Home » Aplikasi » Faceplay Mod Apk (Akses Fitur VIP Gratis) Versi Terbaru 2022

Faceplay Mod Apk (Akses Fitur VIP Gratis) Versi Terbaru 2022

nizar April 18, 2024

Koranpangkep.co.id – Faceplay Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang viral di kalangan konten kreator belakangan ini. Ketenaran aplikasi ini tentu tak terlepas dari kegunaan aplikasi ini. Para pengguna aplikasi ini bisa melakukan pengubahan wajah dalam berbagai video.

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengembangkan imajinasi pengguna. Ini karena mereka memungkinkan pengguna memanipulasi wajah mereka. Banyak orang yang mendownload aplikasi ini untuk sekadar seru – seruan bersama teman – teman.

Bahkan, saking popularnya aplikasi Faceplay ini, terdapat juga modifikasi aplikasi dalam bentuk Faceplay Mod Apk. Modifikasi dari Faceplay ini tentunya juga banyak diminati karena terdapat berbagai fitur dan keunggulan. Bila kamu penasaran dengan versi modifikasi ini, yuk simak artikel lengkapnya.

Mari Mengenal Faceplay Apk

Mari Mengenal Faceplay Apk

Sebelum membahas lebih lanjut, tentu kamu harus tau dulu apa itu Faceplay Apk. Aplikasi Faceplay Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mengubah wajah yang terdapat di dalam video.

Video yang bisa diedit tersebut berasal dari aplikasi Faceplay ini. Semua video tersebut dapat kamu ganti wajahnya dengan berbagai foto yang ada di galeri kamu. Bisa saja kamu mengganti wajah yang ada dalam video dengan wajah kamu atau wajah orang lainnya.

Bila ingin menggunakan aplikasi ini, kamu juga tak perlu menunggu profesional dalam bidang editing. Karena, kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah, namun tetap mendapatkan hasil yang maksimal.

Hasil pengeditan video di aplikasi ini sangat halus dan hampir tampak seperti aslinya. Hal seperti inilah yang membuat Faceplay Apk semakin diminati masyarakat, terutama konten kreator.

Saking bagusnya aplikasi ini, aplikasi Faceplay sudah diunduh melalui Play Store dan App Store lebih dari 10 juta kali. Para penggunanya juga memberikan rating yang sangat baik bagi aplikasi ini. karenanya, di Play Store, Faceplay mendapatkan rating 4.2.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus terhubung dengan jaringan internet. Pastikan kamu memiliki kuota sebelum menggunakannya. Usahakan pula memiliki jaringan internet yang stabil, ya.

Baca Juga  Boom Live Mod Apk Unlocked Room Download Terbaru 2022

Lalu bagaimana dengan versi Faceplay Mod Apk? Mari simak pembahas selanjutnya untuk mengetahuinya, ya.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai FacePlay Mod Apk

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai FacePlay Mod Apk

Sesuai dengan namanya, Faceplay Mod Apk merupakan bentuk modifikasi dari aplikasi Faceplay. Jadi, pengembang dari aplikasi ini bukanlah pengembang aslinya, melainkan pihak ketiga. Karena hal inilah, Faceplay versi modifikasi ini tak bisa kamu temukan di Play Store maupun App Store.

Selama di modifikasi, aplikasi ini menerima berbagai pembaharuan yang menyebabkannya memiliki berbagai perbedaan. Perbedaan tersebut tentu terdapat dari segi fitur yang ada dalam aplikasi ini. Meski berbeda, perbedaan inilah yang menjadi daya tarik Faceplay versi modifikasi.

Salah satu fitur unik yang ada di versi modifikasi ini adalah terbukanya berbagai fitur yang awalnya premium di aplikasi original. Terbukanya bagian premium secara gratis, tentu membuat banyak orang menggemari versi modifikasi ini.

