Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 1-16 Kualitas HD

Koranpangkep.co.id – Film Big Mouth merupakan Drama Korea Terbaru yang bergenre Noir,  Drama Hukum dan Kriminal, dan sedikit mengandung komedi. Nonton Drama Korea Big Mouth ini berkisah tentang seorang pengacara berkinerja buruk yang terlibat dalam kasus pembunuhan secara tidak sengaja. 

Drakor Big Mouth ini pertama kali tayang di hari Jumat lalu, yaitu tanggal 29 Juli 2022. Drama Korea Terbaru yang berjumlah 16 episode ini mempunyai alur cerita yang sangat menarik. Dengan dibintangi oleh aktor terkenal Lee Jong-suk dan Im Yoon-ah, seri televisi Korea Selatan ini telah ditunggu-tunggu banyak orang.

Setelah vakum 3 tahun karena wajib militernya, Drama Korea ini sekaligus menjadi ‘comeback’ Lee Jong Suk. Tidak seperti Drama Korea lainnya, pada drama ini Lee Jong Suk memerankan seorang pengacara.

Namanya Park Chang-ho, yang memiliki julukan Big Mouth karena hampir semua kasusnya yang selalu gagal dan kalah sidang. Kalau kamu tertarik dengan Drama Korea Terbaru ini, baca terus artikel ini sampai akhir karena kami menyediakan link tonton untukmu!

Sekilas Tentang Drama Korea Terbaru Big Mouth 

Sekilas Tentang Drama Korea Terbaru Big Mouth 

Drama Korea Terbaru yang berjudul Big Mouth atau memiliki nama alternatif Big Mouse ini disutradarai oleh Oh Chung-hwan. Dikenal juga merupakan sutradara dari drakor populer lainnya, yaitu ‘Start Up’, ‘Hotel De Luna’, dan ‘My Love From The Star’.

Lee Jong Suk sendiri adalah aktor drama yang sudah sangat amat terkenal di kalangan masyarakat Korea. Ia menempati tingkat kelima pada salah satu penghargaan terbaik di dunia industri hiburan.

Kemudian namanya semakin dikenal setelah memerankan beberapa Drama Korea Populer. Seperti Doctor Stranger, While You Were Sleeping, Pinocchio, dan masih ada beberapa drama korea lainnya.

Selain Lee Jong Suk, ada Im Yoon Ah yang berperan sebagai istri Chang Ho, bernama Go Mi-ho. Yoon Ah merupakan seorang penyanyi, penari, model, presenter, dan aktris Korea Selatan.

Ia pernah menjadi anggota girl group Girls’ Generation (SNSD) kedua termuda setelah Seohyun, agensi SM Entertainment. Dia juga memerankan drama romansa berjudul The K2 (2016), The King in Love (2017), The Miracle (2021), dan beberapa film-laga.

Baca Juga  Sinopsis Film After Ever Happy, Link Nonton Full Movie di Telegram

Setelah membaca profil pemeran utama drama ini, jadi semakin penasaran dan tidak sabar untuk menonton drama ini! Sebelum menonton, mari kita simak dahulu Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Mouth di bawah.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Mouth

Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Mouth

Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah menjadi sepasang suami istri dalam drama ini. Hubungan yang mereka miliki sangat unik mulai dari waktu masih sekolah sampai sudah dewasa. Mereka memiliki hubungan yang bisa disebut semacam mirip hubungan ‘Tom and Jerry’, dimana melibatkan cinta dan emosi secara bergantian.

Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas 3 (kelas rendah) yang terkenal dengan kegagalannya. Kasus yang dia tangani sebenarnya ada juga yang berhasil, tapi dengan tingkat kemenangan yang sangat kecil. Yakni tingkat kemenangannya dalam persidangan hanyalah 10 persen.

Ia memiliki julukan Big Mouth karena banyak bicaranya, alias bermulut besar. Park Chang-Ho selalu memanfaatkan uang milik istrinya, Go Mi-ho, untuk menyuap Jaksa supaya kasus yang dia tangani berjalan dengan lancar. Namun tetap saja dia selalu kalah dari lawannya. Hal itu menyebabkan Park Chang Ho terlilit hutang dengan rentenir.

