Prediksi Argentina Vs Prancis, Head to Head, Line Up, Skor

Koranpangkep.co.id – Prediksi Argentina Vs Prancis dalam final ini akan menjadi pertandingan yang terakhir di Piala Dunia 2022.

Dimana kedua tim akan sama-sama memperebutkan gelar juara Piala Dunia untuk yang ketiga kalinya. Pertandingan final Argentina Vs Prancis ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit.

Kira-kira siapakah antara Argentina dan Prancis yang akan berhasil memenangkan dan membawa pulang trofi FIFA World Cup?

Prediksi Argentina Vs Prancis

Prediksi Argentina Vs Prancis

Seorang pemain legenda Rio Ferdinand dari Manchester United lebih mengunggulkan Argentina yang akan memenangkan Piala Dunia 2022.

La Albiceleste yang mencapai ke babak final setelah berhasil menumbangkan timnas Kroasia dengan skor telak yaitu 3-0.

Memberikan sedikitnya dampak dukungan yang positif dari para fans untuk dapat memenangkan pertandingan ini atas Prancis.

Argentina akan berambisi tinggi untuk meraih gelar juara di Piala Dunia untuk yang ketiga kalinya dalam sepanjang edisi Piala Dunia.

Sehingga mereka akan memiliki 2 trofi yang sangat cocok disandingkan bersama dengan trofi kemenangan sebelumnya yaitu Copa America 2021.

Di sisi lain, Prancis mampu melaju ke babak final dengan mempertahankan setiap kemenangannya selama Piala Dunia 2022.

Setelah keberhasilannya membungkam timnas Maroko dengan skor yang hampir mirip dengan Argentina Vs Kroasia, yaitu 2-0.

Prediksi Argentina Vs Prancis dapat dimenangkan oleh Prancis jika saja timnasnya mampu mempertahankan performa-performanya selama ini seperti pertandingan sebelumnya.

Dan kalau Prediksi Argentina Vs Prancis ini dimenangkan oleh Prancis, maka Prancis akan menjadi negara pertama dengan gelar 2x berturut-turut.

Yang mana Prancis telah memenangkan gelar sebagai juara Piala Dunia pada edisi sebelumnya yaitu Piala Dunia tahun 2018.

Sedangkan untuk timnas Argentina, mereka berhasil mencapai ke babak final Piala Dunia untuk yang kedua kalinya dengan Lionel Messi.

Usai kegagalannya meraih gelar juara di tahun 2014, Argentina akan bertanding dengan performa semaksimal mungkin di pertandingan final kali ini.

Prediksi Argentina Vs Prancis dalam timnas Argentina akan melakukan persiapan dengan sebaik mungkin untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini.

Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk dapat memenuhi ambisi mereka mengangkat trofi Piala Dunia 2022 Qatar ini.

Tentunya sejauh ini kedua tim sama-sama berusaha dan memiliki rekor catatan yang cukup baik dalam edisi sejarah Piala Dunia.

Akan sangat sulit untuk menentukan hasil dari Prediksi Argentina Vs Prancis pada pertandingan finalnya yang dilaksanakan Minggu nanti.

Prediksi Argentina Vs Prancis Untuk Peluang Kemenangan Kedua Tim Berdasarkan Catatan Pertandingan Sebelumnya

Prediksi Argentina Vs Prancis Untuk Peluang Kemenangan Kedua Tim Berdasarkan Catatan Pertandingan Sebelumnya

Tentunya untuk menentukan bagaimana dan menjelaskan mengapa hasil dari Prediksi Argentina Vs Prancis dibutuhkan catatan pertandingan sebelumnya untuk dasar-dasarnya.

Catatan ini nantinya akan mampu menilai bagaimana performa dari kedua tim selama bertanding dalam Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Maroko Siapa Yang Pantas Menjuarai 3

Bukan hanya selama Piala Dunia 2022 saja, tetapi juga rekor-rekor dan juga prestasi dalam Piala Dunia edisi tahun-tahun sebelumnya.

