Home » Aplikasi » Kode Undangan Bling Story Terbaru 2022 Langsung Cuan!

Kode Undangan Bling Story Terbaru 2022 Langsung Cuan!

nizar April 15, 2024

Koran Pangkep.co.id – Kode Undangan Bling Story adalah sesuatu yang kamu cari – cari ketika kamu sudah mendownload atau mengunduh aplikasi bling story. Bling story merupakan sebuah aplikasi untuk dapat melihat hingga berbagi video, maupun gambar pada aplikasi.

Banyak sekali aplikasi sejenis ini  yang dapat kamu temukan pada playstore maupun appstore. Karena, hal ini juga sangat membantu kamu untuk kamu yang sering memiliki rasa bosan ketika sedang bermain gadget.

Karena aplikasi ini juga dapat membantu kamu untuk menghilangkan rasa bosan, ketika sedang bermain gadget. Dan juga kamu tidak hanya menghilangkan rasa bosan, tetapi juga dapat menghasilkan uang.

Mengenal Bling Story

Mengenal Bling Story

Bling Story merupakan aplikasi yang sedang populer dikalangan warganet akhir – akhir ini, karena aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Kamu dapat menghasilkan uang hanya dengan membaca berita, menyelesaikan tugas, menonton video, dan lain – lain.

Pada jaman sekarang kamu cukup mudah untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan melalui smartphone. Karena banyak sekali aplikasi sejenis ini yang bertebaran pada Google Play Store maupun App Store.

Karena dengan melakukan tugas – tugas yang tertera di dalam aplikasi, kamu dapat langsung mendapatakan poin, yang nantinya bisa kamu tukarkan kepada uang dalam bentuk rupiah.

Kamu bisa mendapatkan poin untuk dapat ditukarkan menjadi uang cash pada setiap harinya, karena tugas – tugas tersebut dapat kamu lakukan pada aplikasi tersebut setiap harinya.

Bling Story merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan sejenisnya, karena jika kamu melihatnya melalui Google Play Store ataupun App Store. Karena aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100.000 pengunduh pada platform tersebut.

Bukan hanya semata – mata untuk mendapatkan sebuah uang dari aplikasi tersebut, tapi kamu juga akan mendapatkan informasi – informasi yang berguna. Karena pada aplikasi tersebut, kamu dapat membaca berita – berita terbaru di dalamnya.

Dan aplikasi ini memiliki User Interface atau Tampilan Layar pada aplikasi yang simple untuk dapat digunakan. Sehingga kamu yang baru menggunakan aplikasi ini akan sangat terbantu dalam menggunakannya.

Untuk bisa mendapatkan uang pada aplikasi bling Story kamu juga bisa menggunakan Kode Undangan Bling Story yang akan dijelaskan melalui penjelasan dibawah ini.

Mengenal Kode Undangan Bling Story

Mengenal Kode Undangan Bling Story

Seperti yang sudah diterangkan diatas, bahwa aplikasi bling story ini dapat membantu kamu untuk menghasilkan uang, hanya dengan mengikuti aturan – aturan yang ada pada aplikasi ini.

Baca Juga  Ewallet Bar DANA Penghasil Dana Secara Gratis Terbaru 2022

Nah, untuk kamu yang baru menggunakan aplikasi Bling Story, kamu bisa memasukan kode undangan bling story untuk bisa langsung mendapatkan kode dengan jumlah nilai point tertentu.

Dan juga kamu bisa membagikan kode undangan yang kamu miliki juga untuk bisa dapat digunakan oleh rekan kamu. Karena dengan membagikan kode undangan juga kamu akan mendapatkan poin jika rekan kamu menggunakan kode undangan yang kamu miliki.

Pada umumnya kode undangan ini merupakan sebuah kombinasi dari angka dan huruf yang sudah ditentukan oleh developer dari aplikasi ini. Jadi ketika kamu menginstall aplikasi dan menggunakannya maka kamu sudah mendapatkan kode kombinasi tersebut.

Developer dari aplikasi ini menciptakan kode undangan ini karena untuk menarik perhatian bagi para pengguna baru, sehingga para pengguna ini tertarik untuk menggunakan dan mendapatkan hadiahnya.

Nah, jika kamu mempunyai Kode Undangan Bling Story, terus kamu bagikan kepada teman kamu yang belum menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak teman kamu yang menggunakan kode undangan dari kamu, maka semakin banyak kamu akan mendapatkan poin.