Go Mi Ho yang berpenampilan cantik dan memiliki kepribadian berani serta bijaksana. Ia selalu mendukung Park Chang Ho sebagai pengacara, baik secara psikologis maupun finansial. Meski setelah menikah dengan Chang Ho, Go Mi Ho mengalami banyak kesulitan, ia tetap mempercayai suaminya itu dan terus mendukungnya.

Inti Permasalahan Drama Korea Terbaru Big Mouth 

Akan tetapi suatu saat, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan secara tidak sengaja dan harus bertanggung jawab. Kasus ini mengancam jiwanya. Ia dijebak oleh tersangka yang sedang diselidikinya dan malah menjadi kasus pembunuhan itu sendiri. 

Ia dituduh sebagai penipu jenius ketika mengurus kasus pembunuhan elit golongan ke atas yang memiliki hak istimewa. Setelah itu, Park Chang Ho mengalami kecelakaan. Dan dia akhirnya dilemparkan masuk ke dalam penjara bersama dengan para pembunuh yang sedang diselidiki.

Hal itu dikarenakan para penyidik yang menemukan sejumlah bukti di kantor Chang Ho. Bukti tersebut berupa obat-obatan terlarang, senjata, uang tunai, dan beberapa barang bukti lainnya. Karena barang bukti inilah, Chang Ho pun dicurigai sebagai penipu yang jenius, dianggap sebagai Big Mouse.

Mendengar hal itu, istrinya, Go Mi Ho yang adalah seorang perawat, langsung membantu Park Chang Ho, suaminya itu. Dia rela pindah kerja ke rumah sakit tempat dimana kasus pembunuhan yang melibatkan suaminya itu dimulai. Dia bermaksud untuk mendapatkan keadilan bagi suaminya dan membersihkan nama Park Chang Ho yang dijebak itu.

Baca Juga  7 Rekomendasi Film Netflix Dan Disney Bulan September 2022

Padahal suaminya sudah sering mengecewakan Go Mi Ho. Dia tetap masih mau membantu suaminya dan melindungi Park Chang Ho dari masalah yang sedang menimpanya. Dapat dilihat di sini bahwa Go Mi Ho merupakan sosok istri yang sangat setia.

Ketika Park Chang Ho mendengar bahwa istrinya, Go Mi Ho, akan terlibat dalam penyelidikan kasus pembunuhan dan penipuan tersebut. Mereka mencari cara untuk keluar dari kasus ini bersama-sama. 

Pasangan suami istri itu membuat rencana pengungkapan kasus pembunuhan ini. Tentunya mereka tidak bisa melakukan hal itu hanya berdua. Mereka meminta meminta bantuan dari walikota Choi Do Ha, CEO Gong Ji Hoon, dan direktur rumah sakit Hyun Joo Hee.

Profil Pemeran Drama Korea Terbaru Big Mouth

Profil Pemeran Drama Korea Terbaru Big Mouth

1. Ok Ja Yeon

Berperan sebagai Hyun Joo Hee pada drama ini. Aktris kelahiran 19 Desember 1988 ini lahir dan besar di Suncheon. Memiliki latar belakang yang terpengaruh oleh teman sekolah menengahnya, sampai akhirnya memutuskan untuk serius mengejar pendidikan di sekolah menengah atas.

Berencana ingin menjadi pengacara, namun gagal pada seleksi masuk. Kemudian mengambil jurusan estetika karena berminat di bidang seni. Pada tahun ketiga kuliahnya, barulah kecintaan Ok Ja Yeon mulai tumbuh pada dunia akting.

2. Kwak Dong Yeon

Berperan sebagai Jerry pada seri ini. Aktor kelahiran 19 Maret 1997 ini adalah seorang penyanyi juga. Pernah mendapatkan penghargaan di Korean Drama Awards sebagai ‘Best Young Actor’.