Oleh sebab itu, simaklah data catatan di bawah ini, agar kamu juga dapat menilai dari pandanganmu sendiri perihal tersebut.

Siapakah yang kira-kira pantas dan menjadi timnas unggulan untuk Prediksi Argentina Vs Prancis di pertandingan final Piala Dunia 2022 nanti.

1. Catatan Dan Rekor Pertandingan Timnas Argentina

Setelah kekalahannya melawan Arab Saudi pada pertandingan pembuka di fase grup membuat kekuatan Argentina semakin berkembang.

Pasalnya sesudah kekalahan tersebut, timnas La Albiceleste terus-menerus memberikan performa yang sangat baik dalam pertandingan-pertandingan setelahnya.

Tentunya Prancis bukan lawan yang sembarangan bagi Argentina. Bagaimana tidak, Argentina pernah ditumbangkan oleh Prancis dalam edisi 2018 silam.

Saat itu Argentina berhasil lolos ke babak 16 besar namun langkahnya berhasil dihentikan oleh Prancis dengan skor tipis 4-3.

Namun perlu diakui juga bahwa Argentina memiliki kualitas permain yang sangat baik sejauh ini dalam pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina ini terus membuktikan kekuatan dari timnya hingga akhirnya mampu bertengger di pertandingan final Piala Dunia 2022 bersama Prancis.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah rekor baru bagi Argentina, walaupun sebelum-sebelumnya Argentina sudah pernah bertanding di babak final juga.

Jika melihat kembali pertandingan-pertandingan Argentina sebelumnya, seperti saat melawan Kroasia dan Belanda kemarin.

Argentina mampu menyapu bersih semua pertandingan tersebut dengan selisih skor yang cukup baik dan nyaris saja imbang.

Saat pertandingan melawan Belanda kemarin, skor yang dihasilkan sebenarnya adalah 2-2 atau imbang. Tetapi kedua tim melakukan drama adu penalti dan Argentina menang dengan skor 4-3.

Dari pertandingan ini saja dapat diyakinkan bahwa bahkan sampai akhir pun, Argentina tetap membuktikan pertahanan mental pemainnya.

Pertandingan terakhir sebelum finalnya Argentina adalah saat melawan Kroasia dan berhasil menumbangkan dengan skor telak.

Dalam pertandingan tersebut, Argentina mampu menyerang Kroasia tanpa ampun sehingga menghasilkan skor yang cukup jauh yaitu 3-0.

Terus-menerus memberi serangan epic tanpa celah sedikitpun untuk kesempatan Kroasia membobol gawang timnas Argentina.

Dalam sepanjang sejarah Piala Dunia, tahun ini menjadi yang ke-18 kalinya Argentina ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Hingga saat ini, Argentina sudah berhasil meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 2 kali yaitu dalam edisi 1978 dan 1986.

2. Catatan Dan Rekor Pertandingan Timnas Prancis

Pada pertandingan sebelumnya melawan Maroko, mental dari para pemain Prancis ini diuji secara sulit dengan ketangguhan Maroko yang cukup mengejutkan.

Tetapi para pemain Prancis tak gentar dan mengembangkan kekuatannya di menit ke-5 sehingga mereka berhasil memimpin pertandingan.

Theo Hernandez yang mampu membawa Prancis dalam keadaan lebih unggul itu sangat melegakan bagi para pemain maupun fans.

Namun setelah menit-menit tersebut, Prancis cukup baik dalam menyimpan tenaganya dengan bermain secara santai dan ciamik.

Karena walaupun bermain dengan santai, Prancis berhasil menggandakan skor mereka pada menit ke-79 lewat Randal Kolo Muani.

Baca Juga  Download SBO TV Apk Mod Live Streaming Bola Gratis Yang illegal

Ini membuktikan bahwa Prancis tidak perlu bermain dengan menguras banyak tenaga, cukup fokus pada pengembangan kekuatan para pemainnya.

Kalau terus berfokus dan mempertahankan hal tersebut, Prediksi Argentina Vs Prancis kemenangan akan jatuh ke tangan mereka.

