Home » Game » Download Silent Castle Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Download Silent Castle Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

alirahman April 25, 2024

koranpangkep.co.id – Bermain game sekarang tentu saja menjadi kesukaan banyak orang terlebih lagi sejak adanya game android, kita bisa memainkan game tersebut hanya lewat perangkat smartphone saja tanpa harus menggunakan play station maupu psp. Termasuk juga dalam bermain Silent Castle Mod Apk ini, kalian tinggal masuk ke playstore lalu download dan install game tersebut maka kalian sudah bisa mainkan sekarang juga.

Silent Castle Mod Apk itu sendiri adalah sebuah game dengan gendre yang cukup menantang para pemainnya, hanya pemain yang memiliki nyali besar dan juga mental kuat yang mampu bermain game seram ini, bagaimana tidak game tersebut menawarkan alur permainan yang cukup seram dan horor sehingga membuat kita jadi takut terlebih jika memainkannya sendirian dan malam hari.

Dimana kita harus berhasil menjelajah sebuah castil tua yang dihuni oleh mahluk seram dan jika ketemu dengan mahluk tersbeut maka siapapun pasti akan dikejar dan ditangkapnya, oleh karena itu kita harus mampu menghindar dari mahluk yang seram tersebut. Dan tentu saja untuk bisa mulus memainkan game Silent Castle kita membutuhkan yang namnya item seperti money maupun yang lainnya untuk bisa membeli perlengkapan yang dibutuhkan dalam game.

Nah tentu saja itu tidaklah mudah dimana kita harus berjuang untuk bisa mengumpulkan money tersebut dan resikonya kita akan ditangkap oleh mahluk seram yang ada didalam castil ini, oleh karenannya ketika muncul Silent Castle Mod Apk ini maka link downloadnya langsung banyak diburu oleh para pemain. Bagiaman tidak, versi modifikasi yang satu ini memang dibekali dengan berbagai fitur canggih yang bisa memanjakan para player dalam bermain.

Dengan memainkan Silent Castle Mod maka kita bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang tapa batas, dengan item tersebut maka kita bisa membuka semua fitur premium yang sebelumnya masih terkunci untuk bisa menghindari kejaran dari mahluk seram tersebut. Buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail terkait dengan game yang satu ini? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Silent Castle Mod Apk

Sekilas Tentang Silent Castle Mod Apk

Masih banyak diantara pemain yang belum tahu dengan Silent Castle ini, karena memang game tersebut masih sangat baru dan juga belum banyak orang yang memainkannya. Oleh karena itu disini kami telah menyiapkan ulasannya agar kalian paham sebelum memainkan game seram android yang satu ini.

Silent Castle Mod Apk merupakan sebuah game buatan pihak ketiga yang telah dimodifikasi oleh pengembangnya, game yang satu ini mepunyai banyak perbedaan dengan versi originalnnya terutama dalam hal fitur dan juga yang lainnya.

Pada game versi modifikasi ini maka para pemain sudah bisa mendapatkan uang sebanyak mungkin tanpa harus bersusah payah, dimana ketika kalian pertama kali bermain pun sudah bisa mendapatkan item tersebut. Oleh karenannya sejak adanya versi mod apk ini maka para player lebih memilih untuk memainkan game yang tidak resmi meskipun banyak resiko yang bisa saja terjadi.

Seperti kita tahu jika Silent Castle Mod Apk ini bukanlah game resmi yang ada diplaystore melainkan game buatan pihak ketiga sehingga link downloadnya itu sendiri harus kalian cari sendiri, karena memang diplaystore tidak akan ada.

Fitur Silent Castle Mod Apk

Fitur Silent Castle Mod Apk

Memang salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Silent Castle Mod Apk ini terletak pada segi fitur, dimana didalam game seram yang satu in pihak pengembang sudah membenamkan banyak sekali fitur canggih yang bisa memanjakan para penggunannya. berikut diantaranya.