Sehingga kamu akan semakin banyak lagi mendapatkan point yang nantinya akan dapat kamu tukarkan menjadi rupiah. Sehingga kamu, semakin banyak mendapatkan pundi – pundi rupiah hanya dengan menggunakan gadget.

Cara Mendownload Bling Story

Cara Mendownload Bling Story

Untuk kamu yang menginginkan untuk mendapatkan pendapatan tambahan hanya dengan menggunakan smartphone. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini, untuk menambah – nambah pendapatan bulanan kamu.

Untuk bisa mendownload aplikasi ini, kamu bisa langsung menuju google play store maupun app store yang ada pada smartphone kamu. Atau kamu juga bisa mengunduhnya dengan menggunakan link yang kami sediakan dibawah ini.

Nama Aplikasi Bling Story Apk
Developer Thai Daily
Ukuran File 15 MB
Link Download Klik Disini
Kode Undangan SRXQFF

Jika kamu sudah mendownload aplikasi bling story, dan juga sudah terinstall secara sempurna, kamu bisa langsung menggunakan kode undangan bling story pada pengisian kode undangan.

Kode Undangan Bling Story

Kode Undangan Bling Story

Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi dari bling story ini, kamu bisa langsung mengunduh nya melalui link yang telah kami sediakan, ataupun melalui google play store maupun app store.

Dan jika kamu belum tahu bagaimana cara memasukkan kode undangan yang sudah kamu miliki, kamu dapat menyimak tata cara memasukkan kode undangannya.

  1. Langkah Pertama, kamu bisa membuka aplikasi ini terlebih dahulu, jika kamu sudah mendownloadnya. Tetapi jika belum mengunduhnya kamu bisa menuju link sudah diberikan di atas.
  2. Langkah Kedua, Kamu dihadapkan untuk melakukan pendaftaran akun, kamu bisa melakukan pendaftaran akun melalui akun google atau kamu juga bisa menggunakan akun facebook.
  3. Langkah Ketiga, Lalu kamu diarahkan untuk memilih menu tugas pada tampilan utama aplikasi bling story
  4. Langkah Keempat, Kamu bisa memilih menu tugas memasukkan kode undangan, kemudian mengklik Go.
  5. Langkah Kelima, langkah selanjutnya ini kamu bisa langsung memasukkan kode undangan yang telah kamu dapatkan pada pembahasan diatas. Kode undangan ini dapat memberikan point yang besar.
  6. Langkah Keenam, langkah terakhir kamu bisa mengklik pada bagian konfirmasi. Dan selamat kamu sudah mendapatkan point yang dapat kamu tukarkan dengan rupiah.
Baca Juga  Aplikasi Relx Cash Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Untuk kamu yang masih menginginkan point yang lebih banyak lagi, kamu bisa mendapatkannya melalui tugas – tugas yang bisa kamu kerjakan.

Karena setiap tugas – tugas yang kamu kerjakan akan menghasilkan point. Dan juga setiap harinya ada tugas check – in harian yang akan menambahkan point pada akun kamu.

Cara Mendapatkan Uang / Point Pada Bling Story

Cara Mendapatkan Uang Point Pada Bling Story

Sudah dapat diketahui bahwa warganet yang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini memiliki tujuannya masing – masing. Ada yang memiliki tujuan untuk mendapatkan point untuk ditukarkan menjadi rupiah.

Ada juga warganet yang menggunakan ini sebagai keperluan mereka untuk mencari berita – berita terbaru yang up to date. Namun tidak dapat dipungkiri juga bila kamu menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan uang.

Untuk kamu yang belum mengetahui tugas apa saja yang bisa kamu kerjakan ketika kamu menggunakan aplikasi ini untuk dapat menghasilkan uang. Kamu dapat menyimaknya pada pembahasan dibawah ini.

  1. Kamu bisa memasukkan Kode Undangan Bling Story yang sudah kamu dapatkan pada pembahasan diatas.
  2. Kamu juga bisa mendapatkan point hanya dengan melakukan check – in harian pada aplikasi bling story.
  3. Tugas yang paling utama yaitu kamu dapat membaca berita, yang nantinya ketika kamu membaca berita akan mendapatkan point.
  4. Kamu dapat menyelesaikan tugas pengguna baru tanpa tersisa satu pun untuk bisa mendapatkan point lebih.
  5. Kamu juga bisa menyelesaikan tugas harian yang ada pada bling story untuk menambah point bling story yang bisa kamu tukar dengan uang.
  6. Dan yang terakhir, kamu bisa membagikan kode undangan yang kamu miliki kepada teman – teman kamu. Ketika kamu teman kamu menggunakan kode tersebut, maka kamu dan teman kamu juga akan mendapatkan point.

