Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Kualitas HD

Koranpangkep.co.id – Nonton Film Perempuan Bergaun Merah sudah tayang di bioskop sejak tanggal 3 November 2022 kemarin. Meraih cukup banyak penonton membuat film ini cukup sukses dalam kategori horor.

Selain alur cerita yang unik dan menarik, pemain film ini juga membuat Nonton Film Perempuan Bergaun Merah banyak diminati. Pecinta film horor tentu saja harus ikut menyaksikan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah agar tidak ketinggalan.

Kabarnya film ini juga mengambil kolaborasi dengan cerita mitos dari Tiongkok. Di mana menceritakan tentang perempuan dengan gaun merah yang berusaha untuk membalas dendam.

Siapa saja pemain Nonton Film Perempuan Bergaun Merah? Lalu bagaimana sinopsis ceritanya sehingga bisa menarik perhatian banyak penonton?

Simak artikel kami sampai habis untuk mengetahui seluk beluk film horor terbaru ini. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi film horor lainnya khusus untuk kamu!

Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah

Menggarap sebuah film memerlukan banyak sekali kru dan sutradara yang kompeten. Sutradara film horor ini adalah William Chandra yang berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto.

Membuat film tentang teror untuk pembalasan dendam, film ini memilih Tatjana sebagai tokoh utamanya. Sutradara dan produser Nonton Film Perempuan Bergaun Merah membuat film horor ini terlihat menyeramkan namun juga terlihat playful.

Selain itu, film dengan genre horor ini juga memiliki beberapa adegan yang cukup mengerikan. Penggunaan efek serta properti saat pembuatan film juga dirancang sebaik mungkin.

Hal itu dilakukan agar teror yang dibuat oleh hantu bergaun merah ini terasa nyata. Pembuatan film ini juga memakai efek praktikal serta efek CGI.

Efek praktikal membuat aktor serta aktris yang berperan bisa membayangkan secara nyata akan bahaya yang sedang dihadapi. Pastinya efek tersebut membantu pemeran film ini dalam berakting agar semakin baik.

Efek tersebut membuat pemain bisa menyalurkan emosinya lebih nyata. Timo dan William menjadi dekat saat berdiskusi mengenai penggarapan film ini.

Baca Juga  Link Nonton Drakor Adamas Sub Indo Semua Episode Dengan Kualitas HD

Di mana mereka memiliki selera yang mirip dan saling melengkapi satu sama lain. Beberapa adegan juga dibuat lebih berani atas dorongan Timo yang membuat film lebih menegangkan.

Jika kamu ingin menyaksikan Film Perempuan Bergaun Merah, minimal harus berusia 13 tahun atau di atasnya. Dikarenakan film ini mengandung beberapa unsur sadis yang kurang layak disaksikan oleh umur di bawahnya.

Sinopsis Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah

Film dimulai dengan adanya sebuah pesta yang dihadiri oleh banyak orang. Namun tidak disangka pesta yang seharusnya menyenangkan malah menjadi mimpi buruk bagi semua yang hadir.

Dinda dan Kara adalah dua sahabat yang ikut hadir dalam pesta tersebut. Saat menghadiri pesta untuk bersenang – senang dan melakukan perayaan, Dinda dikejutkan oleh kehilangan sahabatnya. Kara menghilang secara misterius dan tak diketahui keberadaannya.

Keadaan tersebut pastinya membuat Dinda dan teman lainnya ikut panik dan bingung. Tidak hanya bingung, Dinda juga merasakan kesedihan mendalam atas hilangnya Kara yang tak diketahui.

Melihat hal tersebut, Putra selaku orang dekat Kara ikut membantu Dinda untuk mencari keberadaan Kara. Hilangnya Kara secara misterius ini juga menimbulkan ancaman bagi semua orang yang ikut hadir dalam pesta tersebut.

Bukan ancaman biasa melainkan teror yang bisa mengancam nyawa setiap orang. Dinda sendiri terus diusik dan di teror sejak kehilangan Kara.

Hidupnya berubah menjadi sangat tidak menyenangkan, selain menanggung kesedihan ia juga harus menghadapi teror dari roh jahat.

Keberadaan Kara sendiri juga dirahasiakan oleh orang yang sekiranya mengetahui alasan hilangnya Kara. Hal tersebut membuat Dinda semakin tertekan secara emosional dan fisik.

Dinda mendiskusikan kebingungan serta ketakutan akan teror tersebut kepada teman lainnya. Teror dari roh jahat dengan gaun merah ini juga membahayakan semua temannya.

Tanpa mengetahui alasan balas dendamnya, Dinda dan semua yang hadir dalam pesta terus mencari informasi keberadaan Kara. Penasaran dengan bagaimana akhir cerita Nonton Film Perempuan Bergaun Merah ini? Kamu harus menyaksikannya langsung agar bisa merasakan sensasi tegang dan menyeramkan ini.

Pemeran Dalam Film Perempuan Bergaun Merah

Pemeran Dalam Film Perempuan Bergaun Merah

Memiliki alur cerita yang unik dan membawa kolaborasi dengan cerita mitos asal Tiongkok membuat film ini memerlukan pemeran yang cakap. Proses pembuatan film yang baik akan menghasilkan film yang luar biasa.

Akting yang terasa realistis juga akan membuat penonton merasakan apa yang dirasakan oleh tokoh dalam film. Pemeran yang hadir dalam Nonton Film Perempuan Bergaun Merah memiliki berbagai jenis pengalaman dalam beradu peran di film sebelumnya.

