TG Gold Apk Penghasil Uang Fakta Atau Hoax? Iniliah Reviewnya

KoranPangkep.co.id – TG Gold Apk mungkin menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Karena aplikasi ini dikatakan dapat membayar para anggotanya yang mendaftar. Dan ini berlaku kepada semua anggota yang sudah bekerja keras untuk membereskan semua misi yang ada.

Kamu akan mendapatkan uang berupa saldo Dana setelah kamu bergabung menjadi anggota dan membereskan semua misinya. Kamu juga akan diberikan bonus hadiah pertama yaitu saldo dana sebesar 2 juta rupiah. Bukankah hal ini sangat menarik untuk dicoba? Namun pastikan ruang penyimpanan di ponsel Android kamu kosong sebelum memasang aplikasi ini.

Hal ini menjadi antisipasi jika saat aplikasi telah terinstall dan kamu tidak akan terganggu dengan lag yang parah. Jika dirasa memori penyimpanan ponsel Android kamu kosong dan kamu sudah tidak sabar untuk menggunakannya. Simak penjelasan mengenai cara menggunakan TG Gold Apk berikut ini.

Apa Itu TG Gold Apk?

Apa Itu TG Gold Apk

TG Gold Apk adalah sebuah aplikasi yang baru saja rilis dan digunakan untuk marketing online di Indonesia yang sedang ramai dibicarakan. Dengan menggunakan tool aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang yang sangat banyak apabila pekerjaan yang dilakukan juga maksimal.

Konsep dari penyelesaian misi yang ada yaitu mirip dengan diberi tugas harian. Seperti investasi emas dalam batangan dan berupa kegiatan lain yang akan diberikan hadiah apabila kegiatan tersebut selesai dilaksanakan. Kamu juga harus memahami dan memerhatikan aturan dan cara bermainya agar lebih mudah untuk memperoleh uangnya.

Meskipun TG Gold Apk ini tergolong aplikasi baru, namun tidak tersedia pada Google Play Store. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan link agar kamu bisa mulai mencari uang secara online.

TG Gold Apk saat ini hanya ada pada versi onlinenya melalui via browser seperti Chrome, Firefox, Microsoft Edge, dan lain lain. Sehingga kamu tidak akan kerepotan untuk bergabung dan mulai menggunakan aplikasi ini serta mendapatkan uang yang banyak.

Baca Juga  Ewallet Bar DANA Penghasil Dana Secara Gratis Terbaru 2022

Cara Mendaftar Pada TG Gold Apk

Cara Mendaftar Pada TG Gold Apk

Sebelum kamu bisa mengerjakan misi harian yang ada pada TG Gold Apk kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Jika kamu merasa kesulitan dan bingung dengan bagaimana caranya kamu bisa ikuti step step nya di bawah ini.

  1. Pertama hubungkan komputer/ PC atau ponsel kamu ke jaringan internet.
  2. Berikutnya jika sudah terhubung langsung saja buka halaman www.tg-gold.com.
  3. Lalu pilih menu registrasi di atas.
  4. Setelah itu kamu isi semua data yang perlu diisi dan untuk nomor telepon harus menggunakan nomor yang aktif saat ini kamu gunakan.
  5. Kemudian kamu buat kata sandi untuk password agar dapat mengakses TG Gold Apk masing masing.
  6. Buat juga username sebagai alias dari nama akun kamu.
  7. Tidak lama kamu akan diminta verifikasi berupa angka yang dikirim ke nomor telepon kamu lewat sms.
  8. Berikutnya isi juga pada tulisan kode undangan yang kamu dapatkan dari temanmu.
  9. Setelah itu klik tombol daftar untuk mendaftarkan diri sebagai anggota baru.
  10. Selesai dan kamu sudah bisa untuk mulai menggunakan TG Gold Apk versi website.

Cara Mendapat Uang Menggunakan TG Gold Apk

Untuk kamu yang baru saja mendaftar akan mendapat hadiah gratis sebesar 2 juta rupiah. Hadiah tersebut akan tersimpan dengan nama deposit saldo dan kamu harus membereskan semua tugas atau misi target harian.

Kamu juga dapat langsung ikut dalam event Investasi Emas Batang dan mendapatkan sebesar 1000 rupiah setiap harinya. Hadiah tersebut akan kamu terima 1 hari kemudian. Selain itu juga di bawah ini ada beberapa cara agar uang yang kamu hasilkan di TG Gold Apk ini lebih maksimal.

1. Dengan Cara Undang Teman

Jika kamu merasa sebagai anak yang gaul dan punya banyak sekali teman mungkin kamu bisa mencoba cara ini. Kamu akan mendapatkan komisi atau bonus ketika mengundang teman dan juga apabila mereka menyelesaikan misinya.

Untuk setiap 10 teman yang kamu undang maka bonus yang kamu terima adalah 500 ribu rupiah. Jika sudah 50 teman yang diundang maka bonusnya lebih besar yaitu 1 juta rupiah. Dan apabila kamu berhasil mengundang 100 orang teman maka bonusnya menjadi 2 kali lipat yaitu 2 juta rupiah, sangat menggiurkan bukan?

Oleh karena itu mulailah bagikan kode undangan milikmu kepada teman temanmu agar mereka ikut menggunakan TG Gold Apk juga. Cara membagikannya juga sangat mudah kamu hanya perlu mengklik tombol Share Below dan kamu akan melihat kode referal milikmu. Setelah itu kamu bagikan kode tersebut kepada teman temanmu agar mereka menggunakannya saat mendaftar.

2. Dengan Cara Investasi Emas

Cara kedua yang dapat kamu gunakan untuk menambah penghasilan di TG Gold Apk ini adalah Investasi Emas. Tetapi sebelum mulai investasi kamu harus pahami ketentuannya terlebih dahulu. Berikut adalah tabel investasi yang dapat kamu perhatikan sebelum memulainya.