1. Tugas Pengguna Baru Pada Bling Story

seperti yang sudah dikatakan jika kamu menginginkan point tambahan, kamu diharapkan menyelesaikan semua tugas pengguna baru yang masih tersisa.

Point ini juga nantinya bisa kamu tukar dengan uang yang sesuai dengan point yang kamu dapatkan. Berikut adalah tugas pengguna baru yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan point tambahan.

  1. Kamu bisa melakukan penarikan gratis melalui Dana sebesar Rp. 285
  2. Kamu bisa melakukan pengisian kuisioner yang tersedia, dan kamu akan mendapatkan 50.000 point.
  3. Kamu bisa melakukan pembacaan artikel berita, dan akan mendapatkan sebesar 10.000 point.
  4. Kamu bisa menyebarkan aplikasi ini melalui Facebook, dan kamu akan mendapatkan point tambahan sebesar 10.000 point.
  5. Kamu bisa memasukkan kode undangan dari teman kamu, dan akan mendapatkan sebesar 50.000 point.
  6. Kamu bisa mengundang teman kamu melalui kode undangan yang kamu miliki sendiri, dan kamu akan mendapatkan sebesar 12.000 rupiah
  7. Jika kamu membaca 10 artikel berita, kamu akan mendapatkan sebesar 30.000 point.
Baca Juga  Review Aplikasi ABB Penghasil Uang Asli Yang Sedang Viral

2. Tugas Harian Pengguna Bling Story

Seperti yang sudah diketahui, bahwa para pengguna aplikasi bling story juga dapat melakukan tugas harian. Tugas harian ini juga nantinya akan memberikan point tambahan untuk kamu yang melakukan tugasnya. Berikut adalah tugas harian yang harus dilakukan:

  1. Kamu bisa menonton video, dan akan mendapatkan sekitar 100 – 200 point per videonya. Dan pada tugas ini bisa kamu lakukan sampai kamu mendapatkan sekitar 25.000 point.
  2. Kamu bisa melakukan pembacaan artikel berita yang tersedia dan terbaru atau up to date, dan kamu akan mendapatkan sebanyak 3000 hingga 5000 point.
  3. Kamu bisa mengshare artikel berita yang kamu baca pada bling story ke aplikasi whatsapp, dan kamu akan mendapatkan sebanyak 1000 sampai 5000 point.
  4. Jika kamu menerima notifikasi terkait berita terbaru, kamu bisa membacanya melalui notifikasi berita tersebut, dan akan mendapatkan sebesar 3.000 sampai 8.000 point.
  5. Jika kamu mendapatkan push notifikasi, kamu bisa membacanya melalui push notifikasi, jika kamu membaca 3 artikel melalui push notifikasi, kamu akan mendapatkan sebesar 5.000 hingga 10.000 point.

Cara Melakukan Penarikan Uang Dari Hasil Kode Undangan Bling Story

Cara Melakukan Penarikan Uang Dari Hasil Kode Undangan Bling Story

Seperti yang sudah kamu baca dan kamu ketahui, kamu akan mendapatkan uang tambahan dari aplikasi bling story. Salah satu caranya dengan menggunakan kode undangan bling story yang kami berikan di atas.

Untuk kamu yang belum tahu cara melakukan penarikan uang yang sudah kamu hasilkan dengan menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa meyimak pembahasannya dibawah ini:

  1. Di dalam aplikasi kamu bisa menuju ke bagian menu tugas
  2. Kemudian kamu dapat menemukan gambar point berwarna kuning di bagian atas layar.
  3. Kamu bisa mengklik bagikan point atau Rp
  4. Setelah itu, kamu akan diarahkan langsung menuju ke bagian menu penarikan.
  5. Kemudian kamu bisa memilih poin atau menu penarikan, kemudian memilih metode penarikan.
  6. Kamu dapat memilih metode penarikannya sesuai yang kamu inginkan, seperti gojek, dana, dan yang lainnya.
  7. Setelah memilih metode penarikan, kamu bisa langsung melakukan konfirmasi penarikan.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Kamu bisa menggunakan artikel tentang pembahasan Kode Undangan Bling Story ini sebagai bahan penambah wawasan. Semoga pembahasan diatas bisa membantu kamu untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan seputar Bling Story. Terimakasih sudah berkunjung ke website kami dan membaca artikel kami.