Play List Live Festival, Cara Beli Tiket Online Dengan Mudah

Koranpangkep.co.id – Saat ini Play List Live Festival sedang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Siapa yang tidak menantikan konser satu ini yang akhirnya kembali diselenggarakan setelah sekian lama.

Rencananya, konser ini akan diselenggarakan pada bulan September 2022 mendatang. Banyak bintang-bintang besar yang turut mengisi dan memeriahkan konser ini.

Tiket untuk konser Play List Live Festival Com ini bahkan sudah dibuka dari jauh-jauh hari. Untuk membeli tiketnya, kamu bisa langsung mengunjungi Play List Live Festival Com. Itu adalah situs resmi untuk melakukan pembelian tiket dari konser ini. Ingin tau cara membelinya? Mari ikuti pembahasan ini ya.

Info Seputar Play List Live Festival

Info Seputar Play List Live Festival

Play List Live Festival Com merupakan suatu konser yang mengusung tema lagu-lagu era 2000-an. Bila kamu adalah salah satu orang yang menyukai lagu-lagu pada tahun tersebut, maka kamu wajib untuk menonton konser ini.

Konser ini banyak dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Dengan adanya konser Play List Live Festival Com ini, kamu bisa flashback ke tahun-tahun tersebut dan merasakan kembali euforianya.

Playlist live festival ini akan dihadiri oleh para band dan juga penyanyi terkenal. Penyanyi yang akan hadir ini terdiri dari Cherrybelle, Dewa, dan masih banyak lagi penyanyi yang terkenal pada masanya.

Berikut ini beberapa list penyanyi serta grup band yang akan tampil pada konser Playlist live festival. Ada Dewa 19, Rossa, Kahitna, Mulan Jameela, Ari Lasso, Padi Rebor, Maia, Ungu, Radja, Setia Band, Kotak, Vierra, Kuburan Band, Cinta Laura.

Tidak kalah, konser ini akan dihadiri oleh Smash, Cherrybelle, Astrid, Vagetoz, Bondan Prakoso. Dimeriahkan juga oleh Killing Me Inside, Project Pop, J-Rocks, The Changcuters, Astrid, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Konser yang sempat ditunda beberapa lama karena adanya pandemi ini mampu mendapatkan keantusiasan dari penggemarnya. Awalnya konser ini dirancang untuk tahun 2020. Namun seperti yang kita ketahui bersma jika pada tahun tersebut dunia baru dilanda pandemi Covid.

Baca Juga  Y2Mate To MP3 Converter Video Youtube Download Gratis

Akhirnya, konser ini akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Bandung. Rencana yang sudah disusun sejak dua tahun lalu tersebut akhirnya bisa terealisasikan setelah perlahan-lahan angka Covid menurun.

Tidak ingin mengecewakan pada penggemar yang sudah menanti-nantikannya, pihal playlist live memberikan dua konser sekaligus. Ini dinilai untuk menebus hutang sebelumnya karena penggemar sudah diberikan harapan palsu.

Kedua konser yang akan diadakan pada tahun ini adalah playlist live festival dan juga playlist love festival. Untuk konser playlist live akan diadakan pada tahun ini, sedangkan playlist love akan diadakan pada tahun depan yaitu tahun 2023.

Web Resmi Play List Live Festival

Web Resmi Play List Live Festival

Semenjak diumumkan tentang konser playlist live ini, banyak orang sudah mulai mencari-cari tiketnya dari jauh hari. Banyak tawaran penjualan tiket konser ini di berbagai platform.

Web resmi untuk bisa membeli tiket ini adalah Play List Live Festival klik Disini. Di web ini kamu bisa melakukan pemesanan tiket secara aman. Bila kamu ingin memesannya, hendaklah segera mengecek dan juga melakukan transaksi.

Kamu perlu gerak cepat karena sejak diumumkan pelaksanaan dan pembukaan penjualannya, tiket konser ini sudah langsung habis. Khususnya pada masa presale A dan presale B yang mematok harga dengan range berbeda.

Pada presale A, tiket dijual dengan harga 275.000 ribu dan pada presale B dijual seharga 325.000 ribu. Dengan harga yang dibilang cukup terjangkau tersebut, penjualan tiket presale di kedua batch ini pun habis terjual.

Penjualan tiket presale tersebut langsung habis setelah beberapa menit dibuka. Pembukaan penjualan ini pertama kali pada 17 Juli 2022 pada pukul 19.00 WIB melalui website Play List Live Festival Com.

Kamu tidak perlu khawatir dan takut tidak kebagian tiket karena nantinya akan ada pembukaan tiket untuk presale batch C. Jika kamu menginginkan untuk menyaksikan konser ini, kamu perlu menunggu info pembukaan tiket presale batch C ini.