Dari segi cara kerja, Faceplay versi modifikasi ini tetap memiliki cara kerja yang sama dengan yang original. Di mana, kamu bisa mengedit berbagai wajah yang ada di dalam video yang telah disediakan aplikasi, dengan foto kamu punya.

Sama juga seperti versi originalnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan secara online. Makanya, saat menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu punya kuota internet ya. Alangkah baik juga bila jaringannya stabil untuk mempermudah kamu menggunakan aplikasi ini.

Untuk hasil editannya, versi modifikasi dari Faceplay ini sangat halus. Kamu akan kesulitan membedakan hasil editan dengan video aslinya. Jadi kamu bisa berkreasi tanpa takut hasilnya jelek dan terlihat tak natural.

Bagi kamu yang suka mengedit video dan ingin wajah kamu ada di video menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Apalagi fitur menarik dalam versi modifikasi dari Faceplay ini dapat membuat pengalaman edit video menjadi makin menyenangkan.

Fitur Unik dari Faceplay Mod Apk

Fitur Unik dari Faceplay Mod Apk

Seperti yang sudah dikatakan, Faceplay Mod Apk ini menyediakan disediakan berbagai fitur menarik oleh pihak yang memodifikasi. Seluruh fitur unik ini pastinya bisa membuat pengalaman editing kamu makin menarik. Fitur yang tersedia di versi modifikasi ini juga bisa kamu gunakan tanpa dipungut biaya.

Nah, berikut ini merupakan beberapa fitur unik yang tersedia di Faceplay versi modifikasi. Yuk, disimak selengkapnya di sini.

1. Fitur Premium Bebas Akses Sepuasnya

Pada aplikasi Faceplay versi modifikasi ini, pengembang memberikan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengakses premium secara gratis. Jadi, bila ingin mengakses berbagai fitur premium, kamu tak perlu mengeluarkan uang.

Baca Juga  Yalla Shoot Apk (No Ads + Akses Semua Live) Terbaru 2022

Ini tentu berbeda dengan versi aslinya. Di versi original, bila ingin mengakses premium, kamu harus membayar sejumlah uang pada developer. Dengan fitur premium tanpa batas, kamu bisa mengakses berbagai video premium, template unik, dan pastinya berbagai hal yang awalnya berbayar lainnya.

Jadi kamu bisa akses fitur premium tanpa bayar sepersen pun.

2. Fitur Hapus Watermark

Watermark atau tanda air merupakan salah satu benda yang akan selalu ada video hasil Faceplay original. Namun, di versi modifikasi ini, kamu bisa memiliki video yang tak mengandung watermark.

Ini karena, para pengembang Faceplay Mod Apk memungkinkan para penggunanya tak menggunakan watermark pada video mereka. Fitur yang satu ini bisa kamu gunakan juga secara gratis.

Adanya fitur hapus watermark ini, pastinya membuat hasil video kamu makin indah dan nyaman dilihat. Sebab, video kamu tak lagi diganggu watermark yang menyebalkan tersebut. Dengan menggunakan versi modifikasi ini, pastinya video kamu makin keren dan bergaya.

3. Tersedia Fitur Tanpa Iklan

Para pengembang aplikasi Faceplay versi modifikasi ini juga menyediakan fitur tanpa iklan untuk para penggunanya. Fitur ini memungkinkan para pengguna mengedit video tanpa disusupi iklan sedikit pun pada prosesnya.

Hal ini tentu sangat berbeda bila dibandingkan dengan versi original dari Faceplay. Di versi originalnya, kamu akan diganggu oleh iklan selama sedang melakukan modifikasi. Ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan pengguna.

Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa lebih nyaman melakukan proses pengeditan video mereka.

Berbagai Perbedaan Antara Faceplay Original dengan Faceplay Mod Apk

Berbagai Perbedaan Antara Faceplay Original dengan Faceplay Mod Apk

Faceplay Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak lain, bukan oleh pengembang resminya. Karena dikembangkan oleh pihak ketiga, tentu saja versi modifikasi ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi originalnya.

