11 Aplikasi Pinjol (Pinjaman Online) Paling Populer Terbaru 2022

koranpangkep.co.id – Di era yang serba canggih seperti saat ini kita bisa mengajukan kredit ataupun pinjaman online hanya dengan menggunakan aplikasi pinjol saja, sekarang banyak sekali aplikasi yang menawarkan pinjaman kepada para pengguna.

Aplikasi pinjol itu sendiri tentu saja sudah ada yang terdaftar di ojk sebagai lembaga jasa otoritas keungan maupun ada juga yang belum, jadi kami sarankan pastikan ketika kalian akan meminjam uang di online maka cek terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di ojk atau belum.

Apabila belum maka sebaiknya kalian jangan ambil resiko, dan cari aplikasi pinjaman online yang memang sudah terdaftar di ojk saja. Memang di tengah era serba internet saat ini semua hal bisa dengan mudah kita lakukan, mungkin yang dulunya kita hanya bisa pinjam di Bank konvensional saja, namun saat ini kalian cukup menggunakan smartphone lalu install dna daftar di aplikasi untuk pinjaman online tersebut maka bisa langsung cair.

Bahkan cara pinjam online lewat aplikasi pinjol itu sendiri pun tidak terlalu ribed, yang penting kalian memasukan data identitas diri yang benar. maka uang tersebut akan langsung cair dan masuk ke rekening bank kita sendiri.

Tanpa adanya survey ataupun jaminan apapun, sehingga tak heran jika saat ini banyak sekali orang yang meminjam online lewat aplikasi tersebut. Yang penting kalian harus bertanggung jawab untuk menyetori setiap bulannya.

Nah dikesempatan kali ini kami akan memaparkan kepada kalian kumpulan aplikasi pinjol yang paling populer dan banyak di gunakan oleh para pengguna, berikut diantaranya.

Kumpulan Aplikasi Pinjol Yang Paling Rekomended

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas jika saat ini banyak sekali aplikasi pijol yang bermunculan, akan tetapi kalian harus cari yang sudah daftar di ojk dan terpercaya. Berikut adalah kumpulan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di ojk.

Aplikasi Shopee

Aplikasi Shopee

Mungkin masih banyak yang menganggap jika shopee ini hanyalah aplikasi marketplace untuk berbelanja online saja, akan tetapi sebetulnya aplikasi yang satu ini juga ternyata bisa memberikan pinjaman online baik itu berupa barang maupun pinjaman uang.

Untuk yang berupa barang maka pihak shopee memberikan program yang bernama shopee paylater, artinya kalian bisa kredit barang yang ada di dalam marketplace shopee tersebut dengan sistem nyicil. untuk angsusrannya itu sendiri bisa kalian tentukan sendiri, dan bisa memilih rentan waktu yang sudah di tentukan di dalam shopee paylater tersebut.

Sedangkan untuk yang ingin meminjam uang, maka shopee memiliki program lain yang diberi nama shopee pinjam, nah pengguna bisa mengajukan pinjaman online lewat porogram tersebut. Untuk rentan pembayrannnya itu sendiri kalain bisa pilih sesuai dengan kemampuan masing-masing, ada yang satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga satu tahun.

Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku

Buat para peminjam online tentu saja sudah tidak asing lagi dengan aplikasi akulaku, aplikasi yang satu ini memang cukup populer dan banyak di gunakan oleh para pengguna ketika akan mengajukan pinjaman online. Prosesnya yang cepat dan tidak ribed membuat aplikasi pinjol yang satu ini banyak diburu oleh pengguna.

Untuk pinjaman itu sendiir kalian bisa mengajukan mulai dari 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta hingga 2juta, sedangkan untuk waktu pembayarannya yakni mulai dari jangka waktu, dari 8, 15, 22, sampai 30 hari.

Aplikasi Kredito

Aplikasi Kredito

Aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di ojk selanjutnya yakni Kredito, aplikasi tersebut di kembangkan oleh PT Fintek Digital Indonesia, perusahaan tersebut bergerak di pinjaman uang online. Kalian bisa langsung mengajukan kredit ataupun pinjaman online dengan syarat dan juga proses cepat.

Untuk pinjamannya itu sendiri kalian bisa ajukan mulai dari 600 ribu sampai 6 juta, adapun tenor pembayaran yang disediakan mulai dari 7 hari hingga 180 hari. Sedangkan bunganya yakni 0,3% sampai 0,75% dalam sehari.

