12 Drakor Bulan September 2022 Ada Little Woman Hingga Blind!

KorangPangkep.co.id – Drakor bulan september diwarnai dengan berbagai judul yang sangat menarik perhatian para pecinta drama Korea. Mulai dari genre crime, action, comedy, hingga romance pun hadir dalam drakor bulan September.

Dengan beragam pilihan yang ditawarkan, drakor bulan September tidak akan membuat kamu bosan. Hari-hari kamu nantinya bisa diisi dengan menonton drama korea yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Apakah kamu sudah tau list rekomendasi drakor yang akan tayang di bulan September? Jika belum, maka artikel ini tepat untuk kamu. Yuk ikuti pembahasannya karena akan dijelaskan lengkap tentang list rekomendasi drakor bulan September.

1. Critical X (Wavve)

1. Critical X (Wavve)

Menempati list rekomendasi drakor bulan September yang pertama adalah Critical X. Drama yang akan dijadwalkan tayang mulai dari tanggal 2 September ini akan mengusung genre drama dan comedy.

Dari genre nya saja kamu pasti sudah tertarik karena drakor ini akan memberikan jalan cerita yang cukup menyenangkan untuk diikuti. Cerita yang digunakan dalam drama ini diadaptasi dari sebuah esai yang berjudul “I’m an Old Man, It Hurts.”

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, critical x ini juga disutradarai oleh Kim Jung Hoon yang sudah berhasil menggarap drama besar lainnya. Naskah drama ini juga ditulis oleh Kwang Kyung Yoon yang juga merupakan penulis naskah beberapa drama terkenal.

Sinopsis Critical X

Sinopsis Critical X

Drama ini menceritakan kisah dari seorang yang bernama Yoon (yang diperankan oleh  Kwon Sang Woo) yang bekerja di perusahaan cukup besar dan bergengsi. Dia juga merupakan salah satu pekerja yang merupakan lulusan dari kampus terkenal.

Dengan track record sebagai lulusan kampus bergensi dan pekerja kantoran di perusahaan besar, Yoon memiliki keyakinan yang cukup. Ia percaya diri bahwa kehidupannya nanti akan sukses karena didukung beberapa hal tadi.

Namun ternyata realitanya tidak berjalan sesuai harapan. Yoon hanya menjadi seorang ahjussi yang sedang berada di  ujung tanduk kebangkrutan.

Baca Juga  Link Nonton Film Brahmastra Sub Indo Terbaru 2022

Hal itulah yang membuat dia menjadi lebih rendah hati sekalipun dirinya masih sering kali menyombongkan diri. Yoon sendiri memiliki seorang istri (yang diperankan oleh Lim Se Mi). Cita-cita dari istri Yoon adalah untuk menjadi seorang penulis novel terkenal.

Di sisi yang lain, ada orang yang bernama Heon Joon (yang diperankan oleh Sung Dong II) yang merupakan seorang dokter di sebuah klinik. Ia memang lah terlihat cuek, tetapi bisa memberikan masukan dan saran kepada orang lain.

2. Little Woman (tvN)

2. Little Woman (tvN)

Drakor bulan September lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah little woman. Drama ini mengangkat tema action, thriller, mystery, dan drama. Rencananya drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 September di tvN.

Sinopsis Little Woman

Sinopsis Little Woman

Drama ini mengisahkan tentang perjuangan melawan keluarga kaya raya yang memiliki pengaruh besar di Korea Selatan. Perlawanan ini dilakukan oleh tiga wanita yang merupakan saudara.

Awalnya mereka hidup tentram, tetapi karena terlibat dalam suatu kasus, mereka harus berjuang untuk melawan orang kaya tersebut. Ketiga wanita yang bersaudara ini bernama Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye.

Oh In Joo (yang diperankan oleh Kim Go Eun) merupakan saudara yang paling tua. Dari ia kecil hingga dewasa, In Joo sudah terbiasa hidup di lingkungan yang kurang mampu.

Ia memiliki pikiran bahwa uang adalah segalanya. Dengan adanya uang, ia bisa mendapatgkan perlindungan. Oleh karena itu, keinginannya adalah bisa hidup sama seperti orang lainnya.

Saudara yang kedua bernama Oh In Kyung (yang diperankan oleh Nam Ji Hyun) merupakan reporter berita. Berbeda dengan kakaknya, walaupun In Kyung hidup miskin, tetapi ia meyakini bahwa uang bukanlah segalanya.

Si paling bungsu bernama Oh In Hye (yang diperankan oleh Park Ji Hu) adalah seorang siswi SMA yang berbakat di dunia seni. Ia merasa bahwa perhatian yang diberikan oleh kedua kakaknya cukup berlebihan.

3. The Law Cafe (KBS2)

3. The Law Cafe (KBS2)

Drakor bulan September yang ketiga adalah the law cafe. Drama dengan 16 episode ini  akan tayang pada tanggal 5 September di KBS2. Genre dari drakor ini adalah law dan romance.

Sinopsis The Law Cafe

Sinopsis The Law Cafe

Ada seorang jaksa yang sangat cerdas bernama Kim Jung Ho (yang diperankan oleh Lee Seung Gi). Sayangnya, ia terpaksa harus berhenti menjadi jaksa karena ayahnya yang terlibat dalam kasus korupsi.

Baca Juga  Sinopsis Film After Ever Happy, Link Nonton Full Movie di Telegram

Dikarenakan dia adalah seorang pengangguran, ia menggantungkan hidupnya pada hasil uang sewa bangunan. Jung Ho memiliki teman dekat sejak 17 tahun lalu bernama Kim Yoo Ri (yang diperankan oleh Lee Se Young).

