Season ML (Mobile Legends) September 2022 Beberapa Hari Lagi

koranpangkep.co.id – Season ML (Mobile Legends) 2022 sebentar lagi akan di adakan oleh pihak moonton, memang game yang satu ini kerap kali memberikan kejutan kepada para pemainnya dengan menghadirkan event-event terbaru guna mengumpulkan para pemain dna beradu skill didalamnya. Bahkan di akhir season biasanya juga pihak developer membagi-bagikah hadiah gratis pada para pemain.

Mobile legends memang menerapkan season disetiap bulannya, sehingga ketika hendak berganti bulan tentunya akan berganti ke season yang selnajutnya. Tentu saja konsep seperti ini membuat para pemain tidak merasa bosan, karena setiap season tersebut memiliki tema yang berbeda-beda. Makanya tak heran jika game yang satu ini sedari kemunculannya hingga saat ini masih tetap eksis dan juga di mainkan oleh para gamers.

Padahal seperti kita tahu jika saat ini sudah banyak sekali game battleroyalle yang bermunculan selain mobile legends, bahkan fitur serta grafiknya pun lebih bagus. Akan tetapi meksipun terbilang sudah lama, namun mobile legends masih menjadi pilihan utama para pemain, mungkin saja salah satu alasannya yakni karena game tersebut menerapkan season ML 20222 di setiap bulannya.

Hadiah apa saja sih yang biasanya di bagikan oleh moonton jika mengganti season ML Mobile legends 2022 ini?, karena seperti kita tahu jika banyak item yang terdapat didalam game tersebut. Dan memang item merupakan sesuatu yang paling penting didalam game mobile legends, dengan mempunyai banyak item maka kita akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan game tersebut dan juga mengalahkan musuh dengan sangat cepat.

Adapun item mobile legends yang bisa saja menjadi hadiah di dalam season ML 2022 nanti diantaranya yakni seperti (item attack, item defense, item magic, item movement, item jungling, dan juga item roaming) dan ternyata masing-masing item tersebut juga didalamnya terdapat banyak item, lantas kapan sih season ini di laksanakan? kalian simak terus informasinya hingga selesai.

Table of Contents

Apa Itu Season ML (Mobile Legends)?

Apa Itu Season ML (Mobile Legends)

Season ml merupakan sebuah konsep yang ada didalam game free fire, jadi pihak developer menerapkan konsep tersebut dan setiap bulannya tentu akan berganti. Dan biasnaya di setiap pergantian season itu sendiri akan ada hadiah menarik yang dibagikan oleh montoon kepada para pemain.

Mislanya saja dengan berganti season 25 ke season 26 ini kalian memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan berbagai macam item yang sudah kami paparkan diatas sebelumnya, mislanya saja seperti skin, bundel, maupun item lainnya yang memang dibutuhkan dalam permainan.

Konsep season ml ini menurut kami sangatlah tepat diteapkan dalam permainan mobile legends, karena memang ml itu sendiri mempunyai pengguna yang cukup banyak dari semua kalangan. sehingga mengharuskan developer selalu menawarkan inovasi-inovasi terbarunya gara para pemain tidak bosan ketika bermain game tersebut.

Kapan Season ML (Mobile Legends) 25 ke 26 September 2022?

Kapan Season ML (Mobile Legends) 25 ke 26 September 2022

Pertanyaan yang banyak dilontarkan kepada admin kapan sih pergantuan season 25 ke 25 mobile legends?, apakah tinggal menghitung hari ataukah masih lama?.

Untuk season ml ke 25 itu sendiri sebetulnya berakhir kurang lebih sekitar 13 hari lagi, oleh karena itu kalian tunggu saja hingga season tersebut berakhir dan dapatkan hadiah yang sudah disedikan oleh moonton kepada para pemain.

Maka dari itu segeralah naikan rank kalian karena waktunya tinggal sebentar lagi, kalian bisa menaikan rank semaksimal mungkin agar supaya pada saat pergantian rank 25 ke rank 26 ini bisa memeroleh banyak hadiah yang keren.

Jadwal Pergantian Season ML 25 ke Season 26 2022

Jadwal Pergantian Season ML 25 ke Season 26 2022

Untuk tanggal pastinya pergantian season mobile legends 25 ke season 26 ini yakni pada tanggal 26 september mendatang, jadi patsikan kalian sudha menaikan rank semaksimal mungkin sebelum tanggal tersebut.