Sebelumnya Dong Yeon fokus pada gitar dan bass sampai kemudian mempelajari akting. Berikut ini Drama Korea yang pernah diperankannya pada stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS) dan Seoul Broadcasting System (SBS):

  • My Husband Got a Family
  • Adolescence Medley
  • Inspiring Generation
  • Jang Ok-jung, Living by Love

3. Kim Joo Hun 

Berperan sebagai Choi Do Ha pada drama ini. Aktor kelahiran 1 Maret 1980 ini adalah aktor di bawah naungan label S.A.L.T Entertainment. Joo Hun sudah berperan dalam 32 film dan seri televisi. Berikut ini beberapa seri terbarunya, diantaranya:

  • Soundtrack#1
  • Juvenile Justice
  • Now, We Are Breaking Up
  • Dr. Brain
  • Start-Up

4. Yang Kyung Won

Berperan sebagai Gong Ji Hoon di seri ini. Aktor kelahiran 1 April 1981 ini adalah seorang model. Memiliki 2 penghargaan sebagai pemeran pendukung terbaik. Tercatat ada 14 film dan serial televisi yang sudah diperankan oleh Kyung Won, beberapa diantaranya:

  • SORI: Voice from the Heart
  • One Ordinary Day
  • Vincenzo
  • Vincenzo: Special
  • Deok Gu is Back
Baca Juga  Download Nekopoi.Care Apk Terbaru 2022 Sub Indo Full HD

5. Oh Ui Sik

Berperan sebagai Kim Soon Tae sebagai sahabat dan rekan kerja Lee Jong-suk pada drama ini. Aktor kelahiran ini dikenal lewat drama True Beauty, dimana Ui Sik berperan sebagai guru bernama Han Joon Woo.

Pemeran Drama Korea Terbaru Big Mouth Lainnya

  • Lee Yoo Joon
  • Park Hoon
  • Lee Ki Young
  • Jang Hyuk Jin
  • Park Se Hyun
  • Yang Hyung Wook

Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo 

Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo 

Drakor Big Mouth adalah serial Drama Korea pertama kalinya Im Yoon Ah dan Lee Jong Suk menjadi pasangan suami istri. Apakah akan ada adegan-adegan romantis dari keduanya? Mendengar bocoran dari penggemar drama Korea lainnya di sosial media. Drama Korea Terbaru Big Mouth ini akan ada banyak cuplikan-cuplikan Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah yang membuat ‘baper’.

Ayo saksikan Drama Korea Terbaru Big Mouth! Drama Korea ini pastinya tidak akan kalah seru dibanding dengan drama korea lainnya. Pada episodenya yang baru tayang perdana saja, Drama Korea Terbaru yang satu ini telah meraih rating yang tinggi.

Drama Korea Terbaru Big Mouth sudah tayang secara perdana Jumat lalu. Pada tanggal 29 Juli 2022, 19.00 WIB atau 21.50 KST di MBC. Di MBC, jadwal tayang Drama Korea Terbaru Big Mouth ini yaitu setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST.

Jangan khawatir, untuk versi sub bahasa Indonesia, drama seri Korea Selatan ini dapat kamu tonton di aplikasi Disney Plus Hotstar. Kamu juga dapat menyaksikannya secara gratis melalui link yang kami sediakan. Silahkan klik link di bawah ini untuk menonton Drama Korea Terbaru saat ini!.

Daftar Episode Link Nonton
Episode 1 Klik Disini
Episode 2 Klik Disini
Episode 3 Klik Disini
Episode 4 Klik Disini
Episode 5 Klik Disini
Episode 6 Klik Disini
Episode 7 Klik Disini
Episode 8 Klik Disini
Episode 9 Klik Disini
Episode 10 Klik Disini
Episode 11 Klik Disini
Episode 12 Klik Disini
Episode 13 Klik Disini
Episode 14 Klik Disini
Episode 15 Klik Disini
Episode 16 Klik Disini

Akhir Kata 

Itulah link yang dapat kami berikan untuk kamu nonton Drama Korea Terbaru Big Mouth. Episode 1 dan selanjutnya Sub Indo di platform streaming Disney Plus Hotstar. Terima kasih karena telah membaca artikel kami sampai akhir. Selamat menikmati tontonan kamu!