Perbedaan di antara keduanya paling banyak terlihat di bagian fitur – fitur yang tersedia. Pengembang dari versi modifikasi Faceplay ini pastinya akan memberikan berbagai fitur unik baru yang membuat pengeditan video makin terasa menyenangkan dan mengasikkan.

Tapi tak hanya fiturnya saja yang berbeda. Bila kamu perhatikan lebih detail, kualitas editan di antara keduanya juga terlihat berbeda. Pada Faceplay bersi modifikasi, kualitas editannya jauh lebih halus lagi dibandingkan dengan versi originalnya.

Baca Juga  15 Aplikasi Game Booster Terbaik Android, Main Game Lancar!

Berikut ini merupakan beberapa perbedaan mendasar mengenai aplikasi Faceplay versi modifikasi dengan Faceplay versi original.

Aplikasi Faceplay Versi Original Aplikasi Faceplay Mod Apk
Fitur Premium Jika Ingin Dibuka Harus Bayar Fitur Premium Bisa Diakses Tanpa Bayar
Watermark Tak Bisa Kamu Hilangkan Watermark Bisa Kamu Hilangkan dengan Mudah
Ada Iklan dalam Aplikasi Tak Ada Iklan Dalam Aplikasi
Hasil Modifikasi Halus Hasil Modifikasi Sangat Halus

Itulah beberapa perbedaan antara Faceplay versi original dengan Faceplay versi modifikasi. Jika kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi Faceplay versi modifikasi ini, kamu bisa segera mendownload aplikasi ini.

Cara Mengunduh Faceplay Mod Apk

Cara Mengunduh Faceplay Mod Apk

Bila kamu tertarik untuk menggunakan Faceplay Mod Apk, kamu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Sebelum memutuskan mengunduh, tentu kamu harus tau dulu versi apa saja yang tersedia. Sebenarnya ada banyak versi yang tersedia, jadi kamu bisa memilih yang kamu suka. Semua versi ini memiliki kelebihan yang sama. Inilah beberapa versi dari aplikasi modifikasi Faceplay.

Link Unduh Versi Faceplay Mod Apk Versi Modifikasi
Versi v2.18.4 Unduh
Versi v2.10.2 Unduh
Versi v2.9.0 Unduh

Itulah berbagai versi yang tersedia dari Faceplay versi modifikasi ini. Setelah menentukan versi yang kamu suka, lihatlah memori ponsel kamu. Jika yakin memori kamu cukup, kamu bisa mengklik link unduhan yang disediakan.

Tunggu selama beberapa menit, maka kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi Faceplay versi modifikasi tersebut.

Langkah Menginstall Aplikasi Faceplay Mod Apk

Langkah Menginstall Aplikasi Faceplay Mod Apk

Setelah mengunduh aplikasi Faceplay versi modifikasi, kamu harus menginstallnya agar bisa digunakan. Berikut ini beberapa langkah menginstall aplikasi yang bisa kamu lakukan.

  1. Setelah aplikasi sempurna terunduh, buka pengaturan pada ponsel.
  2. Kemudian, klik pada menu setelan tambahan.
  3. Setelah itu, klik menu keamanan dan centang pada bagian download aplikasi dari pihak tak dikenal.
  4. Buka file manager, cari Faceplay versi modifikasi tadi dan klik install.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai.
  6. Aplikasi siap kamu gunakan.

Nah, inilah cara menginstall Faceplay versi modigikasi. Ikuti langkah ini agar berhasil melakukan instalisasi, ya.

Akhir Kata

Sesudah kamu membaca secara lengkap artikel ini, tentu kamu sudah tau Faceplay Mod Apk dengan baik kan? Gunakan informasi ini untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan baik, ya. Selamat menikmati pengalaman editing yang menyenangkan.