Baca Juga  9 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Asli Terupdate 2022

Karena jika kalian tidak menaikan rank pada saat pergantian season tersebut otomatis tidak akan mendapatkan hadiah dari pihak moonton, jadi buat yang berminat untuk dapat hadiah menarik pada tanggal 25 september 2022 mendatang? langsung saja tingkatkan rank karakter kalian saat ini juga.

Hadiah Season ML (Mobile Legends) September 2022

Hadiah Season ML (Mobile Legends) September 2022

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika dalam season ml september ini akan ada banyak hadiah menarik didalamnya, berikut ini kami paparkan hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Hadiah Season 26 ML Untuk Rank Warrior

Buta para pemain mobile legends yang maish di level rank warrion, maka hadiah yang bisa didapat yakni sebagai berikut :

  • 1x premium skin fragment
  • 100 tiket
  • 1000 battle points

Hadiah Season 26 ML Unruk Rank Master

Sednagkan untuk rank master maka pihak moonton sudah menyiapkan hadiahnya yakni :

  • Skin season 25 Uranus
  • 300 tiket
  • 4000 battle points

Hadiah Season 26 ML Untuk Rank Grand Master

  • Skin season 25 uranus
  • 600 tiket
  • 7000 battle points

Hadiah Season 26 ML Untuk Rank Epic

  • Skin season 25 uranus
  • 1000 tiket
  • 12000 battle points

Hadiah Season 26 ML Rank Legend

  • Skin season 25 uranus
  • 1500 tiket
  • 20000 battle points

 

Hadiah Season 26 ML Rank Mythic

  • Skin season 25 uranus
  • 1500 tiket
  • 20000 battle points
  • Emote mythic

Itulah beberapa hadiah season 26 mobile legends 26 september 2022 nanti, jadi kalian bisa menentukan sendiri ingin mendapatkan hadiah yang mana. Karena memang hadiah yang didapatkan pun berbeda-beda setiap ranknya masing-masing.

Cara Mendapatkan Hadiah di Season Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hadiah di Season Mobile Legends

Setelah kalian sudah mengetahui beberapa hadiah yang didapatkan pada season 26 nanti, maka selanjutnya kalian juga tentu harus mengetahui bagaimana sih cara mendapatkan hadiah tersebut. Berikut ini kami paparkan tutorialnya.

  • Mempunyai akun mobile legends
  • Selanjutnya kalian aktif dalam bermain game tersebut
  • Selalu meningkatkan Rank setiap permainan
  • Usahakan sudah menaikan rank ke level tertinggi
Baca Juga  Download Mobile Legends VNG Versi Terbaru 2022

Sebetulnya caranya cukup mudah yang penting kalian sering bermain game mobile legends tersebut dan aktif lalu sebisa mungkin agar selalu menaikan rank sampai ketingkat yang paling tinggi, karena memang hadiah yang diperoleh sesuai dengan tingkat rank yang kalian miliki.

Jangan Lakukan Ini Saat Reset Season ML (Mobile Legends)

Ada beberapa larangan yang jangan pernah kalian lakukan pada saat pihak moonton melakukan reset season mobile legends, adapun larangan tersebut kalian bisa lihat dibawah ini.

Jangan Push Sendirian

Kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain mobile legends pada saat hendak reset season yakni ketika bermain solo ataupun sendiri, dimana pemain mungkin tujuannya hanya iseng saja ataupun ngetrol. Padahal pada saat akan reset season dan kalian bermain solo lalu kalah, otomatis rank yang kalian peroleh akan turun.

Jelas ini sangat merugikan, karena seperti kita tahu jika hadiah yang didapatkan pada season ml ini yakni dilihat dari tingkat rank yang kalian dapatkan pada saat bermain.

Jangan Gunakan Pelindung Bintang

Para pemain juga kerap kali menggunakan pelindung bintang di akhir season, meskipun pihak moonton memberikannya secara gratis. Akan tetapi trenyata SPIN Esports tidak merekomendasikan kepada para pemain untuk menggunakan pelindung tersebut, terutama untuk tingkatan divisi Mythic keatas.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa kami paparkan pada kesempatan kali ini mengenai kapan sih season ml (mobile legends) 2022 ini?, kalian tinggal tunggu saja hingga kurang lebih 2 mingguan lagi maka season 25 akan berakhir dan diganti ke season 26. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.