Pembelian Tiket Di Play List Live Festival Com

Pembelian Tiket Di Play List Live Festival Com

Pembelian tiket konser dengan melalui Play List Live Festival Com ini sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan cara pembayarannya saja. Dengan metode pembayaran yang beragam juga sangat membantu untuk melakukan transaksi di web ini. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Siapkan device untuk memesan tiket ini. Dianjurkan untuk bisa menggunakan komputer ataupun pc. Hal ini dikarenakan tampilan pada pc atau komputer akan berbeda dengan hp.
  2. Jika sudah siap, kamu bisa langsung buka web Play List Live Festival Com di banyak browser yang bisa kamu gunakan atau bisa kamu klik Disini.
  3. Kamu akan disuguhkan dengan countdown yang menghitung pelaksanaan konser. Kamu bisa scroll ke bawah untuk mencari bagian pembelian tiket.
  4. Cari tulisan buy tickets dan klik tombool tersebut.
  5. Pilih jenis kategori tiket yang ingin kamu beli. Berhubung presale A dan presale B sudah habis, maka kemungkinannya kamu hanya bisa pilih presale C.
  6. Pilih tiket dan sesuaikan dengan jumlah yang dibutuhkan.
  7. Setelah itu kamu akan diarahkan kepada bagian pengisian informassi pribadi.
  8. Isi data yang diminta tersebut dengan jujur.
  9. Sebelum submit dan melanjutkannya, pastikan semua data yang diminta sudah terisi dengan benar.
  10. Klik bagian metode pembelajaran dan kamu bisa pilih platform apa yang digunakan untuk melakukan transaksi.
  11. Kamu bisa membayarnya dan tiket yang sudah kamu bayar ini akan kamu dapatkan secara virtual
Baca Juga  Snaptik APK: Download Video TikTok No Watermark yang Populer

Cara Pembayaran Tiket Di Play List Live Festival

Cara Pembayaran Tiket Di Play List Live Festival

Untuk melakukan pembayaran pada tiket yang sudah kamu pesan ini bisa dilakukan melalui beragam platform. Mulai dari ATM BCA, Visa, mastercard, gopay, ATM bersama, prima, KCB, dan juga alto.

Dengan beragam metode pembayaran ini, kamu akan merasa sangat terbantu jika tidak memiliki salah satunya. Misalnya jika kamu tidak memiliki gopay, kamu bisa mencoba metode lain mulai dari mentransfer nya melalui ATM ataupun debit lainnya.

Pembayaran dengan menggunakan ATM BCA akan mengharuskan kamu ke ATM terdekat. Bisa saja kamu tidak pergi jauh, tapi kamu perlu memiliki akun mobile dari HP kamu.

Bila kamu sudah memiliki mobile banking, kamu hanya perlu melakukan pemayaran dengan mencopy nomor virtual account dari proses pemesanan kamu. Pembayaran ini bisa kamu lihat dengan mengklik transfer kemudian klik lagi bagian virtual account.

Hal ini juga bisa kamu lakukan dalam membayar dengan menggunakan metode pembayaran lainnya. Kamu hanya perlu memastikan bahwa nomor virtual accountnya menunjukan jumlah tagihan yang sama seperti harga pesanan kamu.

Bukankah cara pembelian dan pembayaran tiket yang kamu pesan di Play List Live Festival Com ini sangat mudah? Jadi kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah dipaparkan di atas.

Kamu juga harus tetap stand by akan informasi tentang pembukaan tiket presale batch C yang katanya segera dibuka. Terus pantau agar kamu tidak kehabisan tiket yang bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli tiket on the spot.

Frequently Ask Question Atau FAQ

1. Apakah Konser Ini Sama Dengan Konser Yang Diadakan Oleh Artis Secara Perorangan?

Tidak. Konser playlist live festival ini dimeriahkan oleh beragam penyanyi dan grup band kenamaan di tahun 2000-an. Umumnya jika konser tunggal yang diadakan oleh pribadi penyanyi yang bersangkutan tidak ada penyanyi ataupun grup lainnya yang menjadi bintang utama.

Baca Juga  7 Cara Membuka Situs Diblokir dengan Mudah dan Simple (Asli)

Playlist live festival ini tidak hanya menyoroti salah satu penyanyi ataupun band melainkan juga menyoroti seluruh penyanyi tahun 2000-an. Mereka yang pernah memberikan sumbangsih untuk industri musik di era 2000-an pasti akan memeriahkan konser ini.

2. Apakah Kedua Konser Yang Direncanakan Akan Berlangsung Pada Tahun Yang Sama?

Tidak. Konser pertama yang benamakan playlist live festival ini akan diadakan pada September 2022. Sedangkan playlist love festival akan diselenggarakan pada bulan Februari 2023.

Kedua konser ini dibuat untuk meredakan kekecewaan para penggemar lagu tahun 2000-an karena pada 2020 tidak jadi konser. Dengan adanya hal ini, banyak masyarakat Indonesi yang antusias untuk menghadiri kedua konser ini.

3. Apakah Tiket Konser Ini Dijual Di Platform Lain?

Iya. Selain di web Play List Live Festival, kamu juga bisa mencari beragam platform belanja online lainnya. Walaupun banyak platform lainnya, namun harga yang mereka jual rata-rata sangat tinggi.

Jadi, bila kamu ingin pesan tiket lebih aman, maka kamu bisa langsung membelinya di playlistlivefestival com. Web resmi ini akan menjamin transaksi yang nantinya akan kamu lakukan.

4. Apakah Tiket Yang Sudah Dibeli Bisa Dikembalikan?

Tiket yang sudah kamu beli harus tetap digunakan dan tidak bisa refund. Hal itu karena banyak orang yang sudah mengantri dan menantikan untuk bisa mendapatkan tiket. Jadi jika kamu sudah mendapatkannya, maka seharusnya kamu bisa happy.

Bila kamu benar-benar tidak bisa hadir saat konser berlangsung dan tidak ingin rugi, kamu mungkin bisa jual kepada orang lain. Memang dalam sitemnya playlistlivefestival com ini kamu tidak bisa mengembalikannya, namun kamu bisa mencoba cara lain.

Akhir Kata

Inilah pembahasan seputar Play List Live Festival dan juga cara untuk menggunakan hingga memesan tiket. Semoga bahasan kali ini bisa memperlengkapi kamu yang berencana untuk melakukan pemesanan kereta. Tetap ikuti blog ini karena pasti ada konten menarik yang dipost.