Baca Juga  Review Aplikasi ABB Penghasil Uang Asli Yang Sedang Viral
Jenis Investasi Harga Penggunaan Profit
Emas A Rp 200.000,00 10 hari Rp 100.000,00
Emas B Rp 1.000.000,00 15 hari Rp 900.000,00
Emas C Rp 2.500.000,0020 20 hari Rp 3.500.000,00
Emas D Rp 5.000.000,00 25 hari Rp 10.000.000,00
Emas E Rp 10.000.000,00 30 hari Rp 27.000.000,00
Emas F Rp 20.000.000,00 35 hari Rp 70.000.000,00

 

3. Absen Harian TG Gold Apk

Cara terakhir untuk menambah penghasilan kamu di TG Gold Apk ini yaitu dengan fitur absen harian selama kamu memakainya setiap hari. Jika kamu konsisten dari awal sampai suatu saat maka kamu akan mendapat hadiah sebesar 50 ribu rupiah. Kamu hanya cukup mengklik tombol absen tersebut setiap harinya dan kumpulkan hadiahnya.

Cara Mengambil Uang Dari TG Gold Apk

Jika kamu merasa saldo yang sudah ada sangat banyak dan kamu ingin mengambilnya, kamu bisa mencairkannya secara langsung. Dan kalau kamu bingung caranya kamu ikuti langkah yang kami siapkan di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan saldo yang ada tidak kurang dari Rp 100.000 karena itu batas minimal penarikannya.
  2. Kemudian pada setiap pencairan terdapat biaya administrasi sebesar 10 persen yang dipotong secara langsung.
  3. Penarikan dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu ditransfer ke E-Wallet ataupun melalui Bank Transfer.
  4. Setelah itu pastikan kamu telah memasukkan semua data yang penting dengan benar agar tidak terjadi kesalahan pengiriman.
  5. Selesai dan uang pun sudah masuk ke dompet digital atau rekening milik kamu.

Apakah TG Gold Apk Aman Digunakan?

Sejauh ini kami telah mengecek dan aman aman saja. Jadi untuk kamu yang penasaran dan ingin mencobanya bisa langsung saja mendaftar. Namun ada hal yang harus kamu pahami bahwa TG Gold Apk ini adalah sebuah kegiatan Money Game. Jadi yang mengharuskan kamu untuk memasang uang untuk memancing agar bisa lanjut ke level level selanjutnya.

Jika kamu sudah mendaftar dan memasang uang tetapi memutuskan untuk berhenti maka uang yang telah dipasang akan hilang. Dan status keanggotaan kamu juga hilang sehingga kamu sudah tidak dapat mendapatkan uang lagi. Jika kamu tidak berniat untuk berhenti maka kamu harus terus mendapatkan anggota baru setiap harinya.

Baca Juga  Safedana Com Penghasil Saldo Dana Apakah Terbukti Membayar?

Karena memang begitu konsep kerja dari TG Gold Apk ini dan keputusan itu dapat kamu tentukan sendiri. Kamu juga bisa mengecek langsung apakah ini aman atau tidak ke Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Online Lainnya

Selain TG Gold Apk juga ada aplikasi yang dapat memberikan kamu uang dengan bekerja secara online loh teman teman. Lalu apa sajakah aplikasi tersebut langsung saja lihat list nya di bawah ini.

1. Google Opinion Rewards

Dengan aplikasi ini kamu diharuskan untuk mengisi pendapat kamu pada kolom survey yang telah disediakan oleh Google. Jika kamu mengisinya dengan sungguh sungguh dan benar maka kamu akan diberikan poin. Poin tersebut harus kamu kumpulkan agar dapat ditukar menjadi dolar amerika dan bisa kamu kirim ke rekening kamu sendiri.

2. MPL (Mobile Premiere League)

Aplikasi ini menawarkan uang tunai bagi kamu yang telah menyelesaikan beberapa permainan di dalamnya. Kamu akan mendapatkan permata yang bisa ditukar dengan uang sungguhan setiap selesai bermain. Maka kumpulkan permata sebanyak mungkin agar uang yang kamu dapatkan juga jumlahnya banyak.

3. Snack Video

Jika kamu tahu TikTok maka Snack Video juga mirip seperti itu. Namun pada Snack Video kamu bisa mendapatkan uang dengan cara terus menonton video yang ada atau juga mengundang teman. Kumpulkan koin sebanyak mungkin hingga mencapai jumlah minimum untuk penukarannya dan kamu bisa mendapatkan uang dari situ.

4. Neo Bank

Neo Bank ini merupakan bank digital dan kamu akan mendapatkan cashback sebesar 20 ribu rupiah jika baru pertama kali mendaftar sebagai nasabah. Dan apabila kamu juga mengundang temanmu untuk mendaftar maka kamu akan mendapat uang sebesar 100 ribu rupiah sebagai hadiah mengundang. Cukup mudah bukan.

5. Cashzine

Kamu dapat menghasilkan uang di aplikasi ini dengan cara membaca berita berita yang ada pada aplikasi ini. Kumpulkan koin sebanyak mungkin dan kamu dapat menukarnya menjadi uang lalu dikirim langsung ke rekening bank kamu. Untuk kamu yang suka membaca berita maka aplikasi ini harus kamu coba.

Akhir Kata

Demikianlah Pembahasan dari kami Mengenai TG Gold Apk Penghasil Uang di tahun 2022. Semoga informasi yang diberikan dapat menambah wawasan kamu mengenai aplikasi ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan informasi atau penulisannya. Terima kasih telah mampir untuk berkunjung ke artikel kami. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.