Baca Juga  7 Rekomendasi Drakor Bulan Agustus 2022 Ada Artis Lee Seung Gi

Menariknya, salah satu pemeran utama dalam film ini bahkan baru pertama kali mengambil peran di film dengan genre horor. Namun akting yang dihasilkan tetap bagus karena pengalaman serta adaptasi yang baik. Berikut ini adalah daftar pemeran dalam Nonton Film Perempuan Bergaun Merah.

1. Tatjana Saphira Berperan Sebagai Dinda

Tatjana Saphira, perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini memiliki segudang bakat yang tak bisa diremehkan. Selain bermain film, ia juga merupakan model dan penyanyi.

Pemeran tokoh Dinda ini sudah mulai berkarir mulai dari usianya yang baru 2 tahun sebagai model sabun bayi. Ia juga pernah menjadi model pada musik video Bagus Band yang berjudul pendamping hatimu.

Mulai di tahun 2013, Tatjana Saphira debut di layar lebar. Ia langsung menggarap 2 film sekaligus pada penampilan pertamanya, yaitu Crazy Love serta Get Married. Namanya semakin dikenal dengan membintangi berbagai film.

Selain bermain peran, Tatjana juga aktif menjadi model peragaan busana. Keaktifannya membuat perempuan cantik keturunan Indonesia – Jerman ini semakin dikenal dan disukai oleh banyak orang. Bahkan ia pernah masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di tahun 2017 lalu.

2. Refal Hady Berperan Sebagai Putra

Refal mengawali karirnya melalui magang di sebuah perusahaan tv. Ia menjadi seorang presenter di MNC Lifestyle. Kemudian ia mulai memerankan tokoh Jerry dalam Drama Queen tahun 2016.

Dengan bakat yang terus diasah, membuat Refal ditawari berbagai jenis film dari tahun ke tahun. Eksistensinya membuat ia semakin dikenal oleh khalayak umum dan memiliki penggemar.

Melalui Nonton Film Perempuan Bergaun Merah ini, ia beradu akting dengan Tatjana. Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki olehnya, Refal juga memiliki berbagai prestasi dalam dunia film ini. Ia beberapa kali masuk ke dalam nominasi perfilman.

Tidak hanya film, Refal juga aktif dalam membintangi serial web, serial tv, dan FTV. Puluhan judul sudah dibintangi olehnya yang membuat kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Mulai dari peran kecil sampai dengan peran besar.

3. Stella Cornelia Berperan Sebagai Kara

Mengawali karir sebagai member JKT48 membuat Stella dikenal dan memiliki banyak pendukung. Tidak hanya cantik, gadis kelahiran 1994 ini juga memiliki banyak bakat. Pandai bernyanyi tidak menutup kemungkinan untuk ia berkembang di dalam dunia akting.

Baca Juga  Download Nekopoi.Care Apk Terbaru 2022 Sub Indo Full HD

Ia memulai karir sebagai aktris di dalam seri tokusatsu sebagai Rena Iskandar. Stella juga mulai berperan dalam film pada tahun 2014 melalui film dengan judul Remember When. Mulai saat itu, ia aktif bermain peran setiap tahunnya sampai saat ini.

Pada Nonton Film Perempuan Bergaun Merah ini, Stella mengambil peran sebagai Kara. Dipercaya untuk tampil dalam film layar lebar karena pengalaman aktingnya yang sudah banyak. Mulai dari film, serial web, sampai dengan sinetron di TV.

4. Faradina Mufti Berperan Sebagai Rosa

Pemeran Rosa dalam Nonton Film Perempuan Bergaun Merah ini merupakan seorang model dan pernah menjadi finalis di pemilihan Gadis Sampul. Kemudian ia juga ikut kontes kecantikan Puteri Indonesia yang mewakili DKI Jakarta dan mencapai posisi 10 besar.

Ia juga aktif dalam dunia film mulai dari tahun 2015 melalui judul Single yang disutradarai oleh Raditya Dika. Kemampuan akting yang dimiliki oleh pemeran Rosa juga terasah melalui sinetron, FTV, dan serial web.

5. Ibrahim Risyad Berperan Sebagai Gerry

Sama seperti pemeran lainnya, Ibrahim Risyad juga sudah memiliki pengalaman bermain film melalui acara televisi dan juga video klip. Meskipun tidak sebanyak aktor dan aktis lain, Ibrahim bisa mengimbangi peran dalam Film Perempuan Bergaun Merah.

Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Penasaran dengan jalan cerita film dengan genre horor terbaru ini? Saksikan segera di bioskop atau menunggu melalui website kami.

Judul Film Perempuan Bergaun Merah
Tahun Rilis 2022
Sutradara William Chandra
Link Nonton Disini

Rekomendasi Film Horor November 2022

Rekomendasi Film Horor November 2022

Kami juga akan merekomendasikan beberapa film horor lain yang mungkin kamu suka. Pecinta film horor tentu tidak boleh melewatkan setiap film yang seru dan membuat tegang ini!

  • Sri Asih
  • Keramat 2
  • Tegar

Selain film horor, masih banyak film dengan genre lain yang bisa kamu saksikan di bioskop. Jangan lewatkan film kesukaanmu ya!

Akhir Kata

Demikian informasi tentang film horor Indonesia terbaru. Semoga artikel kami memberikan info update yang kamu butuhkan. Selamat menyaksikan film horor dan rasakan ketegangan di dalam alurnya. Sampai jumpa di artikel film lain, have a nice day!