Jung Ho ini sudah menyukari Yoo Ri dari dulu dan masih menyimpan perasaannya hingga sekarang. Tetapi sayangnya, Yoo Ri menyatakan bahwa dirinya tidak akan berpacaran dengan siapapun karena masa lalunya yang kurang mengenakan.

Yoo Ri yang adalah pengacara memutuskan untuk berhenti dan membuka law cafe di tempat Jung Ho. Sesuai dengan namanya, kafe ini tidak hanya menyediakan kopi tetapi juga menyediakan nasihat hukum.

4. Unexpected Country Diary (KakaoTV)

4. Unexpected Country Diary (KakaoTV)

Selanjutnya ada drakor bulan September yang berjudul unexpected country diary yang akan tayang sejak 5 September. Drakor ini memiliki genre romance comedy yang cukup ringan dan menyenangkan.

Sinopsis Unexpected Country Diary

Sinopsis Unexpected Country Diary

Didasarkan pada kisah seorang dokter hewan yang bernama Han Ji Yool (yang diperankan oleh Cheo Yeong Woo). Suatu hari ia pergi mengunjungi daerah dimana kakeknya tinggal dan mendirikan klinik hewan. Sebuah desa yang bernamma Heedong.

Ternyata Ji Yool diminta untuk menjaga klinik hewan di desa itu selama sang kakek pergi mengelilingi Erope. Saat berada di desa tersebut, Ji Yool bertemu dengan polisi yang bernama An Ja Young (yanag diperankan oleh Joy).

Ja Young sendiri sedang mempersiapkan dirinya dalam mengikuti tes untuk menjadi anggota tetap kepolisian setempat. yakni di desa heedong. Ia merupakan polisi yang cepat tanggap untuk membantu.

Ja Young juga sering membantu Ji Yool ketika ia merasakan kesulitan. Intensitas pertemuan itulah yang membuat keduanya menjadi semakin dekat dan akhirnya menimbulkan rasa lainnya.

5. Narco Saints (Netflix)

5. Narco Saints (Netflix)

Drakor bulan September yang tayang pada tanggal 9 September ada narco saints. Drakor bulan September ini memiliki genre berupa action, thriller, crime, dan drama.

Sinopsis Narco Saints

Sinopsis Narco Saints

Drakor bulan September ini bercerita tentang dunia bisnis. Ada seseorang yang bernama Kang In Gu (yang diperankan ileh Ha Jung Woo) merupakan salah satu pembisnis di Amerika Selatan.

Walaupun seorang pembisnis dari bisnis yang bernama suriname, In Gu harus bekerja sama dengan badan bernama BIN. Misi mereka adalah untuk menangkap Jeon Yo Hwan (yang diperankan oleh Hwang Jung Min). Yo Hwan adalah seorang raja pengedar narkoba yang menyelundupkan narkoba ke seluruh dunia.

Baca Juga  Link Nonton Pengabdi Setan 2 Full Movie HD, Download Gratis

6. Mental Coach Jegal (tvN)

6. Mental Coach Jegal (tvN)

Selanjutnya dari list rekomendasi drakor bulan September adalah mental coach jegal. Drakor ini akan tayang pada tanggal 12 di bulan September. Karena memiliki genre drama dan sport, drakor bulan september satu ini agak berbeda dibandingkan dengan drakor lainnya.

Sinopsis Mental Coach Jegal

Sinopsis Mental Coach Jegal

Sesuai dengan tema genre nya yang adalah sport, maka jalan cerita ini berdasarkan pada olahraga taekwondo. Jegal Gil (yang diperankan oleh Jung Woo) merupakan seorang anggota tim taekwondo nasional.

Walaupun ia adalah atlet nasional, tetapi dia tidak bisa lagi ikut bertanding karena masalah yang membuat dia harus dikeluarkan. Akhirnya karir dia berpindah menjadi seorang pelatih mental dari atlet.

Salah satu atlet yang ia latih ada yang bernama Cha Ga Eul (yang diperankan oleh Lee Yoo Mi). Dia merupaakan atlet dari lintasan pendek yang sering mendapatkan banyak juara. Namun, dia sedang terkena kondisi mental yang bernama slump sehingga tidak bisa menunjukan perasaannya kepada orang lain.

7. Rekomendasi Drakor Bulan September Lainnya

7. Rekomendasi Drakor Bulan September Lainnya

Selain 6 rekomendasi drakor bulan September di atas, berikkut ini juga ada beberapa list rekomendasi yang bisa masuk dalam drakor bulan september yang akan kamu tonton.

  1. Blind. Drakor ini akan tayang pada tanggal 16 bulan september. Serunya, drakor ini akan menceritakan kisah yang bertemakan thriller, mystery, dan juga drama.
  2. Love in contract. Drama korea satu ini bercerita tentang pernikahan kontrak. Rencananya drakor love in contract akan tayang pada 21 bulan September.
  3. One dollar lawyer. Dengan memiliki genre yang sama seperti the law cafe, drakor ini akan ditayangkan mulai 23 bulan september.
  4. The golden spoon. Cukup menarik karena drakor satu ini bergenre psychological, drama, fantasy, dan juga supernatural. Berbeda dari drakor lainnya, golden spoon ini mampu menarik perhatian para penggemar cerita fantasi.
  5. May it please the court
  6. Gaus Electronic

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan lengkap tentang drakor bulan September 2022. Kiranya dengan adanya beberapa rekomendasi di atas bisa membantu kamu untuk membuat list tontonan kamu berikutnya. Tetap ikuti blog ini yang pastinya akan memberikan banyak topik menarik lainnya.