Dan jika Prancis berhasil membuktikan kekuatannya dengan memenangkan pertandingan final Piala Dunia tersebut, mereka dapat menyamakan rekor kemenangan Brasil.

Sebagai negara yang berhasil mencatat back to back champion atau kemenangan beruntun dalam sepanjang sejarah Piala Dunia.

Untuk rekor tersebut sementara sampai saat ini masih dipegang oleh Brasil dengan kemenangannya pada edisi tahun 1958 dan 1962.

Kalau Prancis tahun ini mampu memenangkan pertandingan final, maka rekor tersebut akan berpindah dari Brasil ke Prancis.

Sebab pada edisi sebelumnya yaitu Piala Dunia 2018, Prancis sudah berhasil meraih gelar juara Piala Dunia dengan sangat indah.

Kalau melihat kembali catatan pertandingan-pertandingan terakhir Prancis sebelumnya, Prancis berhasil mendominasi kemenangan pertandingan tersebut.

Oleh sebab itu, performa dan kualitas para pemainnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti dengan kemenangan-kemenangan yang ada.

Selain performa dan kualitas, Prancis juga memiliki kestabilan mental dari para pemain yang mendukungnya untuk bertahan dalam pertandingan.

Sehingga banyak orang yang berasumsi bahwa hasil dari Prediksi Argentina Vs Prancis ini akan diunggulkan kepada timnas Prancis.

Menjadi favorit dari para penggemar sepak bola yang percaya bahwa Prancis akan mampu memenangkan final pertandingan nanti.

Prediksi Argentina Vs Prancis; Catatan H2H Kedua Tim

Prediksi Argentina Vs Prancis; Catatan H2H Kedua Tim

Untuk melihat secara detail dan jelas catatan pertandingan terakhir dari kedua tim, maka simaklah statistik dibawah ini.

Kami akan menampilkan catatan dari 5 pertandingan terakhir kedua tim yang dapat menjadi bahan utama Prediksi Argentina Vs Prancis.

Mari mulai dan lihat terlebih dahulu catatan 5 pertandingan terakhir dari timnas Argentina yang dibawah pimpinan Lionel Scaloni.

  • 27-11-22; Argentina Vs Meksiko, dengan skor 2-0
  • 01-12-22; Argentina Vs Polandia, dengan skor 2-0
  • 04-12-22; Argentina Vs Australia, dengan skor 2-1
  • 10-12-22; Argentina Vs Belanda, dengan skor 2-2 (skor terakhir adu penalti 4-3)
  • 14-12-22; Argentina Vs Kroasia, dengan skor 3-0

Kalau disimpulkan dari hasil catatan 5 pertandingan terakhir, hasil sangat memuaskan karena 5 pertandingan tersebut berhasil dimenangkan.

Walaupun hampir saja imbang dengan Belanda, tetapi Argentina berhasil menumbangkannya saat putaran adu penalti.

Hal tersebut mampu menjadi alasan kuat untuk menyimpulkan nantinya pemenang dari Prediksi Argentina Vs Prancis pada final kali ini.

Selanjutnya untuk 5 catatan pertandingan terakhir dari timnas Prancis yang dibawah pimpinan coach Didier Deschamps.

  • 26-11-22; Prancis Vs Denmark, dengan skor 2-1
  • 30-11-22; Prancis Vs Tunisia, dengan skor 0-1
  • 04-12-22; Prancis Vs Polandia, dengan skor 3-1
  • 11-12-22; Prancis Vs Inggris, dengan skor 2-1
  • 15-12-22; Prancis Vs Maroko, dengan skor 2-0

Hasil catatan tersebut menampilkan bahwa Prancis berhasil memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakukan.

Walau begitu, kekalahan Prancis atas Tunisia tidak bisa sepenuhnya menjadi pengaruh kekalahan Prancis pada putaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Koraatv Website Nonton Gratis Match Piala Dunia 2022 Terupdate

Sebab 4 kemenangan lainnya sudah cukup membuktikan bahwa timnas Prancis memiliki kualitas permainan yang cukup baik.