Baca Juga  Download Modern Warship Mod Apk (Unlimited Gold dan Money)

Unlimited Money

Fitur yang pertama yakni unlimited money, dengan bantuan fitur yang stau ini maka para pemain bisa mendapatkan uang tanpa batas. Dan pastinya dengan mempunyai uang sebanyak itu, maka kalian bisa dengan leluasa dan mudah untuk bisa mengakses semua fitur premium secara gratis dan pastinya kalian akan lebih cepat dalam menyelesaikan game.

Tak hanya itu saja, uang juga digunakan oleh kalian pada saat akan masuk kedalam castil dan menghindari kejaran mahluk yang seram ini, dengan adanya uang tersbeut maka kalian bisa membuka dan masuk kesemua kastil yang sebelumnya masih terkunci.

Unlock All Item

Item yang terdapat didalam game Silent Castle Mod Apk ini bukanlah uang saja, melainkan juga masih banyak yang lainnya yang bisa kalian dapatkan secara free alias gratis.

Karena memang salah satu fitur tambahan yang juga tersemat didalam game seram android yang satu ini yakni unlock all ite, artinya dengan bantuan fitur tersebut maka para pemain bisa dengan mudah mendapatkan semua item gratis, karena memang fitur ini berfungsi untuk membuka fitur yang masih terkunci tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Block Iklan

Para gamers juga sering sekali terganggu dengan banyak iklan yang bermunculan ketika sedang bermain game, nah dengan bantuan fitur block iklan ini maka pihak pengembang sudah memblokir iklan yang akan muncul didalam permainan Silent Castle Mod ini.

sehingga para player akan lebih senang dan juga tidak terganggu pada saat sedang bermain game tersebut. karena jika banyak iklan yang muncul tentu saja ini bisa mengganggu konsentrasi dan juga mengganggu keseruan dalam bermain.

Download Silent Castle Mod Apk

Download Silent Castle Mod Apk

Apabila kalian sudah mengetahui fitur tambahan yang terdapat didalam game Silent Castle Mod Apk ini, maka selanjutnya kalian tinggal download saja gamenya pada link yang juga kami sudah sediakan dibawah ini.

Baca Juga  Real Flight Simulator Pro Mod Apk Unlocked All Planes Gratis
Nama Game Silent Castle Mod Apk
Developer Resmi Aliboo Studio
Genre Horor
Harga Free
Ukuran Game 46 MB
Os Support 4.4 + Android
Link Download Disini

Pastikan jika kalian menggunakan smartphone android os 4.4 keatas jika ingin menginstall game tersebut, karena apabila dibawah os 4.4 tidak support.

Cara Install Silent Castle Mod Apk

Cara Install Silent Castle Mod Apk

Setelah berhasil kalian install kalian download, sekarang langsung saja install di perangkat yang kalian gunakan. Namun apabila belum tahu langkah-langkahnya berikut ini kami sajikan tutorialnya.

  • Pertama-tama kalian download game horor tersebut pada link diatas
  • Selanjutnya jangan dulu langsung install, namun buka pengaturan hp
  • Buka menu keamanan dan centang unknow sourche
  • Kemudian baru cari file yang sudah didownload tersebut
  • Setelah itu tinggal install
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Jika sudah tinggal mainkan
  • Selesai

Kelebihan dan Kekurangan Silent Castle Mod Apk

Kelebihan dan Kekurangan Silent Castle Mod Apk

Game yang satu ini juga tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri yang harus kalian ketahui sebelum memainkan game tersebut, berikut ini diantaranya:

Kelebihan

  • Bisa membuka semua fitur premium yang ada didalam game
  • Bisa mendapatkan semua item premium secara gratis
  • Bisa auto menang Dengan cepat
  • Tidak ada iklan yang muncul didalam permainan
  • Dll

Kekurangan

  • Bukan aplikasi ataupun game resmi
  • Link download harus mencari sendiri
  • Update ke versi terbaru harus manual
  • Bahana banned akun
  • Rentan terkena virus
  • Dll

Akhir Kata

Itulah pembahasan singkat yang bisa kami paparkan di postingan kali ini mengenai Silent Castle Mod Apk, kalian tinggal download saja jika ingin memainkan game versi modifikasi diatas. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.