Aplikasi Cairin

Aplikasi Cairin

Aplikasi pinjol yang satu ini juga cukup populer dan memiliki pengguna yang cukup banyak, meskipun trebilang masih baru aplikasi buatan PT Idana Solusi Sejahtera ini memiliki pengguna yang banyak. Ini terlihat dari jumlah yang sudah download aplikasi tersebut di plasytore.

Memang salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi pinjol yakni prosesnya yang sangat mudah, sehingga para pengguna justru lebih memilih meminjam di online ketimbang di offline. Terlebih lagi tanpa perlu ada jaminan yang harus di jaminkan, uang bisa langsung cair dan masuk kedalam rekening.

Aplikasi Tunaiku

Aplikasi Tunaiku

Aplikasi tunaiku juga masuk kedalam aplikasi pinjol yang populer, aplikasi pinjaman online yang satu ini juga tentu saja sudah terdaftar di ojk yang merupakan lembaga resmi mengurus masalah tersebut. sehingga ini cukup rekomended dan bisa dijadikan alternatif jika kalian membutuhkan modal untuk usaha.

Kalian bisa download aplikasi tunaiku ini di plasytore secara gratis, lalu langsung saja registrasi dengan cara mengisi identitas yang benar sesuai dengan KTP yang berlaku. Maka dengan begitu kalian bisa langsung mengajukan pinjaman.

Aplikasi DanaRupiah

Aplikasi DanaRupiah

Aplikasi pinjaman online selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk menambah modal usaha yakni Dana rupiah, aplikasi yang satu ini merupakan produk dari PT Layanan Keuangan Berbagi. Kalian bisa langsung mengajukan pinjaman ketika sudah melakukan registrasi dengan benar di aplikasi tersebut.

Tanpa perlu ribed dan juga tidak ada survey apapun maka kalian bisa langsung mencairkan pinjaman kalian, yang penting yakni jaga kepercayaan pihak aplikasi dengan cara membayar cicilan tepat waktu.

Aplikasi Finmas

Aplikasi Finmas

Selanjutnya aplikasi finmas, mungkin diantara pembaca sudah pernah ada yang meminjam online di aplikasi ini. Ya aplikasi tersebut buatan PT Oriente Mas Sejahtera, aplikasi pijol ini juga tentunya sudah terdaftar di otoritas jasa keungan atau OJK. Sehingga cukup aman jika kalian gunakan untuk melakukan pinjaman online.

Kalian cukup download aplikasi tersebut di plasytore, lalu lakukan registrasi menggunakan KTP maka sudah bisa langsung mengajukan pinjaman dan langsung cair tanpa perlu lama dan ribed.

Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi kredit pintar juga merupakan aplikasi pijol yang paling banyak diburu oleh pengguna, pasalnya aplikasi ini menawarkan pinjaman yang cukup mudah. Hampir sama dengan aplikasi yang sudah kami paparkan diatas, yang penting kalian sudah melakukan pendaftaran dengan KTP maka uang pinjaman akan langsung bisa cair.

Aplikasi Dana Fix

Aplikasi Dana Fix

Aplikasi pinjaman online yang satu ini merupakan produk dari PT Danafix Online Indonesia, dengan menawarkan pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 2,5 juta aplikasi yang satu ini langsung diburu oleh para pengguna. Terlebih lagi buat mereka yang sedang membutuhkan modal usaha.

Aplikasi Dana Cepat

Aplikasi Dana Cepat

Aplikasi pinjol selnajutnya yakni aplikasi dana cepat, sesuai dengan namanya maka aplikasi tersebut bisa memproses pinjaman dengan sangat cepat dna tanpa ribed. Kalian cukup gunakan KTP saja maka dana akan bisa langsung cair ke rekening untuk modal usaha.

Aplikasi Indodana

Aplikasi Indodana

Yang terakhir yakni aplikasi indodana, aplikasi yang satu ini juga menawarkan pinjaman online mulai dari 1 juta hingga 25 juta, dengan persyaratan yang harus dipenuhi seperti no KTP, NPWP dan akun media sosial.

Akhir Kata

Itulah kumpulan aplikasi pinjol (pinjaman online) yang paling populer dna banyak digunakan oleh pengguna saat ini, tentu saja masing-masing dari pada aplikasi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri kalian tinggal pilih saja salah satunya yang paling cocok. Terima kasih dan semoga bermanfaat.