Mengingat lawan yang bertanding melawan Prancis merupakan tim dengan kualifikasi timnas unggulan di Piala Dunia 2022.

Kedua tim memang sama-sama memiliki catatan 5 pertandingan terakhir yang cukup baik untuk menunjukkan kekuatan mereka masing-masing.

Tetapi untuk sebagian orang, Prediksi Argentina Vs Prancis akan lebih diunggulkan untuk timnasnya Lionel Messi dan kawan-kawan yaitu Argentina.

Prediksi Argentina Vs Prancis; Line-Up Pemain

Prediksi Argentina Vs Prancis; Line-Up Pemain

Sang pelatih Argentina, Lionel Scaloni diprediksi akan mengandalkan formasi (5-3-2) untuk pertandingan final melawan Prancis nanti.

Lionel Scaloni akan memasangkan Lionel Messi dan Julian Alvarez di lini terdepan untuk menghasilkan penampilan duet yang luar biasa.

Sedangkan untuk lini tengah, Lionel Scaloni akan mempercayakannya kepada Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister dan Rodrigo de Paul.

Trio tersebut dipercayakan karena kualitasnya dalam bermain yang tampil cukup bagus dalam beberapa laga sebelumnya.

Adapun untuk duet lainnya sang coach Lionel Scaloni mempercayakan posisi sayap kepada Nuhel Molina dan juga Nicolas Tagliafico.

Sedangkan untuk timnas Prancis, Prediksi Argentina Vs Prancis akan menampilkan pemainnya dengan susunan formasi (4-2-3-1).

Untuk penyerang tunggal, Prancis akan menyerahkan pengaturan dan mengandalkan posisi tersebut kepada Olivier Giroud.

Dengan dukungan dari trio gelandang serang yang akan mendukungnya untuk membuat kesempatan dan celah membobol gawang Argentina.

Yaitu Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann yang mana ketiga pemain tersebut memiliki kualitas pemain yang cukup menjanjikan.

Argentina dengan formasi pemain (5-3-2); Coach Lionel Scaloni – Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, dan Nicolas Otamendi.

Kemudian dilanjut dengan Nicolas Tagliafico, Rodrigo de Paul, Enzo Fernandez – Alexis Mac Allister, Lionel Messi, dan Julian Alvarez.

Prancis dengan formasi pemain (4-2-3-1); Coach Didier Deschamps – Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, dan Ibrahim Konate.

Untuk selanjutnya yaitu Theo Hernandez, dan Aurelien Tchameni – Youssouf Fofana, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann – Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud.

Kesimpulan Akhir Dari Prediksi Argentina Vs Prancis

Kesimpulan Akhir Dari Prediksi Argentina Vs Prancis

Dari semua penjelasan yang sudah dijelaskan pada pembahasan diatas tadi, apakah kamu sudah menyimpulkan sendiri siapa yang akan menjadi pemenang?

Mari bahas bersama di bagian terakhir pembahasan pada artikel ini bersama kami yang mana memang cukup sulit untuk menentukan kesimpulannya.

Tetapi, berdasarkan semua pembahasan diatas tadi, kesimpulan yang paling tinggi dapat diunggulkan dari Prediksi Argentina Vs Prancis adalah Argentina.

Walaupun sebenarnya Prancis juga memiliki peluang dan kesempatan yang cukup besar mengingat riwayat gelar juaranya pada Piala Dunia 2018 silam.

Namun untuk pertandingan final ini, yang lebih dijagokan adalah Argentina karena catatan pertandingannya yang terbilang sangat stabil.

Perlu diketahui kembali bahwa Prediksi Argentina Vs Prancis ini bisa saja melenceng dari yang diperkirakan. Jadi nikmatilah bersama pertandingan sengit dari kedua tim di final nanti.

Akhir Kata

Demikian itulah deretan informasi dan pembahasan mengenai Prediksi Argentina Vs Prancis yang dapat kami sampaikan, selamat menikmati pertandingan finalnya nanti!