download TVDewa Apk

Dengan keunggulan dan berbagai fitur yang sudah kami jelaskan di atas, tentunya kamu harus mengunduh aplikasi TVDewa. Kamu tidak boleh melewatkan aplikasi yang satu ini. Cara mendownloadnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengklik link download pada tabel di bawah.

Baca Juga  Koraatv Website Nonton Gratis Match Piala Dunia 2022 Terupdate

Namun sebelum itu, kamu terlebih dahulu harus membaca mengenai detail aplikasi ini. Sebab, dengan mengetahui detail terkait aplikasi ini, kamu dapat memastikan apakah aplikasi ini cocok digunakan di perangkat handphone mu.

Nama Aplikasi TVDewa Apk
Ukuran 4,25 MB
Versi V.01
Link Download Disini

Cara Menginstal TVDewa Apk

Cara Menginstal TVDewa Apk

Untuk menjalankan aplikasi ini, kamu terlebih dahulu harus menginstalnya di perangkat selularmu. Kamu juga harus memastikan apakah handphone mu mendukung instalasi dari aplikasi pihak ketiga. Jika tidak, kamu perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download aplikasi TVDewa melalui link di atas
  2. Sambil menunggu hasil downloadnya selesai, pergilah ke menu Pengaturan di HP mu
  3. Pilih menu Aplikasi, klik Sumber Tak Dikenal dan centang
  4. Jika sudah, pergilah ke Penyimpanan File di perangkatmu
  5. Pilih folder Download atau Unduhan
  6. Cari file TVDewa Apk dan klik aplikasi tersebut
  7. Ikuti petunjuk instalasinya sampai selesai
  8. Sekarang kamu sudah bisa menikmati layanan aplikasi TVDewa

Sebenarnya proses instalasi TVDewa cukup simpel. Kamu hanya perlu lebih teliti dalam mengikuti petunjuk langkah-langkah di atas agar proses instalasi berjalan dengan lancar.

Apakah TVDewa Apk Aman?

Apakah TVDewa Apk Aman

Aplikasi TVDewa untuk saat ini memang masih belum dapat diunduh melalui Playstore. Dengan demikian, keamanan aplikasi ini belum dapat dijamin. Resiko keamanan instalasi pihak ketiga meliputi virus dan keamanan data pengguna.

Jika kamu khawatir dengan resiko tersebut, kamu dapat menonton siaran sepak bola melalui aplikasi resmi. Namun tentu saja, kamu perlu membayar biaya berlangganan yang tidak murah. Jika kamu tidak ingin membayar apapun, TVDewa bisa kamu jadikan solusi.

Aplikasi TVDewa untuk saat ini memang belum tersedia di Playstore. Akan tetapi, kamu tetap dapat mengunduh aplikasi ini melalui link yang tersedia di website resmi TVDewa. Lalu kamu perlu mengekstrak terlebih dahulu file hasil unduhan sebelum kamu dapat menggunakannya.

Apakah TVDewa Apk Menayangkan Piala Dunia 2022?

Apakah TVDewa Apk Menayangkan Piala Dunia 2022

Tentunya kamu bertanya-tanya, apakah aplikasi TVDewa benar-benar menayangkan Piala Dunia Qatar? Atau jangan-jangan aplikasi ini hanya aplikasi penipuan dengan iming-iming menonton Piala Dunia gratis.

Jika kamu berpikir demikian, hal ini sangat wajar. Sebab, saat ini banyak sekali aplikasi scam yang sebenarnya tidak benar-benar menayangkan Piala Dunia 2022. Aplikasi-aplikasi tersebut menggunakan nama Piala Dunia hanya untuk dijadikan ajang promosi demi menarik pengguna.

Beruntungnya, aplikasi TVDewa adalah salah satu aplikasi yang benar-benar menayangkan Piala Dunia. Memang di aplikasi ini tidak terdapat pilihan subtitle Bahasa Indonesia. Namun aplikasi ini tetap dapat dijadikan pilihan untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022 secara gratis.

Akhir Kata

Jika kamu ingin menonton Piala Dunia 2022 dengan gratis, kamu dapat memilih TVDewa sebagai alternatif. Meskipun aplikasi ini bebas bayar, namun fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan fitur aplikasi berbayar. Kamu dapat menyaksikan tayangan kualitas HD secara cuma-cuma.